Cara Menyimpan Status Video Wa Orang Lain Ke Galeri

Cara Menyimpan Status Video Wa Orang Lain Ke Galeri – Cara Screenshot Samsung A22 5G Cara Bermain Axie Infinity Cara Mengingat Outlook Cara Tayangan Tv Cara Mendapatkan Pulsa Indosat

Kita sering melihat update status yang ditulis oleh teman atau pengguna WhatsApp lainnya yang tampilannya luar biasa dan menarik, sehingga kita ingin menyimpan status WhatsApp orang lain. Sebenarnya ada banyak cara untuk menyimpan status WhatsApp orang lain. Biasanya status tersimpan akan langsung muncul di galeri ponsel Anda.

Cara Menyimpan Status Video Wa Orang Lain Ke Galeri

Cara Menyimpan Status Video Wa Orang Lain Ke Galeri

Artinya, WhatsApp Official sendiri tidak menyediakan fitur pengunduhan status atau pengunduhan status video WhatsApp. Jadi harus menggunakan trik khusus untuk mendownload dan menyimpan status WA orang lain.

Cara Melihat Status Whatsapp Teman Tanpa Ketahuan

Anda dapat mencoba 3 cara untuk menyimpan status WhatsApp, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga tanpa aplikasi WhatsApp atau modifikasi seperti GB Whatsapp. Untuk informasi lebih lanjut, simak ulasannya di bawah ini! Simpan status WhatsApp orang lain tanpa bertanya

Sebelum mengunduh status WhatsApp orang lain tanpa menggunakan aplikasi, Anda perlu melihat status orang tersebut terlebih dahulu. Itu dimaksudkan untuk menjadi

Kesalahan umum adalah setelah mencadangkan kartu SD, kami sering menghapus file yang dihapus tanpa menyadarinya. Namun tidak ada alasan untuk panik, masih ada cara untuk memulihkan file WhatsApp yang terhapus untuk memperbaikinya. Simpan status WhatsApp orang lain dengan penghemat status

Adalah alat yang membantu untuk menyimpan file status WA dalam bentuk foto atau menyimpan video status WhatsApp di perpustakaan ponsel. Anda bisa mendapatkan program ini secara gratis. Jadi bisa menggunakan cara ini jika tidak ingin susah. Berikut adalah komentarnya:

Begini Cara Membuat Status Video Di Whatsapp Lebih Dari 30 Detik

Penghemat status WhatsApp ini sangat mudah digunakan. Hanya saja terkadang Anda merasa terganggu dengan iklan yang muncul saat mendownload status WhatsApp. Tetapi jika Anda benar-benar tidak menyukai iklan pop-up, Anda harus menggunakan WhatsApp MOD. Simpan status WhatsApp orang lain di WhatsApp MOD

WhatsApp Mod merupakan aplikasi WA yang sudah dimodifikasi, sehingga dari segi fitur dan tampilan berbeda dengan WhatsApp resmi. Semua aplikasi WA MOD memiliki fitur untuk mengunduh atau menyimpan pengaturan tidak seperti aplikasi WhatsApp biasa.

Jadi, jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, unduh dan instal WhatsApp MOD. Jika sudah, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut untuk menyimpan status WA orang lain:

Cara Menyimpan Status Video Wa Orang Lain Ke Galeri

Dan ini adalah cara menyimpan status whatsapp orang lain dengan beberapa cara mudah yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian ya. Karena bisa bermanfaat bagi semua orang yang belum mengetahuinya. Cara mendownload/menyimpan foto dan video di WA tanpa menggunakan aplikasi dan dengan bantuan aplikasi lain. Fitur status story di WhatsApp yang hanya dipublikasikan selama 24 jam kini sudah banyak digunakan. Namun banyak orang yang tidak mengetahui cara menyimpan status WhatsApp orang lain karena tidak ada opsi “unduh” atau “simpan”.

Cara Download Status Whatsapp (dengan / Tanpa Aplikasi)

Ketika Anda membuka status WhatsApp orang lain, status WhatsApp sebenarnya diunduh dan disimpan di ponsel cerdas Anda. Tapi filenya masih tersembunyi. Jadi langkah pertama adalah anda harus menunjukkannya, caranya adalah:

Anda akan menemukan pengaturan yang berbeda pada kebanyakan model smartphone. Penulis menggunakan Samsung galaxy tab. Sekarang Anda dapat mengakses folder WhatsApp.

