Cara Menggabungkan Video Dan Foto Di Story Instagram

Cara Menggabungkan Video Dan Foto Di Story Instagram – Instagram merupakan media sosial yang banyak digunakan bahkan hingga saat ini. Platform yang satu ini merupakan aplikasi yang sangat aktif dari dulu hingga sekarang, setelah serangkaian penambahan dan pengurangan segala aturan, Instagram menjadi media sosial yang sangat aktif untuk berbagi foto dan video.

Meski sejak peran ditambahkan, foto pertunangan telah dihapus dari Instagram. Untuk saat ini hingga saat ini, hanya video yang menjadi ukuran aktif, sehingga Instagram dapat lebih sering mempromosikan akun yang Anda miliki.

Cara Menggabungkan Video Dan Foto Di Story Instagram

Cara Menggabungkan Video Dan Foto Di Story Instagram

Begitu banyak pengguna Instagram yang harus perlahan beradaptasi dengan aturan baru aplikasi ini hingga sekarang. Salah satu penyesuaian yang perlu Anda lakukan adalah dapat mengedit video menjadi sangat estetis dan nyaman bagi para penggemar Instagram.

Cara Edit Sampul Sorotan Instagram Tanpa Aplikasi

Namun bagi para pengguna Instagram yang telah mengikuti perkembangan aplikasi ini, tentunya tetap tidak lepas dari filter foto yang sangat aesthetic di Instagram. Sehingga beberapa orang sangat menginginkan bagaimana video dan foto dapat digabungkan di Instagram.

Instagram telah menyediakan fitur yang bisa digunakan jika ingin menggabungkan foto dan video. Namun untuk saat ini, fitur tersebut hanya bisa Anda temukan jika ingin membuat Instastory.

Alasan Instagram memiliki fitur yang hanya sementara ada di Instastory adalah agar Anda mendapatkan insight yang cukup.

Jika Anda lebih sering membuat story di Instagram, orang atau followers yang mengikuti Anda akan tahu bagaimana aktivitas Anda menggunakan Instagram. Anda juga bisa lebih sering berkreasi dengan jenis aplikasi ini, dan langsung ketahuan oleh banyak orang.

Aplikasi Save Story Ig Yang Direkomendasikan

Selanjutnya, setelah Anda mengetahui cara menggabungkan foto dan video di Instagram story tanpa menggunakan aplikasi apa pun, Anda perlu mengetahui tata letak formulir Instagram. Tata letak ini adalah tampilan feed atau beranda Instagram Anda, jika ada orang lain yang membuka akun Instagram Anda. Agar enak dipandang, Anda perlu menyesuaikan tata letak agar lebih estetik.

Sejak beberapa tahun terakhir, budaya styling feed Instagram sudah menjadi hal yang lumrah. Karena calon followers Anda akan jarang mengklik postingan jika tampilan Anda kurang menarik. Tampilan layout menjadi lebih menarik.

Bahkan, terkadang pengaturan feed Instagram bisa menjelaskan lebih banyak tentang postingan Instagram daripada keterangan yang Anda sertakan. Tujuan ini pada akhirnya membuat tata letak formulir Instagram menjadi sangat penting. Informasi yang Anda buat di feed Instagram Anda terlihat lebih praktis dan estetis.

Cara Menggabungkan Video Dan Foto Di Story Instagram

Biasanya, Anda sebelumnya telah mengedit gambar ini menggunakan aplikasi add-on lain, sehingga setiap postingan mewakili informasi yang akan Anda unggah.

Cara Share Postingan Instagram Ke Insta Story

Foto merupakan salah satu media yang masih menjadi sesuatu yang menarik hingga saat ini. Meski saat ini sedang mengedit video pendek estetik, foto estetik tetap memiliki pasar tersendiri bagi penikmatnya.

Instagram tetap ingin memenuhi keinginan para penggemar foto estetik tersebut dengan layanan edit foto yang memadai. Salah satu layanan edit yang paling banyak dicari adalah cara menggabungkan dua foto menjadi satu.

Layanan ini memiliki banyak cara, salah satunya bisa langsung menggunakan aplikasi Instagram, form layout Instagram dan berbagai aplikasi. Ikuti saja petunjuknya, dan gambar yang Anda inginkan akan sangat estetis.

Nilai estetika ini tentu saja sangat berbeda, tergantung gambar seperti apa yang Anda inginkan. Anda juga dapat menggabungkan 2 foto menjadi satu, serta menambahkan beberapa pengeditan estetika yang bagus.

Cara Membuat Video Boomerang Di Hp Dan Instagram

Jika Anda ingin membuat kombinasi foto dan video yang ingin Anda posting di feed Instagram Anda, ternyata ada beberapa aplikasi edit tambahan yang bisa Anda gunakan. Salah satunya adalah Canva.

