Cara Menyimpan Foto Status Wa Orang Lain

Cara Menyimpan Foto Status Wa Orang Lain – Seperti yang kita ketahui bersama, status di WhatsApp biasanya berupa gambar atau video lucu yang dibagikan oleh pemilik status. Status ini akan hilang setelah 1 jam. Jika Anda tertarik dengan posisi ini dan ingin menyimpannya, Anda dapat melakukannya dengan beberapa cara.

Salah satu cara untuk menyimpan status WhatsApp rekan Anda di WhatsApp adalah dengan menggunakan fitur screenshot. Fungsi screenshot adalah fungsi untuk mengambil gambar dari apa yang Anda inginkan di layar.

Cara Menyimpan Foto Status Wa Orang Lain

Cara Menyimpan Foto Status Wa Orang Lain

Metode ini adalah cara tercepat dan termudah untuk menyimpan informasi yang Anda lihat pada status pasangan Anda.

Cara Download Status Wa Orang Lain Tanpa Ketahuan

Jika Anda melihat pesan menarik di layar ponsel Anda, Anda hanya perlu meluangkan waktu sejenak untuk mengabadikan layar ponsel Anda. Sayangnya, kemudahan ini merupakan fitur yang memiliki beberapa kekurangan.

Kelemahan dari penggunaan fitur screenshot ini adalah Anda hanya bisa mengambil file yang berbentuk gambar saja. Metode ini tidak dapat digunakan saat Anda ingin menyimpan gambar sebagai video.

Juga tidak ada konsekuensi yang jelas untuk gambar mana yang Anda simpan, selain itu hanya dapat disimpan sebagai gambar. Artinya, ketika Anda menggunakan fitur tangkapan layar ini untuk menyimpan status Anda sebagai gambar, Anda hanya dapat menyimpan status lengkap dengan komentar di bagian bawah dan pemilik status.

Cara lain yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan status WhatsApp adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Beberapa aplikasi pihak ketiga dapat digunakan untuk menyimpan status WhatsApp.

Cara Menyimpan Status Wa Orang Di Galeri Tanpa Aplikasi

Aplikasi ini benar-benar cara paling praktis, termudah dan paling direkomendasikan. Ini karena menggunakan aplikasi pihak ketiga ini memiliki banyak keuntungan tentang cara menyimpan status WA di ponsel Oppo.

Keuntungan menggunakan aplikasi pihak ketiga ini antara lain lebih efisien karena Anda hanya perlu membuka aplikasinya terlebih dahulu tanpa mengotak-atik file manager, kemudian Anda perlu mengikuti langkah-langkahnya. Selain itu, menyimpan status WhatsApp dengan aplikasi pihak ketiga ini juga akan sangat membantu.

Cara terakhir yang kami sarankan adalah menyimpan status WhatsApp Anda menggunakan file manager. File Manager adalah aplikasi default yang selalu dimiliki ponsel Anda.

Cara Menyimpan Foto Status Wa Orang Lain

Aplikasi ini adalah aplikasi termudah dan paling memuaskan untuk menyimpan status rekan Anda. Ini karena cara menyimpan file ini sangat sederhana, dan hasilnya mirip dengan file media biasa.

Cara Download Video Story Whatsapp Di Iphone

Untuk menyimpan status WhatsApp menggunakan pengelola file ini, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Cara ini adalah salah satu cara termudah untuk menyimpan status WhatsApp di ponsel Anda. Cara ini bisa dikatakan sebagai cara terbaik untuk menyimpan Status Wa ponsel OPPO. Karena selain sederhana, cara ini juga sangat sederhana, dan hasilnya lebih menarik. Salah satu aplikasi yang saat ini digunakan banyak orang adalah WhatsApp atau disingkat WA. Aplikasi WA juga memiliki kolom “Status” yang dapat digunakan untuk mengunggah foto, video, kutipan, dan GIF.

Terkadang kita juga ingin memasang status seperti orang lain karena status harus menarik atau informatif. Kami dapat menggunakan kembali lokasi ini tanpa mengambil tangkapan layar.

Berikut cara mudah menyimpan status WA orang lain tanpa menggunakan aplikasi tambahan: 1. Buka aplikasi “File Manager” di ponsel Anda

Cara Mengambil Video Di Status Wa Teman, Aman Dan Cepat

Nama pengelola file berbeda untuk setiap telepon. Untuk ponsel merek Samsung, pengelola file ini mirip dengan File Saya. Sedangkan untuk ponsel Xiaomi nama file managernya tetap sama yaitu File Manager.

