Cara Menyimpan Gambar Dari Lightroom Ke Galeri

Cara Menyimpan Gambar Dari Lightroom Ke Galeri – Adobe Lightroom adalah salah satu program pengeditan paling populer di dunia. Hal ini karena aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat membantu membuat foto-foto di ponsel Anda lebih menarik dan mengesankan dengan menggunakan fitur-fiturnya.

Sayangnya, aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat cocok untuk para profesional. Hal ini membuat sulit untuk mengoperasikan aplikasi ini. Salah satunya adalah tentang menyimpan foto Lightroom di HP. Bagi anda yang masih belum tahu cara menyimpan foto di aplikasi ini, berikut tutorialnya.

Cara Menyimpan Gambar Dari Lightroom Ke Galeri

Cara Menyimpan Gambar Dari Lightroom Ke Galeri

Aplikasi Lightroom adalah aplikasi yang dirilis oleh Adobe. Hal ini membuat aplikasi ini menjadi aplikasi yang sangat menarik dan mampu menghasilkan gambar yang memukau. Sayangnya, aplikasi ini memiliki user interface yang sangat sulit untuk dipahami. Karena itu, pengguna sering merasa frustrasi dan meninggalkan aplikasi.

Cerita Hari: August 2019

Salah satu hal paling membingungkan yang dapat Anda lakukan di aplikasi ini adalah menyimpan foto yang telah diedit seperti yang disebutkan sebelumnya. Bagi Anda yang kesulitan menyimpan foto ke ponsel Anda dari aplikasi Lightroom ini, Anda perlu membuka kembali aplikasi Lightroom yang Anda gunakan. Kemudian cari file yang ingin Anda edit dan simpan.

Setelah Anda membuka aplikasi Lightroom Anda, Anda kemudian perlu mengedit foto sesuai keinginan. Anda dapat mengedit foto sesuai keinginan. Setelah itu, jika Anda ingin menyimpan gambar ke ponsel Anda, berikut cara melakukannya:

Di aplikasi Lightroom ini, hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk menyimpan foto yang Anda inginkan adalah menemukan tombol bagikan. Tombol bagikan ini adalah tombol yang digunakan dalam banyak cara untuk berbagi foto. Untuk aplikasi Lightroom ini, ponsel yang Anda miliki dianggap sebagai perangkat yang berbeda dari Lightroom dan oleh karena itu termasuk dalam bagian Bagikan.

Tombol bagikan yang digunakan untuk menyimpan foto Lightroom di ponsel ini memiliki ikon yang biasa digunakan untuk ikon berbagi, yang terdiri dari 3 titik yang dihubungkan oleh garis.

Cara Menyimpan Desain Canva Ke Galeri Handphone

Ketika Anda menemukan tombol share, Anda akan disajikan dengan 3 pilihan menu. Menu yang paling cocok untuk menyimpan gambar yang sudah Anda edit sebelumnya adalah menu “Save to Device”. Menu ini memungkinkan Anda untuk menyimpan foto yang terakhir diedit ke telepon Anda.

Jika anda ingin melihat hasil edit dari aplikasi Lightroom yang telah anda lakukan, anda bisa melakukannya dengan 2 cara yaitu melalui galeri handphone anda dan melalui file manager anda.

Untuk melihatnya dari galeri, Anda perlu menemukan folder Lightroom di galeri Anda. Sementara itu, jika Anda ingin melihat pengelola file tempat Anda dapat mengakses aplikasi pengelola file, Anda dapat mencari folder gambar terlebih dahulu.

Cara Menyimpan Gambar Dari Lightroom Ke Galeri

Biasanya, Lightroom membuat folder mandiri di folder Gambar yang ada di ponsel Anda. Nah, di folder gambar ini, Anda dapat mencari folder Lightroom untuk melihat gambar yang Anda simpan dengan menyimpan foto Lightroom di ponsel tersebut. Mudah kan? Sebagai permulaan, menyimpan foto di aplikasi Android Lightroom cukup rumit. Karena menu “Simpan” agak sulit ditemukan.

Pindah Folder Dan Foto Dalam Lightroom

Mungkin salah satu dari kalian kurang teliti dalam menemukan fitur save ini, di sisi lain banyak juga yang bisa menyimpan hasil editan fotonya dari Lightroom ke Gallery.

Namun di sisi lain (khusus untuk pemula ini) pasti akan kesulitan menyimpan foto di galeri. Oleh karena itu, admin memberikan cara mudah untuk menyimpan gambar di Android Lightroom agar Anda dapat memahaminya.