Aplikasi ini merupakan salah satu jenis aplikasi editing yang cukup mudah digunakan. Anda juga dapat menemukan berbagai template yang disediakan.

Bagi Anda yang tidak terlalu pandai mengedit sendiri, Canva menyediakan beberapa template postingan media sosial yang menarik dan unik, Instagram salah satunya. Jika Anda ingin menggabungkan gambar dan video, Anda juga bisa menggunakan Canva.

Cara Menggabungkan Video Dan Foto Di Story Instagram

Bagaimana itu? Awalnya, aplikasi ini dibuat untuk orang yang belajar mengedit foto dan video. Jadi prosedurnya sangat mudah.

Cara Menggabungkan Foto Di Android Paling Mudah

Salah satu cara termudah adalah dengan mengikuti template yang Anda suka. Setelah itu, Anda bisa memilih dari fitur-fitur yang disediakan. Jadi caranya sangat mudah dan praktis. Selain itu, Anda juga dapat mengedit dengan Canva untuk berbagai produk seperti logo, poster, dan lainnya.

Media sosial akhirnya menjadi sesuatu yang sangat penting. Perkembangan zaman yang sangat maju membuat media sosial memiliki pasarnya sendiri dan terus meningkat.

Mulai dari penjualan, estetika dan lainnya. Sehingga media sosial akhirnya perlahan menjadi suatu bentuk yang pasti dimiliki oleh hampir semua orang, khususnya di Indonesia.

Jaman sekarang akan terasa aneh, jika ada orang yang masih belum memiliki akun media sosial (walaupun ada beberapa orang yang belum memiliki media sosial).

Cara Menggabungkan Foto Dan Video Di Story Instagram Dengan Mudah

Salah satu media sosial yang paling banyak digunakan adalah Instagram. Aplikasi ini awalnya lahir sebagai media sosial yang mempromosikan gambar yang sangat estetis dan menarik. Seiring berjalannya waktu, para penggunanya mulai berlomba-lomba membuat caption yang menarik dan catchy.

Caption ini akhirnya tersusun dengan bantuan beberapa kata yang sangat estetik dan bisa juga kamu edit menggunakan fitur Instagram. Sehingga tampilan kata kata menjadi lebih elegan dan menarik.

Akhirnya, fitur short video maker muncul dalam berbagai bentuk seperti reel, insta-story, feed/posting, dan lainnya. Instagram juga bisa membuat video yang cukup panjang dengan menggunakan fitur IG TV yang bisa berdurasi beberapa menit bahkan berjam-jam video.

Cara Menggabungkan Video Dan Foto Di Story Instagram

Perkembangan ini tentu sangat cepat dan tidak terkendali. Orang-orang yang menyukai Instagram sebagai aplikasi media sosial jelas memiliki hak dan kewajibannya sendiri saat menggunakan aplikasi ini. Bagaimana Anda dapat dengan mudah menggabungkan foto dan video dalam cerita Instagram? Konon banyak yang tidak tahu cara menggabungkannya dengan mudah.

Cara Download Video Instagram (feed Dan Story)

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Instagram, rata-rata pengguna Android dan iOS menggunakan aplikasi ini untuk hiburan, berbagi aktivitas sehari-hari bahkan menggunakannya untuk bisnis.

Pernahkah Anda melihat cerita Instagram digabungkan dengan video dan foto? Integrasi media adalah salah satu fitur Instagram yang belum diketahui pengguna. Jika sebelumnya kita harus menggunakan aplikasi tambahan untuk menggabungkan video dan foto, kini Anda bisa melakukannya dengan langkah cepat dan mudah.

Cara menggabungkan foto dan video di instagram story memang sangat mudah, namun tidak semua orang mengetahuinya, untuk itu kami akan menjelaskan cara menggabungkan keduanya langsung di instagram dan menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Menggabungkan foto dan video di story instagram pasti akan membuat story anda lebih berkesan dan menarik, bayangkan saja anda melampirkan foto dari view dan menampilkan video untuk di detail foto, berikut cara menggabungkan foto dan video di story instagram dengan mudah :

Aplikasi Untuk Instagram Story Terbaik Android Dan Ios

Cara pertama untuk membuat story yang berisi video dan foto adalah dengan melakukannya di fitur direct stories, langkah-langkahnya sebagai berikut:

Ada banyak aplikasi yang tersedia untuk menggabungkan video dan gambar dengan mudah, salah satunya adalah Canva. Canva adalah aplikasi yang dapat digunakan oleh editor profesional untuk membuat karya desain dengan mudah, salah satunya adalah membuat cerita yang menggabungkan gambar dan video, seperti ini:

Kami telah meninjau cara menggabungkan foto dan video dengan mudah di cerita Instagram. Melalui gambar dan cara di atas diharapkan teman-teman terbantu agar tidak menemui kendala yang serius dalam membuat story yang menarik, selamat mencoba Salah satu cara memaksimalkan tampilan Instastory adalah dengan menggabungkan beberapa gambar menjadi satu. Istilah kerennya adalah membuat kolase foto.

