Cara Mengetahui Aplikasi Dan Layanan Yang Terhubung Ke Akun Gmail

Cara Mengetahui Aplikasi Dan Layanan Yang Terhubung Ke Akun Gmail – Beranda » Tip dan trik » Sangat praktis, lihat cara mengetahui aplikasi dan layanan mana yang ditautkan ke akun Gmail Anda dan mengelolanya

Lihat cara mencari tahu tentang aplikasi dan layanan yang terhubung ke akun Gmail: Kemajuan teknologi yang lebih cepat membuat hidup lebih mudah dan lebih mudah saat melakukan hal-hal tertentu. Salah satunya adalah kemudahan karyawan saat mengirim dokumen melalui email atau

Cara Mengetahui Aplikasi Dan Layanan Yang Terhubung Ke Akun Gmail

Cara Mengetahui Aplikasi Dan Layanan Yang Terhubung Ke Akun Gmail

Yang memiliki banyak fitur. Di antara fitur lainnya, pengguna terkadang tidak memahami cara mengetahui aplikasi dan layanan mana yang terhubung ke akun Gmail mereka.

Mengenal Microservices: Pengertian, Contoh, Dan Kelebihannya

Melalui ini, pengguna akan diundang untuk menemukan berbagai cara untuk membuat akun mereka lebih aman dan terlindungi. Memiliki akun yang aman, pengguna bisa lebih leluasa menggunakannya untuk mengirim dokumen atau file penting. Tanpa basa-basi lagi, inilah ulasannya:

Gmail adalah salah satu layanan terbesar dan paling banyak digunakan serta memiliki banyak fitur yang seringkali membuat pengguna tidak sadar atau bingung tentang cara mengakses layanan tersebut. Untuk mengetahuinya, berikut cara mengetahui aplikasi dan layanan mana yang terhubung ke akun Gmail Anda:

Agar Akun Google yang dilindungi oleh aplikasi dan layanan yang terhubung atau tertaut menjadi lebih aman dan terlindungi, pengguna perlu mengetahui cara menyiapkannya. Berikut beberapa di antaranya:

Cara menghapus aplikasi atau layanan yang tertaut ke akun pengguna bisa dilakukan dengan cepat. Pengguna dapat mengakses daftar layanan dan aplikasi seperti yang disebutkan sebelumnya. Setelah itu, klik aplikasi atau layanan yang ingin Anda hapus dan pilih tombol HAPUS AKSES. Lakukan ini berulang kali jika Anda ingin menghapus lebih dari satu aplikasi atau layanan.

Cara Mengetahui Ip Address Wifi Router Lewat Laptop Dan Android

Jika Anda menemukan bahwa ada aplikasi jahat yang harus ditautkan ke Akun Google, pengguna dapat melaporkannya. Caranya sangat sederhana yaitu dengan membuka aplikasi yang diketahui merusak akun pengguna dan memilih “Laporkan aplikasi ini”.

Berbagi data adalah fungsi yang biasanya digunakan untuk mengedit foto, video atau yang lainnya. Untuk menggunakan fitur ini, pengguna harus menyiapkan akses terlebih dahulu sehingga hanya data tertentu yang dapat dibagikan dengan aplikasi atau layanan yang terhubung.

Berikut beberapa tip tentang cara menemukan aplikasi dan layanan yang terhubung ke akun Gmail Anda dan mengonfigurasinya. Meski terkesan sederhana dan sepele, namun menyiapkan link pada akun pengguna merupakan hal yang penting. Informasi tersebut akan sangat berguna untuk menjaga akun yang Anda miliki agar selalu aman dan tidak disalahgunakan oleh pihak yang jahat dan tidak bertanggung jawab.

