Cara Mengembalikan File Yang Telah Dihapus Di Android

Cara Mengembalikan File Yang Telah Dihapus Di Android – Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Android – HP Android Memiliki Ukuran Penyimpanan yang Berbeda-beda Detail ini berbeda dengan harga HP Android, lebih mahal dari kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

Untuk penyimpanan, terkadang ponsel Android tidak memiliki memori, sehingga Anda hanya dapat menyimpan file di penyimpanan ponsel. Suatu saat memori ponsel akan penuh, entah berapa lama.

Cara Mengembalikan File Yang Telah Dihapus Di Android

Cara Mengembalikan File Yang Telah Dihapus Di Android

Biasanya jika sudah penuh, kita akan menghapus file yang tidak penting seperti musik, video, foto atau file lainnya untuk mengembalikan memori ponsel. Tetapi sehari setelah kami menghapus file tersebut, kami pikir kami akan mengunduhnya lagi.

Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Laptop Hingga Hp Lengkap

Menurut saya itu pemborosan, apalagi jumlah yang digunakan untuk mendownload file. Jadi bagaimana Anda melakukan semua hal keren ini? Kami dapat memulihkan file yang dihapus dengan cara ini!

Tentunya melalui salah satu cara di atas, Anda dapat memulihkan file yang sebelumnya terhapus di ponsel Android kesayangan Anda. Sebenarnya ada banyak cara untuk memulihkan file yang terhapus di memori internal Android, jika tidak ada cara di atas yang cocok, Anda bisa mencari cara lain.

Banyak artikel tentang cara memulihkan file yang terhapus di Android tanpa root atau dengan root yang ditentukan sudah benar. Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua pengguna Android. Terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa untuk berkunjung kembali. Mengembalikan folder berisi file yang tidak sengaja terhapus di HP. Selain itu, di dalam direktori terdapat file-file penting dalam berbagai ekstensi. Foto, dokumen, dan video yang disukai.

Pulihkan file besar yang terhapus di Android jika seseorang melakukannya seperti layanan online. Ini pasti akan menelan biaya setidaknya Rs 50.000.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen [lengkap]

Bahkan ada banyak provider yang menawarkan premi hingga jutaan. Ini tergantung pada tingkat kesulitan dan dokumentasi yang berisi elemen kunci.

Kami menyediakan cara memulihkan file yang terhapus di Android dengan bantuan aplikasi yang tersedia di Playstore. Tentu saja ada apk gratis dan berbayar untuk dapat menggunakannya dengan baik.

Untuk memulihkan file yang terhapus di Android, ada 4 Apk yang kami rekomendasikan. Tentunya software ini dapat dengan mudah digunakan dan tersedia secara gratis.

Cara Mengembalikan File Yang Telah Dihapus Di Android

Bagaimana cara mengembalikan file yang terhapus? Anda mungkin harus berurusan dengan beberapa aplikasi ini dan Anda harus mencobanya satu per satu.

Rekomendasi Aplikasi Recycle Bin Di Android Yang Pulihkan File File Terhapus

Jika Anda kehilangan file besar karena ponsel Anda telah di-root, aplikasi ini cocok untuk Anda. Namun, jika Anda tidak punya waktu untuk melakukan root sebelumnya, Anda dapat melanjutkan ke metode kedua.

Anda akan membutuhkan bantuan laptop atau komputer jika Anda memilih untuk menggunakan perangkat lunak ini. Berikut adalah langkah cepat dan mudah untuk memulihkan folder yang terhapus di Android dengan bantuan Recuva.

Program selanjutnya yang dapat Anda gunakan untuk memulihkan file yang terhapus adalah Undeleter. Program ini juga mudah digunakan.

Namun, Anda harus terlebih dahulu me-root sistem agar berfungsi. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk memulihkan file di Android menggunakan aplikasi Undeleter.

Aplikasi Mengembalikan File Terhapus Di Android, Wajib Punya!

Program selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk membantu anda memulihkan file yang terhapus adalah dengan menggunakan bantuan software Dumpster. Sama seperti Recycle Bin pada laptop/komputer anda, program ini bekerja hampir sama.

Sistem yang digunakan dalam aplikasi ini termasuk menyimpan file, video, foto, file, dan barang yang dihapus di Android. Seperti Recycle Bin. Perbedaannya adalah versi Android. Sayangnya, Anda harus menginstalnya sebelum menghapus data di Android. Berikut langkah-langkahnya.

