Cara Menghilangkan Watermark Viva Video Tanpa Aplikasi

Cara Menghilangkan Watermark Viva Video Tanpa Aplikasi – Pengeditan video kini semakin mudah. Karena saat ini banyak program edit video yang didesain khusus untuk bekerja di smartphone Android, salah satunya adalah Viva Video.

Viva Video dilengkapi dengan banyak fitur yang penting untuk mengedit video. Tetapi jika Anda menggunakan Viva Video versi gratis, Anda akan sedikit bingung dengan watermark Viva Video.

Cara Menghilangkan Watermark Viva Video Tanpa Aplikasi

Cara Menghilangkan Watermark Viva Video Tanpa Aplikasi

Biasanya watermark Viva Video pada video yang diedit oleh QuVideo Inc. dengan program ini. Meski hanya logo Viva Video, namun keberadaan watermark ini merusak estetika video.

Aplikasi Edit Video Android Gratis Terbaik 2020

Jika Anda tidak ingin melihat tanda air Viva Video pada video yang diedit, Anda dapat menggunakan aplikasi Viva Video versi premium atau pro. Anda membutuhkan sekitar Rp 43.000 untuk menebusnya, cukup mahal bukan?

Namun teman-teman yang tidak ingin mengeluarkan uang untuk membeli Viva Video pro bisa sedikit bersantai. Karena sepertinya ada cara untuk menghilangkan watermark Viva Video tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Ada 2 cara untuk menghilangkan watermark Viva Video. Yang perlu Anda persiapkan hanyalah program yang diperlukan dan video Viva yang ingin Anda hapus tanda airnya.

Ada banyak aplikasi yang bisa menghilangkan watermark Viva Video. Salah satunya adalah aplikasi bernama Hapus logo dari video. Aplikasi yang dibuat oleh kkapps ini 100% gratis untuk digunakan.

Download Vivavideo Pro Video Editor

Penghapus logo video memiliki antarmuka pengguna yang sederhana, sehingga Anda tidak akan memiliki masalah sedikit pun saat menggunakan program ini untuk menghapus tanda air Viva Video dengan mudah.

Program penghapusan watermark sebelumnya berisi iklan yang dapat mengganggu pengeditan. Jika Anda tidak ingin diganggu, ada aplikasi bernama Video Eraser yang dapat Anda gunakan secara gratis dan tanpa iklan.

Aplikasi bebas iklan gratis ini tidak hanya dilengkapi dengan kemampuan untuk menghapus watermark dari video, tetapi Anda juga dapat menambahkan watermark ke video Anda dengan bantuan aplikasi ini.

Cara Menghilangkan Watermark Viva Video Tanpa Aplikasi

Anda bahkan tahu bahwa Penghapus Video juga dapat digunakan untuk menghapus dan menambahkan tanda air pada gambar/foto. Ini adalah bagaimana Anda menggunakannya, dengarkan baik-baik.

Cara Memotong Video Di Android (4 Opsi) Via Aplikasi

Panduan ini adalah tentang cara menghapus tanda air Viva. Video ini terbukti menjadi hit. Maka Anda tinggal mempraktekkannya secara langsung, selamat mencoba, terima kasih sudah membaca.

Selamat datang di – informasi terbaru tentang teknologi, video, gadget, dan game. Untuk dapat mengakses konten kami, harap matikan terlebih dahulu plugin Adblock. Karena beberapa fitur tidak dapat digunakan saat menggunakan Adblock. Ada begitu banyak program pengeditan video yang kita hadapi saat ini. Semakin canggih teknologinya, semakin mumpuni program editing video tersebut. Ada beberapa aplikasi video yang populer di kalangan videografer. Dari Adobe Premiere Pro yang fiturnya tidak bisa dianggap remeh, hingga aplikasi edit video di Android saat ini. Ada banyak aplikasi video untuk Android yang sangat populer dan banyak digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia. Ada KineMaster, FilmoraGo, Viva Video dan berbagai program editing video lainnya.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang aplikasi edit video android terbaik, salah satu aplikasi edit video yang sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin mengedit video tanpa ribet. Program ini sangat mudah digunakan, pengeditannya cepat dan hasilnya pasti memuaskan. Nama aplikasinya adalah Quik. Aplikasi yang dibuat oleh GoPro untuk kecintaan pengguna GoPro untuk mempermudah pengeditan video. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali di Play Store. Jadi tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Nah, mari kita lihat aplikasi Quik ini.

Layar adalah hal pertama yang kita rasakan saat menggunakan sebuah program, termasuk program editing video. Saya menemukan aplikasi Quik terlihat sederhana, tetapi tentu saja tidak sulit untuk digunakan. Hanya ada tiga menu utama dalam aplikasi ini. Transisi lanjutan, musik, dan efek pengeditan seperti ketajaman, font, filter, dan lainnya. Namun meski hanya memiliki tiga menu di home screen, aplikasi ini mungkin memiliki fungsi yang terbatas dan hasilnya mungkin tidak memuaskan. Saya sendiri telah menggunakan aplikasi ini sejak 2018. Saya sangat puas dengan fitur dan fungsionalitas aplikasi Quik ini.

