Cara Mengunduh Foto Dan Video Di Instagram

Cara Mengunduh Foto Dan Video Di Instagram – Saat ini, Instagram adalah platform yang sering digunakan oleh semua pengguna media sosial, dari anak-anak hingga orang dewasa. Namun, banyak yang tidak tahu cara menyimpan atau mengunduh foto atau video yang diunggah dari akun seseorang.

Dengan teknologi yang terus berkembang, saat ini sudah banyak website atau website yang bisa digunakan pengguna Instagram untuk mendownload konten dari aplikasi tersebut. Mulai dari foto, video hingga IGTV.

Cara Mengunduh Foto Dan Video Di Instagram

Cara Mengunduh Foto Dan Video Di Instagram

Cara download foto instagram tanpa aplikasi mudah jika menggunakan komputer. Berikut langkah-langkahnya:

Cara Mudah Menyimpan Sorotan Dari Instagram Tanpa Menginstal Aplikasi Tambahan

Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di Google Play atau App Store. Anda dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini untuk menyimpan foto atau video ke Instagram.

Jadi jika Anda ingin mengambil foto atau video di Instagram, klik saja tiga titik di bawah kolom komentar foto Instagram. Kemudian pilih menu untuk menyalin URL yang dibagikan dan jika disalin, segera buka aplikasi InstaSave, maka Anda dapat secara otomatis menyimpan foto dan video yang disalin sebelumnya.

Jadi jika ada foto atau video di Instagram yang ingin Anda simpan daripada screenshot, lebih baik mengunduhnya langsung menggunakan aplikasi ini. Meski namanya sama, aplikasi ini bekerja sedikit berbeda dengan InstaSave for Instagram lho!

Jadi, setelah Anda menyalin dan membagikan URL foto atau video yang diinginkan, foto atau video itu akan diunduh secara otomatis. Sangat menyenangkan dan efektif, bukan?

Cara Simpan Video Ig Di Iphone Paling Tepat, Ini Pilihannya

Anda hanya dapat menggunakan aplikasi ini untuk menyimpan video dari akun Instagram Anda. Hal ini sangat mudah digunakan! Cukup klik menu bagikan setelah simbol tiga titik di atas foto.

Sekarang jika Anda mengklik menu bagikan, Anda akan melihat banyak opsi untuk dibagikan. Aplikasi ini adalah salah satunya. Cukup klik ikon aplikasi ini di menu bagikan dan video akan secara otomatis disimpan langsung ke galeri ponsel cerdas Anda.

Jika aplikasi ini berfungsi sama seperti aplikasi nomor 1 dan 2. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyimpan semua foto dan video Anda tanpa takut ketahuan.

Cara Mengunduh Foto Dan Video Di Instagram

Seperti yang disebutkan sebelumnya, cara kerja aplikasi ini sangat sederhana, tetapi sedikit lebih rumit daripada aplikasi lain. Soalnya, Anda harus menyimpan video atau foto selangkah demi selangkah. (OL-1)

Ini Cara Mengunduh Foto Dan Video Dari Instagram

Setelah masuk ke komunitas, pengguna dapat dengan mudah beralih di antara grup yang tersedia untuk menemukan informasi yang mereka butuhkan…

Merayakan hari jadinya yang ke-35, ViewSonic meluncurkan strategi baru Basuki Eka Purnama Selasa 08 November 2022, 09:45 WIB Kita dapat dengan mudah mengunduh semua saluran dari akun Instagram kita sendiri sebagai cadangan atau dari profil orang lain. Semua saluran informasi berupa foto dan video dapat diunduh secara lengkap sekaligus ke komputer kita dengan sekali klik.

Untuk menggunakan metode ini, Anda harus menggunakan komputer atau laptop dengan browser web Google Chrome terpasang.

Pembaruan Maret 2021: Beberapa ekstensi lama tidak lagi berfungsi. Jadi kami memperbarui lagi dengan ekstensi baru lainnya dengan fungsi yang sama.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi 2022

Ekstensi sudah terpasang. Sekarang saatnya mengunjungi profil Instagram target tempat Anda ingin mengunduh semua sumber foto dan video.

Setelah mengklik ikon, ekstensi akan membaca berapa banyak file foto dan video yang ada di profil target.

Anda dapat menentukan berapa banyak file yang ingin Anda unduh dengan memasukkan parameter di opsi “Set Range”.

