Cara Mengubah Suara Youtube Menjadi Teks

Cara Mengubah Suara Youtube Menjadi Teks – Selain memiliki video-video menarik yang dapat mengisi waktu luang Anda, aplikasi YouTube sebenarnya memiliki video-video bermanfaat dengan informasi penting. Seperti video chat kuis, video tutorial atau video lainnya. Untuk mendapatkan informasi ini lebih jelas tanpa mendengarkan suara dalam video, kita bisa membuka subtitle yang tersedia di aplikasi YouTube. Kemudian, kami dapat menyalin / mengetik informasi secara mandiri di aplikasi Word atau Note di perangkat Anda. Namun, metode ini tidak terlalu bagus karena Anda harus memutar ulang video beberapa kali untuk menyalin informasi.

Namun, dengan bantuan situs Herramientas, kita bisa mendapatkan teks lengkap dari video YouTube tanpa memutar ulang video beberapa kali dan menyalinnya ke aplikasi Word atau Note. Situs Herramientas berfungsi untuk mengunduh atau mengonversi file audio dari video YouTube ke teks. Menariknya, situs Herramientas berbasis web sehingga Anda dapat membukanya di perangkat apa pun, baik komputer maupun smartphone, tanpa harus menginstal aplikasi apa pun.

Cara Mengubah Suara Youtube Menjadi Teks

Cara Mengubah Suara Youtube Menjadi Teks

1. Buka aplikasi atau website YouTube di komputer atau smartphone Anda, lalu cari video yang ingin Anda transkrip. Klik ikon dengan tiga titik di sudut kanan video dan pilih menu Bagikan. Pilih dan klik tautan Unduh untuk menyalin dan mendapatkan alamat tautan video.

Cara Copy Pembicaraan/subtitle Di Youtube

2. Selanjutnya, buka aplikasi browser apa saja yang tersedia di komputer atau smartphone Anda dan buka situs Herramientas di alamat url: https://anthiago.com. Setelah situs terbuka, gulir ke bawah dan cari kolom Desgrabador. dan klik tombol Indonesia.

3. Selanjutnya, tempel tautan video YouTube yang diunduh sebelumnya di kolom yang diberikan dan klik tombol Tulis.

4. Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai, saat anda scroll kebawah untuk melihat hasilnya. Selesai, sekarang audio dalam video YouTube telah diubah menjadi teks. Klik tombol Unduh untuk menyalin semua teks dan menempelkannya ke aplikasi Word atau Note di perangkat Anda. Klik tombol Hapus untuk menghapus semua teks.

Dengan menggunakan situs Herramientas, kini Anda dapat dengan mudah menemukan file teks di video audio YouTube tanpa memutar video berulang kali. Ikuti langkah-langkah sederhana di atas untuk mengunduh atau mengonversi file audio dari video YouTube lainnya menjadi teks.- Siapa yang tidak tahu WhatsApp? WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting paling populer di perangkat seluler. Saat ini, hampir semua orang telah menggunakan aplikasi WhatsApp. Apalagi bagi teman-teman milenial yang sering berkomunikasi secara langsung…

Cara Mengubah Suara Wanita Menjadi Suara Pria Di Vn Whatsapp

IPhone adalah salah satu ponsel premium yang digunakan oleh banyak orang saat ini. Khusus untuk sobat muda pasti sudah memiliki perangkat iPhone (iOS). Anda harus tahu bahwa antara perangkat iPhone (iOS) dan perangkat Android, …

– Siapa yang tidak mengenal aplikasi WhatsApp? WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting paling populer di perangkat seluler. Saat ini, hampir semua orang telah menggunakan aplikasi WhatsApp. Khusus untuk sobat pengguna iPhone tentunya kalian selalu …

– Telegram adalah aplikasi chatting paling populer. Saat ini hampir semua pengguna android sudah menggunakan aplikasi Telegram. Dengan aplikasi Telegram, Anda dapat saling berkomunikasi melalui internet dengan ponsel android Anda. Baik itu mengirim pesan, gambar, catatan suara, panggilan…

