Cara Menyimpan Status Wa Ke Galeri Hp Vivo

Cara Menyimpan Status Wa Ke Galeri Hp Vivo – Beranda / Internet / Jejaring Sosial / Panduan / Cara menyimpan status VA orang di galeri tanpa aplikasi

Simpan cerita VV tanpa aplikasi – Fitur cerita WhatsApp sudah populer di aplikasi Instagram. Keduanya sama-sama menarik, terutama untuk tampilan di aplikasi besutan Facebook.

Cara Menyimpan Status Wa Ke Galeri Hp Vivo

Cara Menyimpan Status Wa Ke Galeri Hp Vivo

Pengguna bisa saling melihat story/status yang sering ditelepon saat melihat kontak seseorang. Nah, jika target baru belum memblokir atau memasukkan kontak Anda ke daftar hitam, itu lain cerita.

Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Paling Mudah Tanpa Aplikasi

Tapi tahukah Anda bahwa status VA kontak kita dapat disimpan? Nah itu hanya screenshot saja gan. Ya, jika situasinya adalah gambar. Bagaimana jika bentuknya video, apakah Anda perlu menangkap layar Android?

Mungkin sebagian dari Anda akan mengatakan “Kalau begitu gunakan WhatsApp Mod, ada status unduhan default”. Memang benar, tapi menurut kami itu cukup berbahaya.

Jika terpaksa, dimungkinkan untuk mengunci akun VA. Jadi sebaiknya hindari itu, daripada tidak bisa chat sama gebetan, tunjukan status mantan, cek update grup chat office, blablabla kan?.

Di sini saya akan membagikan cara yang lebih aman, lebih mudah, dan lebih cepat hanya dengan aplikasi resmi tanpa menginstal aplikasi pihak ketiga.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Update Status Di Whatsapp

Panduan ini dapat digunakan untuk semua merek dan tipe ponsel Android (Asus Zenfone, Huawei, Oppo, Realme, Samsung, Sony, Vivo, Xiaomi, dll). Lantas, bagaimana cara menyimpan status WhatsApp mantan yang baik dan jujur?.

Ambil juga ponsel favorit Anda > buka aplikasi WhatsApp > pilih tab Status > buka status yang ingin disimpan:

Pernahkah Anda melihat mantan Anda dengan pacar barunya? Kuatkan hati muda. Sekarang buka pengelola file Android dan atur Tampilkan file tersembunyi untuk melihat file tersembunyi. Buka Penyimpanan Internal > WhatsApp > Media:

Cara Menyimpan Status Wa Ke Galeri Hp Vivo

Sekarang salin ke folder lain untuk perlindungan. Itu benar, file hanya muncul dari status orang yang kita lihat sebelumnya.

Cara Menyimpan Foto Dan Video Instagram Ke Galeri Handphone

Semuanya akan dihapus secara otomatis setelah 24 jam. Bagikan artikel ini ke grup WhatsApp individu, keluarga, teman, FF/ML/PUBG atau grup lain (selama VA bukan grup 18+) Agar Indonesia bebas dari kekurangan teknologi Outlook Email Cara menjadwalkan TV Cara mendapatkan pulsa Indosat Cara beriklan di Instagram

Di VA, secara otomatis menghilang setelah lebih dari 24 jam. Terkadang, kami mungkin perlu menyimpan foto atau video yang diunggah ke situs web kami oleh orang lain.

Cara menyimpan atau mendownload video dan foto status WhatsApp seseorang sebenarnya bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun, jika menggunakan aplikasi ini sedikit merepotkan, kami menawarkan cara mudah untuk mengunduh video atau foto dari Facebook.

Setiap orang yang menggunakan akun WhatsApp mereka atau jejaring sosial lainnya suka membuat status mereka dan mengirimkannya dalam teks biasa.

Rekomendasi Aplikasi Download Status Wa

Situasinya sangat sederhana di VA. Cukup dengan membuka aplikasi WhatsApp di ponsel dan kemudian kita akan melihat ikon bentuk.

Di VA sebenarnya disimpan dalam file di penyimpanan perangkat seluler. Tetapi karena lokasi file biasanya tersembunyi, tidak semua orang tahu di mana repositori berada.

