Cara Mengembalikan Program Yang Sudah Di Uninstall

Cara Mengembalikan Program Yang Sudah Di Uninstall – – Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarohkatuh. Halo sobat semua pengguna smartphone android. Apa kabar? Mungkin masih dalam kondisi baik. Jadi seperti biasa kami berbagi tips dan informasi harian tentang ponsel Android. Kelanjutan…

– Siapa yang tidak tahu Mobile Legends?? Mobile Legends: Bang Bang adalah game seluler MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moontone. Hampir semua pecinta game pasti pernah memainkan game mobile legends….

Cara Mengembalikan Program Yang Sudah Di Uninstall

Cara Mengembalikan Program Yang Sudah Di Uninstall

– Siapa yang tidak tahu WhatsApp?? WhatsApp adalah salah satu aplikasi obrolan paling populer. Dengan WhatsApp, teman-teman bisa saling berkomunikasi secara online di smartphone Android. Saat ini WhatsApp juga memiliki banyak aplikasi M0d….

Aplikasi Keren Android Yang Sudah Di Root

– Kita tahu bahwa WhatsApp bukan lagi aplikasi khusus untuk pengguna Android. Hampir semua orang pasti menginstal WhatsApp di ponsel Android mereka. WhatsApp adalah salah satu aplikasi obrolan paling populer. Dengan WhatsApp, pengguna Android dapat…

– Bermain game merupakan salah satu aktivitas yang sering dilakukan oleh pengguna Android. Ada banyak jenis game yang bisa dimainkan di ponsel Android. Mulai dari game dengan kategori action, adventure, education, puzzle, strategy, sport dan masih banyak lagi. Semua aplikasi…

– Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarohkatuh. Halo sobat semua pengguna smartphone android. Apa kabar?? Saya berharap kondisinya masih baik. Seperti biasa, kami berbagi tips dan informasi seputar smartphone Android terbaru. Lanjutan… Apakah ada aplikasi atau program di komputer Anda yang sulit untuk dihilangkan? File uninstallnya malah gak ada? Nah, jangan khawatir dulu karena admin akan membagikan kepada kalian minimal 2 cara ampuh + 1 bonus untuk menghapus atau uninstall aplikasi yang membandel. Silahkan tonton sampai habis!

Sebagai pengguna komputer, desktop, dan laptop, terkadang kita menghadapi masalah seperti kesulitan dalam menguninstall aplikasi atau program tersebut. Apakah aplikasi atau program jarang digunakan, atau apakah kinerja komputer menurun hingga waktu startup meningkat.

Cara Uninstall Microsoft Edge Di Windows Di Windows 11

Lebih aneh lagi ketika saya ingin menghapusnya, program tidak mau karena file rusak, tidak dapat menemukan uninstaller, atau yang terburuk adalah beberapa aplikasi yang memiliki hak admin. Mau tidak mau, kita sebagai pemilik komputer membiarkan saja program tersebut.

Jadi sebenarnya ada cara untuk mengatasi masalah seperti itu. Ya, jadi Anda bisa menggunakan 2 cara untuk melanjutkan uninstall program. Caranya adalah sebagai berikut.

Dari namanya saja sudah bisa ditebak ya, uninstaller ini merupakan program resmi dari Microsoft yang pastinya sangat kompatibel dengan sistem operasi Windows terbaru seperti Windows 10. Aplikasi ini dirancang untuk uninstall aplikasi yang dianggap sulit dihapus.

Cara Mengembalikan Program Yang Sudah Di Uninstall

Aplikasi ini juga berjalan di windows 10, windows 8, windows .1 dan windows 7. Jadi bagi anda yang masih menggunakan sistem operasi lawas seperti windows 7, anda masih bisa menggunakan program ini.

Cara Uninstall Driver Laptop Atau Komputer

Nah itu yang admin suka dan selama ini admin pakai baik di laptop Acer E5-475G yang admin review disini dan disini dan di desktop yang juga admin review disini. Revo Uninstaller dibuat untuk menghapus program di Windows yang sulit di-uninstall.

Nah, dari namanya saja sudah bisa diketahui. Selain dapat menghapus aplikasi, Revo Uninstaller dapat dengan mudah membersihkan file sampah atau file sisa dari hasil uninstall program. Sehingga tidak ada file sampah yang tersisa. Dengan kata lain, ini mengurangi kapasitas hard disk atau SSD Anda.

