Cara Mengubah Akun Ig Menjadi Blog Pribadi

Cara Mengubah Akun Ig Menjadi Blog Pribadi – Mengikuti blog paruh waktu, Theo Setiawan mulai merintis dunia menulis sejak 2018 dan akan terus berlanjut hingga menjadi karya utamanya.

Cara Membuat Postingan Blog Pribadi di Instagram – Instagram adalah situs media sosial yang dipilih orang untuk berbisnis dan menyimpan foto dan videonya.

Cara Mengubah Akun Ig Menjadi Blog Pribadi

Cara Mengubah Akun Ig Menjadi Blog Pribadi

Cara membuat posting blog pribadi di profil Instagram adalah cara termudah untuk melakukannya. Karena, siapa pun dapat membuat atau menambahkan posting blog mereka ke Instagram mereka.

Kapan Harus Pindah Ke Akun Bisnis Instagram? [2021]

Pada dasarnya, kemampuan menulis blog pribadi di Instagram adalah salah satu fitur Instagram, yaitu Instagram Bisnis. Jadi sebelum Anda melakukannya, pastikan Anda terlebih dahulu mengubah akun Anda menjadi akun Instagram bisnis.

Baik Anda memiliki akun bisnis atau blog pribadi di Instagram, foto yang Anda unggah ke Instagram mudah diakses dan diakses oleh banyak orang.

Tentunya ini menjadi peluang bagi Anda untuk menjual atau mendapatkan lebih banyak pengikut di akun Instagram Anda. Mari kita lihat beberapa manfaat menggunakan akun bisnis.

Untuk detail lebih lanjut tentang cara membuat blog pribadi di Instagram Anda, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengubah akun Instagram menjadi profil bisnis dan menambahkan posting blog pribadi ke bagian atas bio Instagram Anda.

Cara Mengubah Akun Instagram Pribadi Menjadi Akun Bisnis Instagram

Anda dapat mencoba panduan ini tentang cara membuat blog pribadi di Instagram untuk ponsel Android atau dengan aplikasi IG di iOS. Jadi, pastikan Anda telah menginstal aplikasi Instagram di smartphone atau ponsel Anda terlebih dahulu.

Sekarang akun Instagram Anda telah berubah menjadi akun Instagram dengan profil bisnis. Periksa profil Anda untuk melihat apakah posting blog pribadi muncul di bagian atas bio Instagram Anda.

Jika Anda tidak lagi membutuhkan posting blog pribadi di profil Instagram Anda dan ingin menghapusnya, Anda dapat mengalihkan akun bisnis Anda ke akun Instagram Anda.

Cara Mengubah Akun Ig Menjadi Blog Pribadi

Dan sekarang Anda dapat memeriksa apakah posting blog pribadi di bagian atas bio Anda hilang.

Ide Konten Instagram Unik Dan Interaktif Untuk Bisnis

Anda dapat kembali ke akun bisnis Anda dan menambahkan kategori blog pribadi lagi dengan membuat posting blog pribadi di Instagram seperti yang dijelaskan di atas.

Selain cara menulis blog di Instagram, Anda juga bisa menggunakan postingan atau kategori yang digunakan di luar blog pribadi.

Setelah Anda mengetahui cara menulis blog pribadi di Instagram dan Anda bosan dengan kategori blog pribadi di bagian atas bio Anda, Anda bisa mengganti bagian tersebut dengan kategori lain.

Dengan begitu, Anda dapat mengubah bagian ke jenis apa pun yang Anda inginkan di blog pribadi Anda. Pastikan untuk menentukan kategori, karena Anda tidak dapat menggunakan lebih dari 1 kategori.

Cara Membuat Akun Instagram Menjadi Blog Pribadi

Bagaimana cara memposting blog pribadi di Instagram? Sangat mudah, tentu saja. Ya, Anda dapat membuat blog pribadi di Instagram hanya dalam beberapa langkah.

Jika Anda masih bingung dengan pelajaran yang dijelaskan di atas, Anda dapat menonton video tentang cara menulis blog pribadi di Instagram di bawah ini.

Berikut adalah artikel tentang cara mudah menulis blog pribadi di Instagram di bagian atas bio profil Instagram Anda.

Cara Mengubah Akun Ig Menjadi Blog Pribadi

Cara termudah adalah dengan menggunakan aplikasi Instagram resmi, yang dapat Anda unduh dari Google Play Store untuk melakukan ini. Anda harus melihat profil Instagram orang yang memposting di akun mereka. Biasanya mereka menampilkan deskripsi profil mereka sebagai “blogger” tanpa menjadi “blog pribadi”. Bagaimana Anda tertarik?

