Cara Mengubah Foto Menjadi Dokumen Di Iphone

Cara Mengubah Foto Menjadi Dokumen Di Iphone – Bagi pengguna iPhone atau iPad yang ingin mengonversi file dokumen PDF ke file JPG/JPEG (format gambar), pada postingan kali ini admin akan membagikan cara langsung melalui iPhone atau iPad Anda.

Cara admin share sangat mudah dan simple namun saat proses merubahnya dilakukan secara online dengan bantuan program. Jika demikian, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Mengubah Foto Menjadi Dokumen Di Iphone

Cara Mengubah Foto Menjadi Dokumen Di Iphone

1. Pertama, unduh PDFtoJPEG dari App Store atau buka tautan berikut: PDF to Image Converter (JPG)

Cara Mudah Mengubah File Jpg Jadi Pdf Di Iphone, Ternyata Cuma Begini Bro

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan program lain yang memiliki fungsi serupa, caranya adalah dengan memasukkan kata kunci “PDF to JPG/JPEG” di App Store.

2. Selanjutnya pastikan file PDF yang ingin di convert ke JPG sudah tersimpan di aplikasi Files, jika belum, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menyimpannya:

5. Selanjutnya akan muncul menu untuk mengatur halaman yang akan dikonversi, jika tidak ingin mengatur apapun, klik menu konversi (pojok kanan atas)

7. Jika sudah, klik menu Download, akan muncul notifikasi bahwa file hasil convert sudah tersimpan di app, klik OK.

Cara Membuat Tabel Di Wps Office Android Dan Iphone

11. Jika Anda membuka folder hasil ekstrak dan melihat hasilnya, sekarang file PDF sudah diconvert ke gambar JPG (file aslinya tidak akan terhapus kok)

Jika Anda ingin menyimpan gambar-gambar ini ke galeri foto Anda atau membagikannya langsung ke aplikasi lain seperti WA, Email, dll, silakan ketuk dan tahan gambar lalu pilih menu bagikan.

Tips menyimpan banyak gambar sekaligus, klik menu 3 titik di pojok kanan atas, lalu klik menu Select, jika ada pilih gambar yang ingin disimpan, lalu klik lagi di pojok kiri bawah menu Share , klik Simpan Gambar. Anda dapat melihat contohnya pada gambar di bawah ini.

Cara Mengubah Foto Menjadi Dokumen Di Iphone

Bagaimana ini tidak sulit, kan? Anda dapat mengulangi metode di atas untuk mengonversi file PDF lainnya ke file JPG / JPEG. Tapi ingat cara-cara tersebut membutuhkan koneksi internet ya.

Cara Mengubah Warna Latar Belakang Di Aplikasi Pages Di Iphone Dan Mac

Nah, ini adalah cara mudah untuk mengubah file PDF menjadi file JPG/JPEG. Jika Anda ingin bertanya atau menginformasikan sesuatu, tulis saja di kolom komentar di bawah 🙂 Seperti yang Anda ketahui secara default, iPhone, iPad, dan iPod touch tidak memiliki fitur yang memungkinkan Anda untuk mengganti nama foto di aplikasi Galeri Foto. Video, akhirnya di iPhone sendiri nama foto atau video tidak akan muncul di galeri foto.

Namun jika Anda berniat untuk mengganti nama foto atau video di galeri foto iPhone Anda, jawabannya pasti bisa. Di sini kami tidak akan menggunakan aplikasi Galeri Foto iPhone, tetapi aplikasi File default iPhone.

Namun ingat bahwa mengedit atau mengganti nama foto dan video ini hanya berlaku jika Anda ingin mengirim atau membagikan foto tersebut. Lain halnya jika Anda ingin mengganti nama foto dan menyimpannya kembali ke galeri foto iPhone, karena itu akan sia-sia, karena nama foto di galeri foto akan secara otomatis diacak setelah sistem menamainya.

Nah, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengganti nama foto atau video di iPhone, iPad dan iPod touch.

Bagaimana Cara Transfer Foto Dari Iphone Ke Android Dan Sebaliknya?

2. Jika sudah memilih menu Share (misalnya bisa lihat pada gambar di bawah), lalu pilih menu Save to File.

3. Jika sudah, jangan lupa pilih menu “On My iPhone” dan klik Save (Anda bisa memilih iCloud Drive untuk mengakses file secara online)

5. Kemudian akses lokasi iPhone Saya (atau direktori yang Anda pilih untuk membuat cadangan foto yang dipilih)

Cara Mengubah Foto Menjadi Dokumen Di Iphone

6. Jika ingin mengganti nama foto atau video, tekan dan tahan foto atau video tersebut, lalu pilih menu Rename, silahkan rename menjadi nama yang diinginkan dan klik Done.