Meski nama di ponsel berbeda, namun cara menyimpan Status WA hampir sama. Untuk contoh ini, kami akan menggunakan aplikasi File Saya, yang biasanya ditemukan di ponsel Samsung.

Untuk aplikasi “My Files”, kita bisa membuka menu “Settings” pada ikon tiga titik di pojok kanan atas. Kemudian pilih menu Pengaturan.

Cara Menyimpan Foto Status Wa Orang Lain

Tujuan dari pengaktifan menu ini adalah agar dapat mengungkap banyak folder dan file tersembunyi yang terdapat pada media penyimpanan internal.

Begini Cara Atur Privasi Dari Status Whatsapp, Biar Enggak Dilihat Orang Lain

Setelah kami mencapai langkah ini, kami memilih menu “Penyimpanan Internal”. Menu penyimpanan internal terletak di kolom telepon.

5. Selanjutnya jika kita klik “Internal Storage” maka akan muncul daftar folder dan file pada media penyimpanan internal tersebut.

Di sini kita harus memilih folder Whatsapp. Selanjutnya pilih folder Status. Setelah membuka status, kita akan mendapatkan banyak gambar atau video. Gambar dan video dari status WA orang lain yang kita lihat di WhatsApp.

Dan perlu kita ketahui bahwa kita pasti pernah melihat keadaan ini sebelumnya untuk melihat foto atau video yang ada di folder ini.

Cara Agar Orang Tidak Bisa Kirim Wa Ke Kita Tanpa Blokir

Dan jika kita melihat statusnya, otomatis foto dan video tersebut akan muncul di folder status. Artinya status yang tidak kita lihat di WA tidak akan muncul di folder ini.

Setelah masuk ke folder tersebut, pilih Status WA Photo & Video yang ingin kita simpan. Salin atau pindahkan file yang kita inginkan ke folder lain agar kita dapat mengaksesnya dengan mudah.

Aplikasinya bisa kita download di playstore. Alasan untuk menggunakan aplikasi ini adalah ukurannya yang kecil, tidak lebih dari 4MB, dan memiliki peringkat 4,6 yang sangat baik.

Cara Menyimpan Foto Status Wa Orang Lain

Setelah itu, aplikasi Status Saver akan meminta akses perangkat saat pertama kali kita membukanya. Kemudian kita pilih GRANT dan klik Allow all pop-up request yang muncul.

Tips Wa: Cara Melihat Status Whatsapp Teman Tanpa Ketahuan Pemiliknya

Jika kita masuk ke aplikasi ini maka otomatis status whatsapp yang aktif akan muncul di kontak kita. Kita bisa memilih foto dan video sesuai dengan keinginan kita.

Selanjutnya, setelah kita memilih foto dan video, pilih ikon (+) di kiri bawah layar. Klik Simpan untuk menyimpannya sekarang.

Demikian informasi dari kami, semoga bermanfaat. Bagi yang ingin mengakses WA melalui komputer, bisa membaca artikel berikut tentang cara mengakses WA Web. Cara mengunduh/menyimpan cerita status foto dan video yaitu tanpa menggunakan aplikasi apa pun dan dengan bantuan aplikasi lain. Fitur Status Story di WhatsApp hanya tersedia selama 24 jam dan banyak digunakan. Namun banyak orang yang tidak mengetahui cara menyimpan status WhatsApp orang lain karena tidak ada opsi “Unduh” atau “Simpan”.

Saat Anda membuka status WhatsApp orang lain, status WhatsApp tersebut justru terekam dan tersimpan di smartphone Anda. Tapi filenya masih tersembunyi. Jadi langkah pertama adalah menunjukkannya, dengan cara:

Cara Menyimpan Video Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi

Anda akan menemukan pengaturan yang berbeda di berbagai jenis smartphone. Penulis menggunakan Samsung Galaxy Tab. Kemudian Anda bisa masuk ke folder WhatsApp.

3. Kemudian silahkan masuk ke folder media. Di dalam folder tersebut, Anda akan melihat folder .statuses tempat file foto dan video status WhatsApp Anda disimpan.

4. Setelah berada di folder .statuses, Anda dapat memilih foto atau video yang ingin disimpan dan memindahkannya ke folder lain, seperti folder Pictures.

