Cara Menyimpan Foto Di Google Drive Iphone

Cara Menyimpan Foto Di Google Drive Iphone – Ada banyak cara untuk berbagi file di Internet, termasuk mengirimnya langsung melalui media sosial dan menggunakan penyimpanan cloud seperti Google Drive di iPhone Anda. Menjadi sangat mudah untuk berbagi file antara platform Android ke Android atau platform Android ke iPhone dan sebaliknya. Google Drive sendiri lebih dari sekedar file sharing, kita juga bisa membackup file seperti foto/video di aplikasi ini, belum lagi Google Drive adalah platform dimana semua aplikasi di Google Suite seperti dokumen, foto dan video yang kita terima secara elektronik. melalui email.

Mengapa menggunakan Google Drive di iPhone? Salah satu alasannya adalah besarnya kapasitas penyimpanan yang ditawarkan, yaitu gratis 15 GB. Tiga kali lipat kapasitas penyimpanan gratis yang disediakan oleh Apple iCloud 5GB. Dan kapasitas ini tentu saja 100 juta toman. Langganan 26.900 per bulan dapat diperpanjang hingga 100 GB kapasitas Google Drive.

Cara Menyimpan Foto Di Google Drive Iphone

Cara Menyimpan Foto Di Google Drive Iphone

Pada postingan kali ini, saya akan mencoba menjelaskan semua masalah yang sering dihadapi pengguna saat menggunakan Google Drive di iPhone, seperti: cara mengunduh file dari Google Drive ke iPhone, cara mengunduh video dari Google Drive ke iPhone atau cara mengunduh. Semua foto dalam satu folder di Google Drive di iPhone. Pembahasan ini akan dirangkum dalam tutorial lengkap Google Drive iPhone dalam satu postingan. Silakan klik daftar isi di bawah ini tergantung pada masalah yang perlu Anda selesaikan di aplikasi Google Drive di iPhone.

How To Download A Video From Google Drive To An Iphone

Dengan mengunduh aplikasi Google Drive di iPhone, kita dapat mengunggah file, berbagi file, atau mengunduh file seperti foto, video, atau dokumen. Namun, banyak pengguna yang tidak mengetahui trik ini, yaitu menggunakan Google Drive di iPhone menggunakan aplikasi File Apple. Dengan menggunakan aplikasi File dan mengaktifkan opsi Google Drive, kita dapat dengan mudah memilih file seperti foto/video dan langsung mengunduh/menyimpannya ke galeri iPhone.

Jika Anda tidak ingin menggunakan aplikasi File Apple untuk mengakses Google Drive, aplikasi Docs by Readle adalah pilihan lain. Aplikasi ini memiliki banyak fitur dan tersedia di iOS dan Android, salah satu fitur favorit saya adalah browser yang berguna jika Anda ingin mengunduh file seperti lagu ke iPhone Anda.

Semua file Google Drive kami akan dapat diakses melalui aplikasi dokumen ini dan kemudian Anda dapat menggunakan Google Drive untuk mengunduh file seperti foto, video, preset Lightroom untuk iPhone, tutorial lengkap berlanjut di bawah.

Sangat mudah untuk mendownload file/file dari Google Drive ke iPhone, misalnya file .docx dari Office Word, prosedurnya sebagai berikut:

Cara Menggunakan Google Drive Upload Dan Share (+gambar)

Semua jenis file dapat diunduh di iPhone dan tergantung pada aplikasi mana yang mendukung format file yang ingin kita unduh, kita dapat mengedit atau mengaksesnya di iPhone. Jika ada format file tertentu yang pembaca ingin download di iPhone, Anda bisa bertanya langsung dengan mengisi kolom komentar di bawah.

Cara download video dari iPhone ke galeri iPhone dari Google Drive sangat mudah dan banyak pengguna yang belum mengetahuinya karena tidak ada pilihan save video atau simpan video saat kita akses melalui aplikasi Google Drive. Pastikan Anda mengikuti tips/trik menggunakan Google Drive di iPhone di atas dan mengaktifkan fitur Google Drive di aplikasi pilihan Anda, baik itu Apple Files atau Documents from Readle.

