Cara Menyimpan Status Wa Tanpa Aplikasi Di Hp Vivo

Cara Menyimpan Status Wa Tanpa Aplikasi Di Hp Vivo – Seperti yang Anda ketahui, status WhatsApp biasanya berupa gambar atau video menarik yang dibagikan oleh pemilik status. Ini akan hilang setelah 1 jam. Jika Anda bergumul dengan situasi ini dan ingin menyelamatkannya, ada banyak cara untuk melakukannya.

Salah satu cara untuk menyimpan status Whatsapp rekan Anda di Whatsapp adalah dengan menggunakan fitur screenshot. Fitur screenshot adalah fitur yang digunakan untuk mengambil gambar apapun yang ada di layar Anda.

Cara Menyimpan Status Wa Tanpa Aplikasi Di Hp Vivo

Cara Menyimpan Status Wa Tanpa Aplikasi Di Hp Vivo

Cara ini adalah cara tercepat dan termudah untuk menyimpan informasi yang ingin ditampilkan di status pasangan Anda.

Cara Download Status Whatsapp Di Iphone

Jika Anda melihat informasi menarik di layar ponsel Anda, hanya butuh satu menit untuk menangkap layar ponsel Anda. Sayangnya, fitur ini memiliki beberapa kekurangan.

Kelemahan menggunakan fitur tangkapan layar ini adalah Anda hanya dapat menangkap file dalam format gambar. Metode ini tidak memungkinkan bila Anda ingin menyimpan gambar dalam format video.

Selain fakta bahwa Anda hanya dapat menyimpan sebagai gambar, gambar yang Anda simpan tidak akan memberikan hasil yang bersih. Jadi, ketika Anda menyimpan status Anda sebagai gambar menggunakan fitur tangkapan layar ini, Anda dapat menyimpan status lengkap dengan komentar di bawah ini dan juga hanya milik siapa status tersebut.

Cara lain untuk menyimpan status Whatsapp adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan untuk menyimpan status WhatsApp.

Cara Mudah Download Status Foto Dan Video Whatsapp

Panduan ini benar-benar cara yang paling praktis, sederhana dan direkomendasikan. Karena banyak keuntungan menyimpan status WA di ponsel Oppo menggunakan aplikasi pihak ketiga ini.

Kelebihan menggunakan aplikasi pihak ketiga ini adalah lebih efisien karena Anda buka aplikasinya lalu ikuti langkah-langkahnya sebelum mengotak-atik file manager. Selain itu, menyimpan status Whatsapp melalui aplikasi pihak ketiga ini juga sangat membantu.

Cara terakhir yang bisa kami rekomendasikan adalah menyimpan status Whatsapp menggunakan file manager. File Manager adalah aplikasi default yang akan selalu menjadi milik ponsel Anda.

Cara Menyimpan Status Wa Tanpa Aplikasi Di Hp Vivo

Aplikasi ini adalah aplikasi termudah dan paling memuaskan yang dapat Anda gunakan untuk melacak kolega Anda. Hal ini dikarenakan cara menyimpan file sangat mudah dan umumnya hasilnya mirip dengan file media.

Cara Menyimpan Status Whatsapp Orang Lain Dengan Mudah Dan Cepat

Untuk menyimpan status Whatsapp menggunakan pengelola file ini, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Cara ini adalah salah satu cara termudah untuk menyimpan status Whatsapp di ponsel Anda. Cara ini bisa disebut sebagai cara terbaik untuk menyimpan status wa di ponsel Oppo Anda. Karena cara ini mudah dan tidak mudah serta hasilnya lebih menarik. – Aplikasi yang banyak digunakan orang saat ini adalah WhatsApp atau singkatannya WA. Aplikasi WA juga memiliki bilah ‘status’ yang dapat digunakan untuk mengunggah gambar, video, suara, dan GIF.

Terkadang kita ingin menempatkan diri kita sejajar dengan orang lain karena suatu situasi dianggap lucu atau mencerahkan. Kami dapat menggunakan kembali status ini tanpa memerlukan tangkapan layar.

Cara mudah menyimpan status WA orang lain tanpa menggunakan aplikasi tambahan: 1. Buka aplikasi File Manager di ponsel Anda.

Cara Menemukan File Status Whatsapp Di Penyimpanan Android

Nama File Manager itu sendiri berubah untuk setiap ponsel. Untuk ponsel merek Samsung, pengelola file ini sama dengan File Saya. Omong-omong, nama file manager untuk ponsel Xiaomi yaitu File Manager tetap tidak berubah.