Anda tidak perlu menggunakan aplikasi untuk mengunggah video ke status WhatsApp orang lain. Anda perlu menemukan file video atau foto

Cara Menyimpan Status Wa Ke Galeri Hp Vivo

WhatsApp orang lain ada di lingkungan WhatsApp, kami juga dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga sebagai solusi lain. Seperti itu, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini! Cara Mengunduh Status WhatsApp

Cara Menyimpan Foto Whatsapp Ke Galeri Secara Otomatis Dan Manual

Bagaimana cara mendownload status WhatsApp (VA) orang lain dari kontak kita? Ada beberapa langkah dan langkah untuk mendownload status va anda. Metode dengan dan tanpa aplikasi. Cara download status whatsapp tanpa aplikasi

Untuk mengunduh status VA tanpa aplikasi, kita harus melalui pengelola file bawaan ponsel Android kita. Bagi yang tidak menyukai aplikasi pembantu unduhan status VA karena memakan banyak waktu dan ruang penyimpanan, Anda dapat memanfaatkan unduhan status VA melalui pengelola file.

Caranya adalah Anda harus melihat gambar/video status orang lain. Status VA yang Anda lihat kemudian akan disimpan secara otomatis di pengelola file.

Status atau Cerita VA dapat diunduh dengan aplikasi tambahan yang membantu Anda mengunduh cerita WhatsApp orang lain. Tentang beberapa rekomendasi untuk aplikasi unduhan status WhatsApp: 1. Simpan status.

Cara Download Status Whatsapp: Download Video Status Wa

Penghemat Status adalah salah satu dari banyak aplikasi Android yang memungkinkan Anda mengunduh status atau cerita WhatsApp (VA). Aplikasi penghemat status ini telah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna Android dan berhasil diterbitkan serta dibuat oleh LaZi GeNiOuZ InC.

Rekomendasi aplikasi lain disebut “Pengunduh Status – Pengunduh untuk WhatsApp”. Aplikasi ini dibuat oleh Shree Ganesh Labs. Dan ada lebih dari 10 juta pengguna Android yang telah menggunakan aplikasi ini untuk menyimpan status va orang lain.

Rekomendasi aplikasi ketiga yang juga bisa digunakan untuk mengunduh status WhatsApp bernama Video Download Status – VA Story – Status Saver. Aplikasi ini dibuat oleh AKA Apps Media dan telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna Android.

Cara Menyimpan Status Wa Ke Galeri Hp Vivo

Bagi pengguna web VA yang ingin mendownload status WhatsApp orang lain mungkin ingin tahu. Bagaimana kamu melakukannya? Sangat sederhana! Perhatikan langkah-langkah ini:

Cara Melihat Status Wa Yang Sudah Dihapus

Terakhir, ada pembahasan tentang cara download status WhatsApp dengan cara yang mudah. Sebaiknya gunakan pengelola file yang mempercepat penyimpanan status Va. Jangan lupa bagikan ke teman-teman kamu ya? Terima kasih WhatsApp adalah aplikasi jejaring sosial untuk jutaan orang, tidak perlu bertanya lagi, Android dan perangkat sistem operasi lainnya, semua smartphone perlu menginstal aplikasi WhatsApp. Sebut saja WA. Di WhatsApp, Anda dapat mengirim panggilan, panggilan video, pesan suara, file, gambar, video, dan lainnya. Nah, Status adalah fitur WhatsApp yang sangat keren.

Di menu status ini kita bisa mengupload aktivitas kita, baik itu foto maupun video. Membuat story atau status WhatsApp juga sangat mudah, Anda hanya perlu mengklik menu status lalu mengunggah gambar atau foto sebagai story.

Tapi kamu harus ingat bahwa status WhatsApp adalah 24 jam. Jadi kalau statusnya hilang dari history VA, tentu tidak bisa dipulihkan.

Ini adalah bagaimana Anda harus mengunduh status WhatsApp. Anda dapat mengunduh cerita, foto, dan video WhatsApp menggunakan aplikasi lain. Namun dalam hal ini admin akan membahas cara download status whatsapp tanpa aplikasi.

Cara Mengambil Video Dari Wa Tanpa Aplikasi

Cara menyimpan status VA di hp sangat mudah. Dalam hal ini, admin telah menyiapkan cara untuk mengunduh cerita VA tanpa aplikasi.

Sebelum itu, administrator akan menginformasikan bahwa status, foto, atau video yang Anda lihat di WhatsApp disimpan dalam folder tersembunyi di ponsel Android Anda. Untuk menyimpan cerita orang lain di ponsel Anda, untuk menjadikannya permanen, Anda perlu memindahkan file tersembunyi ke penyimpanan yang telah Anda siapkan. Sekarang Anda dapat melihat cara mengunduh video status WhatsApp.

Pertama, Anda perlu melihat status orang lain yang ingin Anda unggah. Buka aplikasi VA, klik menu status, dan cari untuk menyimpan update status terbaru. Pantau statusnya hingga unduhan selesai. Jika statusnya mengatakan video, tonton sampai habis.