Cara Mengunduh Foto Dan Video Di Instagram

Anda juga dapat menentukan apakah Anda ingin mengunduh hanya file foto atau hanya file video dengan mengklik opsi “Lanjutan”.

Cara Download Video Ig Tanpa Apk Dengan Mudah

Maka proses pengunduhan akan dimulai secara otomatis. Ekstensi ini akan menghitung jumlah total file foto dan video di akun target, termasuk beberapa posting dari carousel, sehingga totalnya menjadi 6196.

Dalam pengalaman kami, file yang berjumlah ribuan bisa mencapai ukuran gigabyte. Apalagi jika akun target memiliki banyak video, ukurannya jelas akan bertambah juga.

Untuk saat ini, prosesnya sudah selesai. Dengan cara ini, sangat mudah untuk mengunduh semua umpan Instagram orang lain.

Arahkan kursor dan klik tombol unduh pada setiap umpan, maka file akan disimpan langsung ke komputer Anda.

Cara Download Foto Di Instagram Via Pc Dan Android

Fungsi standar di Instagram memungkinkan kita untuk mengunduh semua file kita sendiri hanya dengan mengaksesnya melalui menu “Pengaturan”.

Tetapi dengan cara ini kita dapat mengunduh semua file dengan foto dan video orang lain di komputer dengan sangat cepat dan mudah. Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan untuk menyimpan video dan foto Instagram adalah InstSaver. Salah satu kelebihan dari aplikasi tunggal ini adalah cara menggunakannya.

Jika Anda ingin mengunduhnya, Anda tinggal mengaktifkan aplikasi InstSaver di smartphone Anda. Setelah aplikasi diaktifkan, buka Instagram dan temukan video atau foto yang ingin Anda unduh. Pilih ikon tiga titik teratas di sebelah kanan posting, lalu pilih Bagikan Tautan dan salin URL tautan.

Cara Mengunduh Foto Dan Video Di Instagram

Aplikasi secara otomatis mengunduh konten dan disimpan dengan rapi di galeri ponsel cerdas Anda. Sayangnya, menurut kami iklan di InstSaver sangat mengganggu. Karena iklan akan muncul setiap kali aplikasi mengubah halaman.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Dengan 2 Metode !!

Jika aplikasi ini dapat membantu Anda menyimpan cerita dari akun Instagram yang Anda inginkan. Jadi bukan hanya story kamu saja yang bisa kamu simpan, tapi juga story teman-teman kamu, seru kan?!

Di Story Saver, Anda harus masuk dengan akun Instagram Anda. Selanjutnya, Anda akan melihat daftar cerita dari daftar akun yang Anda ikuti. Klik pada akun untuk melihat semua cerita yang diposting. Kemudian pilih cerita mana yang ingin Anda simpan.

Seperti yang kita ketahui bersama Instagram baru-baru ini meluncurkan fitur bernama Instagram TV atau IGTV. Melalui fitur ini pengguna dapat mengunggah video dengan durasi lebih lama dibandingkan dengan postingan biasa. Kurang lebih sama dengan YouTube, hanya tampilannya seperti potret.

Sekarang, dilengkapi dengan IGTV Downloader, pengguna dapat mengunduh semua acara yang diinginkan dari IGTV. Jadi kamu bisa nonton kapan saja dan dimana saja tanpa khawatir kehabisan kuota.

Cara Menyimpan Reels Di Instagram Ke Galeri Paling Gampang

Anda cukup menyalin URL konten IGTV yang ingin Anda unduh. Kemudian tempel di kolom yang diberikan. Kemudian klik tombol unduh dan voila! Video dari IGTV tersimpan rapi di galeri smartphone Anda. [Hlm/timBX] Sebelumnya kita sudah share cara download video instagram di pc tanpa aplikasi, sekarang giliran android. Anda mungkin pernah melihat video Instagram di YouTube karena ada alamat akun Instagram dan kemudian Anda mengunjunginya. Setelah menonton konten video yang dimaksud, Anda tidak ingin mengunduhnya.

Memang ada aplikasi khusus yang bisa kita gunakan untuk mendownload video dan foto Instagram dengan mudah. Tetapi karena ponsel cerdas Anda sudah memiliki banyak aplikasi, tidak mungkin menginstal aplikasi baru yang akan membebani kinerja Android Anda. Dan beberapa alasan lain sehingga kami tidak dapat memaksa untuk mengunduh lebih banyak aplikasi.