Cara Mengubah Instagram Ke Blog Pribadi, Bisnis, Kreator

Caranya sebenarnya tidak sulit. Pertama, Anda perlu mengubah akun Anda menjadi akun profesional. Karena fitur ini hanya tersedia untuk akun IG profesional. Kemudian, kita dapat menambahkan judul “Blog Pribadi” ke bio Instagram.

Selain blog pribadi, Anda dapat mengubah kategori profil Instagram Anda menjadi Blogger, Penulis, Pencipta Digital atau Lainnya dengan memilih Edit Profil > lalu Kategori. Jika kategori yang diinginkan tidak ada dalam daftar, ketik secara manual untuk menemukannya.

Perlu diketahui, setelah beralih ke akun profesional, akun Instagram Anda tidak akan lagi disetel ke mode privat. Tetapi hal baiknya adalah Anda dapat melihat semua statistik akun. Mulai dari akses akun, komunikasi konten, audiens dan lain-lain. Anda dapat melihat semuanya melalui menu Insights di profil akun Anda.

Setelah berhasil membuat postingan blog di profil Instagram, sekarang kita akan membahas cara menghapusnya. Mungkin ada kalanya beberapa orang ingin kembali ke profil normal. Untuk alasan privasi dan masalah lainnya. Jadi, saya menulis pelajaran tentang artikel ini.

Cara Membuat Akun Instagram Baru Di Hp & Laptop

Ini adalah tutorial cara menulis blog pribadi di IG dan cara menghapus kategori blog pribadi. Saya harap artikel ini menjawab keinginan Anda yang mungkin membutuhkan artikel ini.

Seorang ahli geografi dengan minat yang kuat dalam teknologi, pemetaan dan blogging. Anda selalu ingin membagikan tulisan Anda tetapi itu tidak terjadi. Jadi, saya mencoba yang terbaik untuk menyajikan artikel yang bermanfaat dan berkualitas tinggi. Cara mengubah Instagram menjadi blog pribadi bisa dilakukan saat Anda login dengan akun Instagram. Instagram sebagai situs jejaring sosial yang menghadirkan dirinya dengan memposting foto sangat diminati oleh masyarakat untuk eksis atau berbisnis.

Instagram telah berubah untuk menampilkan blog seseorang dalam nama akun Instagram Anda, yang terlihat seperti teks bayangan. Tulisan bayangan ini bisa dipilih sesuai kebutuhan tokoh masyarakat, blog, blog pribadi, komunitas, organisasi, media dan lain-lain.

Cara Mengubah Akun Ig Menjadi Blog Pribadi

Cara mengubah Instagram menjadi blog pribadi tidak butuh waktu lama untuk dilakukan. Cukup mengubahnya langsung dengan menggunakan pengaturan di Instagram masing-masing.

Cara Menggunakan Fitur She Her Pronouns Di Instagram

Jika Anda memiliki akun bisnis/blog pribadi, foto yang Anda unggah di Instagram akan lebih mudah diakses dan dijangkau lebih banyak orang. Ini adalah kesempatan bagi mereka yang ingin menjual. Baca Juga : Cara Hack Whatsapp Pacar Terbaru Dengan Mudah

Bagaimana Anda mengubahnya?, Apakah ada cara cepat dan mudah. Untuk melakukan ini, Anda tidak perlu bingung. Karena langkah-langkah untuk berubah sudah jelas. Baca: 7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik untuk Android dan iOS

Lakukan hal berikut untuk langsung mengubah akun Instagram Anda menjadi posting blog pribadi di Instagram. Berikut caranya:

3. Setelah itu akan muncul slide menu baru ke bawah. Centang di sana “Beralih ke Akun Merek”. Oke, klik dan langsung ikuti petunjuknya.

Cara Mem Private Akun Instagram, Untuk Pribadi Dan Bisnis

4. Anda perlu mengisi email dan nomor ponsel Anda, informasi status (opsi kontak) pilih “blog pribadi” atau data lainnya.

Pisahkan akun bisnis Anda dari akun pribadi saat beralih. Katakanlah hanya profil instgarm individu. Tapi akun bisnis Instagram berbeda, jadi jangan sampai tertukar.

Ini karena akun Instagram bisnis Anda akan digunakan secara eksklusif untuk posting bisnis tergantung pada kategori yang Anda pilih. Misalnya, posting Instagram bayangan publik, bisnis belanja dan penjualan, dll. Jadi hindari posting bisnis di akun pribadi.