Berikut adalah 4 cara memulihkan file yang terhapus di ponsel Android dengan bantuan aplikasi. Untuk Apk bisa cari di PlayStore dengan kata kunci yang sesuai dengan nama aplikasinya, tidak diragukan lagi file atau data di mobile akan bertambah setiap saat. Ada berbagai jenis file. Mulailah dengan file gambar, suara, dan teks. Semua ini akan meningkat seiring waktu. Sengaja atau tidak sengaja. Inilah yang membuat kita pintar dalam mengatur ruang memori ponsel. Agar tidak kehabisan memori. Alih-alih menambah ruang.

Cara Mengembalikan File Yang Telah Dihapus Di Android

Ada beberapa cara untuk mengelola memori telepon Anda. Pertama kita bisa menggunakan Cloud Storage. Dimana kita akan melalui proses upload menggunakan koneksi internet. Ini membutuhkan harga yang bagus (paket data). Jika file yang kita upload berukuran besar. Di sisi lain. Kita juga perlu mendownload lagi ketika ingin membuka file tersebut. Selain itu, membutuhkan jumlah yang sama seperti sebelumnya. Oleh karena itu, pengguna perlu mengatasi masalah ini menggunakan wifi gratis di kampus (misalnya) atau dengan cara berikut.

Cara Mengembalikan Chat Telegram Yang Terhapus 2022

Kedua, bagi yang memiliki perangkat internal (di laptop) atau HDD/Harddisk eksternal. Semua file ini dapat dipindahkan ke HDD. Seperti yang kita semua tahu, HDD memiliki ruang yang cukup. Laptop rata-rata sekarang antara 500 GB dan 1 TB. Ini lebih besar dari memori pada smartphone. Jadi sayang sekali jika ruang memori HDD tidak digunakan dengan baik. Ada metode tambahan di sini.

Ketiga, cara mengatur ruang di memori internal/eksternal ponsel Android adalah dengan menghapus file. Ruangan akan lebih tenang jika kita menghapus file-file tersebut. Dokumen yang menurut kita tidak berguna atau tidak berguna. Akan lebih pintar jika kita menghapusnya. Misalnya, melakukan caching file saat kita selesai bermain game online atau setelah browsing internet. Atau file sampah dari sisa aplikasi yang tidak terpasang. Hal lainnya adalah dokumen yang terkait dengan mantan Anda. Saya sarankan menghapus semuanya untuk menghemat memori ponsel Anda.

Tetapi ada kalanya Anda perlu menghapus file. Ya, jelas ada beberapa file yang sudah dihapus juga. Sekali lagi, dokumentasi itu penting. Misalnya, file teks Anda terpengaruh. Hei, aku bisa menjadi panas dan dingin. Harap dapat mengembalikan file seperti semula. Apa itu mungkin? “Mungkin kamu bisa,” jawabku. Tapi bisa dibayangkan ketika kita membuang sesuatu ke tempat sampah. Ada kemungkinan sesuatu akan menjadi kotor dengan limbah lainnya. Kotoran atau pakaian yang terkena air dapat terpapar. Nanti kalau kita ambil lagi dari tempat sampah. Sesuatu mungkin tidak sama seperti sebelumnya, meski bisa dipulihkan.

Ini sama dengan memulihkan file yang terhapus di ponsel. Terutama di Android. Saya pribadi tidak dapat menjamin bahwa file yang dihapus dapat dikembalikan ke keadaan semula. Tapi itu tidak masalah. Apa yang salah dengan mencoba. Kali ini saya akan memberikan tutorial cara mengembalikan file yang terhapus di Android. Ada banyak cara untuk melakukan ini.

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Galeri, Tak Perlu Panik

Aplikasi ini khusus untuk pemulihan file gambar di Android. Oleh karena itu, file video atau audio tidak dapat dipulihkan oleh program tunggal ini. Tapi itu mudah. Pada langkah selanjutnya saya akan memberi tahu Anda cara memulihkan file yang gagal.

Pertama Anda mengunduh dan menginstal pemulihan gambar DiskDigger dari Google Play. Anda dapat menggunakan kolom pencarian untuk membuatnya lebih mudah. Ukuran programnya kecil. Hanya 1,5 MB. Cukup simpan memori untuk Android Anda.

Keenam, akan muncul notifikasi seperti ini jika file gambar Anda berhasil dipulihkan. Coba periksa notifikasi di Android Anda. Siap.

