Cara Menukar Poin Telkomsel Jadi Saldo Linkaja

Cara Menukar Poin Telkomsel Jadi Saldo Linkaja – Cara menukarkan POIN Telkomsel dengan Pulsa sangatlah mudah dan penukarannya bisa dilakukan dengan beberapa cara, simak petunjuknya di bawah ini.

Malu kalau tidak pakai Telkomsel POIN atau pemegang kartu Telkomsel tidak tahu cara menukarkan Telkomsel POIN dengan pulsa atau bahkan paket data (kuota internet).

Cara Menukar Poin Telkomsel Jadi Saldo Linkaja

Cara Menukar Poin Telkomsel Jadi Saldo Linkaja

Selain pulsa dan paket data, Anda dapat menukarkan POIN Telkomsel dengan diskon, voucher belanja dan barang lainnya sesuai ketentuan penukaran POIN. Semua ini bisa kamu cek di aplikasi My Telkomsel, ada banyak pilihan untuk ditukarkan.

Cara Mudah Cek Undian Pesta Poin Telkomsel

Namun pada artikel kali ini saya akan menunjukkan cara menukar Telkomsel POIN menjadi Pulsa, dan cara menukar Telkomsel POIN dengan paket data akan dibahas pada artikel berikutnya.

POIN Telkomsel biasanya diperoleh dengan berbagai cara, salah satunya adalah pengisian saldo. Semakin sering Anda mengisi pulsa, semakin banyak POIN Telkomsel yang Anda dapatkan.

Harap dicatat bahwa penukaran pulsa dengan Telkomsel POIN akan dilakukan secara instan dan jika paket data dipilih, paket data yang dipilih akan segera diaktifkan dan POIN yang ditukarkan akan bervariasi tergantung jumlah yang dibutuhkan untuk penukaran.

Pada cara pertama ini penukaran Telkomsel POIN dilakukan dengan cara undian dan setiap kali penukaran Telkomsel POIN anda bisa mendapatkan pulsa sebesar Rp1 juta.

Perubahan Benefit Saldo Linkaja Dan Telkomselpoin Kartu Halo Kick

Baca Juga : Gampang!! Cara Membuat Toko di Shopee [LENGKAP] 2. Cara Menukar Pulsa Telkomsel POIN (*700*800#) Aplikasi LinkAja

Caranya, kamu tukarkan dulu POIN Telkomsel dengan LinkAja, baru setelah itu kamu bisa membeli pulsa bonus pulsa yang nantinya akan ditukarkan kembali.

Dari ketiga cara penukaran POIN Telkomsel menjadi pulsa, ini yang paling saya rekomendasikan. Anda perlu menginstal aplikasi LinkAja dan mendaftar menggunakan nomor ponsel Telkomsel Anda untuk mendapatkan POIN (Telkomsel redeem POIN).

Cara Menukar Poin Telkomsel Jadi Saldo Linkaja

Pastikan nomor handphone yang didaftarkan sudah benar dan sesuai dengan nomor Telkomsel Anda. Jika sudah, kita bisa menukarkan POIN, berikut langkah-langkahnya.

Cara Tukar Poin Telkomsel Ke Linkaja Di Menu Umb & My Telkomsel

Klik tautan [UPDATE!!] untuk detail lebih lanjut. Cara menukarkan POIN Telkomsel di LinkAja 2021. Cara ini dijelaskan secara spesifik dan lebih mudah karena Anda langsung menggunakan aplikasi My Telkomsel dengan jenis kode panggilan tersebut.

Cara ini bisa Anda gunakan saat mencari jasa orang yang menyelenggarakan penukaran Telkomsel POIN. Namun, Anda perlu memastikan bahwa orang tersebut benar-benar percaya diri, dan banyak orang telah melakukan pertukaran.

Periksa reputasi beberapa grup Facebook dan pastikan semuanya aman. Cara ini sebenarnya rawan penipuan, jadi berhati-hatilah untuk tidak mempercayai siapa pun yang menawarkan untuk menggunakan akun Anda untuk mendapatkan POIN.”

Cara ini juga tidak terlalu saya rekomendasikan, namun tidak semua container Telkomsel POIN seperti ini, karena ada beberapa yang terkenal dengan kehandalan dan keamanannya.

Telkomsel Hadirkan Program Reply, Modal Poin Pelanggan Sumatera Bisa Dapat Smartphone 5g & Saldo Link Aja

Anda bisa mencari siapa saja yang menyediakan layanan penukaran POIN di beberapa grup Facebook sekaligus, jadi berhati-hatilah selalu dengan pulsa. Jika sudah curiga, jangan tukar POIN lebih jauh, hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Ini adalah cara penukaran POIN Telkomsel dengan pulsa yang mudah, namun jika ingin menukarkan POIN Telkomsel dengan paket data (Kuota Internet), silahkan merujuk ke link berikut: [UPDATE!!] Bagaimana cara menukarkan POIN Telkomsel dengan paket data 2021? artikel berikut.

