Cara Menyimpan Status Wa Orang Lain Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Status Wa Orang Lain Ke Galeri Tanpa Aplikasi – Cara Bermain Axie Infinity Cara Menghafal Email Outlook Cara Membuat Acara TV Cara Mengajukan Pinjaman Indosat Cara Beriklan di Instagram

Kita sering melihat update status yang ditulis oleh teman atau pengguna whatsapp lainnya terlihat sangat keren dan menarik, sehingga membuat kita ingin menyimpan status whatsapp orang lain. Sebenarnya ada beberapa cara untuk menyimpan status whatsapp orang lain. Biasanya status tersimpan akan langsung muncul di galeri ponsel Anda.

Cara Menyimpan Status Wa Orang Lain Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Status Wa Orang Lain Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Simply WhatsApp Official tidak menyediakan fitur pengunduhan status atau pengunduhan status video WhatsApp. Jadi perlu menggunakan trik khusus untuk mendownload dan menyimpan status WA orang lain.

Cara Menyimpan Foto Di Obrolan Whatsapp Ke Galeri Perangkat Android

Anda dapat mencoba 3 cara untuk menyimpan status whatsapp, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga, tidak ada aplikasi atau mod whatsapp seperti GB Whatsapp. Untuk lebih jelasnya, simak ulasannya di bawah ini! Simpan status WhatsApp orang lain tanpa aplikasi

Sebelum mengunduh status WhatsApp orang lain tanpa menggunakan aplikasi, Anda perlu melihat status orang tersebut terlebih dahulu. Ini disediakan

Kesalahan yang sering terjadi adalah ketika kita selesai merekam di SD card, kita seringkali tanpa sadar menghapus file yang dipindahkan. Namun tidak perlu panik, masih ada cara untuk memulihkan file WhatsApp yang terhapus untuk memperbaikinya. Simpan status WhatsApp orang lain dengan penghemat status

Adalah aplikasi yang berguna untuk menyimpan file status WA dalam bentuk foto atau untuk menyimpan video status WhatsApp ke galeri ponsel Anda. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis. Jadi bisa menggunakan cara ini jika tidak ingin ribet. Berikut ulasannya:

Asyik Ternyata Gampang Banget! Ini 2 Cara Menyimpan Status Whatsapp Orang Lain Di Hp, Tak Perlu Aplikasi Tambahan

Aplikasi penghemat status WhatsApp ini sangat mudah digunakan. Hanya saja terkadang muncul iklan yang muncul saat ingin mendownload status whatsapp yang mengganggu. Tetapi jika Anda sangat tidak suka dengan iklan yang muncul, maka Anda harus menggunakan WhatsApp MOD. Simpan status WhatsApp orang lain di WhatsApp MOD

WhatsApp Mod merupakan aplikasi WA yang telah dimodifikasi sehingga dari segi fitur dan tampilan berbeda dengan WhatsApp Official. Semua aplikasi WA MOD dilengkapi dengan fitur untuk mengunduh atau menyimpan status tidak seperti aplikasi WhatsApp biasa.

Jadi, jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, unduh dan instal WhatsApp MOD. Jika sudah, berikut ini cara menyimpan status WA orang lain yang bisa kamu ikuti:

Cara Menyimpan Status Wa Orang Lain Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Dan itulah cara menyimpan status WhatsApp orang lain dengan berbagai cara mudah yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian ya. Agar dapat bermanfaat bagi semua yang belum mengetahuinya, aplikasi WhatsApp merupakan aplikasi yang kini banyak digunakan oleh para pengguna smartphone Android untuk keperluan komunikasi. Hadirnya WhatsApp telah mengubah penggunaan pulsa telepon, SMS dan Blackberry yang sebelumnya merupakan perangkat wajib untuk berkomunikasi dengan orang lain. Secara fungsional, WhatsApp kini memiliki ketiga elemen tersebut yaitu. SMS dengan obrolan WhatsApp, telepon dengan panggilan WhatsApp dan Blackberry dengan status WhatsApp. Whatsapp tidak hanya dapat mengirim teks atau pesan suara, tetapi juga dapat mengirim gambar, dokumen, tautan, bahkan mengirim video dan pesan suara yang direkam. Adanya grup WhatsApp dan status Whatsapp membuat aplikasi ini menjadi jejaring sosial paling banyak digunakan dan paling aktif di dunia.

