Cara Menyimpan Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi – – Aplikasi yang saat ini banyak digunakan orang adalah WhatsApp atau disingkat VA. Aplikasi VA juga memiliki kolom “Status” untuk mengunggah foto, video, gambar, dan GIF.

Terkadang kita ingin memposting status yang sama dengan orang lain karena status tersebut dianggap lucu atau mencerahkan. Kami dapat menggunakan kembali keadaan ini tanpa mengambil tangkapan layar.

Cara Menyimpan Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi

Berikut cara mudah menyimpan status VA orang lain tanpa menggunakan aplikasi tambahan: 1. Buka aplikasi file manager di ponsel Anda

Cara Mengambil Video Di Status Wa Teman, Aman Dan Cepat

Nama pengelola file berbeda untuk setiap ponsel. Untuk ponsel Samsung, pengelola file ini mirip dengan File Saya. Sedangkan untuk ponsel Xiaomi, nama file managernya tetap tidak berubah, yaitu File Manager.

Meski nama di ponsel berbeda, cara menyimpan status VA mirip satu sama lain. Untuk contoh ini, kami akan menggunakan aplikasi File Saya, yang biasa ditemukan di ponsel Samsung.

Untuk aplikasi File Saya, Anda dapat membuka menu Pengaturan yang terdapat pada ikon tiga titik di pojok kanan atas. Kemudian pilih menu Pengaturan.

Tujuan dari pengaktifan menu ini adalah agar dapat menampilkan banyak folder dan file tersembunyi yang terdapat pada media penyimpanan internal.

Cara Agar Status Whatsapp Tidak Pecah (foto & Video) (updated 2022)

Setelah mencapai langkah ini, kami memilih menu “Memori internal”. Menu memori internal ada di kolom telepon.

5. Kemudian, klik “Penyimpanan Internal” dan daftar folder dan file yang terletak di media penyimpanan internal akan ditampilkan.

Di sini kita harus memilih folder WhatsApp. Kemudian pilih folder Levels. Setelah membuka level, kita akan melihat banyak gambar atau video. Gambar dan video berasal dari status VA orang lain yang pernah kita lihat di WhatsApp.

Cara Menyimpan Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi

Dan untuk melihat foto atau video di folder ini, kita perlu tahu bahwa kita pernah melihat keadaan ini sebelumnya.

Cara Menyimpan Video Dan Foto Dari Status Whatsapp Langsung Ke Galeri

Dan jika kita sudah melihat status ini maka otomatis foto dan video akan muncul di folder status, artinya status yang belum kita lihat di VA tidak akan muncul di folder ini.

Setelah kita berada di folder tersebut, pilih foto dan video level VA yang ingin kita simpan. Salin atau pindahkan file yang kita inginkan ke folder lain agar kita dapat mengaksesnya dengan mudah.

Aplikasi tersebut dapat diunduh dari Play Store. Alasan menggunakan aplikasi ini adalah ukurannya yang kecil, yaitu tidak lebih dari 4 MB, dan rating yang bagus, yaitu 4,6.

Saat kami membuka kunci perangkat untuk pertama kalinya, aplikasi Penghemat Status akan meminta izin untuk mengaksesnya. Kemudian pilih GRANT dan klik Allow all pop-up request yang muncul.

Tips Menyimpan Story Whatsapp Punya Orang Lain

Jika kita sudah masuk ke aplikasi ini maka status WhatsApp aktif otomatis akan muncul di kontak kita. Kita bisa memilih foto dan video sesuai pilihan kita.

Kemudian setelah kita memilih foto dan video, pilih icon (+) yang ada di pojok kiri bawah layar. Klik Simpan untuk menyimpan sekarang.

Demikian informasi dari kami semoga bermanfaat. Bagi Anda yang ingin mengakses VA melalui komputer, baca artikel berikut tentang cara mengakses Internet VA. Seperti yang kita ketahui, status WhatsApp kebanyakan berupa gambar atau video menarik yang dibagikan oleh pemilik status tersebut. Kondisi ini hilang setelah 1 jam. Jika Anda tertarik dengan posisi ini dan ingin menyimpannya, ada beberapa cara untuk melakukannya.

