Cara Menonton Video Di Youtube Yang Dibatasi Usia

Cara Menonton Video Di Youtube Yang Dibatasi Usia – Ini adalah cara mudah mendapatkan uang dari Google Ads, Iklan Adsense di Youtube Terbaru 2022, khusus untuk para blogger dan youtuber pemula. Silakan baca artikel ini dengan hati-hati karena Anda dapat mengambil kursus dan mendaftar untuk mendapatkan uang secara online.

Atau penghasilan tak terbatas sangat menarik untuk dikerjakan. Apalagi di masa pandemi saat serba terbatas atau banyak pekerja yang gajinya dipotong.

Cara Menonton Video Di Youtube Yang Dibatasi Usia

Cara Menonton Video Di Youtube Yang Dibatasi Usia

Makanya kita perlu pintar-pintar beradaptasi dengan berbagai wabah yang memilukan. Satu hal yang bisa saya bagikan dalam acara ini adalah bagaimana cara mendapatkan penghasilan atau uang melalui Internet, terutama mencakup semua produk dan layanan Google seperti Google Ads dan Iklan YouTube Adsense.

Wacana Batas Usia Anak Pengguna Media Sosial, Ini Aturan Umur Di Facebook Dkk

Cara mendapatkan uang dari Google Ads menurut saya adalah salah satu cara yang bisa dilakukan, terutama bagi yang memiliki alamat blog atau website. Selain itu, bagi para pelaku bisnis online Anda, tentunya harus menyertakan Google Ads dalam pengembangan bisnis online Anda karena dengan Google Ads Anda dapat mengelola dan menganalisa kata kunci dan menawar kata kunci tersebut.

Namun kali ini saya tidak akan membahasnya, melainkan Google Adsense, bisa beriklan dengan alamat blog untuk mendapatkan keuntungan. Caranya sangat sederhana dan mudah. Misalnya, jika Anda sedang membaca postingan ini sekarang, artikel tersebut berisi iklan, artinya disebut Google Ads.

Pendapatan Anda berasal dari pengunjung yang mengklik iklan tersebut. Nah, makanya coba klik iklan sekarang.. hey.. senang bisa membantu yang share info ini. Perhatikan bahwa setiap iklan Google Ads dari artikel tersebut memiliki nilai nama yang berbeda. Ada yang besar dan ada yang kecil lagi berdasarkan ceruk atau percakapan.

Bagaimana cara menghasilkan uang dengan Iklan Google? Kriteria dan syarat utamanya adalah Anda harus memiliki alamat blog atau website terlebih dahulu. Kemudian dimasukkan ke dalam artikel, ya, sekitar 30 sampai 50 artikel. Nah, nanti kamu bisa coba submit ke google.com/adsense.

Penyebab Kenapa Youtube Tidak Bisa Dibuka

Terakhir, Google pertama-tama akan meninjau blog Anda untuk melihat apakah memenuhi kriteria. Jika sudah sesuai, yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan kode skrip iklan ke blog Anda. Sekarang tentang pengaturan iklan, yang akan saya bahas pada pertemuan berikutnya. Tapi itu mudah.

Bagaimana Anda memiliki blog atau situs web? Memiliki blog sangatlah mudah, Anda bisa menggunakan platform gratisan seperti blogspot atau wordpress. Dan Anda bisa membuatnya lebih canggih dengan TLD (Top Level Domains) seperti .com , .net , .id dan lainnya.

Untuk menggunakan domain dan membuat blog atau website, Anda memang membutuhkan nama domain dan hosting. Jika situs blog ini menggunakan platform WordPress untuk CMS (Content Management System) nya. Tetapi jika Anda menginginkan sesuatu yang cepat dan mudah, ada banyak sumber daya di Internet.

Cara Menonton Video Di Youtube Yang Dibatasi Usia

Silakan lihat di bawah apa yang Anda butuhkan untuk membuat blog situs web untuk mendapatkan keuntungan dari Google Ads. Anda juga dapat membelinya melalui tautan afiliasi saya.

Bagaimana Menonton Youtube Yang Aman Bagi Anak?

Nah, inilah cara mudah mendapatkan penghasilan melalui monetisasi blog yang akan terus mengalir tanpa henti. InshaAllah.. Jadi, Anda bisa mendapatkan uang secara online hanya melalui blog / website? Yah jawabannya adalah “tidak”. Ada cara lain yang disebut Adsense YouTube.

