Cara Mengupload Video Di Status Wa Agar Tidak Terpotong

Cara Mengupload Video Di Status Wa Agar Tidak Terpotong – Cara download story whatsapp tanpa warna – Di whatsapp kita bisa mendownload status story berupa teks, gambar atau video. Ada masalah dalam mengedit video untuk status cerita WhatsApp, tetapi video yang diunggah ke cerita WhatsApp buram dan terdistorsi sehingga video terlihat buruk. Pada saat yang sama, video status Anda akan muncul di kontak orang lain, hasilnya akan sama, lemah dan rusak. Nah pada artikel kali ini saya akan coba share trik dan cara mengatur video yang di upload ke status story WhatsApp agar bisa terdeteksi. Cara membuat status story WhatsApp kali ini saya menggunakan aplikasi bernama Venlow dari Playstore. Venlow adalah aplikasi yang kami gunakan untuk mengompres video agar tidak kehilangan kualitas saat diunggah ke cerita WhatsApp. Mari kita lihat di bawah cara menggunakannya

4. Klik bagian pemilihan video untuk memilih video yang ingin diunggah ke story

Cara Mengupload Video Di Status Wa Agar Tidak Terpotong

Cara Mengupload Video Di Status Wa Agar Tidak Terpotong

12. Kemudian Anda akan ditransfer ke aplikasi WhatsApp, dan silakan unggah video yang telah diedit di Wenlow ke status cerita WhatsApp.

Cara Agar Status Whatsapp Tidak Pecah

Nah jika cara diatas sudah kalian lakukan, maka video yang kalian download pada story akan menjadi jelas dan lebih buram. Sayangnya, hasil video di Wenlow dengan air di sebelah kiri. Demikian Download Whatsapp Stories Berwarna Semoga Bermanfaat – Selain mendownload gambar dan teks, status Whatsapp dapat menampilkan video dalam waktu singkat.

Ketika Anda ingin mengunduh video yang direkam di kamera ponsel Anda, Anda pasti menghadapi situasi yang tidak menguntungkan bahwa meskipun video yang direkam menggunakan ponsel memiliki hasil yang baik, hasil video status WhatsApp terlihat buruk. .

Hal ini tentunya mengurangi kualitas hasil video yang diunggah di status WhatsApp dan banyak orang yang tidak suka ketika melihatnya. Peristiwa ini sendiri disebabkan karena video yang otomatis diunduh oleh WhatsApp dikelompokkan sebanyak sepuluh kali.

Alternatifnya, Anda dapat melakukan pra-potong video menggunakan aplikasi lain yang dapat Anda unduh dari Google Play Store. Anda dapat mengambil langkah-langkah berikut untuk mencegah video yang diunggah ke status WhatsApp rusak.

Cara Mudah Bikin Unggahan Foto Di Status Whatsapp Jadi Lebih Menarik

Sebelum mengunduh status WhatsApp, Anda dapat mengisi teks di kolom, lalu klik tombol kirim berwarna hijau di pojok kiri untuk mengunggah video dengan teks yang Anda inginkan ke status WhatsApp.

Setelah itu, Anda dapat langsung melihat perbandingan antara video asli yang diunduh dan video yang telah dikompilasi sebelumnya untuk memastikan kualitasnya. Jangan membuat video yang dikompresi sendiri menjadi lebih buruk.

Mudah-mudahan, jika seluruh proses berjalan dengan baik, video yang dikompresi akan terlihat seperti aslinya saat disimpan di ponsel Anda. Selamat mencoba Jika Anda mengunggah status WA, baik itu foto atau video, apakah hasilnya lemah atau malah buruk? Jika iya, ada beberapa cara untuk menjaga status WhatsApp Anda, terutama dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang tersedia di Play Store.

Cara Mengupload Video Di Status Wa Agar Tidak Terpotong

Hal ini sebenarnya terjadi karena sistem pada aplikasi Whatsapp secara otomatis mengumpulkan foto atau video yang diunggah. Oleh karena itu, foto atau video yang diunggah ke WA akan terlihat terdistorsi dan tidak nyaman untuk dilihat.

