Cara Menukar Poin Telkomsel Dengan Saldo Linkaja

Cara Menukar Poin Telkomsel Dengan Saldo Linkaja – Berikut kami tunjukan cara menukarkan poin Telkomsel ke LinkAja, langkahnya sangat mudah dan saldo bonus pasti langsung masuk ke akun LinkAja Anda.

Anda memiliki kartu telkomsel lama tetapi belum pernah menukarkan poin dengan pulsa, paket, data, dll. Anda dapat menukarkannya ke saldo bonus LinkAja Anda, jika Anda sudah menukarkan saldo bonus LinkAja Anda, Anda dapat membeli pulsa, membeli kuota internet dan kebutuhan lainnya.

Cara Menukar Poin Telkomsel Dengan Saldo Linkaja

Cara Menukar Poin Telkomsel Dengan Saldo Linkaja

Tahukah Anda bahwa poin Telkomsel dapat ditukarkan dengan saldo bonus LinkAja? Tentu bisa, karena ada fungsi penukaran POINT di dalam aplikasi My Telkomsel itu sendiri.

Cara Tukar Poin Telkomsel Menjadi Pulsa Atau Kuota Data

Telkomsel POIN dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran seperti pulsa, paket data, undian, paket SMS, paket telepon dan lainnya, salah satunya penukaran Telkomsel POIN ke Link Aja.

Selain penukaran Telkomsel POIN, kamu juga bisa isi pulsa dengan metode pembayaran LinkAja di aplikasi My Telkomsel. Akun Anda di aplikasi LinkAja terhubung dengan nomor ponsel yang sama yang terdaftar di aplikasi My Telkomsel.

Oleh karena itu, akun di My Telkomsel otomatis tertaut dengan akun di aplikasi LinkAja. Sama seperti Telkomsel POIN yang ditukarkan dengan pulsa, Anda dapat menukarkan POIN dengan 2 cara, yaitu dengan menekan kode atau dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel.

Buka aplikasi Play Store, lalu cari aplikasi LinkAja. Jika bisa, silahkan instal dan daftarkan akun LinkAja Anda. Jika sudah memiliki akun, silahkan login sampai berhasil.

Telkomsel Hadirkan Program Reply, Modal Poin Pelanggan Sumatera Bisa Dapat Smartphone 5g & Saldo Link Aja

Saat membuat akun LinkAja, pastikan nomor yang didaftarkan sama dengan nomor Telkomsel Anda. Jika terjadi perubahan saldo reward yang berbeda, maka tidak akan dikreditkan ke akun LinkAja.

Hal ini dikarenakan akun LinkAja yang sudah dibuat terhubung langsung. Misalnya, ketika Anda membuka aplikasi My Telkomsel, inventaris LinkAja biasanya muncul di sebelah POIN di halaman muka aplikasi.

Sebagai contoh lainnya, kamu juga bisa membeli pulsa Telkomsel langsung dari aplikasi My Telkomsel dengan memilih metode pembayaran LinkAja.

Cara Menukar Poin Telkomsel Dengan Saldo Linkaja

Penukaran POIN Telkomsel ini sangat besar, karena untuk mendapatkan Rp. 5000 poin Saldo Bonus LinkAja 100 poin diperlukan. Sedangkan jika masing-masing Rp. 1000, maka skor yang dibutuhkan adalah 20 poin.

Biaya Transfer Linkaja Ke Bca: Cara Transfer Dan Syaratnya

Ada 2 cara penukaran Telkomsel POIN ke LinkAja, yaitu dengan menekan kode dan juga menggunakan aplikasi My Telkomsel. Apa langkah-langkahnya? Dia ada di sini.

Baca juga: [UPDATE!!] Cara Tukarkan Poin Telkomsel ke Paket Data 2021 1. Cara Tukarkan Poin Telkomsel ke LinkAja (Kode Dial *700*800#)

Pada modalitas kedua ini penukaran Telkomsel POIN harus menggunakan aplikasi My Telkomsel. Tidak hanya itu, Anda juga harus terkoneksi dengan internet agar bisa terhubung dan terus menukarkan POIN Telkomsel di dalam aplikasi.

Lebih banyak pilihan penukaran tersedia dengan aplikasi My Telkomsel. Dari 20 poin (Rp.1000) menjadi 500 POIN (Rp.25.000).

Cara Convert Pulsa Jadi Uang Tunai 2022 Dan Bukti Pembayaran

Bagaimana? Pelatihannya sangat mudah bukan? Anda dapat memilih salah satu cara di atas yang lebih mudah. Inilah cara menukarkan poin Telkomsel dengan LinkAja 2021. Coba deh, kalau ada pertanyaan tulis di kolom komentar di bawah.

