Cara Mengubah Video Menjadi Live Wallpaper Iphone

Cara Mengubah Video Menjadi Live Wallpaper Iphone – Ingin mengubah video menjadi foto langsung untuk digunakan sebagai wallpaper hidup di iPhone Anda? tidak perlu khawatir, Anda bisa melakukannya dengan cukup mudah.

Namun seperti yang kita tahu, karena iPhone sampai saat ini belum memiliki fitur konversi video ke Live Photo bawaan, maka kita memerlukan bantuan aplikasi keren dan gratis yang akan admin bagikan nanti pada tutorial di bawah ini. .

Cara Mengubah Video Menjadi Live Wallpaper Iphone

Cara Mengubah Video Menjadi Live Wallpaper Iphone

Sebelum melanjutkan, admin akan menjawab banyak pertanyaan dari banyak pengguna yang mengeluhkan iPhone Live Wallpaper mereka tidak bergerak. Perlu dicatat di sini bahwa Wallpaper Hidup iPhone tidak dapat bergerak sendiri, tetapi harus ditekan dan ditahan terlebih dahulu di layar kunci atau pusat notifikasi.

Cara Mengubah Tampilan Android Jadi Seperti Iphone

Anda dapat menggunakan aplikasi serupa lainnya untuk mendapatkan informasi, cari “Video ke Wallpaper Animasi” atau “Video ke Foto Langsung” di App Store untuk panduan.

2. Sebelum melanjutkan, pastikan Anda sudah menyiapkan video untuk dijadikan wallpaper animasi (durasinya tidak boleh terlalu lama, disarankan kurang dari 25 detik)

3. Setelah membuka aplikasi VideoToLive, pilih video yang ingin Anda gunakan sebagai live wallpaper, lalu tap Convert (jika video tidak muncul, pastikan Anda berada di menu “Video to Live Photo”).

4. Kemudian atur lokasi video yang akan dijadikan live wallpaper anda (ada berbagai model frame yang bisa dikustomisasi) lalu tap Continue lagi

Mengubah Video Menjadi Live Foto Iphone Mudah, Ini Tutorial Lengkapnya

5. Pada langkah terakhir, Anda dapat mengatur durasi video yang akan dijadikan wallpaper animasi Anda beserta penambahan beberapa efek dan modifikasi lainnya. Setelah Anda puas, cukup ketuk tombol Convert Now

6. Setelah proses konversi selesai, lihat galeri foto Anda dan lihat hasilnya. Video tersebut kini telah berubah menjadi foto langsung yang dapat Anda gunakan sebagai wallpaper hidup 🙂

Pastikan menu live photo sudah aktif sebelum digunakan sebagai live wallpaper ya. (tombol bulat di bawah, kiri tengah).

Cara Mengubah Video Menjadi Live Wallpaper Iphone

Untuk melihat animasi wallpaper hidup, sentuh dan tekan Wallpaper di layar kunci atau di menu pusat notifikasi.

Cara Membuat Video Tiktok Jadi Live Wallpaper Di Hp Android

Omong-omong, Anda juga dapat membuat foto sebagai wallpaper hidup dengan aplikasi di atas. Pokoknya coba deh hehe..

Nah, itulah tutorial lengkap cara membuat, mengedit atau membuat video sebagai live wallpaper di iPhone. Jika ingin bertanya atau memberikan sesuatu, silahkan tinggalkan di kolom komentar di bawah, terima kasih 🙂 Live Wallpaper adalah wallpaper yang bergerak saat disentuh, tapi sayangnya Live Wallpaper hanya bisa bergerak saat berada di lock screen dan pusat notifikasi ( pusat pemberitahuan). Secara default, Apple menyediakan beberapa pilihan live wallpaper yang bisa Anda gunakan, namun Anda juga bisa menggunakan foto Anda sendiri sebagai live wallpaper.

Namun harap dicatat bahwa foto yang digunakan sebagai live wallpaper hanya foto yang diambil dalam mode live photo. Menggunakan Live Photo, foto yang diambil dapat bergerak saat disentuh (tap and hold), gerakan tersebut ditampilkan 1,5 detik sebelum foto diambil.

Untuk mengaktifkan dan menonaktifkan Live Photo saat memotret, ketuk menu seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:

Simak Deretan Fitur Ios 16 Yang Patut Kamu Coba

#5: Lalu ketuk Atur dan pilih Keduanya atau sesuaikan sendiri (pastikan Anda tidak mematikan mode Live Photo atau menyalakan Zoom Perspektif)

#6: Untuk memutar animasi foto, Anda harus berada di layar kunci atau membuka panel notifikasi jika tersedia, sentuh dan tahan wallpaper foto dan wallpaper foto akan bergerak secara otomatis.

