Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Di Android Tanpa Root

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Di Android Tanpa Root – Penyebab Error BRImo FP2741: Arti dan Cara Mengatasinya Cara Menang Akulaku Tidak Bisa Instal 12 Bulan dan Alasan Boba Minum Detail Modal Usaha dan Video Shopee Cara Memulai Tukar Kode Referal dan Mendapatkan Bonus! Dapatkan Kode Undangan Pemula Fizzo, Klaim, dan Bonus 40K

Banyak orang biasanya tidak sengaja menghapus file yang sangat penting, penghapusan ini biasanya dilakukan saat smartphone mereka sudah benar-benar penuh. Oleh karena itu, kinerja memori smartphone mereka sangat mendesak, tentu perlu dibersihkan oleh pengguna yang dapat berupa video, foto, file penting, dan aplikasi. Melakukan pembersihan yang tergesa-gesa tentu saja akan menghapus banyak file penting secara tidak sengaja.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Di Android Tanpa Root

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Di Android Tanpa Root

Ini akan sangat mengecewakan Anda karena Anda tidak memiliki salinan cadangan dari file yang dihapus. Bahkan, banyak dari mereka yang frustrasi karena kurangnya perawatan. Tentu saja, ada banyak cara yang dapat Anda lakukan ketika Anda secara tidak sengaja menghapus file yang sangat penting. Pada artikel ini, saya akan membahas informasi tentang cara memulihkan file yang terhapus di ponsel Android. Baik itu acak atau masalah teknis lainnya, berikut ulasannya.

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Permanen Di Hp Android, Mudah!

Tentunya banyak cara yang bisa kamu lakukan, baik itu menggunakan aplikasi maupun tanpa aplikasi tambahan. Sayangnya, ada beberapa smartphone yang tidak memiliki fitur “Recently Deleted” di smartphonenya masing-masing. Smartphone terbaru biasanya memiliki fitur ini. Tapi jangan khawatir, saya akan mengulasnya secara lengkap di bawah ini.

Langkah pertama masuk ke galeri bawaan smartphone anda, cara ini sebenarnya untuk smartphone yang sudah memiliki fitur yang saya sebutkan di atas yaitu “dihapus saja”. Jadi, ketika Anda menghapus file di ponsel Android, file tersebut tidak hilang selamanya. File yang dihapus biasanya langsung disimpan di recycle bin sementara dengan masa aktif hingga 30 hari sebelum dihapus permanen.

Jika Anda menghapus atau tidak sengaja menghapus file dan ingin mendapatkannya kembali dalam waktu kurang dari 30 hari, tentu bisa. Berikut langkah-langkahnya:

Jika smartphone Anda tidak memiliki fitur di atas, Anda dapat menggunakan aplikasi bernama DigDeep Image Recovery, aplikasi ini khusus untuk memulihkan foto, video, dan file yang terhapus. Proses penggunaannya juga cukup mudah dan bisa anda lakukan sendiri, fungsi yang ditawarkan aplikasi ini antara lain scanning dan internal dan external memory juga lengkap, cepat, handal dan dengan kualitas terbaik bisa mengembalikan gambar menjadi jpg, jpeg dan Format png, desain antarmuka yang mudah dipahami. 3. Wadah daur ulang

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Di Recycle Bin

Dumpster Recycle Bin merupakan aplikasi yang sangat direkomendasikan oleh banyak orang termasuk saya mengingat aplikasi ini memiliki banyak fitur menarik. Diantara yang lain:

Karena memiliki begitu banyak fitur menarik, tak heran jika aplikasi ini telah diunduh sebanyak 10 juta kali dan berhasil mendapatkan rating yang sangat baik yakni 4,1 bintang dari 433 ribu ulasan positif. 4. FonePaw

Sayangnya, aplikasi ini adalah aplikasi yang saya rekomendasikan untuk Anda gunakan aplikasi FonePaw. Anda perlu menyediakan komputer atau laptop untuk mengaksesnya, aplikasi ini tidak kalah fitur dari aplikasi lain. Proses penggunaannya juga cukup mudah, berikut langkah-langkahnya:

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Di Android Tanpa Root

Seperti software FonePaw, aplikasi MobiKin juga mengharuskan Anda menyediakan perangkat komputer atau laptop untuk mengaksesnya. Hal yang menarik dari aplikasi MobiKin adalah dapat memulihkan kontak, pesan teks, log panggilan, foto, video, musik, dokumen, dll.

