Cara Mengembalikan Postingan Instagram Yang Sudah Dihapus

Cara Mengembalikan Postingan Instagram Yang Sudah Dihapus – Memulihkan postingan IG yang terhapus – Saat ini Instagram telah mengalami banyak peningkatan, baik dari segi antarmuka pengguna, fitur, dan fungsi. Jika dulu Instagram hanya digunakan untuk berbagai gambar dan video di feed, kini lebih dari itu. Di Instagram, sudah ada fitur bernama InstaStory yang memungkinkan pengguna mengunggah foto, video, dan teks hanya dalam waktu 24 jam. Selain itu, ada juga fitur Reels dan IGTV yang juga bisa digunakan untuk mengunggah video. Khusus di IGTV, pengguna bisa mengunggah video dengan durasi panjang, bahkan hingga 30 menit.

Postingan yang diposting di Instagram nantinya bisa dilihat atau dilihat oleh pengguna lain, baik itu followers atau bukan. Sampai Anda mengaktifkan profil pribadi di akun IG Anda, pengguna lain yang tidak mengikuti Anda tidak akan dapat melihatnya. Selain memposting foto dan video di Instagram, Anda juga dapat menghapus akun Instagram Anda. Entah kenapa, seringkali pengguna ingin menghapus postingan di akun Instagram mereka. Baik itu postingan di feed IG, Instagram Reels, IG Stories/Stories ataupun IGTV.

Cara Mengembalikan Postingan Instagram Yang Sudah Dihapus

Cara Mengembalikan Postingan Instagram Yang Sudah Dihapus

Dalam hal menghapus postingan di akun Instagram, ada kalanya pengguna ingin mendapatkan kembali postingan yang mereka hapus. Mungkin terhapus secara tidak sengaja atau karena alasan lain, merek tersebut pasti ingin memulihkan postingan Instagram yang dihapus. Sayangnya, banyak pengguna yang tidak mengetahui cara memulihkan pesan IG yang dihapus. Apakah Anda salah satunya? Jika demikian, Anda harus membaca ulasan ini sampai akhir.

Jangan Panik! Inilah Cara Melihat Recently Delete Instagram

Sangat mudah untuk memulihkan posting Instagram yang dihapus. Ini karena Instagram telah menyediakan fitur khusus untuk mengembalikan pesan yang dihapus. Opsi ini disebut baru-baru ini dihapus atau baru-baru ini dihapus. Fitur ini memungkinkan digunakan untuk menampilkan postingan yang baru saja dihapus pengguna dari akun Instagram miliknya. Entah itu berupa feed, story/cerita, reel atau postingan IGTV.

Dalam tampilan yang baru saja dihapus, Anda dapat memulihkan teks apa pun yang ada di sana. Syaratnya postingan yang dihapus tidak terhapus secara permanen. Dalam kasus posting Instagram yang dihapus, ada waktu tertentu ketika posting akan disimpan sementara di bawah baru-baru ini dihapus atau baru-baru ini dihapus.

Khusus untuk postingan Instagram Stories yang dihapus, akan disimpan sementara di Baru Dihapus hingga 24 jam sejak postingan dihapus. Sementara itu, postingan di Reels, Feed, IGTV, dan lainnya akan disimpan di Baru Dihapus hingga 30 hari sejak postingan dihapus. Jika waktu yang ditentukan telah lewat, sistem Instagram akan dihapus secara permanen dan tidak dapat dipulihkan.

Namun, pengguna juga dapat menghapus pesan yang disimpan di Baru Dihapus atau Baru Dihapus sebelum waktu yang ditentukan berlalu. Cara ini juga akan menghapus postingan secara permanen, sehingga nantinya tidak bisa diambil kembali.

Cara Melihat Story Instagram Yang Sudah Dihapus

Di sisi lain, untuk memulihkan pesan Instagram yang dihapus baru-baru ini dihapus, bisa dibilang sangat mudah. Berikut adalah langkah-langkah untuk memulihkan pesan IG yang dihapus dengan ponsel Android lengkap, yaitu:

Jika demikian, Anda sekarang telah membuka halaman postingan kesehatan sebelumnya. Jika yang dikembalikan adalah postingan Instagram Reels, buka profil dan klik menu Instagram Reels. Seperti jenis stiker lainnya, Anda dapat menyesuaikannya.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, pesan yang dihapus di Instagram akan disimpan sementara langsung di halaman yang baru saja dihapus atau baru saja dihapus. Namun penyimpanan otomatis tersebut memiliki waktu yaitu 24 jam untuk story Instagram dan 30 hari untuk jenis postingan lainnya (IGTV, reel, post feed, dll).