3. Sekarang silahkan masuk ke folder media. Di folder itu Anda akan melihat folder .status tempat file foto dan video status WhatsApp disimpan.

4. Setelah masuk ke folder .status, Anda bisa memilih foto atau video yang ingin disimpan dan memindahkannya ke folder file lain, seperti folder GAMBAR.

Cara Menyimpan Status Wa Orang Lain

5. Sehingga foto atau video akan otomatis tersimpan di smartphone anda dan tidak akan hilang setelah 24 jam.

1. Unduh dan instal aplikasi bernama Penghemat Status untuk WhatsApp di ponsel cerdas Anda. Aplikasi ini dapat ditemukan di Google Playstore. Setelah menginstal aplikasi Status Saver for WhatsApp di smartphone kamu, selanjutnya buka aplikasi tersebut. Ada dua pilihan, gambar atau video.

2. Tinggal pilih foto atau video yang ingin disimpan, lalu tinggal klik tombol download di bawah foto atau video dengan tanda panah ke bawah. Maka video atau foto profil teman Anda kini sudah tersimpan di galeri smartphone Anda.

Cara Menyimpan Status Video Wa Orang Lain Ke Galeri

Demikian panduan cara download foto dan video story WhatsApp tanpa menggunakan aplikasi dan dengan aplikasi lain. Sangat mudah, bukan? Semoga beruntung!

Cara Menemukan File Status Whatsapp Di Penyimpanan Android

Spesialis dalam studi smartphone dan aplikasi yang umum digunakan oleh masyarakat, khususnya ponsel dan aplikasi Android. Mulai dari masalah ponsel, masalah penggunaan, tips dan trik, game seluler, aplikasi web, dan internet, nah, jika demikian, Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat memilih untuk menghapus atau menghilangkan statusnya.

Cara menghapus profil seseorang yang pertama adalah melalui fitur bawaan WhatsApp.

Cara lain untuk menghapus status WhatsApp seseorang adalah dengan menghapusnya langsung melalui file manager.

Jadi, status teman Anda tidak akan terlihat lagi, tetapi hanya berlaku untuk foto dan video.

Cara Membagikan Status Wa Orang Lain

Jika situasinya masih ada, harap tunggu beberapa saat atau gunakan daftar kontak untuk menyegarkan/memperbarui di WhatsApp.

Cara ini bisa anda gunakan jika anda tidak ingin menghapus kontak teman anda tetapi tidak ingin melihat status whatsapp mereka.

Dengan memajukan waktu di ponsel, keadaan tidak muncul karena waktu di server menunjukkan waktu atau tanggal yang berbeda.

Cara Menyimpan Status Video Wa Orang Lain Ke Galeri

Setelah beberapa hari, disarankan untuk mengembalikan pengaturan hari itu agar tidak ada masalah di WhatsApp, misalnya unduhan gagal.

Cara Mengambil Video Di Status Wa Dengan 4 Metode Sederhana

Tentunya dengan cara di atas kamu bisa menghapus status tanpa harus menunggu 24 jam.

Dvi adalah penulis utama karya tersebut. Saya seorang pengembang web dengan pengetahuan luas tentang pengembangan web, sumber terbuka, dan sistem operasi. Cara Screenshot Samsung A22 5G Cara Bermain Axie Infinity Cara Recall Email Outlook Cara Mendapatkan Acara TV Cara Mendapatkan Pulsa Indosat

Di WA akan otomatis hilang dalam waktu 24 jam, terkadang kita mungkin menyimpan foto atau video yang telah diposting orang lain.

Cara menyimpan atau mendownload video dan foto WhatsApp pribadi milik orang lain tentunya bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun, jika Anda merasa alat tersebut tidak mudah digunakan, kami akan membagikan cara mudah untuk mengunduh video atau foto darinya.

Aplikasi Menyimpan Status Wa Terbaik

Siapa saja yang menggunakan akun WhatsApp atau jejaring sosial, tentunya ada yang menyukai pengaturan, seperti menambahkan teks dengan format.