Video diunduh / disimpan di galeri foto iPhone, Anda dapat mengakses video dengan membuka aplikasi Foto, dan kemudian Anda dapat mengunggah dan membagikannya di jejaring sosial. Seberapa mudah? Jika Anda baru mengenal trik ini maka jangan lupa untuk membagikan ini cara menyimpan dan berlangganan email di situs web untuk mengetahui trik terbaru formulir berlangganan email tersedia di kolom komentar.

Cara Menyimpan Foto Di Google Drive Iphone

Sangat mudah untuk menyimpan foto dari Google Drive di iPhone, tidak ada opsi simpan di aplikasi ini, tetapi ada cara untuk langsung menyimpan foto dari aplikasi Google Drive di iPhone.

How To Make Google Drive Your Default Documents Folder

Kita bisa langsung menyimpan foto dari Google Drive di iPhone menggunakan aplikasi Google Drive, namun jika kita ingin menyimpan semua foto dalam satu folder Google Drive, akan memakan waktu lama untuk menyimpan setiap file foto, apalagi jika ada ribuan foto. . Itu disimpan di folder Google Drive. Ada cara mudah untuk menyimpan semua foto, yaitu:

Dengan trik Google Drive ini kita bisa menyimpan semua foto dalam satu folder di Google Drive iPhone, sebelum melakukan langkah diatas pastikan anda sudah mengikuti trik Google Drive di iPhone. Cara menyimpan semua foto ini tidak terbatas pada foto, misalnya Anda dapat menyimpan file dari preset Lightroom dan membukanya langsung di program Adobe Lightroom.

Karena sebagian besar file preset Lightroom biasanya terletak di folder Google Drive, dengan metode di atas kita dapat dengan mudah memilih file mana yang ingin kita impor ke Lightroom dan setelah mengklik Bagikan, pilih aplikasi Adobe Lightroom. , lalu semua file masuk ke Lightroom. ditemukan secara otomatis. Simpan di aplikasi Lightroom.

Untuk ini, sayangnya, tidak ada opsi untuk mencadangkan iPhone Anda ke Google Drive, karena aplikasi WhatsApp hanya terbatas untuk mengunggah file cadangan ke Apple iCloud. Pengguna yang ingin mencari cara untuk memulihkan obrolan WhatsApp dari Google Drive ke iPhone memiliki banyak masalah. Jika obrolan WhatsApp penting dan perlu dipulihkan dari Google Drive ke iPhone, untungnya ada opsi yang dapat dilakukan dengan bantuan ponsel Android dan aplikasi di komputer. Untuk mengetahui cara backup WhatsApp iPhone ke Google Drive atau restore chat, Anda bisa mengikuti tutorial mentransfer chat WhatsApp dari Android ke iPhone yang saya posting sebelumnya.

Eset Berikan 4 Tips Menyimpan Data Agar Aman Di Google Drive

Halo, saya Ryan, pendiri blog ini, tujuan dari blog ini adalah untuk berbagi pengalaman pribadi saya di dunia gadget, online atau game online karena terkadang saya bermain untuk menghilangkan kebosanan. Semoga bermanfaat dan membantu. Silakan tambahkan komentar, kritik, atau kekhawatiran pembaca di bagian komentar di bawah. Ingin mengunduh file dari Google Drive ke perangkat iOS Anda? Jika demikian, Anda perlu menginstal aplikasi Google Drive di iPhone Anda terlebih dahulu.

Google Drive banyak disukai oleh pengguna untuk menyimpan file karena kapasitas penyimpanannya adalah 15GB yang lebih besar dari iCloud yang hanya 5GB. Namun, jika ini tidak cukup, Anda dapat meningkatkannya dengan berlangganan 25k per bulan.

Aplikasi Google Drive untuk perangkat iOS tidak memiliki opsi unduhan langsung seperti Android, sehingga sebagian besar pengguna berpikir bahwa tidak mungkin mengunduh file dari GDrive di iPhone atau iPad.