Cara Mengubah Suara Youtube Menjadi Teks

– Siapa yang tidak tahu Facebook? Facebook adalah salah satu platform media sosial paling populer. Hampir semua orang menggunakan media sosial Facebook sekarang. Melalui media sosial, teman-teman Facebook dapat berbagi momen bahagia satu sama lain …

Berbagai Cara Menerjemahkan Video Youtube

– Facebook adalah salah satu media sosial paling populer. Hampir semua orang menggunakan media sosial Facebook sekarang. Dengan Facebook, teman-teman dapat berbagi momen bahagia setiap hari. Baik itu berupa teks, gambar, video, …

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi Instagram?? Instagram adalah salah satu aplikasi media sosial yang paling populer. Hampir semua orang sekarang menggunakan aplikasi media Instagram. Dengan media sosial Instagram, kamu bisa berbagi momen… Ada banyak pilihan video di platform YouTube yang bisa menemani kamu mengisi waktu luang. Tidak hanya menghibur, tetapi juga berisi berbagai informasi penting yang sangat berguna untuk tugas sekolah atau kuliah. Misalnya, video diskusi tentang pelajaran, video pelajaran dan lainnya. Nah, siapa sih yang setiap kali menonton video YouTube, terutama konten pendidikan, pasti tidak lupa mencatat subtitlenya? Karena dengan cara ini kita bisa menyalin apa yang kita dengar dari video ke Word atau Note, jadi kita tidak perlu berhenti memutar video lagi untuk mendengarkan isinya berulang-ulang. Namun seringkali subjek di bawah ini suka menyalin audio dari teks. Nah, jangan putus asa guys, karena dengan mengubah audio video YouTube menjadi teks yang akan kami ulas di bawah ini, Anda tidak perlu lagi khawatir mengubah subtitle menjadi video YouTube yang kotor.

Situs Herramientas yang bisa diakses di https://anthiago.com, bisa membantu kamu mengubah audio YouTube menjadi teks dengan mudah, lho. Dan yang lebih menariknya lagi, website ini tidak hanya berguna untuk mendownload file audio dari video YouTube ke teks, tetapi Anda dapat membukanya dengan perangkat yang berbeda, dari PC desktop, laptop atau ponsel, tanpa menginstal aplikasi atau perangkat lunak apa pun, GenKs.

#1: Langkah pertama, buka situs web atau aplikasi YouTube di komputer atau ponsel cerdas Anda. Kemudian dapatkan video yang ingin Anda ubah audio menjadi teks dengan Herramientas.

Cara Mengubah Suara Di Video Youtube Menjadi Teks

Selanjutnya, klik ikon ‘tiga titik’ di pojok kanan video, lalu pilih menu bagikan. Kemudian, untuk menyalin dan mendapatkan alamat video, Anda dapat mengklik tautan Unduh video.

#2: Jika demikian, buka browser di perangkat yang Anda gunakan dan ketik alamat URL https://anthiago.com di jendela browser Anda.

#3: Kemudian, Anda dapat menyalin tautan video YouTube di kolom yang diberikan. Kemudian, pilih tombol Daftar, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Cara Mengubah Suara Youtube Menjadi Teks

#4: Ya, proses pencetakan agak lama di sini. Tunggu sampai selesai dan lihat hasilnya dengan cara scroll ke bawah. Itu sebabnya, GenKs. Sekarang audio dalam video YouTube yang ingin Anda tonton diubah menjadi teks, di sini.

Ytmp3 Converter: Download Youtube Mp3 Mp4, Cara Cepat Convert Video Youtube Menjadi File Mp3 Mp4

Untuk menyalin semua teks, cukup klik tombol Salin Transkrip dan pindahkan ke aplikasi Word atau catatan Anda. Untuk menghapus semua teks yang diunduh, Anda dapat mengklik tombol Hapus di bagian bawah layar.

Terakhir, dengan menggunakan situs web Herramientas, Anda dapat mengonversi audio atau audio video YouTube ke format teks tanpa harus repot mengetik dan mengklik tombol balas pada video.

