Cara Mengubah Youtube Biasa Menjadi Youtube Premium

Cara Mengubah Youtube Biasa Menjadi Youtube Premium – Anda dapat menonton video favorit Anda tanpa iklan dengan YouTube Premium, bukan? Namun sayangnya, untuk mendapatkan layanan YouTube Premium ini, Anda harus mendaftar dengan membayar Rp. 12, atau setara dengan Rp. 173.000 rupee per bulan.

Tidak perlu khawatir karena kami akan membagikan tips ini agar Anda dapat menghasilkan uang tanpa membayar. Pertama-tama simak cerita di bawah ini.

Cara Mengubah Youtube Biasa Menjadi Youtube Premium

Cara Mengubah Youtube Biasa Menjadi Youtube Premium

Google sangat menyadari bahwa aplikasi streamingnya, YouTube, telah menjadi pembangkit tenaga listrik di Internet. Tidak ada salahnya jika Google akhirnya memanfaatkan sepenuhnya semua fitur-fiturnya. Misalnya dengan memperkenalkan layanan berbayar bernama YouTube Premium.

Cara Membuat Nada Dering Dari Video Youtube Di Hp

Bahkan, YouTube Premium dikenal sebagai YouTube Red. Namun, YouTube Premium menawarkan sejumlah pembaruan yang pasti akan semakin membingungkan pengguna saat streaming. YouTube Premium adalah versi premium atau berbayar dari platform streaming video terbaik.

Untuk mendapatkannya, pengguna harus membayar biaya berlangganan bulanan. Untungnya, ada cara menyenangkan untuk mendapatkan YouTube Premium secara gratis.

Bagi Anda yang sangat suka streaming di YouTube versi gratis, iklan di awal, tengah, atau akhir video yang Anda tonton akan mengganggu Anda. Tetapi jika Anda mendaftar untuk fitur berbayar, Anda tidak perlu khawatir tentang itu.

Dengan YouTube Premium, Anda dapat menikmati berbagai video tanpa repot dengan iklan. Ini termasuk apa yang Anda akses melalui Chromecast, SmartTV, Apple TV, dan perangkat lainnya.

Apa Yang Dimaksud Dengan Youtube Premium

Beberapa orang tidak memiliki banyak kesempatan untuk melakukan streaming video favorit mereka setiap hari. Anda dapat menemukan solusinya dengan YouTube Premium. Pelanggan dapat mengunduh semua video yang Anda suka atau suka dan kemudian menyimpannya secara offline.

Artinya Anda tidak perlu khawatir lagi jika pekerjaan rumah Anda sudah selesai atau tidak ada sinyal. Karena Anda dapat menonton video favorit Anda di mana saja dan kapan saja.

Ya, dengan berlangganan YouTube Premium Anda juga mendapatkan akses gratis ke Google Music Premium dan Google Play Musik dari Google. Sebagai gantinya, Anda dapat mengakses YouTube Premium jika berlangganan Google Play Musik dari Google. Masih banyak manfaat lain yang bisa Anda dapatkan juga.

Cara Mengubah Youtube Biasa Menjadi Youtube Premium

Saat Anda mengakses YouTube dari ponsel cerdas, video yang Anda sukai atau putar akan otomatis berhenti saat Anda beralih ke aplikasi lain. Aplikasi YouTube yang Anda miliki tidak memungkinkan Anda melakukan banyak tugas.

Aplikasi Youtube Music Premium Gratis Tanpa Iklan

Jika Anda berlangganan YouTube Premium, itu masih dapat memutar video favorit Anda di latar belakang meskipun Anda membuka aplikasi lain. Mendengarkan video musik kini semakin mudah dan menyenangkan, bukan?

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi Netflix, YouTube Premium juga memiliki konten eksklusif bernama YouTube Originals. Dengan berlangganan YouTube Premium, Anda dapat menontonnya kapan saja, di mana saja. Berikut adalah beberapa asli favorit Anda.

Banyak yang bertanya, apa jadinya YouTube Red jika YouTube Premium hilang? Seperti disebutkan di atas, YouTube versi pertama ini disebut “YouTube Red”.

Konsep yang digunakan masih sama dengan YouTube Red, artinya tanpa iklan, konten musiknya banyak, dan pengguna bisa menonton video secara online. Tetapi YouTube Premium memiliki beberapa pembaruan yang memperkenalkan lebih banyak fitur. Pasalnya, penggunaan fitur dark mode pada aplikasi dipercaya dapat menenangkan mata kita agar tidak menjadi lebih waspada. Cepat lelah saat berselancar di Internet.

