Cara Menyimpan Status Wa Ke Galeri Hp Realme

Cara Menyimpan Status Wa Ke Galeri Hp Realme – Home / Internet / Jejaring Sosial / Tutorial / Cara menyimpan status WA orang di galeri tanpa aplikasi

Simpan cerita WW tanpa aplikasi: Sebelum diadopsi oleh WhatsApp, fitur cerita sudah populer di aplikasi Instagram. Keduanya memiliki daya tarik, terutama untuk layar dalam aplikasi buatan Facebook.

Cara Menyimpan Status Wa Ke Galeri Hp Realme

Cara Menyimpan Status Wa Ke Galeri Hp Realme

Pengguna bisa saling melihat history/sering juga disebut status saat melihat contact person orang tersebut. Kecuali kontak Anda diblokir atau masuk daftar hitam oleh target baru, itu cerita yang berbeda.

Cara Menampilkan Watermark Shot On Merek Hp Di Kamera Realme

Tapi tahukah Anda bahwa status WA kontak kita bisa disimpan? Nah, itu hanya screenshot bro. Ya, jika statusnya adalah gambar. Dan jika bentuknya video, apakah perlu merekam layar android?

Mungkin sebagian dari kalian akan berkata, “Kalau begitu pakai WhatsApp Mod saja, ada fitur status download bawaan”. Itu benar, tapi kami pikir itu cukup berisiko.

Jika terpaksa, ada kemungkinan akun WA terkunci. Jadi lebih baik hindari, daripada tidak bisa chat sama kekasih, tunjukan status mantan, lihat update grup chat office, bla bla bla kan?.

Disini saya akan membagikan cara yang lebih aman, mudah dan cepat hanya dengan aplikasi resmi tanpa menginstal aplikasi pihak ketiga.

Cara Melihat Status Wa Tanpa Diketahui, Yuk Langsung Coba!

Panduan ini dapat digunakan di semua merek dan tipe smartphone Android (Asus Zenfone, Huawei, Oppo, Realme, Samsung, Sony, Vivo, Xiaomi, dll). Lalu bagaimana cara menyimpan status whatsapp yang baik dan benar untuk mantan?.

Yosh, ambil saja ponsel kesayanganmu > buka aplikasi WhatsApp > pilih tab Status > buka status yang ingin disimpan:

Pernahkah Anda melihat mantan Anda dengan pacar barunya? Kuatkan hati mudamu. Sekarang buka pengelola file Android dan atur Tampilkan file tersembunyi untuk melihat file tersembunyi. Buka Penyimpanan Internal > WhatsApp > Media:

Cara Menyimpan Status Wa Ke Galeri Hp Realme

Sekarang salin ke folder lain untuk melindunginya. Oh ya, file tersebut hanya muncul dari status orang yang kita lihat tadi.

Review Realme C25: Paling Kencang & Tangguh Di Entry Level

Semuanya secara otomatis dihapus setelah 24 jam. Bagikan artikel ini ke individu, keluarga, teman, FF/ML/PUBG baru atau grup lainnya (asalkan bukan grup WA 18+) untuk menjadikan Indonesia bebas gaptek. Home / Trik WhatsApp / Cara Menyimpan Status Foto atau Video WhatsApp di Hp Realme Tanpa Aplikasi

Pernahkah Anda mengunduh foto dan video di cerita WhatsApp tanpa bantuan aplikasi tambahan di ponsel realme? Nah, kalau belum, kamu wajib baca artikel ini sampai habis ya sobat.

Tentu menyimpan atau mendownload foto dan video di WhatsApp Stories adalah sesuatu yang sangat penting bagi kami. bagaimana dengan itu

Karena setiap kali kita melihat gambar dan video menarik di WhatsApp Stories dan ingin mendownloadnya, tentu kita perlu tahu caranya.

Cara Restart Dan Reset Handphone Realme Versi Baru Dan Lama

Apalagi di hp realme karena di hp realme tidak ada penyimpanan otomatis gambar dan video status whatsapp.

Jadi di sini adalah cara yang bagus untuk berbagi teman tutorial baru yaitu cara menyimpan status foto atau video whatsapp di ponsel realme tanpa aplikasi.

Jadi penasaran bukan? Sebelum beralih ke panduan, saya akan menjelaskan terlebih dahulu fitur auto save pada WhatsApp di ponsel Realme di sini.

Cara Menyimpan Status Wa Ke Galeri Hp Realme

Realme memang tidak menyediakan fitur simpan otomatis untuk status WhatsApp berupa gambar atau video, namun semuanya bisa diatasi dengan cara berikut ini.

Mengatasi Notifikasi Whatsapp Tidak Muncul

Jika Anda melihat file manager ponsel realme, tidak ada folder status di whatsapp.

Jadi dari situ Anda perlu menginstal aplikasi Xiomi File Manager yang bisa Anda dapatkan secara gratis dari Playstore atau Anda juga bisa mengklik tautan yang saya sediakan di bawah ini.

4. Jika Anda tidak dapat menemukan folder “States”, klik baris 3 di sudut kiri atas, lalu klik pengaturan dan pilih atau aktifkan file tersembunyi.

Dengan cara ini Anda dapat memiliki gambar atau video dalam status WhatsApp tanpa bertanya kepada pemilik gambar dan video tersebut.

Cara Menyimpan Status Whatsapp Agar Dapat Bisa Dilihat Lagi Nanti

Cara Memainkan Ome Tv dengan alien tanpa root Cara memperlambat bumerang di Instagram untuk memperlambat gerakan

Cara menyimpan story wa ke galeri, cara menyimpan status wa ke galeri, cara menyimpan status video wa orang lain ke galeri, cara menyimpan video status wa ke galeri, cara menyimpan status wa ke galeri hp vivo, cara menyimpan status wa ke galeri hp oppo, cara menyimpan status wa ke galeri hp vivo y12, cara menyimpan status wa ke galeri hp xiaomi, cara menyimpan foto status wa ke galeri, cara menyimpan status wa ke galeri hp samsung, cara menyimpan status ke galeri, cara menyimpan video di wa ke galeri