Cara Menonton Video Di Youtube Yang Tidak Ada Subtitle Indonesia

Cara Menonton Video Di Youtube Yang Tidak Ada Subtitle Indonesia – Tampilkan Subtitle di YouTube tanpa CC – YouTube adalah situs web tempat orang dapat berbagi video dan menontonnya secara bersamaan. Video di situs ini juga sangat beragam, mulai dari drama hingga hiburan, video musik, dan video promosi.

Menonton video dengan bahasa asing yang tidak kamu mengerti pasti sangat menyebalkan. Selain fakta bahwa penonton tidak mengerti alurnya, mereka juga tidak mengerti percakapannya.

Cara Menonton Video Di Youtube Yang Tidak Ada Subtitle Indonesia

Cara Menonton Video Di Youtube Yang Tidak Ada Subtitle Indonesia

Bagi mereka yang memiliki aplikasi YouTube, langkah pertama untuk menampilkan subtitle adalah membuka aplikasi tersebut. Kemudian pilih video yang ingin Anda tonton. Jika video yang ingin ditonton tidak ada subtitlenya, tekan Pause terlebih dahulu.

Cara Nonton Youtube Menggunakan Vlc Di Android

Pilih Subtitle dan pilih bahasa pilihan Anda. Tidak banyak pilihan bahasa, tetapi ada bahasa Inggris, Indonesia, Prancis, dan lainnya. Jika Anda telah berhasil memilih bahasa yang diinginkan, subtitle video akan terlihat.

Bagi yang belum punya aplikasi YouTube, buka YouTube melalui browser HP. Pertama, buka situs YouTube melalui browser yaitu Youtube.com

Kemudian temukan video yang Anda inginkan dan putar seperti biasa. Selama pemutaran, penonton hanya perlu menekan pengaturan menu yang ditandai dengan roda gigi.

Dimungkinkan untuk mengaktifkan teks video nanti. Tidak semua bahasa tersedia dalam subtitle, tetapi bahasa Inggris sudah pasti. Setelah dipilih, teks akan muncul di bagian bawah layar. Setelah muncul, nikmati video dengan subtitle yang Anda inginkan.

Mudah! 2 Cara Melihat Video Yang Disembunyikan Di Youtube

Jika Anda ingin menonton YouTube lebih murah, tonton melalui komputer atau laptop. Sama halnya dengan menggunakan handphone, penonton dapat dengan mudah memunculkan subtitle.

Pertama, buka dan putar video yang ingin diputar. Kemudian tekan menu dengan roda gigi di pojok kanan bawah layar.

Nanti akan muncul subtitle/CC dan pilihan bahasa di bawah. Anda tinggal memilih bahasa yang diinginkan, maka secara otomatis akan muncul teks sesuai dengan yang dikatakan oleh karakter dalam video tersebut.

Cara Menonton Video Di Youtube Yang Tidak Ada Subtitle Indonesia

Tapi biasanya bahasa Inggris adalah bahasa untuk melihat. Jadi cobalah untuk memahami setidaknya bahasa yang satu ini.

Youtube Tidak Dapat Diakses? Berikut Penyebab Dan Cara Mengatasinya

Namun, terkadang CC berwarna abu-abu dan tidak dapat ditekan. Jika ini terjadi, pemilik video mungkin belum mengaktifkan fitur tersebut. Jika pengunggah video melakukan ini, opsi CC tidak dapat diaktifkan.

Untuk menghindarinya, cara menampilkan subtitle non CC di YouTube adalah dengan mendownload subtitle terlebih dahulu.

Pertama, temukan video yang Anda inginkan dan klik tombol Bagikan. Salin tautan di bagian bawah video. Lalu buka yousubtitles.com dan tempel tautan yang Anda salin sebelumnya.

Pilih satu dan tekan tombol Unduh / Unduh. Tunggu hingga berfungsi dan file srt harus disimpan di perangkat Anda. Kemudian putar video seperti yang ditunjukkan subtitle.

Cara Menghilangkan Tombol Virtual Di Aplikasi Youtube Yang Tidak Mau Hilang Saat Memutar Video

Jika Anda sudah mencoba semua cara menampilkan subtitle di YouTube tanpa CC, tetapi subtitle masih tidak muncul, mungkin ada masalah dengan komputer atau YouTube Anda.

Salah satu penyebab subtitle tidak terlihat di layar YouTube adalah karena akses subtitle masih dimatikan. Untuk menampilkan, pastikan pengaturannya Aktif.