Jika foto Live Wallpaper sebelumnya telah diedit atau efek animasi diubah menjadi seperti loop, foto tersebut tidak akan lagi termasuk dalam kategori Live Photos, kembalikan ke keadaan semula (Live) untuk digunakan. foto sebagai wallpaper bergerak.

Cara Mengubah Video Menjadi Live Wallpaper Iphone

Nah, itu saja yang perlu diketahui tentang membuat atau menggunakan foto sebagai wallpaper bergerak di iPhone. Jika ada yang ingin ditanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan di kolom komentar dibawah, terima kasih. Untuk menghapus latar belakang foto…

How To Quickly Convert Live Photo To Video On Your Iphone

6 Aplikasi Matematika Teratas yang Perlu Anda Ketahui Matematika bisa menjadi mata pelajaran yang sulit bagi sebagian siswa karena mereka harus menghafal banyak rumus. Tapi jangan khawatir, karena aplikasi belajar matematika bisa menemani siswa…

Mau Kode Redeem FF 2021 Gratis? Ikuti 5 Caranya… Pemain Free Fire atau FF pasti akan melakukan banyak cara untuk mendapatkan Kode Redeem FF 2021. Karena kode redemption ini sangat berguna dan bisa…

Rekomendasi aplikasi kencan internasional Dengan aplikasi kencan internasional, Anda dapat memperluas hubungan Anda menjadi lebih luas. Fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi memungkinkan…

Tutorial Undangan Pernikahan Website: Mudah dan Gratis Saat ini, undangan pernikahan berbasis website banyak digunakan oleh calon pengantin. Sebab, selain menghemat biaya, juga mencegah penularan virus Covid-19. Pengikut…

How To Apply Live Video Wallpapers On Samsung, Vivo, Xiaomi & Other Android Phones

9 Cara Mempersingkat Tautan dengan Mudah: Beberapa Dihadiahi… Tautan yang terlalu panjang terkadang sulit untuk hal-hal seperti jika Anda ingin membaginya dengan orang lain. Apakah Anda mengalami ini? Jadi, pastikan Anda tahu caranya…

Cara Tambah FF Gratis Dijamin Berhasil Selain pengembangan Free Fire, upgrade karakter adalah salah satu hal yang menarik banyak pengguna. Karena semuanya membutuhkan uang sungguhan, beberapa orang…

Sangat sederhana! Berikut cara edit film di kinemaster. Kinemaster adalah aplikasi yang cukup populer untuk membuat dan mengedit film. Jika Anda belum mengikuti tren ini, inilah…

Cara Mengubah Video Menjadi Live Wallpaper Iphone

8 Rekomendasi Aplikasi Edukasi Indonesia: Wajib Coba! Di era belajar online, memiliki alat belajar dan aplikasi belajar untuk teman-teman sangatlah penting. Jadi, pastikan Anda memiliki saran terbaik untuk mempelajari aplikasi… Smartphone sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat, sehingga tampilannya harus menarik. Salah satu produsen ponsel ternama, yakni Apple, mengizinkan para penggunanya untuk mempercantik perangkatnya. Yakni, menjadikan video sebagai wallpaper animasi di iPhone Anda.

Cara Ubah Video Jadi Live Wallpaper

Tidak peduli seberapa bagus gambar diam digunakan sebagai latar belakang layar beranda, lama kelamaan akan membosankan. Berbeda dengan layar ponsel yang gambarnya bisa berasal dari galeri, unduhan, atau konten media sosial.

Sayangnya, smartphone Apple tidak dilengkapi dengan fungsi membuat wallpaper bergerak. Pengguna perlu mengonversinya menjadi gambar langsung dengan aplikasi tambahan. Situasi ini berlaku untuk semua ponsel yang dirilis sebelum 6S.

Versi baru iPhone menyertakan fitur yang disebut Haptic Touch dan Live Photos, yang memungkinkan pengguna mengedit video pendek secara langsung. Pilihan ini sebenarnya mirip dengan yang ada di Instagram, yaitu Story.

Namun terkadang pengguna masih bingung kenapa video yang dijadikan wallpaper home screen diam. Di iPhone, Anda harus menyentuh layar yang sebelumnya terkunci untuk bergerak. Jadi bukan berarti gagal ya.

Cara Menghilangkan Komentar Di Live Tiktok Agar Tidak Mengganggu!