Banyak keberuntungan bagi mereka yang mencintai internet, karena berkat internet Anda bisa mendapatkan penghasilan. Jejaring sosial terbesar Google, YouTube. Namun, cara mendapatkan YouTube Adsense tidak semudah menghasilkan uang dari blog periklanan Google Ads yang saya bahas di atas.

Mendapatkan iklan di YouTube benar-benar membutuhkan banyak pekerjaan. Karena youtube sudah memiliki syarat dan ketentuan untuk memonetisasi channel youtube anda. Namun bagi Anda yang memiliki jiwa kreatif dan tahu tentang kata kunci yang sedang tren, semuanya menjadi mudah.

Bagaimana cara mendapatkan Adsense di YouTube? Persyaratan pertama adalah Anda harus memiliki setidaknya 1000 pelanggan dan persyaratan kedua adalah mendapatkan 4000 jam penayangan pada video yang Anda unggah ke saluran YouTube Anda. Anda dapat melihat contoh saluran YouTube saya di bawah ini.

Cara Terbaru Menghidupkan Lampu Flash Saat Panggilan Masuk Vivo

Silakan berlangganan saluran saya di atas untuk informasi tutorial yang sangat berguna terutama untuk pemula YouTube.

Wah pas nonton videonya muncul iklan di channel youtube saya, dan kalo nonton sampai habis sekitar 3 iklan muncul. Itulah yang disebut YouTube Adsense.

Jika ada pengunjung yang menonton iklan di YouTube, kemana kantong rupiah? Iklan Youtube dan Cara Mendapatkan Uang dari YouTube secara otomatis memutuskan dan memilih iklan yang akan ditampilkan. Makanya, harga Google Ads for Blog yang saya bahas di atas juga sangat berbeda.

Cara Menonton Video Di Youtube Yang Dibatasi Usia

Bagaimana cara menghasilkan uang dengan iklan YouTube? Tentu ada banyak cara, tetapi saya akan membahas jaringan iklan YouTube Adsense. Pertama, Anda dapat menghasilkan uang dengan membuat video yang lebih panjang, dan saya biasanya membuat video lebih dari 8 menit. Karena saya dapat menggunakan fitur ad mid-roll, saya dapat memutuskan berapa banyak iklan yang saya inginkan di setiap slot waktu. Misalnya 3 iklan untuk setiap 3 menit waktu berulang (maka setiap 3 menit muncul 1 iklan YouTube Adsense).

Anak Di Jerman Lebih Suka Buku Daripada Youtube

Kedua, kita bisa memonetisasi iklan YouTube melalui YouTube Short, sebuah program YouTube yang ditujukan bagi kreator untuk membuat video unik dan orisinal dengan durasi kurang dari 1 menit.

Tapi ingat, Anda harus asli dan program YouTube akan menemukan semua video di celana pendek YouTube tanpa mengunggah ulang atau menyalin efek dari platform lain seperti TikTok, klip dari SnackVideo atau jepretan dari gulungan IG Instagram. .

Mendapatkan keuntungan dari YouTube Adsense juga mengharuskan Anda menghindari hal-hal yang dilarang oleh YouTube, seperti mendapatkan uang dengan melihat iklan di saluran YouTube Anda. Jika Anda melakukan pelanggaran ini akan merugikan stasiun Anda.

Idenya begini: Perusahaan periklanan yang menggunakan YouTube untuk mempromosikan bisnis mereka benar-benar membutuhkan prospek organik yang murni untuk pemirsa, jadi jika video dilihat secara terpisah, tidak ada nilainya bagi pengiklan.

Mempelajari Cara Menggunakan Tampilan Penuh Laporan Analytics

Kemudian melanggar aturan YouTube berikut dapat mengakibatkan akun saluran Anda diblokir secara permanen oleh YouTube karena menggunakan VPN. Cara dapat bayaran nonton iklan di youtube dengan vpn ini hanya digunakan untuk mengelabui youtube, tapi tidak organic, harga tinggi (dollar). Saya pikir saya perlu berhenti dan membiasakan diri melakukan sesuatu yang bersih dan hidup.

Demikian tips teknis yang bisa saya bagikan tentang menghasilkan uang dengan blog dan youtube di tahun 2022. Tips yang bisa Anda coba sebagai obat saat wabah sedang berlangsung.

