Cara Menyimpan Status Wa Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Status Wa Ke Galeri Tanpa Aplikasi – Teman kita? Jika Anda pernah ingin menyimpannya langsung ke file kami, itu benar, tetapi sebenarnya status WhatsApp tidak dapat disimpan karena tidak ada menu khusus untuk menyimpan file tersebut.

Dan pada kesempatan kali ini Caragokil akan membagikan trik menyimpan foto dan video status WhatsApp di galeri kita secara langsung dan tanpa program tambahan apapun, karena beberapa sumber yang dikunjungi oleh admin sepertinya menggunakan program pihak ketiga untuk menyimpan foto atau video dari status Ada apa.

Cara Menyimpan Status Wa Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Status Wa Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi whatsapp ini semakin lengkap jika sebelumnya aplikasi pesan digital ini hanya bisa berkirim pesan dan gambar namun sekarang perkembangannya sangat pesat sehingga aplikasi ini pun dapat mengirim hampir semua file dari gambar, file, game, video, dan segera.

Cara Download Status Whatsapp

Tidak seperti mengirim file, mengetahui status dengan foto atau video, Anda tidak dapat langsung masuk ke galeri / folder kami, tetapi Anda harus menyimpannya secara manual, karena file status tersebut disimpan dalam folder tersembunyi, jadi ada caranya. Mitra: Hisense, Mozo Android.

Pada setiap file manager atau tata letak file tampilan menu dan lokasi akan berbeda, pengelola sendiri menggunakan LG Magna Android dan gambar seperti di atas, namun

Sumber fungsinya akan tetap sama seperti pada tutorial diatas, kita hanya perlu mencari sendiri sesuai android yang kita gunakan.

Semua laporan yang masuk akan diproses dalam 1-7 hari kerja. Kami menuliskan IP penulis untuk alasan keamanan. Siapa pun yang mengirimkan laporan palsu akan dilarang.

Cara Mudah Menyimpan Foto Profil Whatsapp (wa) Pc & Hp

Kita sering melihat update status yang ditulis oleh teman atau pengguna WhatsApp lain yang terlihat luar biasa dan menarik, sehingga kita ingin menyimpan status whatsapp orang lain. Sebenarnya ada beberapa cara untuk menyimpan status WhatsApp orang lain. Biasanya, status yang disimpan akan segera muncul di galeri ponsel Anda.

Namun Official WhatsApp sendiri tidak menyediakan fitur download status atau download status video WhatsApp. Dengan cara ini, Anda harus menggunakan trik khusus untuk mengunduh dan menyimpan status WA orang lain.

Anda dapat mencoba 3 cara untuk menyimpan status WhatsApp, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga tanpa aplikasi atau mod WhatsApp seperti GB Whatsapp. Simak ulasannya di bawah ini untuk lebih jelasnya! Simpan status WhatsApp lainnya tanpa perangkat lunak

Cara Menyimpan Status Wa Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Sebelum mengunduh status WhatsApp orang lain tanpa menggunakan aplikasi, Anda perlu melihat status orang tersebut terlebih dahulu. Ini dimaksudkan untuk menjadi

Cara Menyimpan Video Dari Whatsapp Ke Galeri

Kesalahan umum yang sering terjadi adalah kita sering tanpa sadar menghapus file yang ditransfer setelah selesai merekam di SD card. Tapi jangan panik, masih ada cara untuk memulihkan file WhatsApp yang terhapus, perbaiki. Simpan status WhatsApp lainnya menggunakan penghemat status

Adalah aplikasi yang berguna untuk menyimpan file status WA dalam bentuk gambar atau menyimpan video status WhatsApp ke galeri ponsel Anda. Anda bisa mendapatkan software ini secara gratis. Jadi, jika Anda tidak ingin ribet, Anda bisa menggunakan cara ini. Berikut ringkasannya:

Penghemat status WhatsApp ini sebenarnya sangat mudah digunakan. Memang terkadang Anda akan terganggu dengan iklan yang muncul saat ingin mendownload status WhatsApp. Tetapi jika Anda tidak menyukai iklan yang Anda lihat maka Anda harus menggunakan Whatsapp MOD. Simpan status WhatsApp lainnya di WhatsApp MOD.