Situasi WA sangat sederhana. Buka saja aplikasi WhatsApp di ponsel dan kita akan melihat gambar yang dibuat

Di WA disimpan di file penyimpanan perangkat seluler. Namun, karena lokasi file tersebut seringkali tersembunyi, tidak semua orang tahu di mana file tersebut disimpan

Cara Menyimpan Status Video Wa Orang Lain Ke Galeri

Anda tidak perlu menggunakan aplikasi untuk mengunduh video dari status WhatsApp orang lain. Anda hanya perlu menemukan file video dan foto di dalamnya

Cara Menghapus Status Whatsapp Orang Lain Dengan Mudah

Pengguna WhatsApp lainnya di media WhatsApp, jika tidak, kami dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga sebagai solusi alternatif. Adapun caranya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini! Cara mengunduh status WhatsApp

Bagaimana cara mengunduh status WhatsApp (WA) untuk orang lain yang menjadi kontak kita? Ada beberapa langkah dan tahapan proses yang bisa digunakan untuk mengunduh status. Metode ini menggunakan program tanpa program. Cara download status whatsapp tanpa request

Cara mengunduh status WA tanpa aplikasi adalah dengan menggunakan pengelola file yang disertakan dengan ponsel Android kita. Bagi yang tidak suka aplikasi yang membantu mengunduh status WA karena memakan banyak waktu dan ruang penyimpanan, Anda dapat menggunakan My Status di File Manager.

Untuk ini, Anda harus melihat foto/video orang lain. Maka status WA yang Anda lihat akan otomatis tersimpan di file manager.

Cara Download Status Wa Orang Lain Tanpa Ketahuan

Status atau Story WA bisa diunduh menggunakan aplikasi lain yang digunakan untuk mengunduh cerita WhatsApp orang lain. Beberapa rekomendasi aplikasi untuk mengunduh status WhatsApp antara lain: 1. Penghemat status

Penghemat Status adalah salah satu dari banyak aplikasi Android yang berfungsi untuk mengunduh status atau cerita WhatsApp (WA). Aplikasi Penghemat Status ini telah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna Android dan berhasil dirilis dan dikembangkan oleh LaZy GeNiOuZ Inc.

Siapa yang melihat profil IG Anda? Lihat panduan perjalanan kami di Instagram sekarang untuk mencari tahu!

Cara Menyimpan Status Video Wa Orang Lain Ke Galeri

Tip kedua dari program ini disebut “Waktu Unduh – Pengunduh untuk Whatsapp”. Aplikasi ini dikembangkan oleh Shree Ganesha Labs. Dan ada lebih dari 10 juta pengguna Android yang telah menggunakan aplikasi ini untuk menyimpan status orang lain.

Cara Mengambil Video Di Status Wa Teman, Aman Dan Cepat

Rekomendasi aplikasi ketiga yang juga bisa digunakan untuk mengunduh status WhatsApp disebut Video Download Status – Story WA – Status Saver. Aplikasi ini dikembangkan oleh AKA Apps Media dan berhasil diunduh lebih dari 5 juta pengguna Android.

Bagi pengguna WA Web yang ingin mendownload status WhatsApp orang lain juga bisa. Bagaimana kamu melakukannya? Ini sangat mudah! Perhatikan langkah-langkah berikut:

Akhirnya pembahasan mengenai cara download status WhatsApp dengan berbagai cara mudah sudah dibahas. Rekomendasi kami adalah memilih pengelola file yang dapat mempercepat proses pencadangan. Jangan lupa share ke teman-teman kalian ya? 😉 Terima kasih kepada teman kita? Jika sudah pasti ingin langsung menyimpannya di file kita, namun nyatanya status WhatsApp tidak akan tersimpan, karena tidak ada menu khusus untuk menyimpan file tersebut.

Dan kali ini Caragokil akan membagikan trik untuk menyimpan foto dan video status WhatsApp langsung di galeri kita dan tanpa program lain, karena sepertinya banyak sumber yang dikunjungi sutradara menggunakan program pihak ketiga, untuk menyimpan foto. atau video dari status WhatsApp.

Cara Menyimpan Status Wa Orang Lain / Teman Dengan Mudah

Seperti yang sudah kita ketahui, penggunaan WhatsApp semakin menguat, jika dulu penggunaan pesan digital hanya bisa dilakukan.

Cara menyimpan instastory orang lain ke galeri, cara menyimpan status wa orang lain ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan status wa ke galeri hp vivo, cara menyimpan status wa orang lain ke galeri, cara menyimpan video di status wa ke galeri, aplikasi untuk menyimpan status wa orang lain, cara menyimpan video instagram orang lain ke galeri, cara menyimpan status wa teman ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan video status wa orang lain, cara menyimpan foto dari status wa ke galeri, cara menyimpan video di status wa orang lain, cara menyimpan video status wa ke galeri tanpa aplikasi