Selain itu ada juga mode hunter, nah mode ini lebih dari uninstaller biasa, karena jika mode hunter sudah diaktifkan, maka program atau aplikasi apapun yang diatas icon hunter bisa anda hapus, walaupun tidak ada file uninstaller. Sangat berguna untuk menghapus aplikasi yang biasanya diinstal secara otomatis setiap kali Anda menginstal aplikasi gratis.

Sayangnya, Revo Uninstaller ini tidak gratis, ataupun berbayar, dan akan sangat sulit bagi kebanyakan orang Indonesia untuk membelinya. Pake dollar…hehehe… tapi bagi anda yang sudah terbiasa dengan aplikasi native dan bisa mengapresiasi karya seorang developer. Beli aplikasinya di sini.

Cara Paling Manjur Buat Meningkatkan Kecepatan Laptop Windows 10, Buka Program Bisa Wus Wus

Selain 2 cara diatas, sebenarnya masih ada cara lain yang tidak kalah gratis yaitu menggunakan aplikasi CCleaner. Fungsinya hampir sama dengan Revo Uninstaller. Jika Anda tertarik, Anda dapat mencoba programnya di sini.

Ini adalah 2 cara yang bisa anda gunakan untuk menghapus atau uninstall aplikasi/program yang sulit dihapus dari komputer anda. Tentu saja, administrator mempraktikkan sendiri metode di atas pada Windows 10 Home Single Language dan Windows 10 Pro. Silahkan like, like dan share dan jangan lupa subscribe channel indonesia. Hai Admin menghapus atau uninstall program membandel yang biasanya tidak bisa di uninstall membuat kita sedikit marah.

Saya mencoba mencopot atau menghapus dari folder program di menu mulai tetapi tidak berhasil. Menggunakan cara uninstall di PC Windows atau laptop melalui Control Panel juga tidak bisa.

Cara Mengembalikan Program Yang Sudah Di Uninstall

Bahkan akan muncul pesan bahwa program sedang digunakan, padahal komputer baru saja dihidupkan dan tidak digunakan untuk membuka program apapun. Periksa juga di bilah tugas bahwa tidak ada ikon yang menunjukkan bahwa program yang ingin Anda hapus sedang aktif.

Mudah! 4 Cara Uninstall Aplikasi Di Laptop Pc Bersih Total

Komputer saat ini benar-benar aneh karena memiliki alasan untuk melakukan tugas yang diberikan oleh pemiliknya daripada disuruh melakukan sesuatu. Bahkan terkadang mereka tidak segan-segan untuk memesan kembali kepada pemiliknya.

Jika sudah demikian, maka sebagai pengguna biasa yang tidak memahami proses komputer secara mendalam, saya akan bingung dan bertanya-tanya ada apa dengan komputer saya? Opsi yang muncul di benak saya adalah penginstalan ulang lengkap Windows dan perlu mengeluarkan lebih banyak uang untuk membayar layanan “instalasi”.

Jika Anda mengalami masalah yang sama dengan program yang tidak dapat dihapus atau dihapus. Sebagai alternatif, Anda dapat mencoba menghapus perangkat lunak atau program di komputer Windows Anda menggunakan perangkat lunak penghapusan instalasi seperti uninstaller Anda.

Ini cukup mudah digunakan jika Anda menginstal perangkat lunak uninstaller di komputer atau laptop Anda, cukup buka programnya. Dan di daftar perangkat lunak, pilih perangkat lunak yang sebelumnya tidak dapat dihapus. Kemudian klik Uninstall dan pilih mode yang ingin Anda gunakan.

Program Windows Yang Tidak Dibutuhkan Dan Sebaiknya Anda Uninstall

Jika ingin menghapus program secara mendalam bisa memilih mode super, jika memilih mode ini maka proses uninstall akan memakan waktu lebih lama. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat contoh penggunaan uninstaller anda untuk uninstall/menghapus software atau program di pc atau laptop.

Misal kita akan install emulator Windroy di komputer atau laptop. Jika Anda ingin tahu tentang windroy, Anda bisa membaca Windroy: Android Emulator for PC.

1. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, pertama buka installer dan pilih software yang ingin di uninstall. Kemudian pilih mode uninstall yang diinginkan

Cara Mengembalikan Program Yang Sudah Di Uninstall

3. Kemudian silahkan tunggu sampai proses uninstall selesai. Lamanya proses uninstall tergantung dari pilihan mode yang anda gunakan. Jika Anda memilih mode Super, proses penghapusan instalasi akan memakan waktu lebih lama dari mode biasa.