Cara Menyimpan Foto Di Google Drive Iphone

Silakan lihat cara mengunduh file seperti zip, pdf, dokumen, musik, foto, video, audio, spreadsheet, dll. Dari aplikasi Google Drive di iPhone Anda.

How To Solve Google Drive Exceeded Quota Issue

Ikuti metode ini jika Anda ingin mengunduh foto dan video dari Google Drive ke iPhone/iPad Anda. Berbeda dengan metode di atas, ini memungkinkan Anda untuk menyimpan video dan gambar langsung ke galeri.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk langsung mentransfer file dari Google Drive ke Apple iCloud di iPhone.

Anda dapat mengirim file seperti PDF, gambar, file MP3, dll. Langsung dari Google Drive ke aplikasi lain seperti Telegram dan WhatsApp, tanpa harus mendownload file ke iPhone atau iCloud Drive terlebih dahulu. untuk melakukan ini,

Sekarang Anda dapat mengakses file yang ditransfer dari berbagai platform melalui iCloud Anda. Salinan file yang ditransfer tetap ada di Google Drive, yang harus Anda hapus secara manual jika perlu.

Cara Mengatasi Google Drive Error, Tidak Bisa Dibuka Di Laptop, Hp

Tidak seperti Android, satu kelemahannya adalah Anda tidak dapat mengunduh banyak file dari Google Drive ke iPhone Anda secara bersamaan. Ingin menyimpan foto atau video iPhone Anda ke Google Drive? Pada postingan kali ini bagi yang belum tahu admin bagikan caranya.

Menyimpan foto atau video dari iPhone ke Google Drive sangat mudah. Anda dapat menggunakan metode ini untuk tujuan pencadangan atau hanya untuk transfer file. Google Drive sendiri menyediakan ruang penyimpanan gratis sebesar 15 GB.

Nah, selanjutnya langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menyimpan foto atau video dari galeri iPhone ke Google Drive.

Cara Menyimpan Foto Di Google Drive Iphone

3. Agar lebih tertata disini kita membuat folder khusus untuk meletakkan foto-foto yang diarsipkan. Caranya tap icon “+” dan pilih menu “Folder”, lalu masukkan nama dan tap menu “Create”.

Authentication Required–to View The Items…

5. Sekarang kita mulai proses upload/save foto. Caranya Tap icon “+” lagi, lalu pilih menu “Upload” dan pilih menu “Photos & Videos”.

7. Kemudian pilih album tempat foto yang akan diupload berada, lalu pilih foto atau video yang ingin disimpan ke Google Drive, jika sudah tap tombol “Upload” untuk mulai menyimpannya ke Google Drive.

8. Terakhir silahkan tunggu sampai proses selesai, semakin besar ukuran foto atau video maka semakin lama proses upload.

3. Kemudian geser ke kiri pada menu yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini untuk menemukan aplikasi Google Drive

Cara Mengunduh Folder Google Drive Pada Iphone Atau Ipad

Selama file memiliki opsi berbagi, Anda dapat menyimpan file dari jenis dan lokasi apa pun ke Google Drive.

Namun, selalu perhatikan ukuran foto atau video yang Anda unggah. Beberapa layanan penyimpanan gratis memiliki batas penyimpanan.

Nah, itu saja tutorial cara menyimpan foto yang dapat dibagikan admin dari iPhone ke Google Drive. Jika Anda memiliki sesuatu untuk ditanyakan atau dikatakan, tinggalkan di kolom komentar di bawah.

Cara Menyimpan Foto Di Google Drive Iphone

Cara menyimpan data foto di google drive, cara menyimpan foto iphone di google drive, cara menyimpan video di google drive iphone, cara menyimpan foto video di google drive, menyimpan foto di google drive, cara menyimpan foto di google drive otomatis, cara menyimpan di google drive, cara menyimpan foto google drive, cara menyimpan foto di google drive, cara menyimpan semua foto di google drive, cara menyimpan file foto di google drive, cara menyimpan file di google drive iphone