Dalam tampilan menu ini, Anda dapat memilih opsi “Simpan ke perangkat”. Ini berarti Anda menyimpan hasil edit ke perangkat Android Anda dan melihatnya melalui galeri.

Menyimpan hasil edit Adobe Lightroom terkadang membutuhkan waktu lama. Waktu retensi hasil ini tergantung pada ukuran dan resolusi foto Anda.

Aplikasi ‘foto Sempurna’: Cara Menggunakan Lightroom Di Ponsel Anda

Jika proses menyimpan foto ke galeri berhasil, akan muncul pesan pop-up yang mengatakan “1 foto telah berhasil diekspor”.

Jadi ada cara untuk menyimpan foto di Lightroom ke Galeri Android. Dengan cara ini Anda tidak akan lagi bingung untuk menyimpan hasil editan LR Android, selamat mencoba.

Format MP4 memiliki dukungan lebih dari MKV. Apakah Anda ingin mengubah formatnya? Berikut Cara Convert MKV ke MP4 di HP dan PC

Cara Menyimpan Gambar Dari Lightroom Ke Galeri

Berikut pembahasan lengkap perbedaan MKV dan MP4 sebagai format file video, lengkap dengan kelebihannya masing-masing.

Nama:meitasari Kelas:11tkj Tanggal:13 Agustus 2020: Langkah

Tidak ingin melihat tanda air di CapCut lagi? Jangan khawatir, berikut ini cara menyimpan video CapCut tanpa WM. Saat ini, dunia fotografi sebenarnya adalah salah satu dunia yang disukai banyak orang. Mereka mengekspresikan imajinasi dan kreativitas mereka melalui foto yang mereka ambil. Apalagi saat ini sudah banyak media yang dapat mendukung dunia fotografi seperti kamera digital yang berkualitas baik, smartphone yang dilengkapi dengan kamera yang bagus dan banyak aplikasi yang dapat mendukung foto agar terlihat keren.

Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk memaksimalkan hasil foto adalah Adobe Lightroom. Aplikasi ini dapat diunduh di laptop atau smartphone Android. Aplikasi ini memiliki banyak fitur. Pikirkan Anda masih menggunakan fitur yang mereka miliki? Di bawah ini adalah tutorial lengkap tentang cara mengubah warna daun di Lightroom Android yang dapat Anda ikuti:

Untuk mengubah warna daun di Lightroom Android Anda, Anda harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi Adobe Lightroom di smartphone Android Anda.

Anda dapat mengunduhnya dari Google Play Store. Setelah berhasil mendownload aplikasi Adobe Lightroom, Anda tinggal masuk ke aplikasi tersebut. Setelah itu, Anda perlu memasukkan gambar yang warna daunnya ingin Anda ubah.

Tips Dan Cara Menyimpan Foto Di Lightroom Untuk Android

Sebelum menyisipkan gambar, Anda perlu mengklik opsi Lainnya dan kemudian menemukan folder tempat Anda menyimpan gambar yang ingin Anda ubah. Setelah Anda menemukan gambar yang Anda inginkan, langkah selanjutnya adalah klik Impor di kanan bawah.

Setelah berhasil menambahkan gambar, cara lain untuk mengubah warna daun di Android Lightroom adalah dengan menyesuaikan eksposur, kontras, dan lainnya untuk membuat gambar Anda lebih baik dan lebih menarik.

Langkah selanjutnya ini adalah langkah terpenting dalam mengubah warna daun. Karena warna daun di bagian ini bisa berubah-ubah. Anda hanya perlu masuk ke menu warna kemudian Anda dapat mengubah warna daun dengan menekan opsi campuran di sebelah kiri opsi hitam putih.

Cara Menyimpan Gambar Dari Lightroom Ke Galeri

Setelah masuk pilihan mix harus pilih hijau dulu karena daunnya hijau. Kemudian pertama-tama sesuaikan rona dengan menggeser lingkaran ke kiri.

Cara Edit Foto Matte Brown Di Lightroom

Selain mengatur rona, Anda juga perlu menyesuaikan saturasi. Awalnya, Anda dapat menyesuaikan rona dan saturasi. Jika Anda puas dengan pengaturan yang Anda buat, hasilnya akan langsung muncul di layar Anda. Pada umumnya warna daun akan menjadi kuning.