Cara Mengembalikan Postingan Instagram Yang Sudah Dihapus

Bagaimana jika postingan Instagram dihapus secara permanen? Tentu saja tidak ada cara lain untuk mengembalikannya. Instagram telah menghapus data kiriman dari servernya dan tidak ada cara lain untuk memulihkannya.

Cara Melihat Komentar Teman Instagram Yang Sudah Di Hapus

Ada satu cara lagi untuk melakukannya, yaitu dengan mencari perangkat HP. Instagram menyertakan fitur yang secara otomatis menyimpan postingan Instagram asli Anda ke Galeri HP. Saat Anda memposting postingan di akun Instagram Anda, postingan tersebut juga secara otomatis tersimpan di memori ponsel Anda. Namun, untuk ini Anda perlu mengaktifkan profil akun Instagram Anda. Cara mengaktifkan save original post di instagram yaitu :

Dengan begini, meski postingan Instagram terhapus permanen, Anda tetap bisa mendapatkannya dengan mencari melalui Galeri HP. Unggah ulang foto atau video ke akun Instagram Anda secara manual

Ini adalah cara termudah dan paling efektif untuk memulihkan pesan IG yang dihapus. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke akun pribadi Anda, Instagram adalah salah satu media sosial yang paling banyak digunakan oleh orang-orang zaman modern, baik anak kecil maupun dewasa yang sudah memiliki akun Instagram. Instagram sudah diunduh lebih dari 1 miliar di platform Play Store, wah banyak sekali. Dengan populernya media sosial Instagram, apakah ada diantara kalian yang tidak mengetahui Instagram? Saya yakin Anda tahu banyak tentang Instagram. Tapi tahukah Anda cara memulihkan foto yang dihapus dari Instagram? Hmm, mungkin saya belum tahu.

Kehilangan foto atau menghapus foto di Instagram bisa membuat Anda sedih karena itu adalah foto yang sangat berkesan atau bisa juga karena alasan lain. Karena Instagram juga bisa menjadi tempat Anda menyimpan lebih banyak foto. Asyik banget main media sosial ini, tapi kalau ada salah satu foto kamu yang terhapus dan kamu tidak mau, maka main instagram jadi tidak asyik. Tapi tenang saja, kali ini kami akan memberikan cara mengembalikan foto yang terhapus dari Instagram agar tidak sedih dan bermain Instagram kembali seru.

Cara Mengembalikan Video Instagram Yang Terhapus Di Galeri Dengan Mudah

Ya, tentu saja kamu bisa. Dengan 5 cara memulihkan foto yang terhapus dari Instagram, Anda dapat dengan mudah memulihkan foto yang terhapus.

Kami memiliki 5 cara untuk memulihkan foto yang dihapus dari Instagram. Tonton dan coba latih gambar Anda untuk kembali

Dalam pembaruan terbaru, Instagram telah menambahkan fitur Unggah Data. Opsi ini memungkinkan Anda menemukan foto yang dihapus. Cara memulihkan foto yang terhapus dari Instagram hanya membutuhkan koneksi internet dan akun Instagram yang sudah login. Untuk lebih jelasnya ikuti tautan ini:

Cara Mengembalikan Postingan Instagram Yang Sudah Dihapus

Catatan: File ini dapat bertahan selama 4 hari, jadi usahakan untuk mengunduh data Anda selama 4 hari. Jika 4 hari telah berlalu, Anda dapat mengulangi proses yang sama untuk memulihkan foto yang dihapus dari Instagram.

Cara Mudah Mengembalikan Postingan Yang Telah Terhapus Pada Instagram

Dengan cara ini dan lanjutkan dengan cara ketiga. Mengapa Anda menggunakan PC dengan cara ini? Karena anda diharuskan menginstall software Easesus Data Recovery, saat menggunakan :

Proses ini memakan waktu. Jika itu masih gagal, Anda dapat mencoba metode selanjutnya.

