Cara Menghapus Akun Fb Yg Terkait Di Gmail

Cara Menghapus Akun Fb Yg Terkait Di Gmail – Apakah Anda suka bermain game? Ada banyak pilihan permainan seru, salah satunya adalah Free Fire. Namun bagi para pemain game gratis yang mungkin sudah bosan dengan game tersebut atau sudah tidak ingin bermain lagi tentunya memiliki keinginan untuk menghapus game tersebut secara permanen, berikut cara menghapus akun gratis secara tuntas yang harus anda ketahui.

Free Fire merupakan game Battle Royale yang dimainkan secara online menggunakan Android dan iOS. Gim ini sangat populer di kalangan orang yang suka bermain gim hingga mendapat penghargaan sebagai “Game Pilihan Populer Terbaik” pada tahun 2019 oleh Google Play Store. Belum lagi jumlah pengguna aktif yang terus bertambah.

Cara Menghapus Akun Fb Yg Terkait Di Gmail

Cara Menghapus Akun Fb Yg Terkait Di Gmail

Bermain game free fire memang sangat seru apalagi banyak update terkait dengan game tersebut yang membuat kalian para player merasa nyaman dan semakin suka memainkan game tersebut.

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen Dan Mudah, Meski Lupa Password

Namun, jika kamu ingin berhenti bermain game Free Fire karena satu dan lain hal, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghapus akun Free Fire secara permanen.

Jika aplikasi Free Fire masih ada di ponsel Anda dan belum dihapus atau dihapus, Anda harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Saat pertama kali mendaftar akun Free Fire, Anda diberikan opsi untuk masuk, bukan? Salah satu pilihannya adalah masuk ke akun Free Fire Anda menggunakan Facebook, ini akan menautkan akun Free Fire Anda ke media sosial ini, jadi jika Anda ingin menghapus akun Anda, tidak cukup hanya menghapus instalan aplikasi, Anda harus melakukan langkah-langkah berikut untuk membuat akun Anda gratis. Api yang terhubung ke Facebook dapat dihilangkan.

5. Langkah selanjutnya adalah menghapus aplikasi Free Fire yang terhubung ke Facebook, Anda perlu mengetuk tombol hapus aplikasi.

Cara Menghapus (banyak) Teman Facebook Sekaligus Dengan Cepat

Selain opsi untuk mendaftar akun Free Fire menggunakan Facebook, saat pertama kali mendaftar akun Free Fire, ada juga opsi untuk masuk menggunakan akun Gmail yang ditautkan ke Google, jadi tidak diperlukan email baru untuk masuk. di, karena sudah terkoneksi langsung dengan akun gmail anda.

Jika Anda ingin menghapus akun Free Fire yang terhubung ke Google Gmail, berikut langkah-langkah yang harus diikuti.

Jika diperhatikan cara menghapus akun Free Fire yang telah dijelaskan tadi, maka jelas sekali bahwa proses menghapus akun Free Fire baik yang terhubung dengan Facebook maupun Google Gmail sangatlah mudah, asalkan mengikuti petunjuk dan mengikuti langkah-langkahnya dengan benar, tentu tidak akan memakan waktu lama. yang lama.

Cara Menghapus Akun Fb Yg Terkait Di Gmail

Game Free Fire sebenarnya adalah game multipemain waktu nyata dengan durasi pertandingan 10 menit dan dapat dimainkan hingga 50 pemain lainnya. Namun jika menggunakan satu perangkat, apakah bisa memiliki lebih dari satu akun?

Cara Menghapus Email Di Facebook Lengkap

Tentu jawabannya adalah ya, Anda dapat menggunakan satu alat untuk 2 akun Fire gratis. Seperti yang sudah dijelaskan, ada dua pilihan untuk masuk ke akun free Fire, yaitu menggunakan Facebook dan menggunakan Google Gmail. Dengan memilih salah satunya, Anda sudah memiliki akun Fire gratis.

Kalian bisa membuat akun kedua dengan menggunakan akun FF guest, akun ini merupakan akun gratis sementara dan biasanya digunakan sebagai trial. Setelah Anda memiliki akun Free Fire, untuk membuat akun lain, Anda harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Anda harus masuk dengan akun Facebook, tetapi jika Anda masuk menggunakan akun Google Gmail, Anda harus masuk dengan akun Gmail. Jika Anda sudah keluar dari akun.

7. Langkah selanjutnya buka kembali aplikasi Free Fire dan daftar ulang menggunakan akun Facebook atau Gmail baru.

Cara Mengembalikan Akun Yg Sudah Si Ganti Oleh Orang Lain Termasuk Data Recovery Akun.

Walaupun kamu sudah memiliki 2 akun Free Fire di satu perangkat, bukan berarti kamu bisa menggunakannya secara bersamaan, kamu hanya bisa memainkan akun tersebut satu per satu dengan cara logout dari satu akun dan menggunakan akun lainnya melalui akun ini. file log dengan pindah ke depan. .

Game Free Fire merupakan game yang banyak dimainkan di berbagai negara, sehingga setiap negara memiliki servernya masing-masing. Ini tidak menutup kemungkinan untuk berpindah server di negara lain dan menghadapi pemain dari negara lain.

Dengan berpindah server ke negara lain, Anda akan merasakan permainan yang berbeda, Anda akan mengetahui strategi permainan dari negara lain, dan Anda juga akan menemukan konten atau karakter yang tidak ada di Indonesia tetapi ada di negara lain.