Cara Mengubah Akun Ig Menjadi Blog Pribadi

Buat Halaman Facebook atau Fanpage sebagai contoh mengubah Instagram menjadi akun bisnis. Ini penting untuk dipersiapkan sebelum Anda memutuskan untuk mengubahnya. Jika Anda bingung bagaimana melakukannya, periksa informasi detailnya di sini

Cara Mengubah Font Di Bio Instagram Jadi Aesthetic

Langsung hubungkan akun Instagram bisnis Anda dengan Fanpage Facebook Anda. Setelah Anda terhubung, konsistenlah dalam menjaga dan mengelola postingan di fanpage agar fanpage Anda cepat berkembang.

Pisahkan kontak pribadi dari akun bisnis. Ini penting sebagai cara untuk mendapatkan kembali blog seseorang di Instagram. Karena, Anda akan diminta memasukkan nomor telepon, alamat, dan email saat proses konversi.

Masukkan nomor telepon baru. Ketika akun bisnis Anda menerima lebih banyak tanggapan dari calon mitra bisnis Anda, mereka akan menghubungi Anda di nomor telepon yang merupakan penghubung utama untuk akun bisnis yang Anda kelola. Sehingga terlihat profesional dan meyakinkan pasangan kepada klien.

Tampilkan pilihan kontak dan email atau petunjuk arah agar orang mengetahui akun Instagram bisnis Anda. Selama proses konversi, opsi tab kontak akan muncul di mana Anda akan diminta untuk memasukkan pilihan antara bidang telepon, email atau instruksi.

Cara Mengembalikan Akun Instagram Bisnis Ke Pribadi (biasa)

Informasi ini muncul setelah Anda dalam keadaan mengubah koneksi pada penjelasan poin 3 di atas. Jadi persiapkan kontak Anda terlebih dahulu untuk menyelesaikan proses konversi akun Instagram menjadi blog pribadi dengan mudah dan cepat.

Setelah proses mengubah Instagram menjadi blog pribadi selesai, Anda dapat dengan bebas memposting gambar yang dapat menjangkau banyak orang. Selain itu, Anda dapat secara otomatis mengunggah setiap posting di Fanpage atau halaman Twitter sekaligus.

Menjual produk mudah dikelola karena mudah diakses oleh pengguna Instagram lainnya, membuat barang online mudah dikenal dan diminati banyak pelanggan. Jadi, lebih baik segera beralih ke akun trading.

Cara Mengubah Akun Ig Menjadi Blog Pribadi

Peringkat Instagram berkembang pesat dan jumlah kunjungan Instagram dapat dipantau setiap saat. Pantau usia berapa dan jenis posting apa yang sedang tren. Semuanya bisa dengan mudah dilihat.

Cara Mengubah Akun Instagram Pribadi Ke Instagram Profesional Kreator (creator Account)

Membuat Instagram setelah menjadi blog pribadi itu mudah dan sulit. Pentingnya memahami seluk beluk Instagram untuk mendapatkan lebih banyak peluang. Baca Juga: Tips Dan Trik Membuat Akun Instagram Bisnis Dengan Informasi

Pengguna Instagram saat ini sangat banyak. Artinya, jika Anda ingin menggunakan Instagram untuk pengembangan bisnis dan pribadi, tidak masalah jika Anda beralih ke akun bisnis / publik. Fitur yang menenangkan dan menjamin keamanan penggunanya.

Misalnya, beberapa pengguna Instagram tidak ingin mengatur akun Instagram mereka menjadi publik dan Instagram juga menyediakan pengaturan akun Instagram pribadi.

Ada banyak sekali informasi yang mulai dicari oleh pengguna Instagram di Google, seperti: cara Instagram untuk bisnis pribadi, akun Instagram pribadi versi terbaru, cara mengubah akun bisnis menjadi akun pribadi di Instagram,

Cara Keluar Dari Akun Profesional Instagram, Ikuti Tutorialnya!

Cara bikin akun ig jadi blog pribadi, cara mengubah blog pribadi di ig menjadi privasi, cara membuat akun ig menjadi blog pribadi, cara mengubah ig ke blog pribadi, cara membuat ig menjadi blog pribadi, cara mengubah ig bisnis menjadi pribadi, cara membuat bio ig menjadi blog pribadi, cara membuat profil ig menjadi blog pribadi, cara mengubah bio ig menjadi blog pribadi, cara mengubah ig menjadi blog pribadi, cara buat akun ig jadi blog pribadi, cara menjadi blog pribadi di ig