Asyik! Layanan Youtube Premium Akan Hadir Secara Gratis Di Hp Xiaomi

Karena manfaatnya, banyak pengembang aplikasi media sosial berlomba untuk membuat fitur mode gelap untuk setiap aplikasi.

Bahkan fitur dark mode diharapkan menjadi wajib untuk semua aplikasi smartphone, termasuk aplikasi YouTube, yang kini memiliki fitur dark mode yang akan menguntungkan pengguna YouTube yang suka menonton video dalam kondisi gelap, yaitu low light.

Menurut Richard Hall dan Patrick Khanna’s Journal of Effects of Background Color on Readability, Retention, Aesthetics, and Behavioral Intentions, Richard Hall dan Patrick Hanna menunjukkan bahwa spektrum kombinasi warna terang dan gelap cenderung lebih memfokuskan mata. .

Cara Mengubah Youtube Biasa Menjadi Youtube Premium

Fokus adalah memberikan mata kesempatan penuh untuk fokus pada sesuatu. Jika tatapan ini dilakukan dalam waktu lama, pasti akan menyebabkan ketegangan mata. Dalam keadaan seperti ini, mata kita cepat lelah saat membaca teks di layar pintar dalam kondisi kurang cahaya.

Inilah Tips Berlangganan Youtube Premium Murah & Legal

Namun Anda tidak perlu khawatir karena kehadiran kegelapan mengurangi masalah mata saat membaca teks pintar dalam gelap.

Prinsipnya jelas ya, jika mode layar ponsel aktif, pasti akan menyebabkan konsumsi baterai lebih buruk daripada mode layar ponsel.

Jadi jangan heran jika Anda mengaktifkan fitur mode hemat baterai, posisi layar akan berubah dari mode terang. Ini juga berlaku untuk fitur mode gelap di aplikasi YouTube, memungkinkan Anda menonton video lebih bebas dan lebih lama.

Nah, setelah melihat banyak manfaat dari fitur dark mode seperti yang sudah dijelaskan di atas, sekarang saatnya mengetahui cara mengubah tema YouTube ke dark mode. Periksa langkah-langkah di bawah ini.

Cara Memutar Youtube Di Latar Belakang Biar Bisa Dinikmati Tanpa Jeda

Jika aplikasi YouTube Anda tidak memiliki opsi tema gelap seperti yang ditunjukkan pada gambar, maka aplikasi YouTube Anda mungkin kedaluwarsa, yang berarti tidak diperbarui, jadi perbarui terlebih dahulu.

Bagaimana Apakah metode ini sangat sederhana? Tanpa software tambahan, Anda bisa menikmati fitur dark mode yang disediakan oleh YouTube. – Untuk saat ini, Anda tidak perlu menggunakan program tambahan jika ingin tahu cara mengunduh video YouTube. Baru-baru ini, layanan YouTube Premium muncul, yang memungkinkan Anda mengunduh video untuk ditonton secara offline.

Bahkan, ada sejumlah layanan pihak ketiga yang menawarkan kemampuan untuk mengunduh video dari YouTube. Tapi ingat, ini ilegal, dan YouTube menjelaskan bahwa itu legal di halaman Persyaratan Layanannya.

Cara Mengubah Youtube Biasa Menjadi Youtube Premium

Satu-satunya cara untuk mendapatkan unduhan tak terbatas dari semua video YouTube adalah dengan berlangganan YouTube Premium.

Cara Mengembalikan Tampilan Youtube Yang Lama

Tingkat langganan YouTube Premium bervariasi. Biasanya dikenakan biaya berlangganan bulanan sebesar Rp 59.000. Selain itu, layanan ini juga menawarkan paket lain seperti Paket Keluarga seharga Rp89.000 per bulan dan Paket Pelajar seharga Rp34.990.

Kelebihan YouTube Premium adalah memiliki fitur tambahan yang tidak tersedia di versi reguler. Dikutip dari laman YouTube Premium https://www.youtube.com/premium (23/09/2020), berikut beberapa manfaatnya:

Cara download video dengan youtube premium sangat mudah, tinggal pilih video yang ingin disimpan, lalu klik tombol download, maka video akan otomatis terdownload dan tersimpan di aplikasi youtube sehingga bisa ditonton secara offline.

