Cara Menurunkan Berat Badan 5 Kg Dalam Sebulan

Cara Menurunkan Berat Badan 5 Kg Dalam Sebulan – Proses menurunkan berat badan dengan cara yang sehat memang tidak mudah berganti telapak tangan. Kalau mau cara cepat bisa, tapi sangat beresiko. Cara paling aman adalah dengan berolahraga dan menjaga pola makan yang baik, seperti yang dilakukan si cantik bernama Nindy ini.

Nindy adalah salah satu wanita yang sukses dalam program penurunan berat badannya. Ia mampu menurunkan 6kg hanya dalam waktu 1,5 bulan. Oh sungguh pengalaman yang luar biasa. Apa rahasianya? Selamat datang, dan ikuti informasi di bawah ini.

Cara Menurunkan Berat Badan 5 Kg Dalam Sebulan

Cara Menurunkan Berat Badan 5 Kg Dalam Sebulan

Keinginan Ningdi untuk menurunkan berat badan tidak tanggung-tanggung. Dia tidak hanya datang ke gym, tetapi dia juga berlari 2 kilometer sehari. Nindy mengangkat beban secara teratur. Tujuan dari latihan angkat besi ini adalah untuk mencegah tubuh menjadi lemas dan membuat otot-otot tubuh menjadi lebih kuat. “Ini cara yang bagus untuk menurunkan berat badan sehingga tidak terlalu sulit untuk mengangkat beban,” kata Nindy.

My Diet Journey

Apakah hanya berolahraga? Nah, olahraga teratur tidak akan memberikan hasil terbaik jika tidak diimbangi dengan pola makan yang sehat. Untuk itu, Nindi juga mengontrol pola makannya. Untuk satu kali makan sehari, makanlah hanya sayuran yang dimasak, dapatkan protein dari ayam, telur, dan ikan, dan jangan gunakan garam meskipun memasak harus dikukus.

“Hanya ada satu rahasia diet, dan yang paling penting adalah memikirkan bagaimana Anda bisa membuat makanan sama jika niatnya berbeda,” kata Nindy. Wah, saya sangat setuju dengan apa yang dikatakan Nindy.

Nah Ladies, apakah Anda ingin mengikuti metode penurunan berat badan Nindy? Selain kuat secara mental, seseorang juga harus berkomitmen untuk berolahraga dan makan sehat. Ingin menurunkan berat badan. Mulailah dengan diet rendah karbohidrat, diet protein, diet keto, diet vegetarian, diet editorial, dan banyak lagi. Ketika berbicara tentang kebiasaan makan, tidak mungkin untuk mengesampingkan apa yang banyak orang lakukan sekarang, diet karbohidrat.

Aturan praktis untuk diet karbohidrat adalah membatasi asupan karbohidrat, terutama karbohidrat sederhana seperti makanan yang terbuat dari gula, pati, tepung terigu, dan nasi putih. Bahkan beberapa makanan sehat yang tinggi karbohidrat, seperti kacang tanah, pisang, jagung, kentang, dan ubi, sebaiknya dihindari karena tinggi karbohidrat.

Olahraga Dan Makan Seimbang = Tips Sehat Untuk Turunkan Berat Badan

Padahal, dengan diet karbohidrat, Anda akan menurunkan berat badan karena tubuh yang terbiasa menggunakan karbohidrat masuk ke dalam tubuh dan mengubahnya menjadi energi, kemudian beralih menggunakan cairan tubuh obat untuk mengubahnya menjadi energi. Tentu saja, tubuh tidak menurunkan berat badan hanya karena kehilangan berat badan.

Faktanya, orang beralih ke lebih banyak protein dan serat untuk menebus hilangnya karbohidrat yang diproduksi oleh tubuh. Satu hal yang harus dipastikan bukan hanya menghindari semua makanan berkarbohidrat, tetapi juga menjaga keseimbangan kebutuhan nutrisi harian agar pola makan tidak melemah dan merugikan tubuh.

Karena karbohidrat adalah sumber makanan utama yang dibutuhkan tubuh kita, kita tidak bisa menghilangkan kebutuhan karbohidrat setiap hari. Bahkan jika kita ingin mengubah asupan protein kita, masih ada beberapa makanan yang mengandung cukup karbohidrat untuk mempertahankan diet rendah karbohidrat.

Cara Menurunkan Berat Badan 5 Kg Dalam Sebulan

Hal lain yang perlu diperhatikan saat mengatur diet karbohidrat adalah 3 kali sehari, yang juga bisa diperkuat dengan ngemil sambil menunggu waktu makan. Namun yang harus diperiksa adalah jumlah atau porsinya.

Cara Menguruskan Berat Badan Dalam Waktu Satu Bulan

Jika ingin menerapkan diet karbohidrat, Anda bisa memulainya dengan sarapan apel, telur rebus, dan susu. Berikutnya adalah waktu camilan untuk kacang-kacangan seperti almond dan edae. Setelah itu, kita akan makan siang dengan sayuran dan jeruk, kita akan menikmati minuman keju segar, dan kemudian tinggal dada ayam dan tahu.