Cara Mengetahui Aplikasi Dan Layanan Yang Terhubung Ke Akun Gmail

Dapatkan rekomendasi informasi teknologi terbaru dari Tekno Terminal langsung ke smartphone Anda melalui aplikasi Telegram dengan bergabung di https://t.me/

Pantau Jalan Tol, Ini 4 Aplikasi Resmi Yang Dapat Diunduh

Tekno Terminal adalah sebuah blog yang menyediakan berbagai jenis informasi review terbaru, teknologi, smartphone, komputer, aplikasi dan sejenisnya.Aplikasi ini awalnya ditujukan untuk email saja. Namun, seiring berkembangnya perusahaan Google, Google meluncurkan sistem satu pintu atau satu akun untuk semua. Misalnya dengan akun Gmail, kita sudah memiliki penyimpanan Google Drive sebesar 15GB. Dengan akun Gmail, otomatis kita juga memiliki akun Youtube. Kami juga dapat menyinkronkan akun Gmail kami dengan Android kami, sehingga kami dapat menikmati Google Apps sepenuhnya.

Coba sekarang periksa aplikasi di ponsel Anda. Berapa banyak aplikasi dan layanan yang Anda gunakan yang terhubung ke Gmail?

Untuk dapat melihat ini, Anda perlu memahami cara mengetahui aplikasi dan layanan mana yang ditautkan ke akun Gmail Anda. Anda bisa mempelajarinya di sini.

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa aplikasi seperti Tiktok, Whatsapp, Free Fire, Mobile Legend, dll. dapat terhubung ke Gmail bila aplikasi ini bukan produk Google?

Cara Mengetahui Teman Aktif Di Michat, 100% Wrok!

Jika Anda belum pernah mencoba mencari tahu aplikasi dan layanan mana yang terhubung ke akun Gmail Anda, maka Anda harus mencobanya sehingga Anda tahu aplikasi mana yang harus benar-benar terhubung ke Gmail dan aplikasi mana yang harus diputus.

Tujuan dari aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk masuk dengan akun Gmail adalah agar aplikasi dapat memperoleh profil pengguna seperti alamat email, nama depan, nama belakang, jenis kelamin dan lain-lain melalui informasi yang kita masukkan ke dalam akun Gmail.

Sebenarnya kita bisa memilih untuk login dengan mendaftar melalui aplikasi terkait atau dengan mendaftar melalui Facebook. Namun opsi ini juga mengharuskan kita memasukkan data pribadi.

Cara Mengetahui Aplikasi Dan Layanan Yang Terhubung Ke Akun Gmail

Jadi tujuan dari aplikasi yang mengharuskan penggunanya untuk masuk dengan Gmail atau yang lainnya adalah untuk mendapatkan informasi pengguna.

Sangat Praktis, Cek Cara Mengetahui Aplikasi Dan Layanan Yang Terhubung Ke Akun Gmail Serta Mengaturnya » Terminal Tekno

Jika Anda adalah orang yang pelupa dan tidak ingin khawatir mengingat banyak nama pengguna dan kata sandi, mengakses aplikasi dengan akun Gmail adalah solusinya.

Dengan masuk ke aplikasi dan layanan menggunakan akun Gmail, Anda tidak perlu lagi mengingat nama pengguna dan kata sandi untuk setiap akun.

3. Berikan izin hanya jika Anda mempercayai aplikasi atau layanan tersebut. Aplikasi atau layanan juga dapat memasukkan Anda secara otomatis saat Anda menggunakannya lagi.

Penting untuk mengetahui aplikasi mana yang terhubung ke akun Gmail Anda. Anda harus memperhatikan cara mengetahui aplikasi dan layanan mana yang terhubung ke akun Gmail Anda.

Cara Mengetahui Proses Yang Menggunakan Listening Port Tcp Dan Udp Windows 11

Anda perlu mengelola aplikasi atau layanan mana yang terhubung ke akun Gmail Anda secara berkala untuk menjaga keamanan data Anda.

Apakah Anda sudah tahu cara menemukan aplikasi dan layanan yang ditautkan ke akun Gmail Anda? Jika belum, baca artikel ini untuk menemukan jawabannya.