Untuk melakukan ini, Anda perlu membuka menu pengaturan, yang ditandai dengan 3 titik. Kemudian pilih Caption dan periksa apakah tombolnya berwarna biru atau menyala.

Cara Menonton Video Di Youtube Yang Tidak Ada Subtitle Indonesia

Jika Anda telah melakukan semua langkah di atas dan masih tidak dapat melihat subtitle, mungkin masalahnya ada pada YouTube itu sendiri. Salah satu penyebab umum error YouTube adalah pengguna masih menggunakan YouTube versi lama.

Algoritma Youtube Terbaru Tahun 2022!

Jadi, untuk memperbaiki masalah ini, jangan lupa untuk mengupdate YouTube ke versi terbaru. Jika berhasil, coba subtitel video lagi.

Periksa juga pengaturan subtitle Anda. Pastikan menu dihidupkan untuk melihat subtitle.

Jika kedua hal tersebut tercapai, maka cara menampilkan subtitle tanpa CC di YouTube di atas akan berhasil – Youtube merupakan aplikasi video streaming yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan usia saat ini. Dari dewasa hingga anak-anak, konten video muncul di YouTube. Hampir setiap aplikasi Android memiliki aplikasi Youtube yang wajib dimiliki, dan kebanyakan orang menggunakannya untuk mengakses berbagai video, mulai dari konten hiburan hingga pendidikan. Hampir semua kategori konten yang berbeda tersedia di platform YouTube, jutaan video telah diunggah oleh para YouTuber.

Pengguna Android dari aplikasi YouTube dapat terkejut dan bahkan bingung ketika Anda menggulir halaman beranda YouTube dan secara otomatis memutar thumbnail video. Video di beranda aplikasi YouTube diputar secara otomatis saat digulir, yang membuat pemutaran tidak nyaman dan memenuhi riwayat video yang kami tonton. Meskipun kami tidak ingin video ini diputar dan ditonton atau jika kami tidak sengaja meninggalkan ponsel kami saat membuka halaman utama YouTube. Tentu menyebalkan bukan?

Cara Jitu Video Channel Youtube Muncul Di Beranda

Jangan khawatir, Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu. Di aplikasi YouTube Android, Anda dapat mematikan pemutaran otomatis di Beranda, yang berarti video tidak lagi disetel secara otomatis saat Anda membuka YouTube. Cara mematikannya mudah sekali, saya coba matikan autoplay video di youtube android versi terbaru. Lalu bagaimana cara mematikan autoplay video di Android Youtube Home? Berikut tutorial cara menonaktifkan autoplay video di halaman muka aplikasi Youtube Android.

Siap! Mulai sekarang, video di beranda YouTube tidak lagi diputar secara otomatis, fungsi putar otomatis aplikasi YouTube telah berhasil dimatikan. Sekarang Anda dapat mencoba lagi dengan membuka beranda YouTube di ponsel Android Anda. Pastikan Anda melakukannya dengan benar agar video tidak dimulai secara otomatis lagi.

Seberapa mudahkah cara mematikan autoplay di halaman muka aplikasi Youtube Android? Anda dapat menonaktifkannya di semua ponsel Android Anda di rumah untuk lebih menghemat faktor-faktor tertentu. Jika tidak keberatan, Anda dapat membagikan artikel ini kepada kerabat atau keluarga Anda yang mengeluh dan mengalami hal yang sama. Gunakan Youtube untuk menonton video yang bermanfaat, oke? Bagaimana cara menonton video di YouTube sambil membuka aplikasi lain? Ketika saya sedang asyik menonton video lucu, film anime, drama di youtube, saya mendapat pesan bbm dari pacar saya, jika dia menjawab, video berhenti, jika dia tidak menjawab pesan, pacar saya marah. , ini adalah sebuah masalah.

Cara Menonton Video Di Youtube Yang Tidak Ada Subtitle Indonesia

Sayangnya, ya, aplikasi sekelas YouTube yang dikelola Google tidak bisa melakukan multitasking, meski jumlah YouTuber terus bertambah. Ini sangat mengganggu saya, saya yakin Anda akan setuju dengan saya, terutama ketika kita sedang nongkrong di kedai kopi dengan Wi-Fi, hal pertama yang kita buka adalah aplikasi YouTube. Tentunya kita tidak ingin ketinggalan Wi-Fi gratis hanya dengan menonton video YouTube bukan? Anda mungkin juga ingin browsing, mencari lagu, mendownload gambar lucu dan melakukan aktivitas lainnya.