Halo, nama saya Cindy Monica, pemilik . Kecintaan terhadap dunia tulis menulis, internet dan bisnis memotivasi saya untuk membuat situs ini sebagai sarana informasi bagi pembaca.Pengguna kartu telkomsel sering mendapatkan poin dengan menambah pulsanya. Ternyata, poin tersebut bisa ditukarkan dengan saldo Linkaja Rewards untuk memanfaatkan layanan lainnya. Sebelum mengetahui cara menukarkan poin telkomsel ke linkaja, sebaiknya siapkan terlebih dahulu beberapa hal agar proses penukaran menjadi lebih mudah.

Berikut akan dijelaskan hal-hal apa saja yang harus disiapkan sebelum menukarkan poin Telecomcel ke saldo Linkaja. Bagaimana cara menukarkan poin Telkomsel ke Linkaja dengan mudah tanpa kendala? Dan apa saja yang harus diperhatikan ketika anda berhasil menukarkan poin telkomsel dan anda hanya menukarkan saldo link? Yuk, baca informasinya di sini dan pastikan kamu membacanya sampai tuntas.

Cara Menukar Poin Telkomsel Dengan Saldo Linkaja

Sebelum mengetahui cara penukaran poin telkomsel ke linkaja, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan terlebih dahulu yaitu sebagai berikut.

Cara Tukar Poin Telkomsel 2022 Lewat Sms Dan Aplikasi

Persiapan pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh atau download terlebih dahulu aplikasi Linkaja yang tersedia di Play Store. Harap pastikan ruang ponsel Anda cukup untuk mengunduh dan menginstal aplikasi dengan sukses. Setelah instalasi, silakan instal terlebih dahulu dan buka aplikasi Linkaja untuk mendaftar.

Pastikan untuk mendaftarkan nomor Telkomsel yang Anda gunakan di ponsel Anda. Karena jika mendaftar nomor telkomsel lain maka poin telkomsel tidak dapat ditukarkan dengan voucher linkaja sesuka hati.

Hal ini terjadi karena akun Linkaja secara otomatis tertaut dengan aplikasi My Telkomsel yang Anda miliki. Jadi, Anda bisa melihatnya nanti di aplikasi ketika akun Linkaja Anda sudah berhasil dibuat.

Setelah mendaftarkan nomor ponsel, tautan akan dikirimkan kepada Anda melalui SMS. Klik tautan dan aktifkan untuk menggunakan akun linkaja Anda untuk berbagai fitur dan layanannya.

Redeem Telkomsel Poin Dengan Saldo Bonus Linkaja

Selain menggunakan tautan untuk aktivasi, Anda juga mendapatkan kode OTP untuk masuk ke aplikasi dan tidak pernah membagikan kode tersebut kepada orang lain. Jika Anda sudah berhasil membuat akun Linkaja, Anda harus memiliki kata sandi yang kuat agar akun Linkaja Anda tetap aman dan terlindungi.

Jika iya, berikut cara menukarkan poin Telkomsel ke Linkaja. Buka aplikasi My Telkomsel untuk melihat apakah akun Linkaja Anda sudah terhubung. Anda dapat menukarkan 100 poin Telkomsel dengan saldo bonus Linkai sebesar Rp5.000. Penukaran bonus dapat dimulai dari 20 poin untuk mendapatkan saldo tautan bonus sebesar Rs.1000.

Cara menukarkan poin Telkomsel ke Linkaja bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu menggunakan kode panggilan dan menggunakan aplikasi My Telkomsel. Anda dapat memilih salah satu dari metode ini berdasarkan kenyamanan dan kemudahan Anda. Berikut adalah dua metode yang dapat Anda coba dan pastikan keduanya mendukung beberapa langkah.

Cara Menukar Poin Telkomsel Dengan Saldo Linkaja

Pengubahan poin Telkomsel ke Linkaja dapat dilakukan dengan menekan *700*800# di ponsel Anda. Setelah itu, ada layar di mana Anda harus memilih nominal hadiah yang ingin ditukarkan.

Update!!] Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Paket Data 2021

Beberapa saldo bonus nominal Linkaja mulai dari Rp 5.000 untuk 100 poin Telkomsel, Rp 10.000 untuk 200 poin, dan saldo bonus Rp 25.000 yang dapat ditukarkan dengan total 500 poin.

Pilih salah satu sesuai dengan jumlah poin yang Anda miliki. Misalnya Anda memiliki 500 poin Telkomsel dan ingin menukarkannya dengan saldo bonus Linkaja sebesar Rp25.000. Oleh karena itu, Anda bisa mengetikkan angka yang berisi denominasi, lalu klik “Ya” dan tunggu hingga Telkomsel memproses saldo dengan benar.

Setelah proses berhasil, saldo Linkaja Rewards akan langsung masuk ke akun Linkaja Anda untuk digunakan pada pembelian yang ada. Kamu bisa menukarkannya dalam bentuk pembelian pulsa, biaya internet dan pembayaran lainnya.

Cara menukarkan poin telkomsel ke linkaja menggunakan aplikasi my telkomsel bisa menjadi pilihan kedua selain menggunakan dial code. Tentunya dalam modalitas ini anda harus terlebih dahulu memiliki aplikasi My Telkomsel dan terkoneksi dengan internet untuk melakukan transaksi.