Halo, Nama saya Cindy Monica. Ketertarikan pada dunia tulis menulis, internet, dan bisnis mendorong situs ini menjadi sarana informasi bagi pembaca.Pengguna kartu Telkomsel biasanya mengumpulkan poin dengan cara membebankan pulsa. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan saldo bonus Linkaja untuk menggunakan berbagai layanan lainnya. Sebelum mempelajari cara menukarkan poin telkomsel ke Linkaja, ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan terlebih dahulu agar proses penukaran berjalan dengan lancar.

Cara Menukar Poin Telkomsel Jadi Saldo Linkaja

Di bawah ini akan kami jelaskan apa saja yang perlu Anda persiapkan sebelum menukarkan poin Telkomsel ke saldo Linkaja. Bagaimana cara mudah menukarkan poin Telkomsel ke Linkaja? Apa saja yang harus diperhatikan ketika berhasil menukarkan poin Telkomsel dengan saldo reguler link? Silakan baca informasinya di sini sampai akhir.

Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel 2022, Gak Perlu Beli Paketan Dulu

Sebelum mempelajari cara menukarkan poin telkomsel ke linkaja, ada beberapa hal yang perlu anda persiapkan seperti berikut ini.

Persiapan pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh atau mengunduh terlebih dahulu aplikasi Linkaja yang tersedia di Play Store. Pastikan Anda memiliki cukup ruang di ponsel untuk mengunduh dan menginstal aplikasi dengan benar. Setelah instalasi instal terlebih dahulu lalu buka aplikasi Linkaja dan daftar.

Pastikan untuk mendaftarkan nomor Telkomsel yang Anda gunakan di ponsel Anda. Karena jika mendaftar nomor telkomsel lain maka poin telkomsel tidak dapat ditukarkan dengan reward linkaja sesuka hati.

Karena akun linkaja akan otomatis tertaut dengan aplikasi My Telkomsel yang sudah ada. Jadi nanti bisa dilihat di aplikasi saat akun linkaja sudah berhasil dibuat.

Cara Mendapatkan My Telkomsel Reward Rp 10

Setelah mendaftarkan nomor ponsel, Anda akan menerima tautan yang dikirim melalui SMS. Klik tautan tersebut dan aktifkan hingga Anda dapat menggunakannya untuk berbagai fitur dan layanan.

Selain menggunakan tautan aktivasi, Anda akan menerima kode OTP untuk mengakses aplikasi, yang tidak akan pernah dibagikan kepada orang lain. Jika Anda telah berhasil membuat akun Linkaja, Anda harus memelihara akun Linkaja dengan baik dan memiliki kata sandi yang kuat untuk melindungi dari segala pelanggaran.

Jika ya, Anda bisa melakukan cara menukar poin Telkomsel ke Linkaja. Masuk ke aplikasi My Telkomsel untuk melihat apakah akun Linkaja Anda sudah terhubung. Anda dapat menukarkan 100 poin Telkomsel Anda dengan saldo bonus linkaja Rp 5000. Bonus dapat ditebus mulai dari 20 poin dan dapatkan saldo tautan bonus sebesar Rs.1000.

Cara Menukar Poin Telkomsel Jadi Saldo Linkaja

Ada dua cara penukaran poin Telkomsel ke Linkaja, yaitu menggunakan kode ponsel dan aplikasi My Telkomsel. Anda dapat memilih salah satu dari metode ini berdasarkan kenyamanan dan kemudahan Anda. Anda dapat mencoba dua metode pencocokan dalam beberapa langkah.

Tukar 5 Poin Telkomsel Jadi Saldo Linkaja Rp2.500

Tukar poin Telkomsel ke Linkaja dengan menekan *700*800# di ponsel Anda. Setelah itu akan muncul layar di mana Anda harus memilih nominal bonus yang ingin Anda tukarkan.

Saldo bonus beberapa link nominal mulai dari Rp5.000 untuk 100 poin Telkomsel, Rp10.000 untuk 200 poin, dan Rp25.000 untuk 500 poin.

Pilih satu berdasarkan jumlah poin yang Anda peroleh. Misalnya Anda memiliki 500 poin Telkomsel dan ingin menukarkannya dengan saldo bonus linkaja sebesar Rp 25.000. Jadi, Anda memasukkan nomor yang berisi mata uang, klik “Ya” dan tunggu hingga Telkomsel berhasil memproses saldo.

