Cara Mengirim Video Ke Status Wa Tanpa Terpotong

Cara Mengirim Video Ke Status Wa Tanpa Terpotong – Tak bisa dipungkiri, konten yang diunggah ke YouTube seringkali unik dan menarik, sehingga ingin kami bagikan ke media sosial lainnya. Sederhananya jika kita membagikannya dengan menekan tombol share di youtube maka yang akan di share hanyalah link akun youtube tersebut. Jadi di sini adalah cara untuk membagikan video YouTube dalam status WhatsApp.

Untuk memulai cara berbagi video YouTube di status WhatsApp, Anda tidak memerlukan aplikasi tambahan. Anda hanya membutuhkan browser di ponsel cerdas Anda dan ikuti langkah-langkahnya dengan cermat. Berikut ulasannya.

Cara Mengirim Video Ke Status Wa Tanpa Terpotong

Cara Mengirim Video Ke Status Wa Tanpa Terpotong

3. Buka browser smartphone Anda dan paste atau tempelkan link yang telah Anda salin ke browser Anda. Jika Anda diminta untuk membuka tautan di aplikasi YouTube, batalkan atau tekan No

Video Status Wa Indonesia

4. Setelah itu, sorot bagian atas link dan tulis dua huruf s atau ss sebelum kata youtube.com dan tekan enter dan Anda akan masuk ke halaman baru

5. Di halaman baru ini anda bisa mendownload video dari link youtube yang anda copy, download videonya, jangan lupa pilih format MP4 dengan resolusi yang anda inginkan

6. Jika tidak terdownload secara otomatis, akan muncul halaman baru video, tekan menu tiga titik dan download video

7. Langkah terakhir cara share video YouTube ke status WhatsApp lainnya adalah buka aplikasi WhatsApp Anda, klik My Status dan pilih video YouTube yang Anda download dari galeri WhatsApp Anda, tulis judul dan upload status dari YouTube.

Tips Cara Share Video Youtube Ke Status Whatsapp

Ini adalah bagaimana Anda dapat berbagi video YouTube dalam status WhatsApp. Sebenarnya caranya cukup panjang, jadi kamu harus mengikuti langkah-langkahnya dengan seksama. Selain itu WhatsApp juga memungkinkan kita untuk mengunggah status video dengan durasi hanya 30 detik. Sekarang video yang berasal dari YouTube tentu memiliki durasi lebih dari 30 detik.

Inilah kenapa ada trik terakhir agar video yang kita download berdurasi 30 detik. Memang video akan terpotong setiap 30 detik, namun jangan khawatir, video akan terlihat utuh saat Anda upload ke status whatsapp kita. Pertama Anda perlu membagi video menggunakan aplikasi Split Video yang banyak tersedia di Playstore. Anda hanya perlu memilih aplikasi dengan rating tinggi.

Cara penggunaannya juga sederhana, cukup unduh dan instal aplikasi, buka video yang Anda unduh dan lakukan proses berbagi dengan durasi masing-masing 30 detik. Setelah dibagi menjadi video pendek, Anda hanya perlu membagikannya di status WhatsApp Anda dengan mengunggah video dari nomor 0.

Cara Mengirim Video Ke Status Wa Tanpa Terpotong

Aplikasi yang kami rekomendasikan adalah Video Splitter untuk Status WhatsApp. Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk media sosial lainnya seperti Facebook Story, Insta Story, dan banyak lagi. Jika durasi video macet, Anda cukup menggunakan kembali trik berbagi video di atas dengan menyesuaikan durasi video yang diizinkan.

Cara Upload Video Durasi Panajang Di Status Whatsapp

Jika masih bingung, silahkan baca artikel yang membahas tentang cara membagi video berdurasi panjang dan cara memangkas video yang dibahas di sini. bagaimana Mudah bukan? Kami harap artikel ini akan membantu Anda membagikan video dari YouTube ke WhatsApp dan media sosial lainnya. Jangan lupa untuk membagikan tutorial ini kepada kerabat dan teman di jejaring sosial Anda YOGYAKARTA – Status WhatsApp adalah fitur yang banyak digunakan oleh pengguna untuk berbagi aktivitas sehari-hari. Dengan fitur ini, pengguna dapat berbagi foto, tautan, teks, dan video.

Namun, pada umumnya durasi video yang bisa dibagikan melalui status WhatsApp dibatasi hingga 30 detik per unggahan. Sangat disayangkan juga jika video yang Anda jadikan sebagai status tidak dapat dimuat dengan sempurna.