Cara Menyimpan Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi

Salah satu cara untuk menyimpan status WhatsApp rekan Anda di WhatsApp adalah dengan menggunakan fitur screenshot. Fitur screenshot adalah fitur yang dapat digunakan untuk mengambil gambar yang diinginkan di layar.

Cara Menyimpan Foto Dan Video Status Whatsapp Teman Ke Galeri Hp

Cara ini merupakan cara cepat dan mudah untuk menyimpan informasi yang ingin ditampilkan pada status pasangan Anda.

Jika Anda melihat informasi menarik di layar ponsel Anda, luangkan waktu sejenak untuk mengambil tangkapan layar ponsel Anda. Sayangnya, fitur ini merupakan fitur yang memiliki beberapa kekurangan.

Kelemahan menggunakan fitur tangkapan layar ini adalah Anda hanya dapat menangkap file dalam format gambar. Jika Anda ingin menyimpan gambar dalam format video, cara ini tidak akan berhasil.

Anda hanya dapat menyimpan sebagai gambar, dan gambar yang Anda simpan tidak memiliki hasil yang bersih. Artinya, ketika Anda menyimpan status Anda sebagai gambar menggunakan fitur tangkapan layar ini, Anda dapat menyimpan status lengkap hanya dengan komentar di bawah dan siapa pemilik status tersebut.

Cara Melihat Status Whatsapp Orang Lain Tanpa Ketahuan

Cara lain yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan status WhatsApp adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan untuk menyimpan status WhatsApp.

Aplikasi ini sebenarnya sangat praktis, sederhana dan metode yang direkomendasikan. Pasalnya cara menyimpan status VA di ponsel Oppo menggunakan aplikasi pihak ketiga ini memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan menggunakan aplikasi pihak ketiga ini adalah lebih efisien karena Anda hanya perlu membuka aplikasi terlebih dahulu lalu mengikuti langkah-langkahnya alih-alih meraba-raba pengelola file. Selain itu, menyimpan status WhatsApp menggunakan aplikasi pihak ketiga ini juga bisa sangat membantu.

Cara Menyimpan Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi

Cara terakhir yang kami rekomendasikan adalah menyimpan status WhatsApp Anda menggunakan file manager. Manajer File selalu merupakan aplikasi default yang dimiliki ponsel Anda.

Cara Menyimpan Status Foto Atau Video Di Whatsapp Pada Hp Realme Tanpa Aplikasi

Aplikasi ini adalah aplikasi termudah dan paling memuaskan untuk menyimpan status rekan Anda. Hal ini dikarenakan cara menyimpan file ini sangat mudah dan hasilnya biasanya mirip dengan file media.

Untuk menyimpan status WhatsApp menggunakan pengelola file ini, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Cara ini adalah salah satu cara termudah untuk menyimpan status WhatsApp di ponsel Anda. Cara ini bisa disebut sebagai cara terbaik untuk menyimpan status di ponsel Oppo Anda. Karena selain mudah, cara ini juga mudah dan hasilnya sangat menarik. Mencari cara untuk menyimpan status WhatsApp teman Anda? Ya, Anda berada di artikel yang tepat. Karena hari ini kita akan berbicara.

Status WhatsApp atau sering disebut SV adalah fitur yang dibuat oleh WhatsApp untuk berbagi informasi berupa kata, gambar, atau video.

Cara Download Status Whatsapp (3 Metode) Paling Mudah

Menurut konteks yang digunakan di WhatsApp, SV memiliki dua arti. Ada yang menyebutnya Snap VA dan ada yang menyebutnya Status VA. Pada dasarnya SV memiliki arti yang sama dengan berbagi informasi.

Tanpa sepengetahuan kita, status VA yang dibagikan oleh teman atau orang lain otomatis tersimpan di folder memori ponsel kita. Tetapi hanya sedikit yang mengetahuinya karena foldernya tersembunyi.

Status VA disimpan dalam 24 jam tergantung siapa yang membuat SV. Jika guru menghapusnya setelah 24 jam, status VA juga akan dihapus.