4. Di bagian “Aplikasi pihak ketiga dengan akses akun”, cari aplikasi atau layanan dengan lencana Perlindungan Lintas Akun.

Cara Mengetahui Aplikasi Dan Layanan Yang Terhubung Ke Akun Gmail

Setelah melihat cara mengetahui aplikasi dan layanan mana yang ditautkan ke akun Gmail Anda, Anda akan meninjau aplikasi dan layanan yang ditautkan ke akun Gmail Anda.

Cara Cek Data Apa Yang Penuh Di Google Drive Biar Bisa Dikosongkan

Jika ada aplikasi atau layanan yang Anda curigai tidak aman atau tidak lagi Anda gunakan, Anda dapat menghentikan aplikasi atau layanan tersebut mengakses akun Gmail Anda.

1. Di ponsel atau tablet Android Anda, buka aplikasi Pengaturan di perangkat Anda 》Google》 Kelola akun Google Anda.

Jika Anda mengizinkan aplikasi atau layanan mengakses Akun Google Anda, aplikasi atau layanan tersebut dapat membaca, mengubah, menghapus, atau membagikan informasi pribadi yang sensitif di ponsel Anda.

Sebelum memberi pihak ketiga akses ke Akun Google Anda, Anda harus membaca kebijakan privasi dan pernyataan keamanan untuk aplikasi atau layanan pihak ketiga tersebut guna mempelajari cara mereka menggunakan data Anda dan melindunginya.

Keamanan Produk] Apakah Aman Membeli Obat/suplemen Kesehatan Di Shopee?

Hindari memberikan akses ke aplikasi atau layanan yang belum ditinjau oleh Google untuk kepatuhan terhadap kebijakan Google, seperti aplikasi pihak ketiga yang masih dalam pengembangan atau tidak tersedia secara luas.

Ini untuk menjaga keamanan data Anda. Apalagi ketika aplikasi pihak ketiga ini meminta akses ke informasi sensitif.

Jika Anda mendapat peringatan saat pihak ketiga meminta akses ke Akun Google Anda, sebaiknya jangan bagikan data Anda kecuali Anda memercayai pihak ketiga tersebut.

Cara Mengetahui Aplikasi Dan Layanan Yang Terhubung Ke Akun Gmail

● Foto: Album Google Foto Anda mungkin berisi foto yang tidak ingin dibagikan atau dilihat orang lain, seperti foto keluarga atau salinan dokumen resmi. Selain itu, banyak foto diberi tag secara otomatis berdasarkan lokasi dan tanggalnya.

Icon Android Di Aplikasi Yang Terhubung Di Setelan Aplikasi Google Sering Ga Muncul Atau Hilang

● Drive: Google Drive mungkin berisi file sensitif yang diunggah, seperti foto pribadi, rekam medis, dokumen keuangan, laporan bisnis, dan presentasi.

● Kalender: Google Kalender dapat berisi informasi penting tentang rutinitas harian dan acara pribadi Anda, seperti lokasi, tamu, dan deskripsi janji temu atau rapat.

Penting: Pihak ketiga juga dapat meminta akses ke data sensitif di produk lain, misalnya: YouTube, Google Ads, dan Google Fit.

Setelah membaca pentingnya melindungi informasi sensitif di atas, saya harap Anda mengetahui lebih banyak tentang keamanan data di ponsel dan perangkat lain yang terhubung ke Google, dan juga menggunakan cara untuk mengetahui aplikasi dan layanan apa saja yang terhubung ke akun Gmail Anda.

Penjelasan Lengkap Mengenai Aplikasi Blast Whatsapp

Kemudian informasi tentang aplikasi dan layanan yang ditautkan ke akun Gmail, termasuk cara mengetahui aplikasi dan layanan mana yang ditautkan ke akun Gmail Panduan cara mengetahui aplikasi dan layanan mana yang ditautkan ke akun Gmail – Sekarang sudah banyak program yang mengharuskan masuk dengan akun Gmail masing-masing. Ini sangat berguna karena Anda tidak perlu khawatir untuk mendaftar. Mengingat program mana saja yang sudah terhubung dengan Gmail bisa dilakukan dengan cepat.

