Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg Dalam 1 Minggu

Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg Dalam 1 Minggu – , Jakarta Jika Anda berencana menurunkan berat badan, diet general motor (DGM) jenis ini diyakini bisa membuat penurunan berat badan Anda berhasil hanya dalam beberapa hari.

Asal usul DGM pertama kali dimulai pada tahun 2009 untuk karyawan di General Motors, AS. Diet ini telah diuji oleh John Hopkins Research Center.

Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg Dalam 1 Minggu

Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg Dalam 1 Minggu

, tujuan menghidupkan diet ini sebagai sarana perencanaan kesehatan di lingkungan perusahaan. Kesuksesan diet ini diikuti oleh perusahaan lain seperti Sacred Heart Diet, Cleveland Clinic Diet, dan Spokane Heart Diet.

Turunkan Bb Lebih Dari 10 Kg, Ini 5 Tips Diet Ala Artis Tanah Air

Dalam tujuh hari menjalani diet ini, Anda bisa menurunkan berat badan hingga lima hingga tujuh kilogram. Tetapi penting untuk diingat bahwa ketika Anda mengikuti diet ini, Anda memiliki beberapa batasan dalam konsumsi jenis makanan tertentu. Berikut adalah panduan DGM, seperti dikutip di situs

Dianjurkan agar Anda makan buah-buahan segar pada hari pertama DGM. Buah yang dianjurkan adalah semangka dan melon dan hindari pisang. Pastikan Anda mendapatkan cukup air sekitar delapan hingga 12 gelas air. Pastikan Anda tidak menyentuh apa pun selain buah di siang hari.

Jika hari pertama adalah hari buah, di hari kedua Anda berkesempatan mengisi perut dengan sayuran. Anda bisa memasaknya atau memakannya mentah. Namun hindari konsumsi sayur dengan cara digoreng atau hindari segala jenis minyak.

Cobalah merebus kentang di pagi hari untuk memenuhi kebutuhan karbohidrat tubuh Anda. Sayuran yang direkomendasikan antara lain buncis, wortel, brokoli, mentimun, labu, selada, dan kol matang. Pastikan selama menjalani diet ini Anda tidak melewatkan delapan hingga 12 gelas air sehari.

Tips Diet Saat Puasa: Turun 5 10 Kg Selama Bulan Ramadan

* Fakta atau hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp cek fakta nomor 0811 9787 670 cukup dengan memasukkan kata kunci yang relevan.

Pisang dan susu akan menjadi menu DGM pada hari keempat. Setidaknya Anda perlu mengonsumsi delapan hingga 10 buah pisang sehari dan Anda bisa mengonsumsi tiga gelas susu pada pagi, siang, dan sore hari.

Pada hari kelima DGM, Anda harus mengonsumsi nasi hanya dengan satu cangkir untuk makan siang dengan enam hingga tujuh tomat. Pada hari kelima, Anda harus menambahkan 12 hingga 15 gelas air dalam satu hari.

Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg Dalam 1 Minggu

Konsumsilah nasi dalam takaran yang sama (satu cangkir) dengan sayuran segar. Jangan lupa bahwa Anda harus kembali minum air putih minimal delapan hingga 12 gelas.

Berhasil Pangkas 20 Kg Berat Badan Selama 2 Bulan, Tya Ariestya Ungkap Rahasia Dietnya, Hal Ini Yang Wajib Dilakukan

Jus buah dan sayuran mencakup DGM Anda . Pada hari terakhir diet ini, Anda diperbolehkan mengonsumsi satu cangkir nasi dan sayuran dan menutupnya dengan jus buah atau sayuran pilihan Anda. Namun, masalahnya diet seringkali gagal karena terkesan terlalu menyakitkan dan membuat berat badan Anda turun dalam jangka waktu yang relatif lama.

Pasalnya, ketika seseorang sedang menjalani program diet, tentu ada pantangan makanan tertentu yang harus dihindari demi menjaga berat badan.

Hal inilah yang seringkali menyebabkan banyak orang merasa tersiksa karena sudah lama menekan nafsu makan dan berat badan tidak kunjung turun.

Namun kini Anda tidak perlu khawatir karena ada metode diet yang dipercaya ampuh menurunkan berat badan hingga 10 kg hanya dalam waktu seminggu.

Begini Caranya Saya Hilangkan 10kg Sebulan Tanpa Sebarang Produk

Baca juga: Cukup Minum Air Putih Terbukti Ampuh Turunkan Berat Badan Hingga 30 Kg Dalam Sebulan, Begini Caranya

Dilansir Kabar Besukidari Healthline, metode diet rekayasa genetika ini tergolong diet ketat karena mengharuskan pelakunya mengikuti semua menu yang telah ditentukan.

Namun, seseorang tidak akan merasa lapar mengikuti diet GM sehingga berat badannya terkontrol.

Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg Dalam 1 Minggu

Nah, berikut adalah menu diet transgenik yang bisa digunakan untuk membantu menurunkan berat badan hanya dalam waktu seminggu.

Alasan Kenapa Anda Perlu Menurunkan Berat Badan

Baca Juga: 5 Jenis Sayuran Ini Terbukti Ampuh Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat, Sangat Cocok Untuk Diet

Di hari pertama, pelaku diet GM hanya boleh makan buah. Dosis tidak dibatasi atau sebanyak yang diinginkan. Itu saja, ada satu buah yang tidak boleh dikonsumsi, yaitu pisang.

Di hari kedua, pelaku diet GM diperbolehkan makan sayur. Baik sayuran yang dimasak atau sayuran mentah. Barangnya juga tidak terbatas.

Pelaku diet transgenik hanya boleh makan buah dan sayuran. Kecuali pisang dan kentang. Dosisnya juga tidak dibatasi dan sesuai keinginan.

Resep Menu Diet 1 Minggu Turun 10 Kg

Pada hari keempat, pelaku diet GM diperbolehkan mengonsumsi pisang dan susu. Namun porsinya masih dibatasi, yakni 6 buah pisang ukuran besar dan 3 gelas susu krim.

Menu diet pada hari kelima diperbolehkan mengkonsumsi sekitar 550-560 gram daging. Entah itu daging sapi, ayam atau ikan.

Di hari keenam, pelaku diet GM bisa makan daging dan sayuran dalam jumlah tak terbatas dan sebanyak yang mereka mau.

Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg Dalam 1 Minggu

Di hari ketujuh, pelaku diet GM bisa makan nasi merah atau coklat bersama buah, jus buah, dan sayuran. Porsi tiap menunya juga tidak dibatasi. ***

Cara Untuk Menurunkan 5 Kg Berat Badan Dalam 10 Hari

Link Streaming Weak Hero Class 1 Episode 1-8 Lengkap dengan Sub Indo: Aksi Park Ji Hoon Melawan Bullying Banyak orang yang menginginkan diet dengan hasil yang cepat, terutama mereka yang disibukkan dengan pekerjaan sehari-hari. Tentu saja, ini karena waktu mereka yang terbatas untuk berdiet. Salah satu solusinya mungkin makan diet 1 minggu untuk menurunkan 10 kg. Selain cepat, cara ini juga efektif menurunkan berat badan dalam jumlah yang signifikan.

Jika Anda ingin mendapatkan hasil diet yang memuaskan dalam waktu seminggu, Anda bisa mencoba beberapa diet, seperti diet kentang dan telur rebus, diet lemon, diet pisang, dan diet lainnya. Berikut menu diet 1 minggu turun 10 kg yang bisa Anda gunakan:

Pada hari pertama, tujuan diet ini adalah membuat perubahan bertahap pada pola makan Anda. Untuk memulainya, cobalah untuk mengkonsumsi buah dan sayur untuk memenuhi kandungan nutrisi harian Anda. Hal ini karena buah dan sayur kaya akan serat yang jauh lebih bersahabat dengan sistem pencernaan. Sebagai gantinya, Anda bisa makan kentang sebagai pengganti nasi di pagi hari.

Saat memasuki hari kedua, Anda bisa memasukkan buah ke dalam daftar makanan sehat. Sebaiknya pilih buah yang memiliki rasa manis dan hindari buah yang memiliki rasa asam agar sistem pencernaan tidak bermasalah. Pastikan untuk makan buah secukupnya. Selain itu, buah juga bisa dijadikan camilan sehat yang bisa membuat Anda merasa kenyang lebih lama dan tidak makan berlebihan.

Rahasia Berat Badan Turun 10 Kg Mutya, Jalan Kaki Dan Hindari Minuman Manis

Di hari ketiga, Anda bisa mengombinasikan buah dan sayur dalam menu diet 1 minggu untuk menurunkan 10 kg. Komposisi makanan tersebut tentunya untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyakit. Hindari sayuran yang dimasak dengan minyak dan kurangi garam dan gula dalam sayuran. Jangan lupa, pastikan untuk mengkonsumsi sayuran dengan cara dikukus.

Memasuki hari keempat, Anda bisa sedikit lebih leluasa dalam asupan makanan. Untuk memenuhi asupan nutrisi harian Anda, disarankan untuk mengonsumsi buah-buahan seperti pisang, dan juga menambahkan susu skim atau susu skim. Atau, Anda juga bisa makan yogurt atau milkshake. Pastikan Anda tidak mengonsumsi makanan ini secara berlebihan.

Pada hari kelima, Anda akan mendapati bahwa berat badan mulai turun secara bertahap. Oleh karena itu, diperbolehkan mengkonsumsi 5 sendok nasi di pagi hari. Akan lebih baik lagi jika Anda hanya makan kentang dan telur rebus. Untuk makanan lain, Anda bisa menambahkan sayuran segar dan tomat.

Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg Dalam 1 Minggu

Hampir sama dengan hari jumat, pada hari sabtu anda bisa mengkonsumsi nasi sebanyak 5 sendok. Sebagai gantinya, Anda juga bisa memasukkan kentang rebus ke dalam menu diet sehat Anda. Sebagai camilan, hindari camilan manis dan berlemak dan gantilah dengan camilan sehat, seperti buah segar.

Bintangi Sebuah Film, Jessica Mila Rela Naikkan Berat Badan 10 Kg, Begini Potretnya

Di hari terakhir, Anda bisa makan kombinasi beberapa makanan dari hari sebelumnya, seperti sayuran, buah, dan nasi. Mengkonsumsi kombinasi makanan tersebut secara bertahap dapat membantu mengatur sistem pencernaan dalam tubuh Anda sehingga Anda tidak terlalu kaget.

Setelah menggunakan menu diet 1 minggu turun 10 kg diatas, anda hanya perlu menimbang berat badan anda sendiri. Apakah hasilnya memuaskan atau tidak? Jika Anda melakukannya dengan disiplin dan konsisten, hasilnya pasti akan memuaskan. Turun 10 kg dalam sebulan, hindari 6 makanan ini Irish Bella 13 / 12 / 2021 13:02 WIB Annathiqotul Laduniyah

Brilio.net – Selama kehamilan anak pertamanya di tahun 2020, Irish Bella mengalami kenaikan berat badan yang signifikan. Di kanal YouTube-nya Aish Tv, wanita kelahiran 1996 ini mengaku berat badannya naik 30 kg.

Setelah melahirkan, Irish Bella berjuang untuk mendapatkan kembali berat badan idealnya. Bukan hanya untuk penampilan, tapi juga untuk menjaga metabolisme tubuh agar tetap sehat. Berkat usahanya menurunkan berat badan, Irish berhasil menurunkan 10 kg dalam satu bulan.

Normalkah Berat Badan Terus Menurun Selama Hamil? Mamypoko Indonesia

Istri Ammar Zoni ini dikenal tidak melakukan diet ekstrim dan tetap makan dengan nyaman. Melalui akun Instagram pribadinya, Irish Bella membagikan pola makannya yang diawasi oleh ahli gizi. Selain rutin berolahraga, wanita terkenal berdarah Belgia ini juga mengubah pola makannya.

Irish Bella mengalami defisit kalori dengan membatasi asupan makanannya. Dia makan lebih banyak makanan sehat dengan bahan asli. Untuk mendukung program diet dan mengoptimalkan pola makan, Irish Bella juga rela menghindari makanan tertentu sesuai anjuran dokter.

Penasaran makanan apa saja yang dihindari Irish Bella? Dilansir dari berbagai sumber, Senin (13/12), berikut enam makanan yang dihindari Irish Bella saat diet.

Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg Dalam 1 Minggu

Untuk membatasi jumlah kalori harian, Irish Bella menghindari konsumsi junk food. Laporan dari food.ndtv.com, sebuah buku Encyclopedia of Junk Food and Fast Food yang ditulis oleh Andre F. Smith, mengungkapkan bahwa junk food cenderung memiliki sedikit atau tidak ada nilai gizi, malah tinggi kalori, garam dan lemak.

Menu Diet 1 Minggu Turun 10 Kg Yang Cepat Dan Ampuh

Selain itu, Irish Bella juga membatasi konsumsi makanan yang mengandung minyak. Orang Irlandia bahkan tidak menggunakan minyak sayur dalam masakan mereka. Orang yang sedang menurunkan berat badan disarankan untuk mengurangi konsumsi makanan berlemak. Ini karena minyak membuat makanan tinggi kalori. Menurut plantbased.ie, minyak mengandung kalori dua kali lebih banyak per gram gula.

Irish Bella juga cenderung mengganti nasi dengan kentang sebagai asupan karbohidrat. Nasi putih dikenal tinggi karbohidrat dan cenderung rendah serat. Menurut healthline.com, karbohidrat pada nasi putih bisa lebih cepat

Cara menurunkan berat badan dalam satu minggu, menurunkan berat badan 10 kg dalam 1 minggu, cara menurunkan 10 kg dalam 2 minggu, cara menurunkan berat badan dalam 2 minggu, diet menurunkan berat badan 10 kg dalam 1 minggu, cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu, cara menurunkan berat badan 15 kg dalam 1 minggu, cara menurunkan berat badan 10 kg dalam 1 minggu, olahraga yang menurunkan berat badan 10 kg dalam 1 minggu, cara menurunkan berat badan 10 kg dalam 2 minggu, cara menurunkan berat badan 4 kg dalam 1 minggu, cara menurunkan 10 kg dalam 1 minggu