Dengan mendapatkan video yang Anda sukai langsung di Instagram orang lain dan kemudian menyimpannya ke ponsel Anda, setidaknya kita dapat menghemat kuota karena video yang disimpan dapat diputar berkali-kali tanpa mengaktifkan data internet.

Cara Mengunduh Foto Dan Video Di Instagram

Selain pengguna Android, Anda yang menggunakan iOS (iPhone) juga dapat menggunakan cara ini, karena nantinya unduhan akan dilakukan melalui halaman SaveFrom yang dapat diakses dari semua jenis smartphone.

Cara Download Video Di Instagram Via Aplikasi Dan Tanpa Aplikasi

1. Yang pertama anda tentukan dulu video instagram yang ingin anda download, anda bisa memilihnya untuk pengujian awal, apakah bisa atau tidak.

2. Setelah kita membutuhkan URL video Instagram, caranya melalui menu titik tiga di pojok atas tab video hingga muncul beberapa pilihan seperti report, copy URL, turn on post notification dan share di WhatsApp.

3. Setelah mendapatkan URL, kemudian buka browser di ponsel Anda, baik itu Chrome, UC Browser, Firefox atau browser lain yang telah Anda instal di ponsel Anda.

4. Setelah membuka browser, ketikkan URL di kotak pencarian Google: savefrom.net dan tempel/tempelkan URL video yang Anda terima sebelumnya di bidang kosong di halaman Savefrom hingga muncul tombol Unduh MP4 dengan latar belakang hijau. .

Cara Download Video Dari Igtv. Gampang, Cepat Dan Pasti Berhasil

Selain berguna untuk mengunduh video Instagram, Sevefrom.net juga digunakan oleh orang-orang untuk mengunduh video YouTube.

Apakah ada cara lain selain melalui Savefrom? Situs web mungkin tidak berfungsi dengan baik di browser seluler Anda. Jangan khawatir, kami masih memiliki cara lain untuk mengunduh video Instagram tanpa aplikasi.

Anda bisa menggunakan situs download video Instagram dengan alamat web http://www.dredown.instagram. Prosesnya juga hampir sama, kita tinggal memasukkan URL video Instagram yang kita temukan di kolom URL Video lalu klik tombol DreDown. Tunggu beberapa saat hingga muncul link video MP4.

Cara Mengunduh Foto Dan Video Di Instagram

Bagaimana… sangat mudah bukan? Video Instagram yang Anda unduh akan disimpan di galeri masing-masing smartphone. Tidak hanya untuk mendownload video Instagram orang lain, kita juga bisa mendownload video untuk akun kita sendiri. Instagram Stories merupakan salah satu fitur di Instagram yang paling banyak digunakan pengguna. Instagram telah menjadi media sosial yang populer di semua kalangan. Instagram Stories keluar pada tahun 2016, lebih dari 600 juta pengguna telah menggunakan fitur ini dalam hampir 4 tahun dan terus bertambah setiap hari.

Cara Download Foto Dan Video Dari Instagram Story Tanpa Aplikasi

Kelemahan Instagram Stories adalah tidak dapat diunduh atau diunduh secara langsung. Banyak video atau gambar yang dibagikan dalam fitur cerita ini, jika Anda tertarik maka Anda pasti menginginkan cerita. Jadi, orang mulai mencari cara untuk mengunduh cerita Instagram.

Mengapa Anda harus membuat cerita Instagram? Jadi Instastory bukan hanya tentang mengabadikan momen oleh pengguna yang berbeda setiap hari dalam bentuk foto atau video. Namun, Anda dapat mengembangkan bisnis Anda menggunakan cerita Instagram.

Dengan membuat Instagram Stories, bisnis akan memberikan informasi terkait produk atau layanan bisnis yang dikembangkan.

Aplikasi untuk mengunduh video di instagram, cara mengunduh postingan video di instagram, cara mengunduh video dari instagram ke galeri, aplikasi buat mengunduh video di instagram, cara mengunduh ulang foto dan video di whatsapp, cara mengunduh foto di instagram, cara mengunduh video di shopee, cara mengunduh video di google, cara mengunduh video dan foto di instagram, cara mengunduh video di wa, cara mengunduh video di instagram, cara mengunduh video di youtube