Cara Menyimpan Status Wa Di Hp Oppo

Cara Menyimpan Status Wa Di Hp Oppo – Beranda / Internet / Media Sosial / Tutorial / Cara Menyimpan Status WA Orang di Galeri Tanpa Aplikasi

Simpan Cerita WW tanpa aplikasi – Sebelum WhatsApp memperkenalkannya, fitur cerita sudah populer di aplikasi Instagram. Keduanya memiliki daya tarik masing-masing, terutama untuk ditampilkan di aplikasi besutan Facebook.

Cara Menyimpan Status Wa Di Hp Oppo

Cara Menyimpan Status Wa Di Hp Oppo

Pengguna dapat melihat cerita satu sama lain/status yang sering dihubungi ketika mereka memiliki kontak dari orang yang mereka lihat. Nah, jika kontak Anda tidak diblokir atau di-blacklist oleh target baru, itu lain cerita.

Mengatasi Notifikasi Whatsapp Tidak Muncul

Namun tahukah Anda bahwa status WA kontak kita bisa disimpan? Nah gan itu cuma screenshot aja. Ya, jika ada gambar status. Kalau dalam bentuk video, apakah tidak perlu merekam layar Android?

Beberapa dari Anda mungkin berkata, “Kalau begitu gunakan saja WhatsApp mode, ada fitur status unduhan bawaan”. Memang benar, namun menurut kami tindakan ini cukup berbahaya.

Jika terpaksa, akun WA kemungkinan besar akan disuspend. Jadi ya, lebih baik menghindarinya daripada tidak bisa bicara dengan gebetan, ingat status mantan, cek update grup meeting kantor, bla bla bla ya?

Di sini kami akan membagikan cara yang aman, mudah, dan cepat hanya dengan aplikasi resmi tanpa menginstal aplikasi pihak ketiga.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Update Status Di Whatsapp

Panduan ini bisa digunakan di semua merk dan tipe smartphone Android (Asus Zenfone, Huawei, Oppo, Realme, Samsung, Sony, Vivo, Xiaomi, dll). Jadi bagaimana Anda menjaga status WhatsApp X Anda tetap baik dan nyata?

Yosh, tinggal ambil handphone kesayangan > buka aplikasi WhatsApp > pilih tab status > buka status yang ingin disimpan:

Pernahkah Anda melihat mantan Anda dengan pacar barunya? Kuatkan hatimu, anak muda. Sekarang buka pengelola file Android dan setel “Tampilkan file tersembunyi” sehingga Anda dapat melihat file tersembunyi. Buka Penyimpanan Internal > WhatsApp > Media:

Cara Menyimpan Status Wa Di Hp Oppo

Sekarang salin ke folder lain untuk melindunginya. Ya, file tersebut hanya terlihat dari status orang yang kita lihat tadi.

Cara Melihat Pesan Wa Tanpa Membuka Aplikasi Wa Hp Oppo

Semuanya akan terhapus secara otomatis setelah 24 jam. Bagikan artikel ini ke grup jomblo WhatsApp, keluarga, teman FF/ML/PUBG atau grup lainnya (asalkan bukan grup WA 18+) agar Indonesia tetap anonim. Home / Pengetahuan / Tips dan trik / Cara menyimpan status Wa (Whatsapp) tanpa aplikasi dan dengan aplikasi

Anda sering melihat status wa teman anda dan ingin mendownloadnya untuk dijadikan status. Jika iya, Anda benar karena sedang membaca artikel yang membahas tentang cara menyimpan status wa/whatsapp tanpa aplikasi dan cara menyimpan status whatsapp dengan aplikasi android.

Sebenarnya cara ini sederhana dan bisa diterapkan di handphone apapun, anda perlu mengaktifkan akses file dan folder tersembunyi atau bisa juga menggunakan aplikasi tambahan yang bisa anda install di handphone android anda untuk menyimpan status whatsapp teman anda.

Dan jangan gunakan mod WhatsApp, itu bisa berbahaya, juga ada banyak bahaya yang terkait dengan penggunaan aplikasi android modded. Jadi ikuti panduan untuk menyimpan status wa di galeri tanpa aplikasi dan menggunakan aplikasi.

Cara Menyimpan Status Whatsapp Orang Lain Dengan Mudah Dan Cepat

Keempat, akan muncul menu opsi jika tap tiga titik dan pilih Show hidden files.