Cara Mengunci Galeri Di Iphone (agar Foto Pribadi Jadi Aman)

7. Jika foto atau video tersebut sekarang sudah berganti nama dan Anda ingin membagikan atau mengirim foto tersebut, silahkan tekan dan tahan lagi dan pilih menu Share.

Seberapa mudah? Jika foto atau video sudah terkirim, Anda bisa menghapusnya agar tidak memakan lebih banyak ruang penyimpanan.

Ming, apakah Anda ingin berbagi, menampilkan atau mengelompokkan foto atau video di galeri foto iPhone? Satu-satunya cara untuk membuat album adalah cara membuka aplikasi Foto, lalu masuk ke menu album, klik ikon tanda plus (pojok kiri atas) dan pilih Album Baru, terakhir pilih foto yang Anda inginkan dan pindahkan ke album .

Ya, tentu saja Apple tidak mengizinkan pengguna untuk mengganti nama foto dan video secara langsung di galeri foto, tetapi akan lebih mudah bagi sistem di iPhone untuk menangani foto dengan benar.

Cara Menghapus Dokumen Dan Data Di Iphone

Nah, itu saja untuk informasi tentang mengganti nama foto atau video di iPhone, iPad, dan iPod touch, jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar, silakan tinggalkan di komentar di bawah, terima kasih! Mengubah foto menjadi teks di iPhone bisa dilakukan dengan menggunakan fitur menarik dari produk Apple. Fitur-fitur keren ini bisa kamu temukan di sistem operasi iPhone terbaru, iOS 15.

Di sistem operasi iOS 15, ada beberapa fitur baru yang menggunakan kecerdasan buatan yang bisa Anda gunakan untuk menganalisis konten sebuah foto.

Fitur ini memiliki kemampuan untuk menyalin dan menempelkan teks dari sebuah foto. Pengguna juga dapat menyalin dari foto tanpa mencetak ulang.

Cara Mengubah Foto Menjadi Dokumen Di Iphone

Teknologi telah membuat hidup kita lebih mudah. Apalagi dengan smartphone yang semakin hari semakin canggih. Dengan fungsi utamanya sebagai perangkat telepon, smartphone masa kini dapat digunakan untuk berbagai hal.

Cara Kirim Foto Di Whatsapp Iphone Sebagai Dokumen

Mainkan game, jelajahi web, unggah foto untuk mengonversi foto menjadi teks. Tidak hanya di perangkat Android, Anda juga bisa mengonversi foto menjadi teks di perangkat iPhone.

Menggunakan program pemindaian yang menyempurnakan OCR (Optical Character Recognition), memungkinkan pengguna smartphone, terutama iPhone, untuk menyimpan dokumen baru sebagai PDF atau format lainnya.

Kemudian buka PDF, temukan teks yang Anda inginkan dan salin. Namun, kini Anda memiliki cara lain yang lebih efisien dan mudah. Metode ini menggunakan aplikasi untuk mengonversi gambar dan foto di iPhone menjadi teks.

Ini adalah aplikasi yang sangat praktis dengan kemampuan untuk menyalin dan menempelkan teks dari foto. Saat menggunakan aplikasi ini, pengguna hanya perlu mengambil foto halaman buku.

Cara Mengubah Efek Suara Ingame Seperti Iphone Pubg Mobile 0.13 0. Pake Android Berasa Iphone

Kemudian ambil teks dan tempel ke dalam dokumen atau catatan. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengonversi foto menjadi teks di iPhone menggunakan aplikasi LiveText:

Aplikasi lain yang dapat Anda gunakan untuk mengonversi foto menjadi teks di iPhone Anda adalah LiveScan. Livescan memiliki antarmuka yang sangat sederhana dan efisien untuk digunakan.

Dengan mengetuk dan menyeret gambar atau tangkapan layar dari galeri foto, Anda dapat mengonversi gambar atau foto langsung menjadi teks menggunakan kamera.

Cara Mengubah Foto Menjadi Dokumen Di Iphone

Saat menggunakan kamera iPhone, Anda dapat menekan tombol di LiveScan. Tujuannya adalah untuk membekukan gambar. Anda dapat menyeret gambar untuk memilih bagian yang ingin Anda ubah menjadi teks.