WhatsApp Mod merupakan aplikasi WA yang sudah dimodifikasi sehingga juga berbeda dengan WhatsApp Official dari segi fitur dan tampilan. Semua aplikasi WA MOD telah menerapkan fitur untuk mengunduh atau menyimpan status yang berbeda dari aplikasi WhatsApp biasa.

Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Nah, jika Anda ingin menggunakan aplikasi yang satu ini, cukup unduh dan instal Whatsapp MOD. Jika iya, kamu bisa mengikuti cara-cara di bawah ini untuk menyimpan status WA orang lain:

Berikut adalah cara menyimpan status WhatsApp orang lain dengan beberapa cara sederhana yang dapat Anda pilih sesuai dengan pilihan Anda. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman Anda. Untuk kepentingan siapa pun yang tidak terbiasa, WhatsApp dapat digunakan tidak hanya untuk panggilan telepon, panggilan video, pesan teks, tetapi juga sebagai cara untuk mengirim gambar atau file gambar.

Kami dapat berbagi foto langsung dengan kontak Anda dengan mengambil foto langsung dari kamera atau dari galeri ponsel.

Cara Menyimpan Status Wa Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Namun, jika kita mengirim banyak file gambar, penerima akan kesulitan menyimpannya sendiri. Oleh karena itu, lebih baik menggunakan metode langsung.

Cara Menyimpan Foto Whatsapp Ke Galeri Secara Otomatis Dan Manual

Namun, perlu juga dicatat bahwa gambar dari WhatsApp secara otomatis disimpan di galeri hanya jika koneksi internet mendukungnya.

Saya akan membagikan cara otomatis dan manual agar anda bisa memilih sendiri cara mana yang bisa digunakan sehingga sekarang anda tidak perlu khawatir kenapa tidak ada gambar terkirim dari whatsapp di galeri.

Cara Otomatis Menyimpan Gambar WhatsApp ke Galeri Umumnya, ketika sebuah gambar diterima dari WhatsApp, maka secara otomatis disimpan di folder Gambar WhatsApp/Media/WhatsApp.

Namun gambar tidak akan otomatis muncul di galeri ponsel karena pengaturan WhatsApp tidak mengizinkan gambar ditampilkan di galeri. Ikuti panduan ini jika Anda ingin foto Anda muncul di galeri.

Cara Mudah Menyimpan Story Whatsapp Teman Tanpa Aplikasi

1. Buka aplikasi WhatsApp di ponsel Anda, lalu ketuk menu pengaturan dan ikon tiga titik di sudut kanan atas.

3. Sekarang gulir ke bawah hingga Anda menemukan opsi Visibilitas Media. Aktifkan opsi dengan menekan tombol di sebelah kiri sehingga berubah menjadi hijau.

7. Sorot teks gambar, lalu klik OK. Jika Anda juga ingin jenis file lain diunduh secara otomatis, centang saja opsi file.

Cara Menyimpan Status Wa Ke Galeri Tanpa Aplikasi

8. Tekan tombol kembali, lalu tekan Saat terhubung ke Wi-Fi. Centang kotak seperti sebelumnya pada langkah tujuh.

Cara Menyimpan Status Wa Teman Tanpa Aplikasi

Setelah mengubah pengaturan WhatsApp seperti di atas, setiap kali teman mengirimi kami foto, itu akan otomatis diunduh dan ditampilkan di galeri.

Cara Menyimpan Foto WA ke Galeri Berguna Jika Anda tidak menyukai cara otomatis karena tidak dapat memilih hanya beberapa foto yang disimpan, gunakan cara manual untuk memilih beberapa foto saja.

Juga, saya menggunakan metode manual ini ketika koneksi internet sangat lambat. Berikut adalah petunjuk yang dapat Anda ikuti.

3. Sekarang setelah selesai Anda dapat memindahkan gambar dari folder Gambar WhatsApp/Media/WhatsApp ke folder mana pun untuk ditampilkan di galeri atau Anda juga dapat membuatnya tampil secara otomatis dengan masuk ke Pengaturan > Obrolan > Aktifkan tampilan Media.

Cara Menyimpan Status Whatsapp Secara Mudah

Jika kita perhatikan kedua tips menyimpan gambar WhatsApp secara otomatis di galeri, pengaturannya hampir sama, yang membedakan hanya saat Anda menandai file tersebut. Jika ada yang kurang jelas, tanyakan di kolom komentar.