Selanjutnya, Anda akan ditampilkan sebagai file gambar dan video. Ini adalah kumpulan status teman-teman Anda yang pernah Anda lihat. Kemudian simpan atau Anda juga dapat mempostingnya langsung ke status Anda. Bukankah itu mudah? Cara menyimpan status WA di galeri tanpa aplikasi Android.

Pertama-tama Anda memerlukan aplikasi android “Penghemat Status”, Anda dapat mengunduhnya di sini “Penghemat Status WhatsApp”.

Cara Menyimpan Status Wa Di Hp Oppo

Ketiga, layar izin akan muncul lagi, Anda pilih “Izinkan” seperti di bawah ini untuk menyimpan status wa di ponsel Anda.

Tips Whatsapp: Cara Simpan Status Wa Teman Di Hp Android, Tak Perlu Aplikasi Tambahan

Ketujuh kalian akan diperlihatkan menu menu “Save” untuk menyimpan status wa ke galeri, “Share” untuk membagikan status whatsapp ke teman atau grup, “Repost” untuk membagikan status dengan status wa kita sendiri.

Disarankan untuk menggunakan aplikasi Whatsapp Saver ini karena kemudahan penggunaannya. Tidak perlu ribet, cukup buka aplikasinya, kamu akan langsung melihat status wa teman yang sudah kamu lihat, dan cara menyimpan status wa sudah dijelaskan, langsung praktek saja.

Cara menyimpan status wa sahabat di galeri kita memang tidak mudah. Anda dapat mencoba keduanya atau salah satu cara yang jelas untuk menyimpan status WhatsApp, semuanya akan berhasil. Cara Menyimpan Status WhatsApp di Ponsel Oppo dan Cara Menyimpan Status WhatsApp di Ponsel Vivo juga bisa dilakukan dengan cara ini. Saya harap ini membantu. Cara mengambil screenshot di Hp Oppo A3S. Bagaimana tidak memperlambat ponsel Xiaomi. Cara merekam layar di ponsel Samsung A12. Cara menghidupkan layar hp oppo dengan sentuhan. Cara merekam layar iPhone dengan suara.

Bagaimana cara menyimpan status WhatsApp? Mungkin kontak Anda membuat status berupa informasi yang menurut Anda berguna, lucu atau yang lainnya, entah itu status foto atau status video. Jadi, sederhana saja karena Meemin akan memberikan informasi tentang menyimpan status WhatsApp di artikel ini.

Mudah Cara Menyembunyikan, Membisuka Status Wa Dari Orang Lain

WhatsApp adalah media sosial tempat penggunanya dapat mengobrol atau berkomunikasi dengan orang lain melalui nomor telepon. Aplikasi ini sangat populer di seluruh dunia. WhattsApp sendiri melengkapi programnya dengan berbagai fungsi yang memudahkan pekerjaan para penggunanya.

Pada tahun 2017, WhatsApp meluncurkan fitur status yang memungkinkan pengguna berbagi status atau cerita dengan kontak lain. Fitur ini mirip dengan fitur story di Instagram dan Snapchat. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi status atau cerita secara lebih pribadi, karena kontak yang disimpan biasanya adalah kontak orang terdekat.

Nah, karena WhatsApp tidak memiliki fitur untuk mengunduh cerita, Anda mungkin masih bingung apakah bisa mengunduh status WhatsApp. Bagaimana Anda dapat mengunduh status teman-teman Anda yang menurut Anda informasi berbagi yang bermanfaat dan ingin disimpan di galeri Anda. Bagaimana cara menyimpan status WhatsApp

Cara Menyimpan Status Wa Di Hp Oppo

Anda dapat melakukannya dengan berbagai cara mudah untuk menyimpan status whatsapp. Anda dapat menggunakan fungsi ponsel Anda dan juga menggunakan aplikasi tambahan. Nah untuk mengetahui caranya silahkan baca cara dibawah ini dan anda bisa memilih cara yang menurut anda paling mudah. Cara menyimpan status whatsapp melalui file manager

Cara Download Status Whatsapp (wa) Pada Smartphone Android

Cara pertama untuk menyimpan status WhatsApp dari ponsel Anda adalah dengan menggunakan pengelola file bawaan. Anda dapat melakukan metode ini tanpa mengunduh ulang program tambahan. Namun, Anda juga dapat menggunakan pengelola file untuk mengunduh dari Play Store atau App Store.