Cara Menghapus Akun Fb Yg Terkait Di Gmail

Untuk membuat akun Free Fire dengan negara yang berbeda Anda perlu melakukannya dengan dua cara yaitu pindah server atau pindah negara menggunakan VPN dengan membuat akun baru dan kedua pindah server tanpa VPN dengan membuat akun baru. Google.

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Dinonaktifkan

Nah, itulah beberapa cara menghapus akun Free Fire yang terhubung dengan Facebook atau Google Gmail. Jika sudah memutuskan untuk menghapus game free fire ini, sebaiknya jangan memainkannya lagi atau memainkan game lain, lebih baik fokus pada sekolah atau pekerjaan. Saya harap ini membantu. Cara Memulihkan atau Menghapus Akun Mobile Legends di Android – Mobile Legends merupakan game online bertema MOBA (Mobile Battle Arena). Kini game yang disebut ML oleh para pemainnya menjadi game yang sangat populer. Bagaimana tidak, gameplay Mobile Legends sangat mirip dengan game DoTA 2. Makanya, Mobile Legends disebut sebagai versi mobile dari game DoTA 2. Namun, ada yang berbeda dari game online besutan Moonton ini, yaitu kita tidak bisa logout dengan mudah atau dengan kata lain kita tidak bisa mengganti akun lama dengan akun baru. Bahkan, setelah menghapus data aplikasi melalui pengaturan seluler.

Banyak pemain Mobile Legends yang bingung ketika ingin memainkan dua akun di smartphone yang sama atau berpindah akun karena berbagai alasan. Bahkan sangat mungkin sekali, karena dalam hal ini Padetekno.com akan membahas lengkap tentang cara mengembalikan atau menghapus akun Mobile Legends di Android.

Untuk metode perlindungan akun, Mobile Legends dapat dikaitkan dengan 3 akun media sosial yaitu akun Facebook, Gmail, dan VK. Anda mungkin telah menautkan beberapa akun untuk melindungi akun Mobile Legends Anda. Nah, jika ingin mengganti akun, berikut kami rangkum lengkap cara menghapus akun mobile legends.

Untuk tutorial pemulihan akun Mobile Legends, admin akan memberikan contoh penggunaan akun ML yang terhubung dengan Facebook dan Gmail. Karena akun tersebut benar-benar aktif, kita perlu memanfaatkan fitur penautan dan pembatalan tautan akun. Begini caranya:

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Dihack 100% Work

1. Login ke game Mobile Legends. Di halaman Beranda, ketuk bagian Foto Profil, lalu pilih akun.

2. Kemudian pilih Tautan Akun, akan muncul pop-up tautan akun. Perhatikan warna hijau yang berarti akun yang Anda hubungkan.

4. Setelah proses unlinking selesai dan akun ML kamu sudah tidak terhubung dengan akun media sosial manapun, seperti gambar dibawah ini:

Cara Menghapus Akun Fb Yg Terkait Di Gmail

Akun Mobile Legends Anda kemudian terputus dari akun Gmail dan Facebook Anda. Sekarang saatnya untuk keluar dari permainan. Sejauh ini kalian sudah berhasil menghapus akun Mobile Legends kalian, namun tidak sepenuhnya. Jika ingin masuk menggunakan akun baru, lanjutkan dengan tutorial nomor 4.

Cara Menghapus Akun Facebook Lama Yang Lupa Kata Sandi Atau Password Pakai Metode Laporkan Akun

4. Buka Pengaturan Ponsel > Instal Aplikasi / Kelola Aplikasi > Temukan Mobile Legends > Hapus Data & Cache. Kemudian uninstall game Mobile Legends.

5. Masih di Pengaturan Ponsel > Kelola Aplikasi > Layanan Google Play dan Google Play Game > Hapus Data dan Cache.

Nah sebelum membuka game Mobile Legends, jika kalian ingin login dengan akun Gmail baru, hapus terlebih dahulu akun Gmail lama yang terhubung dengan Mobile Legends dari ponsel kalian melalui pengaturan. Setelah itu, masukkan kembali akun Gmail baru Anda.

Jika Anda menggunakan aplikasi Facebook, aplikasi Facebook juga harus menghapus data dan cache di langkah 5. Untuk memulihkan akun Facebook yang sebelumnya dikaitkan dengan Mobile Legends, lihat langkah-langkah di bawah ini:

Cara Cek Aplikasi Yang Terhubung Ke Akun Google Dan Gmail Kita

Sekarang akun Facebook kalian terpisah dari Mobile Legends. Akun Facebook ini bisa kalian gunakan untuk login ke Mobile Legends dari level awal.

Demikianlah ulasan lengkap mengenai cara mengembalikan atau menghapus akun Mobile Legends di Android yang dapat admin jelaskan. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan Anda. Semoga berhasil dan semoga berhasil!.

Cara menghapus akun terkait di gmail, cara melihat akun yg terkait di gmail, cara menghapus akun fb sendiri, cara menghapus akun fb, cara melihat akun yang terkait dengan gmail, cara menghapus akun gmail, cara melihat akun terkait di gmail, menghapus akun yang terkait dengan gmail, menghapus akun terkait gmail, cara menghapus akun fb permanen, cara menghapus akun yang terkait di gmail, cara menghapus akun yg terkait dengan gmail