Wah ternyata cara merubah suara video youtube ke teks super gampang kan guys? Dengan mengikuti tutorial di atas, Anda dapat mengonversi file audio YouTube menjadi teks. Dan biar lebih percaya diri, praktekan sendiri yuk GenKs! Maka dari itu pada artikel kali ini saya akan membagikan informasi tentang cara mengubah audio dari video youtube menjadi teks di komputer (PC) atau laptop. Artinya, kita sering menonton video di YouTube, misalnya saluran yang berkaitan dengan pembelajaran, tetapi kami ingin menyimpan audio di saluran tersebut dalam bentuk teks agar dapat kami baca nanti. Oh ya, cara ini saya gunakan di laptop atau komputer (PC) yang menjalankan sistem Windows. Untuk sistem operasi lain seperti linux atau sistem operasi lain, saya belum mencoba.

Jika kita menggunakan cara tersebut yaitu memutar atau menjalankan video youtube sambil mengetik sebuah kata, kita pasti akan kesulitan mengetik karena video akan berjalan tanpa henti sehingga kita membutuhkan cara mengetik yang cepat dan tekanan yang tinggi yang dibutuhkan untuk mengetik kita. tidak ketinggalan dengan video aktif sekarang. Namun jika Anda sudah memiliki kemampuan mengetik menggunakan sepuluh jari dan Anda pandai mengetik, pasti tidak akan ada masalah saat mengetik. Namun bagi yang mengetik hanya menggunakan dua jari atau tidak memiliki kemampuan mengetik (istilah yang biasa saya sebut mengetik atau mencari tanda centang di keyboard.😊)

Voice Of Text: Cara Ubah Tulisan Ke Dalam Suara Robot Buatan

Atau Anda dapat menggunakan teknik yang menjeda video setiap beberapa menit (jeda) misalnya setiap 5 detik video dijeda dan jika Anda mengetik apa yang dikatakan dalam 5 detik itu, setelah Anda mengetiknya, itu akan memulai video lagi dan itu dijeda lagi selama 5 detik dan kemudian diketik lagi. Begitu seterusnya hingga video berakhir. Jika videonya pendek, katakanlah 5 menit, tidak ada masalah menggunakan teknik ini. Tapi coba bayangkan jika video tersebut berdurasi 30 menit atau lebih, pasti akan terlalu panjang untuk diketik.

Nah, pada artikel kali ini kami akan membagikan cara membuat video terbaru yang diputar di youtube menjadi teks tanpa menggunakan cara atau teknik pertama dan kedua di atas. Namun syarat untuk melakukan cara ini adalah anda harus terkoneksi dengan internet dan sudah memiliki akun gmail (akun google chrome) karena kita akan menggunakan google docs yang bisa kita copy atau copy ke microsoft word. Selain itu, Anda harus memiliki browser web Google Chrome di laptop atau komputer Anda. Khusus untuk koneksi internet, Anda harus memiliki kualitas jaringan yang stabil, baik yang menggunakan mobile data sebagai hotspot di laptop atau komputer (PC) atau wifi yang bisa diakses dari indihome. Cobalah untuk menjaga jaringan atau koneksi internet Anda stabil karena akan terpengaruh secara otomatis saat Anda mengetik di Google docs. inilah panduannya.

Penting!!! Dalam pengaturan bahasa di Google Chrome tidak ada masalah jika Anda menggunakan bahasa Indonesia, Inggris atau lainnya. Namun khusus yang berkaitan dengan bahasa di Akun Google (Google Account) ia harus menggunakan bahasa Inggris karena nantinya voice typing di dokumen Google tidak akan muncul.

Cara Mengubah Suara Youtube Menjadi Teks

Akhirnya, inilah cara mengonversi audio dari video YouTube ke Teks

Cara Mengubah Suara Menjadi Teks Di Google Docs

Cara mengubah suara video menjadi teks, mengubah teks menjadi suara google, cara mengubah file suara menjadi teks, cara mengubah suara menjadi teks, mengubah file suara menjadi teks, cara mengubah pesan suara menjadi teks, mengubah teks menjadi suara online, cara mengubah suara audio menjadi teks, mengubah teks menjadi suara, mengubah youtube menjadi teks, cara mengubah rekaman suara menjadi teks, mengubah suara video menjadi teks