Cara Menyimpan Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi

Jika ada status VA sobat berupa video atau gambar, maka ada yang bagus dan sebaiknya disimpan di memori ponsel untuk dibagikan kembali. Anda dapat melihat langkah-langkah berikut:

Cara Menyimpan Status Whatsapp Teman

Sedikit informasi, file manager yang digunakan administrator adalah bawaan ponsel Samsung. Jika pengelola file ponsel Anda sedikit berbeda. Unduh File Manager dari Google di sini. Cara ini mirip dengan tutorial di atas.

Jadi intinya, untuk menyimpan status VA orang lain di galeri ponsel yaitu Anda perlu menampilkan folder WhatsApp tersembunyi di memori internal ponsel.

Untuk menghindari penyimpanan status video atau gambar VA yang salah, buka file di folder .Status satu per satu. Jika Anda ingin menemukannya dan menyimpannya ke folder lain atau folder baru. Anda dapat mengikuti metode berikut:

Mungkin ada pertanyaan. Kak, apakah status VA teman bisa memenuhi memori hp kita? Tentunya pihak WhatsApp memberikan batas waktu 24 jam untuk hal tersebut, agar file terhapus secara otomatis.

Cara Reset Status Wa Orang Lain Dengan Mudah Terbaru

Jika sobat banyak membuat status video VA, jangan dibuka semua kecuali penting banget. Karena jika kapasitas memori handphone anda tidak tinggi maka akan memenuhi memori handphone anda.

Bagi pengguna IndiHome, internet berkecepatan tinggi sangatlah penting. It p… 6 April 2022 16:27 6 April 2022 16:27 Diperbarui: 6 April 2022 17:23 3542 0 0 Pasti kesal

Disclaimer ya… panduan ini khusus untuk pengguna Xiaomi saja. Jadi para pengguna ponsel merk lain, nantikan postingan selanjutnya.

Cara Menyimpan Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi

Apalagi di HP Xiaomi tidak perlu capek-capek pakai aplikasi tambahan untuk download VA story. Tidak perlu lagi menginstal aplikasi Clear VA Mod di ponsel Anda.

Cara Menyimpan Status Wa Tanpa Aplikasi

Saya yakin banyak dari Anda bertanya-tanya apakah ini mungkin? Jawabannya iya! Resepnya sangat sederhana sob, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini. Dijamin untuk bekerja dalam hal apapun!

Anda dapat menggunakan cara di atas pada ponsel Android berbagai merek dan memilih salah satunya. Tentu Anda dapat menggunakan tiga metode di atas untuk mengunduh level VA dan menyimpannya ke galeri.

Namun seperti yang saya jelaskan, khusus untuk ponsel Xiaomi, ada cara yang sangat sederhana dan Anda tidak perlu menginstal aplikasi tambahan.

Lalu bagaimana? Berikut langkah-langkahnya : Cara sederhana menyimpan status whatsapp orang lain tanpa aplikasi 1. Buka status VA yang akan di download

Cara Download Atau Menyimpan Foto Dan Video Status Whatsapp

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka terlebih dahulu status VA yang ingin kamu simpan. Tujuannya untuk memindahkan file media status (foto/video) ke folder cache di ponsel. Buka File Manager di ponsel Xiaomi Anda

Setelah berhasil masuk ke file manager di ponsel Xiaomi Anda, akan muncul beberapa ikon menu. Tolong, teman saya, pilih ikon WhatsApp.

Langkah selanjutnya sob cari file foto/video (status whatsapp) yang ingin didownload. Ketika Anda menemukannya, klik ikon unduh di sudut kanan bawah.

Cara Menyimpan Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi

Sejauh ini Anda telah berhasil

Aplikasi Menyimpan Status Wa Terbaik

Cara menyimpan video status wa orang lain tanpa aplikasi, cara menyimpan video dari status wa orang lain tanpa aplikasi, cara menyimpan status wa orang lain ke galeri tanpa aplikasi, aplikasi mengambil status wa orang lain, aplikasi untuk download status wa orang lain, cara menyimpan status video orang di wa, aplikasi untuk mendownload status wa orang lain, cara menyimpan video status wa orang lain, aplikasi menyimpan status wa orang lain, cara menyimpan status wa orang tanpa aplikasi, cara menyimpan foto status wa orang lain, aplikasi untuk menyimpan status wa orang lain