Namun anda tidak perlu khawatir karena ada cara yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah tersebut yaitu membuat “status whatsapp” secara berurutan untuk menampilkan semua video tersebut.

Jika Anda masih belum tahu caranya, tim telah membuat langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk membuat video status WhatsApp berdurasi lebih dari 30 detik.

Begini Cara Memperpanjang Durasi Video Di Status Whatsapp

Untuk membuat status whatsapp dengan video berdurasi lebih dari 30 detik, anda bisa membuka aplikasi whatsapp terlebih dahulu melalui smartphone anda.

Selanjutnya, klik menu Status di tengah halaman utama akun WhatsApp Anda, atau geser layar ke kiri untuk mengakses menu Status WhatsApp.

Kemudian, klik opsi Status Saya atau ikon kamera untuk membuat status WhatsApp baru. Akan muncul pilihan jika ingin merekam video atau mengambil video dari galeri ponsel.

Cara Mengirim Video Ke Status Wa Tanpa Terpotong

Anda bisa merekamnya jika ingin langsung membuat status video, atau klik menu “Galeri” jika sudah punya video untuk membuat status.

Cara Mengirim Video Besar Di Whatsapp (durasi Panjang)

Setelah Anda memutuskan video mana yang ingin Anda gunakan sebagai Status WhatsApp Anda, Anda dapat memotong klip video sesuai panjang yang Anda inginkan. Triknya, Anda bisa memilih durasi yang pertama hingga 30 detik dengan menggeser alat Potong ke kiri.

Jika video terpotong, klik tombol “Kirim” di pojok kanan bawah untuk langsung mengunggah konten sebagai status WhatsApp. Agar video tidak terpotong atau berdurasi lebih dari 30 detik, Anda harus mengupload ulang video tersebut.

Pilih konten yang sama untuk diunggah sebagai “Status WhatsApp”. Selain itu, ketika Anda masuk ke halaman pengeditan, Anda dapat menggeser alat trim dari 30 detik ke detik berikutnya untuk menampilkan potongan video yang tersisa dari konten sebelumnya.

Sebelum mengunggah, Anda dapat menambahkan tajuk terlebih dahulu ke kolom yang diberikan. Kemudian, klik tombol “Kirim” di pojok kanan bawah untuk mengunggah klip video.

Cara Membuat Status Video Di Whatsapp Untuk Membagikan Konten Dari Youtube

Nanti akan muncul “WhatsApp Status” yang akan menampilkan video lengkap Anda. Setiap status memiliki durasi video selama 30 detik, sehingga jumlah status akan bergantung pada total durasi durasi video. Thio Setiyawan mengikuti blogger sesekali, mulai merintis dunia menulis sejak 2018 dan mungkin akan berlanjut hingga menjadi karya utama.

Cara memperpanjang durasi video di status WhatsApp biasanya digunakan jika ingin mengirim video full tanpa jeda atau terputus di bagian tertentu. Karena pada dasarnya WhatsApp hanya membatasi penggunanya untuk mengirim video dengan batas maksimal 30 detik.

Maka dari itu saya membuat artikel agar status WA melebihi atau melebihi durasi 30 detik. Untuk caranya simak artikel berikut ini agar Anda bisa langsung mengikuti langkah-langkahnya.

Cara Mengirim Video Ke Status Wa Tanpa Terpotong

Mengirim video status adalah salah satu fitur yang sangat disukai pengguna WhatsApp. Dengan memposting video di Status, Anda dapat mengizinkan orang lain untuk melihat video tersebut.

Wajib Tahu, Ini Cara Lihat Status Whatsapp Orang Lain Tanpa Ketahuan!

Karena WhatsApp hanya membatasi video yang diunggah tidak lebih dari 30 detik. Sehingga banyak pengguna yang merasa sedikit kecewa. Karena banyak momen yang mengharuskan kita memposting video berdurasi lebih dari 30 detik.

Langsung masukkan beberapa cara untuk memperpanjang durasi video di status WhatsApp. Perlu diingat bahwa Anda dapat melakukan metode ini dengan kondisi ponsel root atau kondisi root apa pun.

Sekedar informasi, jika Anda belum tahu apa-apa tentang cara membuat status video di WhatsApp. Jadi, ada 2 cara untuk melakukannya, yaitu langsung menggunakan kamera WhatsApp dan mengunggahnya ke bagian status.