Bagaimana Cara Mengembalikan Foto Yang Sudah Terhapus Permanen?

Sayangnya, untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus membayar harga $49,95 untuk mendapatkan akses dengan banyak fitur. Namun, Anda benar-benar dapat menikmati aplikasi menggunakan “Uji Coba Gratis”. Sistem operasi yang didukung adalah Windows 10/8/7/Vista. Berikut cara menggunakannya.

Cara selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi Undeleter Recover Files & Data. Aplikasi ini dapat memulihkan file yang terhapus dalam berbagai format seperti Mp3, Mp4, BMP, JPG, JPEG, OGG, WAV, OGM, FLAC, GIF, AVI, MKV, AMR, MP4A, PDF, SXD, SXI, SXC, DOCX, XLXS bisa menjadi. , PPTX, ZIP, JAR, APK, EPUB, dan lainnya.

Selain itu, Anda juga dapat mengambil atau memulihkan pesan seperti SMS, WhatsApp, log panggilan, dll. Apakah aplikasi ini berbayar? Tentu saja tidak, Anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis. Meskipun gratis, aplikasi ini memiliki banyak fitur layaknya aplikasi premium.

Nah, aplikasi ini hanya menyajikan iklan untuk mendapatkan keuntungan, aplikasi Undeleter Recover Files & Data tidak perlu melakukan root pada smartphone dan menggunakannya. Berikut langkah-langkahnya:

Cara Mengembalikan Lagu Yang Sudah Terhapus Di Android

Itulah beberapa cara mengembalikan file yang terhapus permanen di HP Android yang bisa Anda ikuti. Jika semua cara di atas diperbolehkan untuk digunakan dan tidak ada batasan, maka sebaiknya pilih salah satu saja dari cara yang sudah saya bagikan di atas. Karena setiap aplikasi pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, tentunya mengharuskan Anda untuk menggunakan cara yang berbeda.

Kami harap artikel ini akan membantu Anda memulihkan file yang terhapus tanpa panik. Semoga beruntung! Cara memulihkan video yang terhapus permanen di HP OPPO, Xiaomi, Samsung sebenarnya tidak sulit. Smartphone masa kini sudah dilengkapi dengan teknologi canggih sehingga video tertahan sementara di memori internal setelah dihapus.

Video yang dihapus secara permanen sering terjadi di ponsel seperti Oppo, Xiaomi, dan Samsung. Tentunya video tersebut tidak terhapus seluruhnya, melainkan disimpan sementara di folder tempat sampah dan masih bisa diambil kembali.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Di Android Tanpa Root

Bahkan, beberapa ponsel secara otomatis mencadangkan data ke cloud. Bagi pengguna smartphone, Anda bisa mengecek foto untuk mencari data berupa video atau foto yang dihapus di galeri.

Recovery! Bagaimana Cara Mengembalikan File Foto Kontak Video Pesan Sms Yang Terhapus Permanen Di Hp Android?

Bagi anda yang sedang menghadapi masalah ini dan ingin mengetahui tutorial cara mengembalikan video yang terhapus permanen di Hp OPPO, Xiaomi, Samsung, maka simak penjelasannya disini.

Hal pertama yang harus dilakukan saat Anda tidak sengaja menghapus video penting adalah tetap tenang dan tidak menyentuh ponsel untuk sementara waktu.

Jika Anda menjalankan beberapa perintah untuk memulihkan video yang terhapus dengan panik, hasilnya bisa buruk. Anda dapat sepenuhnya memulihkan video yang perlu dipulihkan.

Bagi Anda yang menggunakan ponsel OPPO, Anda dapat memulihkan file video dari folder “yang baru saja dihapus” di lemari besi galeri. Metodenya adalah sebagai berikut:

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Di Laptop Paling Ampuh

Sama seperti ponsel OPPO, pengguna Xiaomi dapat memulihkan video yang dihapus secara permanen dengan membuka folder tempat sampah. Di bawah ini adalah tutorialnya.

Lalu, cara memulihkan video yang terhapus permanen di HP Android Samsung bisa dilakukan dengan membuka recycle bin. Ini dia.