Cara Menyimpan Status Whatsapp Secara Mudah

Pada pembahasan kali ini saya akan fokus menyoroti status WhatsApp dimana fitur ini menjadi fitur yang paling banyak diminati saat ini. Status WhatsApp juga mulai sedikit berubah penggunaan jejaring sosial lain seperti Facebook, Twitter atau Instagram. Status WhatsApp banyak digunakan oleh pengguna aplikasi ini untuk berbagi cerita berupa foto, video, tulisan, stiker, GIF, tautan, dan lainnya. Status WhatsApp juga banyak digunakan untuk mengungkapkan perasaan saat ini, berbagi aktivitas sehari-hari dan banyak juga yang menggunakannya sebagai media pemasaran untuk menawarkan penjualan bisnis/produk yang diincar oleh pengguna WhatsApp. Status WhatsApp ini akan diposting selama 24 jam saja, setelah itu akan terhapus dengan sendirinya. Status whatsapp ini hanya bisa dilihat oleh teman anda yang menyimpan nomor kontaknya, baik anda maupun teman anda menyimpan nomor handphone di kontak smartphone mereka.

Saat melihat status stories teman-teman anda, terkadang anda ingin menyimpan status tersebut karena anda tertarik dan juga ingin memilikinya dan menggunakannya untuk status kita. Cara termudah yang bisa dilakukan dan banyak diterapkan oleh pengguna WhatsApp adalah dengan mengambil screenshot status, namun dengan cara ini Anda perlu mengedit screenshot untuk mendapatkan gambar yang diinginkan. Metode ini mudah, tetapi Anda harus berusaha mengedit hasilnya sebelum mempostingnya sebagai status pribadi Anda. Kerugian dari metode ini adalah beberapa gambar mungkin perlu di-crop saat Anda mengedit, dan kualitas gambar juga akan menurun dan menjadi kurang jelas. Dan bagaimana jika yang ingin disimpan adalah file videonya tentu saja tidak bisa di screenshot, hanya muncul screenshotnya saja.

Mengekstrak status WhatsApp berupa video dari status orang lain sebenarnya cukup mudah. Setidaknya ada dua cara yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan video status dari teman kita di WhatsApp, yaitu melalui penyimpanan dan pengunduh status WhatsApp. Nah bagaimana cara menggunakannya, mari simak penjelasannya di bawah ini:

Pada dasarnya jika kita melihat status whatsapp maka secara otomatis akan terdownload dan tersimpan di penyimpanan handphone kita. Namun, ada juga kasus di mana merek HP berbeda tidak mendukung fitur ini, yang berarti status foto dan video tidak disimpan di perangkat. Jadi untuk memastikan bahwa ponsel Anda memiliki fitur penyimpanan ini, cobalah untuk memeriksanya terlebih dahulu. Anda bisa membukanya menggunakan aplikasi file manager yang terinstal di handphone anda, beberapa merk handphone mungkin memiliki nama yang berbeda seperti file, storage, folder, dll, coba cek apa namanya di handphone anda. Terkadang ketika kita membuka file manager kita tidak dapat menemukan file yang kita cari, jika file manager anda tidak menampilkan semua file, coba aktifkan terlebih dahulu. bagaimana? Cari opsi “tampilkan file tersembunyi” di pengaturan atau pengaturan pengelola file. Langkah detailnya akan dijelaskan sebagai berikut:

Cara Agar Foto/video Wa Tidak Tersimpan Otomatis Di Galeri

Jika seandainya smartphone Anda tidak mendukung status penyimpanan di File Manager, Anda bisa menggunakan cara kedua ini. Kali ini untuk mendapatkan file status teman kita membutuhkan perangkat tambahan yaitu aplikasi bernama “Status Saver”. Aplikasi Penghemat Status akan membantu Anda dengan mudah mengunduh / mengunduh foto dan video status WhatsApp untuk disimpan di galeri ponsel cerdas Anda. Cara penggunaannya juga sangat sederhana dan bagi Anda yang belum terbiasa dengan aplikasi ini tidak perlu khawatir karena saya jamin Anda tidak akan kesulitan saat menggunakannya.

Setelah membahas tentang cara mengetahui status foto atau video WhatsApp yang tersimpan di perangkat smartphone, kali ini kita akan membahas tentang langkah-langkah mendownload foto dan video menggunakan aplikasi Status Saver. Cara melakukannya, lihat uraian di bawah ini:

Demikian tadi pembahasan kecil tentang bagaimana kita dapat memposting status WhatsApp dari orang lain untuk menyimpannya di perangkat seluler kita. Silahkan anda pilih cara mana yang bisa anda gunakan kemudian praktekkan langkah-langkah yang sudah saya ulas diatas.