Saya sampai pada kesimpulan yaitu: Cara memonetisasi website blog dengan iklan Google dan mendapatkan uang dari Google Play Store, seperti aplikasi YouTube yang dimonetisasi dengan iklan Adsense, yang ternyata bisa dijadikan penghasilan. , hasilnya akan terus mengalir selama Internet masih merajalela di Indonesia. Dunia ini. Semoga sukses dalam mencoba semuanya dan semoga sukses selalu..

Cara Menonton Video Di Youtube Yang Dibatasi Usia

Itu adalah tips tutorial untuk menghasilkan uang secara online dengan iklan Google dan iklan Adsense di YouTube. Anda dapat mengunduh aplikasi YouTube dari Google Play Store. Sebagai platform konten video terbesar dan terpopuler, YouTube telah menjadi tempat tujuan bagi semua informasi masyarakat. Dari anak-anak dan orang dewasa hingga orang tua, jutaan orang beralih ke situs web ini saat mereka mencari berbagai video, baik itu klip lucu pendek atau tutorial mendalam.

Ingin Anak Aman Menonton Tayangan Youtube? Ini Tipsnya

Cara Melewati Batasan Usia YouTube di iPhone Cara Melewati Batasan Usia YouTube di Perangkat Android Cara Melewati Batasan Usia YouTube di PC? Bagaimana cara melewati batasan usia YouTube di TV? Buka kunci semua yang ditawarkan YouTube

Karena perbedaan usia antara pemirsanya, YouTube harus memberlakukan batasan tertentu pada jenis konten yang diunggah ke situs dan siapa yang dapat mengaksesnya. Meskipun platform tidak mengizinkan konten dewasa, beberapa video masih dianggap tidak pantas untuk pemirsa yang lebih muda.

Di sinilah kebijakan pembatasan usia YouTube berperan. Dan sementara itu tidak diragukan lagi berguna, itu menjengkelkan untuk mencari video tertentu dan menemukan itu dilarang.

Cara termudah untuk mengatasi masalah ini adalah dengan masuk ke akun Anda. Namun, jika itu bukan pilihan, ada cara lain untuk menonton apa yang Anda inginkan di YouTube. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara melewati batasan usia di YouTube dan menikmati semua konten di situs tanpa batasan.

Youtube Kids Adalah Aplikasi Video Untuk Anak Dan Keluarga Yang Memiliki Keamanan Dan Kualitas Dalam Hal Konten

Ada beberapa opsi yang tersedia jika Anda ingin mengakses video YouTube yang dibatasi usia di perangkat Android Anda.

Pertama, Anda dapat menonaktifkan “Mode Terbatas” di aplikasi YouTube. Metode ini sangat mirip dengan metode yang digunakan untuk iPhone:

Atau, Anda dapat menggunakan aplikasi Android lainnya untuk melewati batasan usia YouTube. Opsi yang lebih aman adalah aplikasi seperti VLC Player.

Cara Menonton Video Di Youtube Yang Dibatasi Usia

Pemutar VLC memiliki fitur yang memungkinkan streaming video dari URL apa pun, termasuk YouTube. Untuk menggunakan fitur ini, ikuti langkah-langkah berikut:

Simak 10 List Channel Youtube Yang Edukatif Untuk Anak Anak

Terakhir, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan Anda menonton video YouTube apa pun saat keluar dari akun. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sangat mirip dengan aplikasi YouTube dan bekerja dengan cara yang sama, perbedaannya adalah Anda tidak perlu masuk untuk melihat konten yang dibatasi.

Namun, berhati-hatilah saat memasang aplikasi semacam itu, terutama karena beberapa tidak tersedia di Google Play Store dan Anda harus mengunduhnya dari sumber yang tidak diverifikasi.

Melewati batas usia sejauh ini sangat mudah di PC. Saat Anda menjelajahi video YouTube di komputer,

Cara menonton full video di youtube yang dibatasi usia, cara download video youtube yang dibatasi usia, cara menonton video youtube yang dibatasi usia, cara membuka konten youtube yang dibatasi usia, cara melihat video yang dibatasi usia di youtube, cara menonton film di youtube tanpa batasan usia, cara menonton video yang dikenai batasan usia di youtube, cara menonton video yang dibatasi usia di youtube, cara agar bisa menonton video youtube yang dibatasi usia, cara menonton youtube tanpa batasan usia, cara melihat video youtube yang dibatasi usia, cara menonton video youtube yang dikenai batasan usia