Cara Memunculkan Folder

4. Lalu ketuk Berikutnya pada layar seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Dan proses uninstall atau menghapus software di komputer juga sudah selesai.

Sebenarnya, uninstaller Anda bukanlah perangkat lunak penghapus terbaik. Menurut setidaknya satu situs ulasan perangkat lunak yang saya temukan, uninstaller Anda berada di peringkat #6 di segmen uninstaller. Namun menurut saya uninstaller anda cukup mudah digunakan dan tidak terlalu berat untuk dijalankan di desktop atau laptop.

Anda bisa memilih software uninstaller apa saja yang menurut Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut ini adalah deskripsi singkat dari perangkat lunak penghapusan terbaik untuk memberi Anda referensi saat memilih perangkat lunak penghapusan yang akan digunakan.

Saya harap ini membantu Anda untuk menghapus perangkat lunak yang tidak dapat dihapus di komputer atau laptop Anda. Jika Anda memerlukan informasi tentang cara menghapus aplikasi game di BlueStacks, Anda dapat menemukannya di Cara menghapus aplikasi game di BlueStacks. Saya harap ini membantu. Cara melihat daftar perangkat lunak yang terinstal di Windows – Anda mungkin memiliki sejumlah besar perangkat lunak yang terinstal di perangkat Windows Anda.

Cegah Whatsapp Dibajak Pelaku Kejahatan, Ini Himbauan Dari Kapolres Payakumbuh Akbp Alex Prawira

Beberapa Anda gunakan secara teratur, beberapa hanya sesekali, beberapa Anda bahkan tidak ingat kapan dan untuk apa Anda menginstalnya.

Nah pada tutorial kali ini ada trik sederhana yang bisa anda gunakan untuk menampilkan daftar software yang terinstall di windows anda.

Ini berguna untuk membuang software yang tidak terpakai, mengganti software dengan alternatif yang lebih baik, atau bahkan menginstal ulang Windows agar daftar software ini bisa Anda gunakan sebagai referensi untuk mendownload dan menggunakan kembali software tersebut.

Cara Mengembalikan Program Yang Sudah Di Uninstall

Jadi itu keuntungan tersendiri bukan, meski tidak terlalu signifikan? Nah jika anda ingin melihat daftar software yang terinstall di Windows, berikut beberapa cara yang bisa anda gunakan dengan mudah.

Cara Mengembalikan Aplikasi Yang Terhapus Di Windows

Cara melihat daftar perangkat lunak yang diinstal di Windows Opsi I: Lihat daftar perangkat lunak yang diinstal di Windows menggunakan baris perintah

Metode pertama dan sebenarnya yang paling mudah adalah menjalankannya menggunakan baris perintah. Fitur ini tersedia di dalam sistem Windows yang sedang Anda gunakan.

1. Silahkan buka command prompt atau tekan Windows + R untuk memudahkan dan ketik cmd lalu tekan enter.

2. Sekarang ketik/tempel kode berikut di baris perintah. Silakan ubah output:D: ke repositori yang diinginkan. Misalnya untuk harddisk eksternal dengan driver F atau H, seperti output:F: dan seterusnya. Tekan Enter setelah selesai.

Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram Sesuai Ilmu Bisnis

3. Saat Anda menekan Enter, Windows akan secara otomatis mengumpulkan informasi yang diperlukan. Kemudian Windows akan memberikan daftar sebagai output dengan nama dan format file di lokasi yang Anda tentukan.

Anda sekarang dapat melihat daftar perangkat lunak yang diinstal pada Windows di lokasi penyimpanan yang Anda tentukan sebelumnya.

Jika Anda lebih terbiasa menggunakan PowerShell, Anda juga dapat menggunakan fitur ini untuk mencantumkan perangkat lunak yang diinstal di Windows. Tidak jauh dari cara kerjanya

Cara Mengembalikan Program Yang Sudah Di Uninstall

Cara mengembalikan rambut yang sudah di smoothing, cara mengembalikan data yang sudah di format, cara mengembalikan chat wa setelah uninstall, cara mengembalikan data yang sudah di reset, cara mengembalikan video yang sudah di edit, cara mengembalikan chat whatsapp yang sudah di uninstall, cara melihat aplikasi yang sudah di uninstall di android, cara mengembalikan file yang sudah di hapus, cara mengembalikan data yang sudah di backup, cara mengembalikan whatsapp yang sudah di uninstall, cara mengembalikan uang yang sudah di transfer, cara mengembalikan foto yang sudah di reset