Meski nama di ponsel berbeda, namun cara menyimpan status WA hampir sama. Dan untuk contoh ini, kami akan menggunakan aplikasi File Saya, yang biasa ditemukan di ponsel Samsung.

Untuk aplikasi My Files, kita bisa membuka menu pengaturan dari ikon tiga titik di kanan atas. Kemudian pilih menu pengaturan.

Cara Menyimpan Status Wa Tanpa Aplikasi Di Hp Vivo

Tujuan mengaktifkan menu ini adalah untuk dapat melihat beberapa folder dan file tersembunyi yang terletak di penyimpanan internal.

Cara Ambil Status Wa Tanpa Aplikasi Bantuan (valid)

Setelah mencapai langkah ini, kami memilih menu “penyimpanan internal”. Menu internal storage ada di phone bar.

5. Kemudian, jika kita mengklik opsi “penyimpanan internal”, daftar folder dan file di penyimpanan internal akan ditampilkan.

Di sini kita perlu memilih folder Whatsapp. Selanjutnya pilih folder States. Setelah membuka status kami menemukan banyak gambar atau video. Gambar dan video diambil dari status WA orang lain yang kita lihat di WhatsApp.

Dan untuk melihat foto atau video di folder ini, kita perlu tahu bahwa kita pasti pernah melihat keadaan ini sebelumnya.

Cara Download Video Status Whatsapp (update) Termudah !!

Dan jika kita melihat status ini maka otomatis foto dan video akan muncul di folder statuses yaitu status yang tidak kita lihat di WA tidak akan muncul di folder ini.

Setelah masuk folder, pilih gambar dan video status WA yang ingin kita simpan. Salin atau pindahkan file yang kita inginkan ke folder lain agar kita dapat mengaksesnya dengan mudah.

Aplikasinya bisa kita download di Playstore. Alasan untuk menggunakan aplikasi ini adalah ukurannya yang kecil kurang dari 4 MB dan rating yang sangat bagus yaitu 4,6.

Cara Menyimpan Status Wa Tanpa Aplikasi Di Hp Vivo

Kemudian aplikasi penghemat status akan meminta izin untuk mengakses perangkat saat kita membukanya pertama kali. Kemudian kita pilih GRANT dan klik Allow all pop-up request.

Aplikasi Menyimpan Status Wa Terbaik

Jika kita masuk ke aplikasi ini maka otomatis status WhatsApp yang aktif akan muncul di kontak kita. Kita dapat memilih foto dan video sesuai dengan preferensi kita.

Kemudian setelah memilih foto dan video, pilih ikon (+) di kiri bawah layar. Klik untuk menyimpan segera.

Demikian informasi dari kami semoga bermanfaat. Bagi yang ingin mengakses WA di komputer, bisa membaca artikel berikut cara mengakses website WA: Home / Internet / Media Sosial / Guru / Galeri Menyimpan Status Kontak WA Tanpa Aplikasi

Simpan cerita WW tanpa aplikasi – Sebelum diadopsi oleh WhatsApp, fitur cerita populer di aplikasi Instagram. Kedua fitur ini sangat bagus, terutama untuk acara di aplikasi Facebook.

Cara Download Status Whatsapp (3 Metode) Paling Mudah

Pengguna juga dapat melihat cerita/status khusus satu sama lain ketika mereka memiliki tautan ke orang yang mereka lihat. Lain ceritanya jika koneksi Anda tidak diblokir atau masuk daftar hitam oleh target baru.

Namun, tahukah Anda bahwa kontak kita dapat disimpan ke status WA? Ini hanya screenshot saja gan. Ya, jika statusnya adalah gambar. Kalau dalam bentuk video, bukankah harus merekam layar android?

Mungkin sebagian dari kalian akan berkata “Kalau begitu gunakan saja WhatsApp Mod yang sudah berstatus download”. Hal tersebut memang benar, namun menurut kami tindakan tersebut cukup berisiko.

Cara Menyimpan Status Wa Tanpa Aplikasi Di Hp Vivo

Jika dipaksakan, akun WA bisa saja diblokir. Jadi ya, fakta bahwa Anda tidak dapat berbicara dengan seseorang yang Anda sukai, tidak dapat fokus pada keadaan mantan Anda, tidak dapat melihat pembaruan kantor, bla bla bla, sebaiknya hindari, bukan?