Untuk detailnya, unduhan video dan musik ramah seluler dan Anda dapat menonton atau mendengarkan secara offline selama 30 hari tanpa koneksi internet. Pengguna juga dapat berhenti berlangganan dengan mengunjungi halaman Langganan.

Youtubers Wajib Tahu, Inilah Arti Warna Simbol Dollar Di Youtube

Seiring dengan banyaknya kelebihan di atas, ada baiknya mencoba mengunduh video legal menggunakan layanan YouTube Premium. Pasalnya, dengan cara ini, Anda dapat tetap terhubung ke saluran favorit dan menonton video dengan mudah. (Diberdayakan) Bagaimana cara mendapatkan YouTube Premium Live gratis? – Mungkin sebagian dari kalian sudah paham penggunaan YouTube Premium yang pernah dibahas di grup Telegram untuk blogger Indonesia, banyak yang mulai menjadi content creator di YouTube. Selain tidak terganggu oleh banyak iklan di halaman dan video, Anda bisa mendapatkan fitur hebat yang tidak tersedia di aplikasi YouTube versi reguler. Ini pertama kalinya saya mencoba Premium, hanya versi trial.

Karena menurut saya pribadi, fitur tambahan di YouTube Premium sering kurang dimanfaatkan. Misalnya, Anda jarang mendapatkan resolusi 720p untuk menyimpan video versi standar YT, meskipun smartphone yang didukung dapat menempatkan video hingga resolusi 1080p.

Oleh karena itu, fitur unduhan kualitas 1080p tersedia ketika akun YouTube pengguna dalam mode Premium. Beberapa layanan khusus lainnya yang jarang saya gunakan, seperti Drama Stream, Picture in Picture (PiP), yang diputar di latar belakang saat aplikasi lain dibuka, hanya menampilkan film pendek dan video yang dapat diputar di YT Premium. .

Cara Mengubah Youtube Biasa Menjadi Youtube Premium

Masa percobaan 30 hari telah berakhir dan saya telah memutuskan untuk tidak memperpanjang langganan saya. Namun jika suatu saat saya ingin menikmati fitur gratis YouTube Premium lagi, ternyata cukup dengan masuk ke akun Google lain atau membuat akun Google baru.

Cara Mengubah Kuota Topping By.u Menjadi Kuota Reguler Dengan Wireguard Vpn [full Speed]

Setiap akun Google berhak atas Uji Coba YouTube Premium 30 hari. Di sisi lain, jika Anda lebih suka menikmati fitur Premium saat ini tanpa perlu berpindah akun, Anda dapat meningkatkan langganan Anda menjadi Rp 59.000 per bulan.

Kembali ke topik utama, jika Anda seorang liker gratis, maka Anda harus memiliki beberapa Akun Google untuk mendapatkan YouTube Premium. Satu akun setiap 30 hari, itu sekitar 12 akun per tahun.

Namun yang menjadi masalah adalah mendaftar akun Google baru sekarang sangat sulit dibandingkan beberapa tahun yang lalu. Pengguna sekarang harus memverifikasi nomor telepon mereka saat membuat akun baru di browser apa pun, baik itu Chrome, Mozilla Firefox, UC, atau Opera.

Google dapat secara otomatis mendeteksi kesalahan pendaftaran duplikat. Untuk mencegah spam, nomor ponsel akan muncul setelah memasukkan nama dan email. Jika tidak diisi, maka Anda tidak akan bisa menyelesaikan proses pembuatan akun.

Tanpa Install) Mendengarkan Youtube Dengan Layar Mati

Solusinya adalah dengan tidak mendaftarkan terlalu banyak akun Google baru setiap hari. Cobalah berhenti, katakan seminggu sekali, atau dua kali dengan jarak minimal 3 hari. Banyak orang merekomendasikan untuk membersihkan cache dan menghapus data.

Cara mengubah youtube menjadi premium gratis, bedanya youtube premium dan biasa, cara mengubah spotify menjadi premium, cara mengubah lightroom menjadi premium, cara mengubah video youtube ke video biasa, cara mengubah time lapse menjadi video biasa, cara mengubah kuota youtube xl menjadi kuota biasa tanpa aplikasi, cara mengubah youtube premium ke youtube biasa, perbedaan youtube premium dan biasa, cara mengubah metode pembayaran youtube premium, cara mengubah youtube premium, cara mengubah youtube premium menjadi youtube biasa