Jika Anda mengirim video, ada batas panjang video 30 detik. Nah, selama lebih dari 30 detik, kamu bisa membaca caranya di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Cara Bikin Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik, Emang Bisa?

Disini saya akan memberikan 2 cara untuk memperpanjang durasi video di status whatsapp yaitu dengan menggunakan aplikasi tambahan. Aplikasi tambahan apa yang dibutuhkan? Saya pribadi merekomendasikannya yaitu Video2GIF dan Video Splitter.

Cara menambah durasi video WhatsApp yang pertama adalah dengan mengkonversi video ke bentuk GIF dengan aplikasi Video2GIF.

GIF ini dapat diringkas sebagai gambar bergerak, tetapi mengurangi kualitas gambar. Biasanya GIF ini digunakan untuk video atau foto sebagai fungsi animasi dll.

Cara Mengirim Video Ke Status Wa Tanpa Terpotong

Karena bentuk dasarnya adalah foto yang bisa bergerak, kamu bisa menambah durasi status WhatsApp dengan cara ini. Mungkin akan sedikit mengurangi ketajaman atau resolusi video yang dikonversi.

Cara Post Story Instagram Sampai 30 Detik Seperti Whatsapp

Anda kemudian dapat mengunggah video berdurasi lebih dari 30 detik. Anda dapat mengonversi video/lagu musik, video lucu, dan video lainnya ke GIF sehingga dapat dimuat lebih dari 30 detik.

Sekali lagi, perlu diingat: mengonversi dari video ke format GIF sangat memengaruhi kualitas yang dikonversi. Jika Anda tidak terlalu peduli dengan kualitas video, cara ini cocok karena Anda bisa mengupload video yang panjang. Perpanjang durasi video WhatsApp dengan VideoSplitter

Selain cara diatas, kamu juga bisa melakukan cara menambah durasi video di status whatsapp menggunakan video splitter. Namun, pembagi video akan terpotong dan melanjutkan ke halaman berikutnya dengan video masih tertaut.

Jadi lebih mudah, pembagi video hanya memotong video agar pas saat Anda unggah ke WhatsApp. Jadi ketika Anda mengunggah di WhatsApp, orang lain akan mengira itu seperti video yang panjang.

Tips Menambah Durasi Status Video Whatsapp

Meskipun video itu dijahit menjadi satu dan nyaris tidak terlihat seperti dipotong. Cara menggunakan video splitter untuk memperpanjang durasi video di status WhatsApp juga cukup sederhana.

Kemudian video yang akan diunggah akan berurutan. Dan video tidak akan terlihat seperti terpotong dan akan terlihat seperti Anda mengunggahnya lebih dari 30 detik.

Pada artikel singkat cara memperpanjang durasi video di status WhatsApp terbaru, 2 cara di atas bisa kamu lakukan dengan sangat mudah. Pasalnya, WhatsApp sendiri belum memperbarui fiturnya agar pengguna bisa mengirim video berdurasi lebih dari 30 detik.

Cara Mengirim Video Ke Status Wa Tanpa Terpotong

Kami berharap dengan cara memperpanjang durasi video diatas dapat membantu untuk mengirimkan video agar lebih dari 30 detik.

Ukuran Status Atau Story Whatsapp Berkualitas Hd

Jika ada yang ingin ditanyakan mengenai artikel ini atau hal lainnya, bisa ditanyakan di kolom komentar atau halaman kontak yang ada di website ini. Beberapa alasan? Ini adalah:

Jika Anda mencoba mengirimkan video yang melebihi batas ukuran, Anda akan diberi opsi untuk mempersingkat durasi video.

Tentu saja, saudara. Anda tidak bisa langsung mengirimkannya ke WA, tapi setidaknya bisa mencoba cara berikut untuk mengelabuinya

Cara membuat status wa tanpa terpotong, cara buat status video wa tanpa terpotong, cara kirim video ke status wa tanpa terpotong, cara update status video wa tanpa terpotong, cara buat status video di wa tanpa terpotong, cara agar video status wa tidak terpotong, cara buat status wa video tidak terpotong, cara mengirim video di status wa tanpa terpotong, status wa panjang tanpa terpotong, cara update status wa tanpa terpotong, cara mengirim video di wa tanpa terpotong, cara membuat status wa panjang tanpa terpotong