Cara Menggabungkan Video Dan Foto Di Story Instagram

Membuat kolase di iPhone mudah dilakukan karena iPhone memiliki fitur foto copy paste. Namun bagi pengguna Android, Anda perlu menggunakan aplikasi tambahan agar bisa menggabungkan dua foto atau lebih sekaligus.

Cara Menggabungkan Video Stitch Di Tiktok, Membuat Stitch Di Tiktok Lite Dengan Mudah

Anda dapat menggunakan editor foto atau Anda juga dapat menggunakan aplikasi keyboard SwiftKey. Anda mungkin bertanya-tanya, apa hubungannya aplikasi keyboard dengan Instastory? Baca terus dan Anda akan tahu jawabannya.

Karena Instagram tidak menawarkan fitur penyematan foto di cerita, kami memerlukan metode alternatif. Salah satu caranya adalah dengan menginstal program pengedit foto. Kali ini kami akan memberikan langkah-langkah mengedit foto menggunakan PhotoGrid.

5. Ketuk rasio untuk menentukan rasio atau ukuran gambar. Di PhotoGrid ada rasio gambar khusus untuk insta-story. Anda dapat memilih rasio 9:16 untuk membuat instastory.

8. Sebelum menyimpan foto, kamu juga bisa menghapus watermark atau teks PhotoGrid di kanan bawah foto. Caranya adalah dengan mencetak teks lalu ketuk ikon seperti gambar di bawah ini untuk menghapus teks.

Cara Cara Menyatukan 2 Video Berbeda Berdampingan Dalam 1 Tampilan Layar Di Reels Instagram Mirip Tiktok Duet

Kelebihan dari cara ini adalah Anda dapat mengedit gambar dengan bebas. Selain itu, aplikasi editor foto ini memberikan lebih banyak efek, dan juga tata letak yang berbeda.

SwiftKey adalah aplikasi keyboard ringan untuk digunakan di ponsel Android. Selain ringan, keyboard ini juga memiliki fitur yang tidak selengkap aplikasi keyboard bawaan ponsel Android (Gboard). Bahkan SwiftKey juga menawarkan fitur “pin” yang nantinya bisa Anda gunakan untuk menggabungkan foto menjadi story Instagram.

1. Download dan install aplikasi keyboard SwiftKey melalui PlayStore. Anda juga dapat mengunduhnya langsung melalui tautan berikut: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.touchtype.swiftkey

Cara Menggabungkan Video Dan Foto Di Story Instagram

2. Setelah terinstall dengan baik, jangan lupa untuk memberikan akses SwiftKey sebagai keyboard yang akan anda gunakan.

Cara Menggabungkan Video Di Kinemaster Menjadi 1

3. Untuk cara ini, kamu bisa langsung mengedit atau menggabungkan foto melalui Insta Story. Jadi langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah membuka aplikasi Instagram.

4. Buat cerita seperti biasa. Di sini kami akan menyertakan salah satu foto ponsel. Tempatkan gambar sesuai keinginan.

5. Untuk mulai menggabungkan gambar, tekan “ikon huruf A” pada halaman pembuatan cerita, untuk memunculkan keyboard SwiftKey, lalu tekan “ikon pena” pada keyboard.

6. Kemudian ketuk “buat”, lalu pilih gambar yang ingin disematkan. Setelah selesai, ketuk “ikon berikutnya” seperti yang ditunjukkan pada gambar.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi

8. Masukkan yang kedua, ketiga, dan seterusnya dengan cara yang sama seperti langkah 5-7. Tapi kami tidak akan menyertakan gambar lain di sini.

Cara kedua lebih praktis daripada cara pertama. Ini karena Anda bisa mengarahkan

Cara menggabungkan foto dan video di picsart, cara menggabungkan foto dan video di story instagram tanpa aplikasi, cara menggabungkan foto dan video di story instagram iphone, cara menggabungkan foto di instagram story, cara menggabungkan video dan foto di instagram, cara menggabungkan foto dan video di story instagram android, cara menggabungkan foto dan video di story instagram, menggabungkan foto dan video di instagram, cara menggabungkan story di instagram, cara menggabungkan foto di story instagram iphone, cara menggabungkan foto dan video di tiktok, cara menggabungkan video di story instagram