Pedoman Komentar: Anda dapat menanyakan apa pun yang terkait dengan utas diskusi ini. Namun, komentar saat memasukkan tautan eksternal tidak akan diterima. Home / Pengetahuan / Tips dan Trik / Cara menyimpan status Wa ( Whatsapp) Tanpa software dan dengan aplikasi

Apakah Anda sering melihat status teman Anda dan ingin mendownload untuk mengatur status tersebut. Jika ya maka Anda benar karena Anda telah membaca artikel yang akan membahas cara menyimpan status wa/whatsapp tanpa aplikasi dan cara menyimpan status whatsapp dengan aplikasi android.

Cara Menyimpan Status Wa Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Sebenarnya cara ini mudah dan bisa dilakukan di ponsel manapun, Anda perlu mencari file dan mengaktifkan folder tersembunyi, atau Anda juga bisa menggunakan aplikasi tambahan yang bisa Anda instal di ponsel Android Anda untuk menyimpan status WhatsApp Anda. teman-teman. .

Cara Download Status Wa Orang Lain Tanpa Ketahuan

Dan jangan menggunakan Whatsapp mod, itu bisa berbahaya, menggunakan aplikasi mod android juga memiliki banyak risiko. Jadi ikuti saja langkah-langkah untuk menyimpan mode galeri tanpa aplikasi dan menggunakan aplikasi.

Keempat, mengklik tiga titik dan kemudian memilih “Show hidden files” akan memunculkan menu opsi.

Anda akan ditampilkan di bawah ini dalam bentuk file video dan gambar. Ini adalah kumpulan status teman yang telah Anda lihat. Kemudian simpan atau Anda dapat mengirim ulang status Anda secara langsung. Simple no Cara menyimpan status wa di galeri tanpa aplikasi android.

Hal pertama yang Anda butuhkan adalah aplikasi Penghemat Status Android yang dapat Anda unduh di sini Penghemat Status Whatsapp.

Aplikasi Menyimpan Status Wa Terbaik

Ketiga, layar izin akan muncul lagi. Pilih “allow” seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini untuk menyimpan status wa di ponsel Anda.

Ketujuh, Anda akan diperlihatkan menu “Simpan” untuk menyimpan status wa ke galeri, “Bagikan” Untuk membagikan status WhatsApp dengan teman atau grup, “Repost” Untuk membagikan status dan status wa Anda.

Wallpaper Whatsapp menggunakan aplikasi ini adalah rekomendasi karena mudah digunakan. Anda tidak perlu ribet, cukup buka programnya, Anda akan langsung melihat status teman Anda yang telah Anda lihat, dan cara menyimpan status tersebut dijelaskan dalam praktek.

Cara Menyimpan Status Wa Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Tidak mudah mempertahankan suasana bersahabat di galeri kami. Anda dapat mencoba keduanya atau salah satu cara yang jelas untuk menyimpan status WhatsApp, semuanya akan berfungsi. Cara menyimpan status whatsapp di hp opo dan cara menyimpan status whatsapp di hp vivo juga bisa dilakukan. Semoga membantu. Seperti yang kita ketahui, status Whatsapp seringkali menjadi gambar atau video menarik yang dibagikan oleh pemilik status tersebut. Status ini akan hilang setelah 1 jam.Jika Anda tertarik dengan status ini dan ingin menyimpannya, Anda dapat melakukannya dengan berbagai cara.

Cara Menyimpan Foto Whatsapp Ke Galeri (tanpa Aplikasi)

Salah satu cara untuk menyimpan status WhatsApp teman Anda di WhatsApp adalah dengan menggunakan fitur screenshot. Fitur screenshot adalah fitur yang digunakan untuk memotret hal-hal yang diinginkan di layar.

Cara ini adalah cara tercepat dan termudah untuk berhemat

Cara menyimpan status wa teman ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan video dari status wa ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan status fb ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan foto status wa ke galeri, cara menyimpan status wa orang lain ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan video status wa ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan status wa ke galeri, cara menyimpan status ig ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan status ke galeri, aplikasi menyimpan status wa ke galeri, cara menyimpan video status wa ke galeri, cara menyimpan video youtube ke galeri tanpa aplikasi