Seperti disebutkan di atas, tidak semua ponsel Apple hadir dengan pengembang wallpaper ponsel. Pertama, video perlu diubah menjadi gambar langsung dengan perangkat lunak tambahan. Bagian pertama dari metode ini adalah mengunduh IntoLive, versi dasar yang tersedia gratis di App Store.

Setelah diunduh, buka aplikasi dan izinkan akses ke galeri sehingga Anda dapat memilih video yang ingin digunakan. Setelah dipilih, pengguna dibawa ke layar pengeditan tempat filter dapat ditambahkan, kecepatan diubah, dan panjang video disesuaikan.

Ini adalah aplikasi lain yang sering digunakan pengguna untuk membuat wallpaper hidup. Caranya juga tidak terlalu rumit, bahkan bisa lebih menarik. Pasalnya, video yang digunakan bisa dari galeri atau live menggunakan rekaman yang diunduh langsung dari aplikasi.

Cara Mengubah Video Menjadi Live Wallpaper Iphone

Setelah diunduh, daftar dengan membuat akun melalui email (Anda juga dapat masuk melalui akun Facebook Anda). Lanjutkan dengan mengklik panah unggah di bagian atas, lalu rekam videonya. Unduh konten yang dipilih atau diunduh dan biarkan dikonversi menjadi foto dalam waktu nyata.

Video Live Wallpaper Maker Apk Untuk Unduhan Android

Setelah proses selesai, download hasilnya tadi, lalu klik icon avatar di atas, lalu tekan lagi channel untuk mencari video yang kamu rekam tadi. Unduhan akan terbuka dalam layar penuh dan pilih ikon foto langsung (untuk menjadikannya wallpaper hidup). Simpan agar Anda dapat langsung menggunakannya di layar beranda.

Ada aplikasi di App Store yang bisa Anda gunakan sebagai opsi jika ingin membuat live wallpaper. Pastikan terlebih dahulu sudah ada video yang akan diconvert nanti, dan durasinya pendek yaitu 25 detik atau kurang lebih itu lebih baik.

Agar lebih mudah, masuk ke aplikasi dan dapatkan konten yang Anda buat sebelumnya. Klik tombol Convert kemudian sesuaikan frame yang ada agar terlihat lebih baik nantinya. Jangan lupa atur durasi dan tentukan efeknya.

Setelah selesai, selesaikan prosesnya dengan menekan tombol Convert Now. Lihat hasilnya di galeri tabungan dan langsung bisa digunakan.

Tips Dan Trik] Cara Mengatur Video Jadi Live Wallpaper Lebih Mudah

Beberapa cara di atas adalah pengambilan foto secara langsung. Mengubahnya menjadi wallpaper hidup membutuhkan satu langkah lagi dalam pengaturan ponsel Anda. Semua hasil konversi disimpan di galeri atau tempat lain yang ditentukan. Pengguna harus mengunduh sebelum menampilkan layar beranda.

Caranya masuk ke pengaturan, scroll ke bawah, klik tombol Select New Wallpaper. Kemudian akan muncul pilihan jenis wallpaper, pilih Live. Pindahkan file yang dibuat dengan aplikasi di atas ke album di sana.

Lanjutkan pengaturan untuk menyetel lokasi agar ditampilkan di layar kunci, layar beranda, atau keduanya. Kemudian keluar dari pengaturan dan coba kunci layar. Kemudian video yang dikonversi akan ditampilkan. Dalam posisi terkunci, coba sentuh layar untuk melihatnya bergerak.

Cara Mengubah Video Menjadi Live Wallpaper Iphone

Konten media sosialnya memang sangat menarik dan membuat banyak orang menimbunnya. Bahkan jika mereka menjadikannya sebagai latar belakang ponsel mereka, tidak terkecuali pengguna iPhone. Untungnya, semua video TikTok, baik dari akun Anda sendiri maupun orang lain, dapat digunakan untuk membuat wallpaper hidup.

Cara Mengubah Video Jadi Mp3 Tanpa Aplikasi

Perlu dicatat bahwa akun tersebut harus bersifat publik dan

Cara mengubah video menjadi file di iphone, cara mengubah video menjadi live wallpaper di iphone, cara mengubah video menjadi, cara mengubah live photo menjadi video, cara mengubah wallpaper iphone menjadi video, cara mengubah video menjadi live wallpaper, cara mengubah video menjadi dokumen di iphone, cara mengubah video menjadi audio di iphone, mengubah video menjadi wallpaper, cara mengubah foto live menjadi video, cara mengubah video menjadi mp3 di iphone, cara mengubah video menjadi foto di iphone