Cara Menyimpan Status Wa Orang Lain Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Kami berharap kedepannya aplikasi Whatsapp terus menambah fitur-fitur baru yang kami butuhkan untuk memudahkan komunikasi dengan keluarga, teman atau untuk urusan bisnis. Kami juga berharap kedepannya fitur status download ada di aplikasi WhatsApp terbaru ini, setuju tidak? Sekian dari saya, semoga bermanfaat. Beranda / Internet / Jejaring Sosial / Tutorial / Cara menyimpan status WA orang di galeri tanpa aplikasi

Cara Download Status Whatsapp: Download Video Status Wa

Simpan cerita WW tanpa aplikasi: Sebelum diadopsi oleh WhatsApp, fitur cerita sudah populer di aplikasi Instagram. Keduanya memiliki daya tarik masing-masing, terutama untuk tampilan dalam aplikasi besutan Facebook.

Pengguna dapat saling melihat story/sering juga disebut status ketika mereka memiliki kontak dari orang yang mereka lihat. Nah, kecuali kontak Anda diblokir atau di-blacklist oleh target baru, itu lain cerita.

Namun tahukah Anda bahwa status WA kontak kita bisa disimpan? Nah itu hanya screenshot saja gan. Ya, jika statusnya adalah gambar. Bagaimana jika dalam bentuk video, tidak perlu merekam layar Android Anda?

Mungkin ada yang bilang, “Kalau begitu pakai saja WhatsApp Mod, ada fitur status download bawaan.” Betul, tapi menurut kami, tindakan ini cukup riskan.

Cara Download Status Wa Orang Lain Tanpa Ketahuan

Jika terpaksa, ada kemungkinan akun WA Anda akan terkunci. Jadi ya, lebih baik menghindarinya daripada tidak bisa chat sama gebetan, cek status mantan, lihat update grup hangout kantor, bla bla kan?

Di sini kami akan membagikan cara yang lebih aman, lebih mudah, dan lebih cepat hanya dengan aplikasi resmi, yaitu tanpa menginstal aplikasi pihak ketiga apa pun.

Tutorial ini bisa digunakan di semua merk dan tipe smartphone Android (Asus Zenfone, Huawei, Oppo, Realme, Samsung, Sony, Vivo, Xiaomi, dll). Lantas bagaimana cara menjaga status ex WhatsApp yang baik dan benar?

Cara Menyimpan Status Wa Orang Lain Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Yosh, ambil saja handphone kesayanganmu > buka aplikasi WhatsApp > pilih tab Status > buka status yang ingin disimpan:

Cara Download Status Whatsapp (dengan / Tanpa Aplikasi)

Pernahkah Anda melihat mantan Anda dengan pacar barunya? Kuatkan hati mudamu. Sekarang buka pengelola file Android dan atur Tampilkan file tersembunyi sehingga Anda dapat melihat file tersembunyi. Buka Penyimpanan Internal > WhatsApp > Media:

Sekarang salin saja ke folder lain untuk melindunginya. Oh iya, file tersebut hanya muncul dari status wajah yang kita lihat tadi.

Semuanya akan terhapus secara otomatis setelah 24 jam. Bagikan artikel ini ke grup WhatsApp jomblo, keluarga, teman FF/ML/PUBG atau grup lain (selama bukan grup WA 18+) agar Indonesia tidak tahu. teman kita? Jika sudah tentu ingin langsung menyimpannya ke file kita, namun sebenarnya status WhatsApp tidak bisa disimpan karena tidak ada menu khusus untuk menyimpan file tersebut.

Dan terkadang

Cara Menyimpan Status Whatsapp Foto Atau Video Whatsapp Orang Lain

Cara menyimpan foto status wa orang lain, cara menyimpan status wa ke galeri, cara menyimpan video status wa orang lain tanpa aplikasi, cara menyimpan video dari status wa ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan status wa ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan video status wa orang lain, cara menyimpan instastory orang lain ke galeri, cara menyimpan video status wa ke galeri, cara menyimpan status wa orang lain ke galeri, aplikasi untuk menyimpan status wa orang lain, cara menyimpan status video wa orang lain ke galeri, cara menyimpan status wa orang lain tanpa aplikasi