Cara Menyimpan Foto Status Wa Orang Lain

5. Dengan cara ini foto atau video akan otomatis tersimpan di smartphone Anda dan tidak akan hilang setelah 24 jam.

Cara Menyimpan Status Wa Tanpa Aplikasi Tambahan Di Hp Xiaomi Halaman 1

1. Unduh dan instal aplikasi bernama Penghemat Status untuk WhatsApp di ponsel cerdas Anda. Aplikasi ini tersedia di Google Playstore. Setelah menginstal aplikasi Status Saver For WhatsApp di smartphone Anda, buka aplikasi tersebut. Gambar atau Video, akan ada dua pilihan.

2. Tinggal pilih foto atau video yang ingin disimpan, lalu kamu tinggal klik tombol download yang ada di bawah foto atau video dengan panah mengarah ke bawah. Maka video atau foto status teman Anda sudah tersimpan di galeri smartphone Anda.

Nah itulah tutorial cara download foto dan video story WhatsApp tanpa menggunakan aplikasi apapun dan menggunakan aplikasi lain. mudah bukan? Semoga beruntung!

Fokus pada tutorial dan aplikasi smartphone yang paling banyak digunakan oleh massa, terutama aplikasi seluler dan Android. Mulai dari Masalah Telepon, Masalah Aplikasi, Tips & Trik, Game Mobile, Gadget & Internet Cara Reset HP Infinix Cara Mengambil Screenshot Samsung A22 5G Cara Bermain Axi Infinity Cara Memanggil Email Outlook Cara Memprogram TV Anda

Cara Menyimpan Status Whatsapp Orang Lain Dengan Mudah Dan Cepat

Seringkali kita menjumpai update status yang ditulis oleh teman atau pengguna WhatsApp lain yang tampilannya luar biasa dan menarik sehingga membuat kita ingin menyimpan status WhatsApp orang lain. Sebenarnya ada banyak cara untuk menyimpan status WhatsApp orang lain. Status yang biasanya disimpan muncul secara instan di galeri ponsel Anda.

Hanya saja, WhatsApp official sendiri tidak menyediakan fitur pengunduhan status atau pengunduhan status video WhatsApp. Dengan cara ini, Anda harus menggunakan trik untuk mengunduh dan menyimpan status WA orang lain.

Ada 3 cara yang bisa dicoba untuk menyimpan status WhatsApp, bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga, tidak perlu aplikasi, atau modifikasi WhatsApp seperti GB WhatsApp. Untuk lebih jelasnya, lihat komentar di bawah ini! Simpan status whatsapp orang lain tanpa aplikasi

Cara Menyimpan Foto Status Wa Orang Lain

Sebelum mengunduh status WhatsApp orang lain tanpa menggunakan aplikasi, sebaiknya cek status orang tersebut terlebih dahulu. Tujuannya adalah

Cara Download Status Whatsapp Orang Lain Dengan Mudah Halaman All

Kesalahan umum adalah saat kita menyimpan ke kartu SD, kita cenderung tanpa sadar menghapus file yang telah dipindahkan. Namun tidak perlu panik, masih ada cara untuk memulihkan file WhatsApp yang terhapus untuk memperbaikinya. Simpan status WhatsApp orang lain dengan Penghemat Status

Adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk menyimpan file status WA sebagai foto atau video status WhatsApp ke galeri ponsel. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis. Jadi, jika Anda tidak ingin ribet, maka Anda bisa menggunakan cara ini. Inilah komentarnya:

Aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk menyimpan status WhatsApp. Hanya saja terkadang Anda terganggu dengan iklan yang muncul saat ingin mendownload status WhatsApp. Namun jika Anda benar-benar tidak menyukai iklan yang Anda lihat,

Cara menyimpan foto dari status wa orang, cara menyimpan video status wa orang lain, aplikasi untuk menyimpan status wa orang lain, cara menyimpan status whatsapp orang lain, cara menyimpan status wa orang lain tanpa aplikasi, cara menyimpan video di status wa orang lain, cara menyimpan status wa, cara menyimpan status video wa orang lain ke galeri, cara menyimpan video status wa orang lain tanpa aplikasi, menyimpan status wa orang, cara menyimpan status wa orang lain ke galeri, cara menyimpan status wa orang lain ke galeri tanpa aplikasi