Instaport adalah situs web tempat Anda dapat mengunduh arsip dari akun Instagram Anda. Instaport akan meminta Anda untuk login ke akun Instagram Anda, kemudian Instaport akan menganalisa dan menampilkan kumpulan foto yang telah Anda upload. Banyak laporan telah menyebar bahwa Instaport adalah situs web yang dapat meretas akun Anda, tetapi yang ini, kami telah menyelidiki dan termasuk dalam kategori paling aman. Jika Anda tidak yakin dengan metode ini, Anda dapat menggunakan metode ketiga. Bagi Anda yang ingin mengetahui caranya, simak langkah-langkah berikut ini:

Setelah proses selesai, Anda akan menerima koleksi foto Instagram Anda dalam format zip. Ekstrak file dan pilih foto yang ingin Anda ambil.

Cara Mengembalikan Reels Instagram Terhapus Ke Profil Dengan Mudah

Jika Anda mengaktifkan pengaturan “Simpan foto yang diposting” tanpa menyadarinya, Instagram akan membuat salinan dari foto yang telah Anda unggah. Jika tidak mengaktifkan, cara ini tidak bisa digunakan dan lanjut ke cara selanjutnya. Jika sudah aktif, Anda beruntung karena bisa mengecek my files (internal) – photos – folder Instagram. Cara ini akan berhasil jika Anda tidak sering mengganti ponsel, karena Instagram menyalin foto Anda selama proses unggah. Jadi jika setelah mengunggah foto, Anda berganti ponsel, foto Anda akan tetap ada di ponsel lama. Coba cek smartphone lama Anda

Cara memulihkan foto yang terhapus dari Instagram ini sebenarnya memiliki peluang sukses yang sangat kecil, namun tidak ada salahnya untuk dicoba. Mungkin saja foto yang Anda upload diambil dari ponsel atau kamera teman Anda dan teman Anda masih memilikinya. Anda dapat meminta gambar. Jika teman Anda masih memilikinya, Anda dapat meminta gambarnya.

Atau juga ketika Anda memposting di Instagram, salah satu teman Anda dapat mengambil foto untuk bersenang-senang. Anda bisa mendapatkan gambar itu lagi dengan memintanya.

Cara Mengembalikan Postingan Instagram Yang Sudah Dihapus

Selain itu, mungkin masih banyak tips dan trik yang belum Anda ketahui tentang Instagram, misalnya cara membuat cover highlight Instagram atau cara mempromosikan Instagram.

Cara Mengembalikan Postingan Ig Yang Terhapus

Itulah 5 cara mengembalikan foto yang terhapus dari Instagram yang bisa Anda coba. Cobalah cara-cara di atas satu per satu dan semoga masalah Anda bisa teratasi. Jika dengan cara di atas foto kalian masih belum ditemukan abaikan saja hehehe, karena tidak ada cara lain untuk memulihkan selain memulihkan postingan Instagram yang terhapus – beberapa waktu lalu Instagram meluncurkan fitur barunya. Fitur ini disebut Baru Dihapus / Baru Dihapus. Dengan fitur yang baru saja dihapus, pengguna dapat memulihkan postingan Instagram berupa foto, video, story Instagram, dan IGTV setelah dihapus. Jadi ketika Anda menghapus postingan di Instagram, postingan tersebut bisa dikembalikan dan langsung masuk ke daftar yang baru saja dihapus di bagian pengaturan. Postingan standar akan bertahan 30 hari sebelum dihapus secara resmi, sementara Instagram Stories menawarkan 24 jam setelah menghapus postingan Instagram Story. Fitur ini diharapkan bisa menjadi solusi ketika pengguna tidak sengaja menghapus postingan Instagramnya

Cara melihat postingan ig yang sudah dihapus, cara melihat postingan instagram orang lain yang sudah dihapus, cara mengembalikan postingan di ig yang sudah dihapus, cara mengembalikan foto instagram yang sudah dihapus, cara melihat postingan wa yang sudah dihapus, cara mengembalikan postingan instagram yang sudah terhapus, cara mengembalikan video instagram yang sudah dihapus, cara mengembalikan postingan yang sudah dihapus, cara mengembalikan postingan fb yang sudah dihapus, cara memulihkan postingan instagram yang sudah dihapus, cara mengembalikan postingan instagram yang dihapus, cara mengembalikan postingan yang telah dihapus