Langkah untuk mengetahui program dan layanan apa saja yang terhubung dengan akun Gmail Anda adalah dengan membuka browser seperti Google. Sangat mudah dan tidak merepotkan untuk diimplementasikan. Kemudian masukkan tautan https://myaccount.google.com/ dan jelajahi. Setelah akun Gmail Anda terbuka, pilih keamanan. Pilihan ada di sebelah kanan.

Pilih opsi Kelola Akses ke Pihak Ketiga. Hal ini dilakukan untuk mengetahui layanan apa saja yang digunakan oleh akun Google tersebut. Pastikan Akun Google saat ini memiliki nama akun Gmail yang Anda inginkan untuk ditemukan oleh layanan yang terhubung. Semua layanan akan terlihat, dan penghapusannya juga sangat mudah jika program tidak digunakan dalam waktu lama.

Cara Mengetahui Aplikasi Dan Layanan Yang Terhubung Ke Akun Gmail

Menggunakan Gmail, setiap pencarian dapat dilakukan tentang aplikasi atau layanan yang terhubung dengannya. Buka setiap akun Gmail di Google atau aplikasi. Klik garis tiga, lalu pilih keamanan. Setelah keamanan terbuka, pilih Masuk dengan Google+.

Tak Perlu Call Center, Cek Langsung Layanan Sky Di Aplikasi My Yamaha

Tunggu beberapa saat dan kemudian akan ada program yang ditautkan ke akun Gmail yang Anda gunakan. Untuk menghapus program terkait dapat dilakukan dengan mudah. Cukup klik pada program yang ingin Anda hapus. Pilih Hapus akses dan tekan OK. Program kemudian tidak terhubung ke Gmail setelah ini. Langkahnya sederhana dan hanya membutuhkan paket internet.

Cara lain yang bisa digunakan untuk mengetahui program mana yang ditautkan ke Google adalah dengan menggunakan Akun Saya di browser. Setelah masuk ke setiap akun, Anda memiliki tiga opsi, lalu pilih bagian Preferensi Akun. Teks yang dapat diklik di sisi kanan monitor.

Setelah dibuka, pilih Aplikasi dengan akses akun. Dengan langkah ini Anda dapat menemukan program atau layanan yang ditautkan ke setiap akun Gmail. Pastikan bahwa ketika Anda masuk ke Akun Saya, Anda sudah menggunakan akun yang ingin Anda temukan akses masuknya. Sangat cepat dan mudah bukan? Jika Anda ingin menghapus aplikasi atau layanan, Anda dapat melakukannya sebagai langkah pertama.

Web lain yang dapat digunakan untuk membuka Gmail dan mempelajari aplikasi dan layanan terkait adalah melalui Chrome. Itu sama dengan menggunakan Google. Ini dapat dilakukan dengan membuka Akun Saya atau dengan membuka Gmail dan masuk. Setelah terbuka, pilih bagian keamanan.

Cara Menggunakan Whatsapp Business Dengan Multi User

Kemudian temukan bagian login dengan Gmail dan klik di atasnya. Tunggu sebentar kemudian ada alat dan layanan program

Cara melihat akun gmail yang terhubung, melihat aplikasi yang terhubung dengan gmail, cara mengetahui akun gmail, cara mengetahui aplikasi yang terhubung dengan gmail, cara mengetahui akun gmail yang lupa, cara melihat akun yang terhubung dengan gmail, cara mengetahui akun gmail yang pernah dibuat, cara mengetahui akun yang terhubung dengan gmail, cara mengetahui nama perangkat yang terhubung ke wifi indihome, cara mengetahui akun gmail yang lupa sandi, melihat akun yang terhubung dengan gmail, cara mengetahui perangkat yang terhubung ke wifi indihome