Cara Tukar Poin Telkomsel Anda Dengan Mudah & Simpel

Jika sudah siap, kamu bisa langsung buka aplikasi My Telkomsel lalu klik icon DOT yang ada di halaman muka aplikasi. Setelah Anda mengetahui jumlah poin Anda, pilih menu belanja dan cari kategori Linkaja Rewards.

Keuntungan menukarkan poin telkomsel dengan linkaja melalui aplikasi my telkomsel adalah anda dapat memilih lebih banyak pilihan bonus saldo daripada menggunakan kode sambung. Poin Telkomsel dapat ditukarkan melalui aplikasi mulai dari 20 poin dengan saldo bonus Linka sebesar Rp1.000.

Setelah menemukan kategori Linkaja Rewards di menu belanja, klik dan tukarkan Telkomsel Points dengan Linkaja Rewards yang tersedia. Jika dipilih, klik Selesai dan tunggu notifikasi keberhasilan atau kegagalan pertukaran.

Cara Menukar Poin Telkomsel Dengan Saldo Linkaja

Semua pengguna kartu Telkomsel di Indonesia dapat menukarkan poin Telkomsel dengan linkaja di atas. Pastikan kartu Telkomsel Anda masih aktif dan memiliki jumlah poin yang sesuai dengan saldo Linkaja Rewards Anda. Karena jika Anda tidak memenuhi ketentuan penukaran, poin tidak dapat ditukarkan dan Anda tidak akan menerima hadiah.

Beli Paket Telkomsel Cashback Pakai Linkaja, Gopay, Shopeepay, Ovo

Setelah mendapatkan saldo bonus dari penukaran poin Telkomsel, Anda dapat menggunakan saldo bonus untuk kebutuhan seperti pulsa data, pembayaran tagihan, dll. Selanjutnya : Cara Menggunakan Bonus Saldo Aja Link

Perlu diperhatikan bahwa saat menukarkan poin Telkomsel dengan linkaja, Anda harus mengetahui terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain itu saldo bonus Linkaja memiliki batas waktu tertentu, nickname tidak bisa digunakan dalam waktu yang lama.

Oleh karena itu, ketika Anda menerima bonus saldo Linkaja dari penukaran poin Telkomsel, Anda harus segera menggunakannya untuk transaksi bisnis, dll. Anda hanya dapat menukarkan Telkomsel Points dengan saldo Linkaja Rewards satu kali dalam periode tertentu. Jadi, Anda tidak dapat menggantinya sesuka Anda.

Keuntungan menggunakan Telkomsel dan Linkaja tidak hanya berlaku untuk penukaran poin saja. Anda dapat merasakan berbagai layanan lainnya seperti isi ulang pulsa, pembelian paket data internet, pembayaran listrik dan PDAM serta layanan lainnya yang dapat dilakukan hanya dalam satu aplikasi.

Telkomsel Bikin Event Oh My Gig, Hadirkan Girl Band Kpop “gfriend”

Berikut informasi apa saja yang harus disiapkan dan cara menukarkan poin Telkomsel ke Linkaja untuk Anda. Kini Telkomsel Points yang Anda peroleh dapat digunakan untuk ditukarkan dengan Saldo Linkaja Rewards. Sehingga Anda dapat berbelanja di merchant-merchant tertentu yang berhubungan dengan produk yang memang ingin Anda beli. Cara menukarkan poin Telkomsel menjadi salah satu hal penting yang perlu diketahui pengguna provider ini. Telkomsel sendiri merupakan salah satu provider yang banyak digunakan di Indonesia. Banyaknya pelanggan setia Telkomsel ini dikarenakan banyaknya fasilitas dan juga beragam reward yang ditawarkan.

Salah satu reward yang bisa didapatkan dengan menggunakan Telkomsel adalah poin Telkomsel. Telkomsel Points adalah program loyalitas yang ditawarkan oleh Telkomsel kepada para pengguna setianya. Jika Anda pengguna kartu AS, Loop, simPATI dan kartuHalo, Anda bisa mendapatkan bonus Telkomsel ini.

Semakin banyak digunakan,

Cara Menukar Poin Telkomsel Dengan Saldo Linkaja

Tukar poin telkomsel dengan saldo linkaja, cara menukar semua poin telkomsel, telkomsel poin saldo linkaja, tukar poin telkomsel jadi saldo linkaja, cara menukar poin telkomsel di linkaja, cara tukar poin telkomsel jadi saldo linkaja, cara menukar poin telkomsel menjadi saldo linkaja, cara menukar poin telkomsel jadi saldo linkaja, cara menukar poin telkomsel menjadi saldo dana, cara menukarkan poin telkomsel dengan saldo linkaja, cara menukar poin telkomsel ke linkaja, cara menukar poin telkomsel ke saldo linkaja