Cara Menyimpan File Di Wps Office Dengan Mudah

Untuk mempercepat proses konversi, Anda dapat mengklik atau menyeret teks tanpa menggunakan tombol rana. Aplikasi untuk mengonversi foto menjadi teks di iPhone ini dapat bekerja dengan cepat dan akurat.

Setelah mengenali teks, Anda dapat menyalin, membagikan, dan melakukan penelusuran Google dengan teks tersebut. Anda juga dapat mengetuk kotak teks hitam untuk melakukan pengeditan manual.

Hal keren tentang aplikasi LiveScan adalah, kecuali untuk mengonversi foto iPhone menjadi teks, aplikasi ini tidak mengirim konten layar Anda ke mana pun. Ini telah menjadi kebijakan privasi yang sangat populer di kalangan pengguna. (R10/HR-Online) Saat mengirim file foto, kita perlu memilih platform agar ukuran foto tidak terkompresi karena mekanisme pengiriman aplikasi.

Kini proses pengiriman file multimedia seperti foto, voice memo, suara dan video bisa dilakukan melalui aplikasi messaging seperti WhatsApp. Sejak era Internet, banyak aplikasi messenger telah ditingkatkan dalam hal pesan multimedia.

Cara Mengubah Foto Atau Gambar Ke Bentuk Pdf Dengan Mudah

Sehingga mudah dan simpel untuk mengakses jaringan dimana saja, dan sangat memungkinkan jika pengiriman file data sangat murah dan praktis melalui pesan chat.

Dalam hal pengiriman file multimedia, dalam konten artikel ini kami akan membagikan panduan cara mengirim foto dokumen WhatsApp di iPhone agar kualitas foto tidak rusak.

Tim memberikan tutorial cara mengirim foto dokumen WhatsApp di iPhone tanpa kehilangan kualitas file foto.

Cara Mengubah Foto Menjadi Dokumen Di Iphone

Hal ini untuk memastikan kualitas file foto yang Anda kirim melalui WhatsApp tidak hilang dan foto tidak rusak.

Tips Jitu Bersihkan ‘sampah’ Memori Di Iphone

Untuk mengatasi masalah ini, kita perlu mengirimkan file foto melalui tombol “Document”, karena jika kita mengirim foto dalam bentuk dokumen. Ukuran dan kualitas file foto tidak akan berkurang.

Namun sayangnya, aplikasi WhatsApp di iPhone berbeda dengan WhatsApp versi Android. Jika kami dapat secara mandiri mengkonfirmasi bahkan satu langkah dari perintah, kami dapat mengirim file foto melalui mode dokumen.

WhatsApp untuk iPhone tidak merespon pengiriman foto dalam bentuk dokumen, jika file dikompres terlebih dahulu ke ZIP.

Atau Anda bisa mengupload melalui iCloud terlebih dahulu, dan jika file sudah terkirim, import ke WhatsApp dan pilih kirim via Documents.

Cara Untuk Menyimpan Dan Membaca Dokumen Di Iphone

Jika Anda ragu untuk menggunakan platform seperti Google Drive, email, atau platform penyimpanan cloud lainnya. Kita bisa menggunakan WhatsApp untuk mengirim foto sebagai dokumen.

Kami akan membagikan beberapa cara mengirim file foto sebagai dokumen melalui WhatsApp di iPhone. Pertama, Anda dapat mengonversi atau mengompres file ke ZIP, dan baru kemudian WhatsApp iPhone akan mendeteksi keberadaan folder ZIP dengan mentransfer dokumen.

Pengiriman kedua dapat dilakukan dengan mengunggah foto ke iCloud, lalu membuka WhatsApp dan mengirimkannya melalui Dokumen. Kita akan mulai dengan metode pertama.

Cara Mengubah Foto Menjadi Dokumen Di Iphone

Untuk mengirim foto sebagai dokumen melalui WhatsApp di iPhone, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengompres file foto menjadi file ZIP. Untuk langkah lengkapnya, ikuti di bawah ini:

Cara Membuat Video Time Lapse Di Iphone

Setelah membuat file foto

Mengubah dokumen menjadi pdf, mengubah foto jadi dokumen, mengubah foto ke dokumen, cara mengubah foto menjadi dokumen di wa, cara mengubah foto menjadi dokumen, cara mengubah video menjadi dokumen di iphone, cara mengubah foto menjadi dokumen di hp, mengubah foto menjadi dokumen, cara mengubah foto ke dokumen di hp, cara mengubah dokumen ke pdf di iphone, cara membuat foto menjadi dokumen di iphone, cara mengubah foto ke dokumen di iphone