Manajer file adalah aplikasi yang menyimpan file atau dokumen dari ponsel Anda. Jadi, jika Anda ingin melihat file yang disimpan, Anda dapat melihatnya di program ini. Jadi, jika Anda melihat status WhatsApp kontak Anda, otomatis status tersebut akan tersimpan di file manager ini. Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memeriksanya.

Jadi, Anda telah berhasil menyimpan status WhatsApp kontak Anda, baik itu file berupa foto atau video. Syarat untuk menyimpan status WhatsApp kontak Anda adalah Anda harus melihat statusnya terlebih dahulu. Biasanya, status tersimpan dalam file tersembunyi disimpan selama 24 jam. Semua status yang disimpan dalam file ini tidak menambah memori. Cara menyimpan status WhatsApp menggunakan Penghemat Status

Cara lain untuk menyimpan status WhatsApp Anda di galeri Anda adalah dengan menggunakan aplikasi tambahan bernama Penghemat Status. Aplikasi ini dapat menyimpan status WhatsApp sebagai foto atau video. Cara penggunaannya cukup mudah, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Menyimpan Status Wa ( Whatsapp) Tanpa Aplikasi Dan Dengan Aplikasi

Foto atau video yang menjadi status kontak Anda otomatis tersimpan di galeri. Selain menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menggunakan aplikasi lain dengan fitur serupa untuk mengunduh status WhatsApp orang lain. Untuk caranya kurang lebih sama seperti di atas. Cara menyimpan status WhatsApp menggunakan fitur screenshot

Cara download status WhatsApp ke galeri selanjutnya adalah dengan mengambil screenshot. Screenshot adalah fungsi yang digunakan untuk mengambil screenshot kemudian foto yang dihasilkan otomatis tersimpan di galeri. Karena screenshot ini berupa gambar, maka status WhatsApp bisa kamu simpan sebagai foto. Namun, Anda juga dapat mengambil tangkapan layar video, tetapi hasilnya akan berupa foto, dan bagian dari tangkapan layar yang Anda ambil adalah video yang disimpan. Biasanya, tangkapan layar video digunakan untuk video kata. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menyimpan status WhatsApp dengan tangkapan layar.

Status yang diambil di tangkapan layar akan disimpan secara otomatis di galeri. Anda dapat menemukannya di folder Screenshots atau Screenshots. Jika ponsel Anda belum memiliki tangkapan layar default, Anda dapat mengunduh aplikasi tangkapan layar terlebih dahulu dari Google Play Store. Cara menyimpan status WhatsApp menggunakan fitur perekaman layar

Cara Menyimpan Status Wa Di Hp Oppo

Cara lain untuk menyimpan status WhatsApp adalah dengan menggunakan perekaman layar. Cara ini kurang lebih mirip dengan cara screenshot, bedanya hasil regrouping layar terlihat seperti video. Perekaman layar adalah fitur perekaman layar, biasanya seseorang menggunakan perekam layar ini untuk merekam tindakan yang dilakukan di ponselnya baik untuk penggunaan pribadi atau untuk dibagikan kepada orang lain. Anda dapat menggunakan perekam layar status WhatsApp sebagai video. Berikut adalah langkah-langkah untuk merekam layar status WhatsApp. Jika Anda tidak memiliki aplikasi perekaman layar bawaan, Anda dapat mengunduhnya dari Google Play Store terlebih dahulu.

Cara Duplikat Wa Di Hp Vivo (2 Metode) Lengkap Dan Valid

Rekaman layar status WhatsApp Anda secara otomatis disimpan di galeri ponsel Anda. Anda dapat memilih folder Perekam Layar untuk melihatnya. Jika perlu, jika ponsel Anda sudah memiliki editor video bawaan, Anda dapat mengedit video langsung dari galeri Anda. Jika Anda tidak memiliki editor video bawaan, Anda dapat mengunduh program pengeditan video terlebih dahulu.

Itulah beberapa cara menyimpan status WhatsApp di galeri ponsel. Silakan atur sesuai keinginan Anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan semoga sukses. Cara mengambil screenshot HP

Cara menyimpan status wa teman di hp oppo, cara menyimpan status di wa, cara menyimpan status wa di hp oppo a5s, cara menyimpan status wa tanpa aplikasi di hp oppo, cara menyimpan status video orang di wa, cara menyimpan status wa di hp samsung, cara menyimpan status wa di hp oppo a71, cara menyimpan status wa di hp realme, cara menyimpan status wa di hp vivo, menyimpan status wa teman, cara menyimpan status wa hp oppo, cara menyimpan status wa di hp oppo a3s