Cara Menyimpan Status Wa Orang Di Galeri Tanpa Aplikasi

Di sini kami menyediakan cara yang aman, mudah, dan cepat dengan aplikasi resmi yaitu. Kami hanya berbagi tanpa memasang aplikasi pihak ketiga.

Tutorial ini bisa digunakan di semua merk dan tipe smartphone Android (Asus Zenfone, Huawei, Oppo, Realme, Samsung, Sony, Vivo, Xiaomi, dll). Lantas bagaimana cara menjaga status WhatsApp lama yang baik dan benar?

Ambil handphone kesayangan anda > buka WhatsApp > pilih tab Status > buka status yang ingin disimpan:

Pernahkah Anda melihat mantan Anda dengan pacar barunya? Bersabarlah, anak muda. Sekarang buka pengelola file Android dan atur Tampilkan file tersembunyi untuk melihat file tersembunyi. Buka Penyimpanan Internal > WhatsApp > Media:

Cara Repost Status Whatsapp Dengan Mudah Dan Simpan Status Wa Di Gallery Ponsel Android

Sekarang salin ke folder lain untuk melindunginya. Ya, file tersebut hanya terlihat dari posisi orang yang kita lihat tadi.

Semua akan otomatis terhapus setelah 24 jam. Bagikan artikel ini ke grup WhatsApp tunggal, keluarga, teman FF/ML/PUBG atau grup lain (jika tidak ada grup WA 18+) agar orang Indonesia tidak tahu Cara mengambil tangkapan layar Samsung A22 5G Cara bermain Axie Infinity Outlook Email Caranya untuk kembali Anda dapat menghubungi acara TV Cara mendapatkan pinjaman Indosat

Bagaimana cara menyimpan status WhatsApp? Mungkin kontak anda bisa membuat status berupa informasi entah itu status foto atau status video yang menurut anda berguna, lucu atau yang lainnya. Jadi, tenang saja karena mimin akan kasih tahu cara menyimpan status whatsapp di artikel kali ini.

Cara Menyimpan Status Wa Tanpa Aplikasi Di Hp Vivo

WhatsApp adalah media sosial tempat pengguna dapat mengobrol dengan orang lain berdasarkan nomor telepon mereka. Aplikasi ini sangat populer di seluruh dunia. WhattsApp sendiri melengkapi aplikasinya dengan berbagai fitur yang memudahkan penggunanya.

Cara Download Status Whatsapp Tanpa Aplikasi Story Saver Wa

Pada 2017, WhatsApp meluncurkan fitur status di mana pengguna dapat membagikan status atau cerita mereka kepada orang lain. Fitur ini kurang lebih mirip dengan fitur story yang dimiliki Instagram dan Snapchat. Dengan fitur ini, pengguna dapat membagikan status atau acara secara pribadi, karena kontak yang disimpan sering kali merupakan kontak orang dekat.

Anda mungkin masih bingung apakah bisa mendownload status WhatsApp atau tidak karena WhatsApp tidak memiliki fitur download story. Bagaimana Anda dapat mengunduh status teman Anda yang menurut Anda informasi yang dibagikan berguna dan ingin disimpan di galeri Anda?

Ada beberapa cara mudah yang bisa dilakukan untuk cara menyimpan status WhatsApp. Anda dapat menggunakan fitur-fitur di ponsel Anda serta aplikasi tambahan. Jadi bacalah cara dibawah ini untuk mempelajari caranya dan anda bisa memilih cara yang menurut anda paling mudah. Cara Menyimpan Status WhatsApp Menggunakan File Manager

Cara menyimpan status WhatsApp yang pertama adalah melalui aplikasi File Manager bawaan di ponsel Anda.

Cara Menyimpan Status Whatsapp Foto Atau Video Whatsapp Orang Lain

Cara menyimpan status wa di hp vivo y12 tanpa aplikasi, aplikasi untuk menyimpan status wa, cara menyimpan status wa di hp vivo y91 tanpa aplikasi, cara menyimpan status wa di hp vivo, cara menyimpan status wa tanpa aplikasi di hp samsung, cara menyimpan status video orang di wa, cara menyimpan status wa tanpa aplikasi di hp oppo, menyimpan status wa tanpa aplikasi, aplikasi menyimpan status wa teman, cara menyimpan video status wa, aplikasi menyimpan status wa, cara menyimpan status wa di hp vivo y20 tanpa aplikasi