Setelah proses berhasil diselesaikan, saldo bonus Linkaja akan langsung ditransfer ke akun Linkaja Anda dan digunakan untuk pembelian yang memenuhi syarat. Anda bisa menukarkannya kembali dalam bentuk pinjaman, kuota internet dan pembayaran lainnya.

Telkomsel Terus Tingkatkan Loyalitas Pelanggan Di Area Sumatera

Penukaran poin Telkomsel ke Linkaja menggunakan aplikasi My Telkomsel bisa menjadi pilihan kedua selain menggunakan kode area. Namun untuk cara ini, Anda harus terlebih dahulu memiliki akses ke aplikasi My Telkomsel dan koneksi internet untuk menyelesaikan transaksi.

Jika sudah siap, Anda bisa langsung membuka aplikasi My Telkomsel dan mengklik ikon POIN di halaman utama aplikasi. Setelah Anda mengetahui jumlah poin Anda, pilih menu “Beli” dan temukan kategori bonus Linkaja.

Keuntungan menukarkan poin Telkomsel ke Linkage melalui aplikasi My Telkomsel adalah Anda dapat memilih opsi saldo bonus yang lebih banyak daripada kode telepon. Poin Telkomsel dapat ditukarkan melalui aplikasi mulai dari 20 poin hingga saldo bonus tautan Rp 1.000.

Cara Menukar Poin Telkomsel Jadi Saldo Linkaja

Setelah Anda menemukan kategori bonus linkaja di menu belanja, klik tukarkan poin Telkomsel dengan bonus linkaja yang tersedia. Jika Anda memilih, klik “Selesai” dan tunggu pemberitahuan tentang keberhasilan atau kegagalan pertukaran.

Telkomsel Gelar Festival #internetbaik, Buka Peluang Pengembangan Peran Orang Tua Sebagai Agent Of Change Di Era Digital

Seluruh pengguna kartu Telkomsel di Indonesia dapat menukarkan poin Telkomsel melalui link di atas. Pastikan kartu Telkomsel Anda masih aktif dan memiliki jumlah poin yang sama dengan saldo bonus Linkaja Anda. Ini karena poin Anda tidak dapat ditukarkan dan Anda tidak akan menerima bonus jika Anda tidak memenuhi persyaratan penukaran.

Saldo bonus penukaran poin telkomsel bisa anda gunakan untuk pulsa data, pembayaran tagihan, dll: cara pakai aja bonus saldo link

Perlu diperhatikan bahwa saat menukarkan poin Telkomsel dengan linkaja, Anda harus sudah mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain itu, saldo bonus Linkaja memiliki batas waktu sehingga nama tidak dapat digunakan dalam waktu lama.

Jadi, ketika Anda menukarkan bonus saldo Linkaja Anda untuk menukarkan poin Telkomsel, Anda harus menggunakannya untuk bertransaksi seperti pedagang langsung. Anda dapat menukarkan poin Telkomsel Anda dengan saldo bonus linkaja hanya sekali selama periode tertentu. Jadi Anda tidak bisa mengubahnya sesuka hati.

Cara Mengisi Saldo Mypertamina Untuk Membeli Bbm

Keuntungan menggunakan Telkomsel dan Linkaja tidak hanya sekedar menukarkan poin. Anda dapat memanfaatkan layanan lain seperti isi ulang pulsa, pembelian paket data internet, pembayaran listrik dan PDAM, dll, hanya dengan satu aplikasi.

Berikut beberapa informasi yang harus disiapkan dan cara penukaran poin telkomsel ke linkaja agar anda tahu. Sekarang Anda dapat menggunakan poin Telkomsel yang diterima dan menukarnya dengan saldo bonus tautan. Dengan begitu, Anda bisa berbelanja dari vendor tertentu yang berkaitan dengan produk yang memang ingin Anda beli. XL Center merupakan retail outlet untuk berbagai produk XL dan Axis.

Cara menukar poin telkomsel jadi paket data, cara menukar poin telkomsel sekaligus, telkomsel poin saldo linkaja, cara menukar telkomsel poin menjadi saldo linkaja, tukar poin telkomsel jadi saldo linkaja 2021, cara tukar poin telkomsel jadi saldo dana, cara menukar poin indosat jadi pulsa, tukar poin telkomsel jadi saldo linkaja, cara menukar poin telkomsel menjadi saldo dana, cara menukar poin telkomsel ke linkaja, cara tukar poin telkomsel jadi saldo linkaja, pulsa telkomsel jadi saldo linkaja