Cara Agar Video Di Story Whatsapp Tidak Buram / Pecah

Whatsapp kini menjadi salah satu aplikasi media sosial paling populer di seluruh dunia. Saking populernya, banyak orang yang selalu mengunggah segala aktivitasnya, baik foto maupun video dengan status WhatsApp-nya, yang berarti bisa dilihat oleh pengguna lain.

Meskipun merupakan aplikasi populer, WhatsApp tidak memiliki fitur yang memungkinkan Anda mengunggah foto atau video. Jadi, sebaiknya unggah foto atau video yang diinginkan terlebih dahulu agar status WhatsApp tidak rusak.

Dengan begitu, WhatsApp tidak akan memampatkan foto atau video Anda saat diunduh. Sekarang, daripada bertanya-tanya bagaimana cara melakukannya, tolong cegah status WhatsApp menjadi lebih buruk dengan menggunakan aplikasi.

Langkah pertama adalah menggunakan aplikasi bernama Lit Photo. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store untuk perangkat Android, sehingga pengguna iPhone tidak dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Membuat Status Video Dan Foto Whatsapp

Aplikasi ini memiliki ukuran sederhana hanya 4 MB. Tidak hanya itu, Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis. Aplikasi Foto Lit ini dapat membuat foto Anda lebih kecil sehingga dapat digunakan.

Lit Photo memiliki tiga fungsi utama yang disebut Image Compression, Image Editing, dan Image Cropping. Namun pada pembahasan kali ini, kita akan menggunakan fitur bernama Compress Photo untuk mengompres gambar yang Anda upload. Berikut langkah-langkahnya:

Pada tahap ini anda sudah mengupload gambar agar nantinya pada saat membuat status whatsapp anda tidak corrupt. Namun, jika ukuran gambar yang Anda unggah besar dan sangat abu-abu setelah dikompresi, ada alternatif lain yang bisa Anda lakukan.

Cara Mengupload Video Di Status Wa Agar Tidak Terpotong

Ambil tangkapan layar untuk digunakan sebagai status, lalu pangkas gambar dan ikuti langkah-langkah di atas. Metode ini adalah cara yang sangat efektif untuk meretas status WhatsApp.

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Status Whatsapp Anda

Langkah yang sama seperti sebelumnya, tetapi jalur hanya digunakan dalam format video untuk menghindari status WhatsApp rusak. Aplikasi yang digunakan juga berbeda yaitu menggunakan aplikasi Video Panda yang tersedia di Google Play Store untuk pengguna Android.

Meskipun aplikasi bekerja hampir seperti Lit Images, aplikasi Video Panda hanya untuk video tertentu. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengkompres video menjadi ukuran yang lebih kecil. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Pada tahap ini, video Anda berhasil diunggah dan aman untuk diunggah sebagai status WhatsApp nanti. Cara diatas memang sedikit rumit namun langkah diatas sangat berhasil untuk memperbaiki status whatsapp anda agar tidak terhapus saat dilihat oleh pengguna lain.

Jika menurut Anda langkah-langkah di atas terlalu ribet dan tidak efektif, maka sebelum mendownload status WA, kali ini Anda bisa dengan mudah melakukan langkah-langkah alternatif agar tidak corrupt. Langkah-langkah untuk menggunakan langsung adalah aplikasi Instagram, TikTok dan WA.

Cara Download Video Story Whatsapp Di Iphone

Cara alternatif untuk menjadi yang pertama memposting status WhatsApp adalah dengan menggunakan aplikasi Instagram dengan fitur Instagram Story. Seperti yang kita ketahui, IG memungkinkan pengguna untuk mengunggah konten yang dibuat melalui aplikasi Instagram.