Begini Cara Hapus History Video Yang Pernah Kamu Tonton Di Youtube

Betapa senangnya bisa menonton video di YouTube sambil browsing. Saya biasanya streaming lagu-lagu terbaru di YouTube sambil menonton video musik. Tapi apakah kita harus menunggu sampai selesai? Nah pada tutorial kali ini saya akan membagikan tips menonton video di youtube tanpa uninstall aplikasi youtube sambil melakukan aktivitas lain seperti membalas pesan, browsing, berkomentar di facebook, dan melakukan aktivitas online lainnya. Inilah cara Anda dapat membuka aplikasi saat video YouTube diputar.

Untuk itu kita membutuhkan bantuan sebuah aplikasi bernama “Awesome Pop-up Video”. Nama saya video popup, jadi aplikasi ini memungkinkan kita untuk menonton video di YouTube di jendela popup, jadi videonya melayang di atas aplikasi lain, misalnya saat kita menonton video di komputer. Anda dapat menyeret atau mengubah ukuran video yang mengambang di atas aplikasi lain sesuka Anda.

Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dalam dua versi, versi gratis dan versi berbayar. Karena Anda dan saya suka gratis, kami hanya memilih versi gratis, yang paling penting adalah dapat menonton video di YouTube sambil bermain game dan membalas pesan dengan mudah diimpor.

Unduh Video Pop-up Keren dari Paly Store 1. Buka Google Play Store dan ketik “Video Pop-up Keren” di kotak pencarian.

Nonton Vidio Youtube Buram, Solusi Cara Memperjernih Kualitas Saat Memutar Vidio Di Youtube Di Android Atau Pc Dan Laptop

Cara menonton video YouTube sambil membuka aplikasi lain di ponsel atau tablet Android Anda Setelah Anda menginstal Video Pop-up Keren dan membuka aplikasi, saatnya untuk mulai menggunakan aplikasi ini untuk menonton video sambil membuka aplikasi lain. Untuk menggunakannya, Anda dapat melanjutkan sebagai berikut.

2. Hasilnya ditampilkan seperti daftar video hits di YouTube. Pilih video yang ingin Anda tonton dan putar video tersebut.

3. Setelah memutar video, tekan tombol Home untuk kembali ke menu utama, maka video yang diputar akan melayang dan Anda dapat memindahkannya ke mana saja atau mengubahnya sesuka Anda. Ini disebut mode pop-up.

Cara Menonton Video Di Youtube Yang Tidak Ada Subtitle Indonesia

4. Anda dapat membuka aplikasi lain atau melakukan aktivitas lain di ponsel sambil memutar video YouTube. Misalnya, bagaimana saya menanggapi pesan BBM. Anda dapat membaca berita, membuka media sosial, dan menjelajah.

Cara Download Video Youtube Dengan Bot Telegram

Jadi Anda dapat melakukan banyak tugas melalui aplikasi ini. Dengan begini, tidak ada lagi alasan untuk tidak membalas pesan teman Anda. Karena kalau nggak langsung dijawab, pacarmu pasti ngakak. Apakah kamu suka kalau pacarmu cerewet? hehehe.

Memang beberapa smartphone memiliki fitur multitasking bawaan, namun bagi pengguna ponsel lain yang tidak memiliki fitur tersebut, fitur ini bisa menjadi solusi untuk mengatasinya, yaitu dengan menggunakan aplikasi Awesome Pop-up Video. . Semoga beruntung!

Video Tutorial Cara menonton YouTube sambil membuka aplikasi lain di Android Apakah menurut Anda aplikasi ini berguna? Apakah ada aplikasi lain yang dapat melakukan ini dengan lebih baik? Bagikan komentar Anda di bawah ini! – Ponsel Android adalah salah satu perangkat seluler paling populer di dunia. Saat ini, hampir semua orang memilikinya

Cara menonton youtube subtitle indonesia, cara menonton youtube dengan subtitle indonesia, cara menonton film yang tidak ada subtitle, cara menonton youtube yang tidak ada subtitle indonesia, cara menerjemahkan video yang tidak ada subtitle, cara translate video youtube yang tidak ada subtitle, cara menonton film di youtube subtitle indonesia, cara menonton youtube yang tidak ada subtitle, cara menonton video youtube subtitle indonesia, cara menonton video youtube yang tidak ada subtitle indonesia, cara menonton video yang tidak ada di youtube, cara menonton film di youtube dengan subtitle indonesia