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Smartphone

Setelah menambahkan beberapa video ke aplikasi ini, Quik biasanya akan secara otomatis memilih efek transisi dan musik untuk video yang baru saja kita impor. Dengan cara ini, pengeditan video menjadi lebih cepat dan nyaman. Meskipun otomatis, Quik biasanya menyesuaikan transisi dan efek musik agar sesuai dengan video. Efek transisi dalam aplikasi ini sangat banyak, sekali lagi menarik. Cocok untuk Anda yang ingin merekam video kekinian. Jika Anda ingin mengubah efeknya sendiri, Anda bisa, jadi Anda bisa lebih kreatif dengan aplikasi ini.

Jika video tidak memiliki musik, tampaknya tidak lengkap. Quik memiliki koleksi musik yang dapat Anda gunakan untuk video Anda. Ada beberapa musik default, tetapi jika Anda bosan dengan musik yang sama, Anda dapat menambahkan musik lain dengan menggeser ke kanan dan membuka perpustakaan musik. Anda juga dapat menambahkan musik dari ponsel Anda. Musik default di aplikasi ini biasanya diatur ke Susana, beberapa di antaranya memiliki tema outdoor, malam, cinta, kenangan, dan beberapa musik default menarik lainnya.

Jika filter digunakan dengan benar, biasanya akan membuat video menjadi lebih indah. Di dalam aplikasi Quik ini terdapat berbagai macam filter yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan Anda agar tampilan video Anda lebih menarik.

Cara Menghilangkan Watermark Viva Video Tanpa Aplikasi

Program editing video atau foto rasanya tidak lengkap jika tidak memiliki fungsi teks. Karena setiap video pasti memiliki beberapa informasi atau pesan yang akan disampaikan kepada mereka yang akan menontonnya nanti. Itu sebabnya Quik menambahkan fitur ini ke aplikasinya. Terlalu rumit jika harus mengedit ulang nanti di program lain. Quik memiliki fitur teks yang cukup keren untuk aplikasi gratis. Pada awalnya saat mengimpor video biasanya ada dialog untuk menambahkan judul, jika Anda memasukkan judul secara langsung, Anda akan melihat kerumitan aplikasi Quik ini. Quik langsung menampilkan teks pra-tertulis dan secara otomatis menampilkan tata letak yang menarik. Penasaran? Cobalah.

Aplikasi Pemotong Video Terbaik Untuk Smartphone

Apalagi jika Anda ingin mengubah font, aplikasi ini mendukungnya. Berbagai jenis font tersedia. Anda dapat mencoba satu per satu.

Meskipun ini adalah aplikasi gratis, kami dapat menghapus tanda air di aplikasi Quik ini. Saat pertama kali mengedit, watermark akan muncul di akhir video seperti di FilmoraGo. Tapi jangan khawatir, disini kita bisa menghilangkan watermark ini. Sebenarnya itu bukan watermark, tapi hasil. Untuk menghilangkannya, masuk ke menu lanjutan di sebelah menu musik, lalu pilih outro dan matikan, maka outro tidak akan muncul lagi di akhir video.

Ada 3 resolusi yang tersedia di aplikasi Quik ini. 1:1 (persegi), 16:9 (bioskop) dan 9:16 (potret). Jika Anda ingin menggunakannya untuk video Insta Story, gunakan Portrait, Square untuk feed Instagram dan untuk YouTube 16:9 atau Cinema.

Disini durasinya bisa diatur sesuai keinginan. Karena biasanya jika mengikuti default, durasinya akan pendek tergantung pada jumlah video yang diimpor. Menurut saya, Quik tidak cocok untuk mengedit video panjang. Ya, setidaknya 5 menit atau lebih. Namanya juga Quik, jadi hanya cocok untuk video pendek di Instagram.

Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android

Aplikasi Quik sangat mudah digunakan. Sangat cocok untuk anda yang ingin mengedit video dengan cepat, namun hasilnya bagus. Beberapa deskripsi di atas adalah beberapa fitur dari aplikasi Quik. Masih ada beberapa fitur lainnya. Aplikasi ini memiliki banyak kelebihan namun ada juga kekurangan dalam aplikasi ini. Tidak semua program yang ada dilengkapi dengan lengkap, pasti ada satu atau dua bug. Seperti program ini, program Quik ini hanya cocok untuk mengedit video pendek. Saya sarankan Anda menggunakan program ini selama 3 menit atau kurang. Jika Anda ingin mengedit menggunakan Android untuk waktu yang lama, Anda dapat menggunakan aplikasi KineMaster.

Yah, mungkin yang pertama di sini. Kali ini, mari kita lihat aplikasi edit video terbaik di Android, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca. Di sini saya membagikan video kecil yang saya edit menggunakan aplikasi Quik.

Cara menghilangkan watermark snack video tanpa aplikasi, viva video no watermark, menghilangkan watermark viva video, download aplikasi viva video tanpa watermark, cara menghilangkan watermark video tanpa aplikasi, cara menghilangkan watermark viva video, viva video tanpa watermark download, cara menghilangkan watermark di video tanpa aplikasi, viva video pro tanpa watermark, viva video mod apk tanpa watermark, cara menghapus watermark viva video, viva video tanpa watermark