Jadi, Anda dapat menggunakannya untuk mengunduh status WA tanpa rusak. Langkah-langkahnya sederhana, sebagai berikut:

Hampir dengan langkah pertama alternatif, Anda dapat menemukan cara untuk tidak mengacaukan status WhatsApp Anda dengan aplikasi tiktok. Meski sangat sulit, cara ini sangat berharga bagi Anda. Berikut langkah-langkahnya:

Cara Mengupload Video Di Status Wa Agar Tidak Terpotong

Karena WhatsApp menyediakan fitur yang dapat digunakan pengguna untuk membuat status, Anda dapat menggunakan fitur ini untuk membuat status WhatsApp yang tidak akan dihapus setelah dikirim. Berikut langkah-langkahnya

Cara Menyimpan Status Whatsapp Agar Dapat Bisa Dilihat Lagi Nanti

Bagaimana cara memaksa status WhatsApp ini, mudah kan? Dengan begitu, jika nantinya Anda ingin mengirim foto atau video di WhatsApp, Anda tidak perlu khawatir karena tidak akan ada lagi di postingan.

Nah pembahasan kali ini sangat bermanfaat untuk kalian semua dan jangan lupa share ke media sosial kalian agar pengguna WhatsApp lainnya bisa melihat beberapa hal yang saya sebutkan di atas.

News CoHive Studio Buka Pijat Gratis di Acara Pop Up Market, Home Service Menarik Lebih dari 150 Orang Saat mengunduh status, foto, dan video di WhatsApp, kita harus berasumsi bahwa hasil unduhan, foto, atau video bukanlah yang terbaik. rusak Ini sebenarnya normal karena pengaturan aplikasi WA kompres untuk memperkecil ukuran foto atau video. Akibatnya, kualitas foto dan video akan menurun. Tentu saja, itu membuat frustrasi karena kami mengedit untuk waktu yang lama, tetapi setelah hasilnya dimuat, itu tidak seperti yang kami inginkan. Namun jangan khawatir karena kita bisa menggunakan cara agar status whatsapp tetap terjaga.

Setelah mencoba beberapa cara, ada aplikasi yang bisa membantu Anda membuat status WhatsApp HD. Sekarang untuk pelajaran akan menjelaskan manajer di bawah ini. Nah, sebelum itu mimin mau kasih tau nih tentang salah satu situs belajar online terpercaya yang bisa kamu kunjungi.

Cara Melihat Status Wa Disembunyikan Teman Yang Mudah

Ok, sebelum kita masuk ke tutorialnya, banyak pengguna baru yang merasa kesal karena gambar dan video yang diunggah di story WA terdistorsi/warna-warni. Meskipun gambar yang diunggah beresolusi tinggi, namun diagregasi oleh WhatsApp, sehingga status WhatsApp menjadi buram atau transparan. Tenang saja, mimin akan membagikan solusinya agar status WA kalian tidak crash lagi, berikut langkah-langkahnya.

Sebelumnya mimin sudah menjelaskan apa itu aplikasi yang sesuai dengan namanya tentunya digunakan untuk mengkoleksi foto-foto yang kamu upload ke WA Stories. Metode ini hanya berlaku untuk gambar cerita. Silakan merujuk ke metode di bawah ini untuk menggunakannya.

Jika Anda suka mengunduh status WA dalam format video, aplikasi ini sangat cocok untuk membuat atau menghancurkan status WhatsApp HD Anda. Caranya sangat sederhana, jadi ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Mengupload Video Di Status Wa Agar Tidak Terpotong

Kamu bisa mencobanya di HP Android kamu agar tidak merusak status WhatsApp kamu. Selamat mencoba dan Anda dapat membuat status WhatsApp HD. Berikut informasi cara download file gambar dan video dengan kualitas terbaik, silahkan coba pastikan gambarnya tidak jelek!

Cara Menambah Stiker Di Status Wa Android Terupdate

Kesulitan mengunggah status video untuk WhatsApp, hasilnya buram dan tidak konsisten? jika demikian, Anda memiliki masalah yang sama dengan admin.

Untuk mengobati rasa penasaran pengelola, akhirnya pengelola mencoba berbagai jenis

Cara pasang status video di wa agar tidak terpotong, cara membuat status video wa agar tidak terpotong, cara agar video status wa tidak terpotong, agar status wa tidak terpotong, aplikasi agar video status wa tidak terpotong, cara buat status wa video tidak terpotong, agar video di status wa tidak terpotong, cara agar status wa tidak terpotong, cara update status video di wa agar tidak terpotong, agar video status wa tidak terpotong, cara agar video di status wa tidak terpotong, cara bikin status video wa agar tidak terpotong