Cara Menyimpan Status Wa Ke Galeri Hp Vivo

Jika Anda pernah melihat status orang lain, scroll ke bawah dan pastikan statusnya ada di bagian Viewed Updates.

Cara Melihat Arsip Status Wa Sendiri Yang Sudah Lama Di Hp Samsung

Langkah Kedua: Keluar dari aplikasi VA dan buka aplikasi Penyimpanan. Klik pada tiga titik di sudut kiri atas menu. Kemudian klik “Pengaturan”.

Langkah 3, Buka Pengaturan (Tetap di aplikasi “Penyimpanan”). Kemudian temukan folder bernama WhatsApp. Folder ini menyimpan segala sesuatu yang berhubungan dengan aktivitas WhatsApp mulai dari video, foto, dokumen dan file lainnya.

.situasi Di folder .Status ini, Anda akan melihat semua status story yang Anda lihat di WhatsApp dalam bentuk foto dan video.

Ketika Anda menemukan video atau foto yang ingin Anda simpan, unduh dan salin file tersebut, dan tempelkan di folder di luar folder WhatsApp, di folder DCIM, atau buat folder baru.

Cara Upload Story Wa Hd 100% Dijamin Berhasil

Anda dapat mengunduh status VA orang lain dengan memindahkan file video atau foto ke folder tersembunyi. Jadi tidak perlu lagi aplikasi VA Story Download. Anda dapat dengan mudah mengunduh video status VA tanpa aplikasi apa pun.

Ini adalah tips untuk mengunduh status WhatsApp orang lain tanpa aplikasi apa pun. Semoga tips di atas bermanfaat dan mencerahkan para penikmatnya. Dan yang belum tahu bisa menambah ilmu. Jadi jangan lupa untuk membagikan artikel ini agar lebih bermanfaat.

Tags cara download status va, cara download status whatsapp tanpa aplikasi, cara download history va tanpa aplikasi, cara download video status whatsapp tanpa aplikasi, cara download foto dan video status whatsapp tanpa root dan aplikasi tambahan. WhatsApp atau VA seperti yang dikenal saat ini telah berhasil menjadi bagian penting dari semua pengguna smartphone dari remaja hingga pengguna senior. Bukan tanpa alasan saat ini WhatsApp disebut sebagai aplikasi jutaan orang.

Cara Menyimpan Status Wa Ke Galeri Hp Vivo

Nah, jika kita berbicara tentang aplikasi WhatsApp, seperti yang Anda ketahui, aplikasi WhatsApp telah lama meluncurkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk berbagi video dan foto pendek dengan teman dan kontak mereka, dan kemudian foto atau video tersebut menghilang dalam 24 jam. .. Fitur ini disebut status WhatsApp.

Cara Menyimpan Video Dari Whatsapp Pada Perangkat Android

Dan bagi anda yang belum memiliki fitur status whatsapp apk jangan khawatir karena untuk mendapatkan fitur layanan status whatsapp anda perlu mendownload aplikasi whatsapp android versi terbaru dari google play. Kumpulkan gratis tanpa uang receh.

Dengan fitur status apk WhatsApp, setiap pengguna dapat membuat status yang fungsinya tidak jauh berbeda dengan cerita Facebook, Snapchat atau Instagram, yang dapat dilihat oleh semua kontak yang terkait dengan pengguna. Jenis status yang dapat menggunakan alias dapat diunggah ke Status VA, seperti foto, video, teks, dan GIF.

Namun, semua format status yang dibagikan secara pribadi dengan teman melalui status WhatsApp akan hilang dalam waktu 24 jam. Saat konten hilang, konten yang dibagikan hancur total karena perlu diketahui lagi, WhatsApp menggunakan sistem enkripsi ujung ke ujung, ya.

Kali ini admin seluler ingin bertanya kepada Anda: Pernahkah Anda menyukai status foto atau video yang dibagikan oleh teman WhatsApp Anda? Dan akhirnya, Anda ingin mengunduhnya, tetapi Anda tidak tahu caranya

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Whatsapp

Cara menyimpan status video wa orang lain ke galeri, cara menyimpan status wa ke galeri hp vivo y12, cara menyimpan status wa ke galeri hp realme, cara menyimpan story wa ke galeri, cara menyimpan foto status wa ke galeri, cara menyimpan status wa ke galeri hp oppo, cara menyimpan status wa ke galeri hp xiaomi, aplikasi menyimpan status wa ke galeri, cara menyimpan status ke galeri, cara menyimpan video status wa ke galeri, cara menyimpan status wa ke galeri hp samsung, cara menyimpan status wa ke galeri