Saat Anda puas dengan perubahan Anda, klik Selesai untuk menyimpan perubahan Anda. Caranya tekan tiga titik di pojok kanan atas lalu pilih Save to Gallery untuk menyimpan Go to Lightroom di ponsel.

Anda kemudian akan diminta untuk memilih resolusi tinggi atau rendah untuk gambar Anda. Sangat disarankan untuk memilih gambar dengan kualitas tertinggi yang tersedia. Kemudian tekan OK. Setelah itu, Anda harus menunggu proses rendering selesai.

Kemudian akan muncul notifikasi bahwa gambar Anda telah berhasil ditransfer. Tekan OK ketika pesan ini muncul. Sekarang gambar atau foto Anda telah berhasil dimodifikasi dan disimpan di galeri Anda.

Unduh Aplikasi Lightroom Editor Foto & Video Di Pc (emulator)

Berikut cara mengubah warna daun di Lightroom Android berikut ini. Metodenya sederhana dan mudah diikuti. Selain mengubah warna daun, Lightroom juga memungkinkan Anda mengubah warna langit. Jika Anda penasaran, Anda juga bisa mencobanya. Seperti yang kita ketahui, foto asli di Lightroom harus dikaitkan dengan bingkai. Setelah kami mengimpor foto dan mengatur lokasi foto asli, jangan pindahkan atau ganti namanya di File Explorer (Windows) atau Finder (iOS).

Jadi, bagaimana jika kita ingin memindahkan file-file ini? Kelompokkan mereka ke dalam subfolder? Atau suatu saat kita ingin memindahkan foto ke HDD eksternal? Tanpa berkedip peringatan gambar asli hilang/terputus?

Pastikan modul LIBRARY berjalan. Di subpanel Folders kita akan melihat di mana letak file foto asli kita (Bandung Isan). Jika kita ingin mengetahui folder mana yang berada di atas folder saat ini, kita dapat mengklik kanan folder tersebut dan memilih Show parent folder. Maka folder di atas (gambar) ini akan muncul.

Cara Menyimpan Gambar Dari Lightroom Ke Galeri

Jika ingin membuat subfolder di dalam folder, kita bisa menekan tombol + di sebelah folder [lingkaran merah] lalu pilih Add Subfolder lalu isikan nama subfolder yang diinginkan (misalnya saya membuat subfolder “Kava Putih”).

Cara Edit Foto Di Lightroom Ala Selebgram Yang Lagi Viral, Auto Kece!

Untuk memindahkan foto ke subfolder Kawah Putih, pilih beberapa foto (saya memilih 6 foto) dan seret ke subfolder yang diinginkan.

Jika Tampilkan foto dalam subfolder memiliki tanda centang, jumlah foto adalah total semua foto (termasuk subfolder).

Jika Tampilkan foto dalam subfolder tidak dicentang, setiap folder hanya berisi jumlah foto dalam folder tersebut.

Pilih Add Folder dengan mengklik kanan panah di subpanel Folders, pilih Add Folder, dan pilih Our External HDD.

Cara Menggunakan Aplikasi Lightroom Untuk Edit

Putuskan ke folder mana Anda ingin memindahkan foto. Dalam contoh ini, saya membuat folder Bandung Move di HDD eksternal.

Demikian pula, dengan menyeret dan menjatuhkan, kita dapat memilih foto yang ingin kita pindahkan ke folder baru ini.

Jika folder kosong, kita bisa klik kanan pada folder kosong dan menghapusnya. Setelah itu, folder tersebut akan terhapus secara otomatis.

Cara Menyimpan Gambar Dari Lightroom Ke Galeri

Tentang Penulis: Iesan Liang adalah seorang penggila fotografi yang aktif berkontribusi. Salah satu buku Iesan adalah kursus editing dengan Adobe Lightroom.

Cara Memasukkan Preset Lightroom Jika Format Preset Beda

Cara menyimpan gambar dari instagram ke galeri, cara menyimpan gambar dari google ke galeri, cara menyimpan gambar dari fb ke galeri, cara menyimpan gambar dari pdf ke galeri, cara menyimpan gambar dari whatsapp ke galeri, cara menyimpan foto ke galeri dari lightroom, cara menyimpan dari youtube ke galeri, cara menyimpan editan lightroom ke galeri, cara menyimpan gambar dari pinterest ke galeri, cara menyimpan foto editan lightroom ke galeri, cara menyimpan gambar dari ig ke galeri, cara menyimpan gambar ke galeri