Itulah tutorial cara mengembalikan video yang terhapus permanen di Hp OPPO, Xiaomi, Samsung dengan membuka folder tempat sampah. Anda tidak perlu khawatir jika Anda tidak sengaja menghapus video penting. Xiaomi memiliki fitur yang dapat membantu kita memulihkan foto yang terhapus secara permanen. Yaitu dengan menggunakan fitur bernama Mi Cloud, sebuah fitur cloud storage yang dapat digunakan untuk menyimpan video, foto, dokumen, nomor kontak, catatan, panggilan dan lainnya.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Di Android Tanpa Root

Kami memiliki akses ke 5 GB penyimpanan cloud ini. Ruangan itu masih ada, dan kita bisa menyimpan apa saja. Untuk mengaksesnya, kita harus terkoneksi dengan internet. Teknologi ini mirip dengan Google Drive, atau bentuk penyimpanan cloud lainnya.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Di Pc & Laptop

Jadi, akhirnya dengan Mi Cloud, Anda dapat memulihkan foto yang dihapus secara permanen di ponsel Anda. Namun dengan satu syarat, Anda telah mencadangkan file Anda di Mi Cloud.

Cara kerja Mi Cloud seperti kebanyakan penyimpanan cloud. Kami membutuhkan akun terdaftar dengan Xiaomi dan jaringan internet. Sedangkan untuk akun Xiaomi, setiap pengguna yang menggunakan ponsel Xiaomi harus memilikinya, karena Anda harus diminta untuk mendaftar saat pertama kali membeli ponsel.

Jadi masuk dengan akun itu dan kemudian akses Mi Cloud. Masuk ke Mi Cloud adalah langkah awal untuk mengaktifkan fasilitas Cloud Storage agar bisa bekerja di ponsel kita. Berikut cara membackup alias file, lho caranya.

Sistem belum berakhir. Kami perlu mencadangkan cloud MI di aplikasi galeri kami. Jadi jika ada foto yang terhapus secara permanen, bisa dipulihkan dengan Mi Cloud.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen

Di atas, kami sedang memikirkan serangkaian cara untuk mengaktifkan cadangan file Xiaomi. Lalu, bagaimana cara mengembalikan foto/video yang terhapus permanen di Xiaomi dengan Mi Cloud?

Catatan: Kami dapat memulihkan foto Xiaomi yang dihapus secara permanen hanya jika kami telah mengaktifkan file galeri HP Mi Cloud Backup. Jika Anda belum mengaktifkannya sebelumnya, metode di bawah ini tidak bisa dilakukan.

Jika Anda telah mencadangkan file dan secara tidak sengaja menghapus foto favorit secara permanen, berikut cara mendapatkannya kembali:

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Di Android Tanpa Root

Bagaimana jika kami tidak mencadangkan file ke Mi Cloud sebelum kehilangan foto? Cara mengembalikan foto yang terhapus permanen di HP Xiaomi lainnya bisa Anda coba, misalnya menggunakan software recovery data Android, menggunakan aplikasi recovery foto yang terhapus, menggunakan fitur Undeleter Recover Files and Data, atau menggunakan aplikasi Restore Image. Sekali lagi simak cara mengembalikan file yang terhapus permanen di android dengan beberapa cara yang sudah kami siapkan.

Cara Mengembalikan Foto Yang Di Iphone 【belajarlah Lagi】

Pernahkah Anda secara tidak sengaja menghapus file di ponsel Anda? Untuk sesaat, Anda mungkin panik dan tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika hal ini terjadi.

Kamu tidak perlu khawatir karena dengan kemajuan teknologi saat ini, ada beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk memulihkan file yang terhapus di HP Android. Aplikasi apa yang dapat Anda gunakan? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

DiskDigger adalah aplikasi pertama yang dapat Anda gunakan untuk memulihkan file yang terhapus di Android. Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi DiskDigger akan bekerja lebih optimal jika perangkat Android yang digunakan sebelumnya sudah di-root.

Pilihan aplikasi berikutnya dalam daftar adalah Wondershare Dr Fone. Aplikasi dapat dibuka melalui komputer dan terhubung ke perangkat Android.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Di Hp Android

Aplikasi

Cara mengembalikan file yang terhapus permanen di google drive, cara mengembalikan file yang terhapus permanen di komputer atau laptop, cara mengembalikan file yang terhapus permanen di laptop, cara mengembalikan file foto yang terhapus permanen, cara mengembalikan file yang terhapus permanen di komputer, mengembalikan file yang terhapus permanen di laptop, cara mengembalikan file yang terhapus permanen, mengembalikan file yang terhapus permanen, cara mengembalikan file terhapus permanen di laptop, software untuk mengembalikan file yang terhapus permanen, cara mengembalikan file yang terhapus permanen di macbook, cara mengembalikan file yang terhapus permanen di hp