Anda juga dapat mencari online untuk diet karbohidrat yang berbeda atau mengikuti komunitas diet karbohidrat di sekitar Anda. sama! Karena saya sering di rumah dan punya teman untuk makan malam (baca: suami), saya pesan dari GoFood. Bahkan, saya memesan hampir setiap hari! Karena saya pikir saya miskin, hahaha. Selama waktu itu, saya menggunakan es kopi, susu, keju cottage, dan ayam goreng antara jam 10 dan 12 malam. Gila?

Karena saya tidak bisa berjalan, saya pikir saya akan menggunakan makanan untuk hiburan. membosankan? A la carte. Bahkan, bobotnya bertambah dari 63kg menjadi 68kg. Wow, ini nomor tersulit kedua yang saya tekan, 68. Kamu tidak apa apa? Hei, semuanya kacau.

Saya mengembangkan gairah untuk olahraga saat bekerja di dunia media. Sebelumnya, berat badan saya sekitar 68 kg. Karena sakit, berat badannya turun menjadi 65kg. Karena saya ingin menikah dan memiliki gaun pengantin yang besar, saya melakukan latihan kardio atau kekuatan di atas treadmill. Untungnya, departemen menawarkan pusat olahraga yang dapat Anda gunakan secara gratis. Bahkan, BB turun menjadi 63kg.

Gadis Ini Berhasil Turunkan Berat Badan 29 Kg Dalam 5 Bulan, Ini Rahasianya

Saya dalam kondisi sehat saat itu. Ha ha ha. Tapi itu tidak berlangsung lama karena dua bulan setelah saya menikah, saya hamil dan bertambah 20kg. Ini bukan masalah, menyusui bayi Anda akan mengurangi berat badan. Setelah itu, saya melanjutkan untuk melakukan HIIT di rumah selama dua tahun. Beratnya sudah mencapai 63kg jadi saya bisa kembali bekerja. Sesaat setelah saya masuk kantor, saya WFH dan BB dinaikkan.

Antara khawatir BB masih naik tapi tidak bisa meninggalkan makanan, saya melakukan HIIT. Yah, agak sedih pada saat itu karena tidak turun seperti dulu. Saya terus berharap saya akan mati mencoba menurunkan berat badan seperti dulu (apa idenya?) sampai saya menemukan olahraga yang benar-benar cocok untuk saya … lompat tali!

Ini mengandung sejumlah kecil gula dan susu. Selain membuat saya gemuk, mereka juga memperburuk jerawat saya. Suatu hari saya belajar cara membuat kopi susu di rumah. Ya itu membantu karena saya bisa mengurangi gula dan mengganti susu dengan susu skim dan susu kedelai. Karena saya membuat sendiri hampir setiap hari, saya cepat bosan dengan es kopi dan susu.

Cara Menurunkan Berat Badan 5 Kg Dalam Sebulan

Saya menyelesaikan pesanan makanan saya pada jam 9 malam. Terkadang 1-2 cheat, tapi sudah sangat berkurang. Makanan terakhir saya adalah jam 7 malam.

Masih Makan Nasi, Pria Ini Berhasil Turun 54 Kg Dalam 5 Bulan!

Pandemi membuat saya tidak bisa berlari di lintasan (dan venue ditutup). Jadi saya lompat tali dan pulang. 30 menit sehari. Sebagian besar waktu Anda mendengarkan berita, jadi Anda tidak merasa baik.

Awalnya, kami merasakan sakit di bagian depan kaki. Alasannya adalah karena kami melompat begitu banyak sehingga menyentuh tanah. Butuh waktu untuk membiasakan diri melompat, tetapi lompatan kecil diperlukan untuk lompatan dan pendaratan lunak. Dengan lompat tali, saya kehilangan 3kg dalam dua minggu.

Untuk tetap tenang, saya melatih otot-otot saya. HIIT biasanya menggunakan dumbbell dan resistance band. Saya punya dua dumbel di rumah, 3kg dan 5kg. Ada juga band resistensi tugas ringan dan berat. Sejak saya masuk ke dalamnya, saya hanya berolahraga dengan band resistensi karena dada saya menolak membawa dumbel.

Haruskah kita menyewa pelatih pribadi? Tidak. Kami melihatnya di YouTube seperti Heather Robertson dan Fitness Kaykay favorit saya.

Tips Diet Lebih Sehat Dan Efektif Menurunkan Berat Badan [ Nurul Sufitri’s Blog ]

Tujuan saya bukan untuk menurunkan berat badan. Saya ingin sehat, tetapi saya tidak gemuk, saya tidak ingin kehabisan nafas melakukan pekerjaan berat, dan saya ingin bebas dari kolesterol dan diabetes. Saya berharap ini menjadi kebiasaan, bukan hanya untuk menurunkan berat badan dan kemudian berhenti dari olahraga. Itu sebabnya saya suka membuat Elora berolahraga dan menjadikannya aktivitasnya.

Cara menurunkan berat badan sebulan 10 kg, cara menurunkan berat badan 15 kg dalam sebulan, cara menurunkan berat badan sebulan, menurunkan berat badan dalam sebulan, cara menurunkan badan 10 kg dalam sebulan, cara menurunkan berat 10 kg sebulan, cara menurunkan berat badan dalam sebulan, cara menurunkan berat badan 10kg dalam sebulan, cara menurunkan berat badan 5kg dalam sebulan, cara menurunkan berat badan 7 kg dalam sebulan, menurunkan berat badan 10 kg dalam sebulan, cara menurunkan berat badan 20 kg dalam sebulan