Cara Mengembalikan File Yang Telah Dihapus Di Android

Perangkat lunak favorit saya untuk memulihkan file yang dihapus. Program ini hanya untuk pengguna komputer dengan Windows. Oleh karena itu, itu tidak dapat diinstal di Android Anda. Tetapi Anda harus tahu apa yang saya maksud. Lain kali, Android Anda akan terhubung ke komputer dan dikendalikan oleh komputer. Mari kita coba cara ini untuk memulihkan file yang terhapus di Android. File tersebut bukan hanya berupa gambar seperti di atas. Semua jenis file dapat kita pulihkan melalui program atau aplikasi yang dikembangkan oleh CCleaner. Ya, Recuva dan CCleaner dibuat oleh developer yang sama. Saya yakin Anda semua tahu pembersih itu. Sekarang mari kita mulai.

Cara Mengembalikan Foto, Video Yang Terhapus Di Hp Dan Laptop

Bersiaplah untuk mengunduh dan menginstal Recuva di PC / Laptop Anda. Saya menyediakan link download bagi yang belum punya. Cukup klik di sini.

Pertama, sambungkan Android Anda ke PC / laptop menggunakan kabel USB. Ini berfungsi untuk membaca memori di Android di PC / Laptop Anda. Jika Anda belum membaca artikel ini, ada beberapa cara untuk melakukannya. Jika Anda membacanya, Anda dapat langsung ke langkah kedua.

Kedua, buka Recuva Anda dan akan muncul seperti di bawah ini. Selamat datang dan selamat datang seperti biasa. Harap jangan klik Berikutnya tetapi klik Batal. Ini serius. Aku tidak bercanda.

Ketiga, pilih kotak centang untuk mencentang driver Android Anda. Klik saja seperti yang saya tampilkan di bawah ini. Maka semua file yang terbaca oleh komputer akan muncul.

Cara Mengembalikan Lagu Yang Sudah Terhapus Di Android

Keempat, temukan nama Android Anda. Disinilah kita akan melakukan proses identifikasi file yang terhapus nantinya. Pilih disk Android yang terdaftar.

Kelima, pastikan lagi Android yang dipilih seperti gambar di bawah ini. Jika Anda yakin, Anda dapat mengklik Pindai untuk memulai. Jika memori Android Anda berisi banyak file, perlu waktu lama untuk memindai. Jadi bersabarlah dan tenang. Semoga file yang terhapus bisa kembali lagi. Amin

Keenam, jika pemeriksaan selesai. File yang dapat dipulihkan akan ditampilkan. Seperti yang ditunjukkan pada gambar. Berikut adalah tanda/gejala dari Recuva tentang file yang terhapus:

Cara Mengembalikan File Yang Telah Dihapus Di Android

Ketujuh, periksa file yang ingin kita pulihkan atau pulihkan. Jika Anda ingin memulihkan banyak file. Anda dapat menemukan semua file ini secara instan. Kemudian klik Pulihkan untuk menjalankannya.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Android 100% Berhasil

Kedelapan, disini kita pilih lokasi penyimpanan file yang akan di restore. Pilih saja sesuai dengan tujuan Anda. Jika dipilih, klik OK untuk menerima.

Kesembilan, ada peringatan dari Recuva bahwa saya memilih lokasi penyimpanan yang sama (ketika file dihapus). Mengabaikan. Klik Ya untuk melanjutkan.

Kesebelas, jika proses restorasi berhasil. Akan muncul notifikasi seperti ini. Silakan periksa file di lokasi penyimpanan yang Anda pilih sebelumnya. Semoga filenya aman dan tidak rusak. Amin

Akhirnya, kisah tentang cara memulihkan file yang terhapus di Android telah berakhir. Tunggu saya di postingan selanjutnya. Semoga bermanfaat. Sampai ketemu lagi! Beranda »Tips dan Trik» 100% efektif! Cara mengembalikan file yang terhapus di Android 100% ampuh! Bagaimana

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Dari Icloud Drive

Cara mengembalikan file yang telah dihapus dari recycle bin, cara mengembalikan file yang telah dihapus permanen, cara mengembalikan file yang telah dihapus di flashdisk, cara mengembalikan file yg telah dihapus, aplikasi mengembalikan file yang telah dihapus, cara mengembalikan file yang telah dihapus di laptop, mengembalikan file yang telah dihapus, cara mengembalikan file yang telah dihapus di hp vivo, cara mengembalikan file yang telah dihapus, cara mengembalikan file yang telah dihapus di google drive, cara mengembalikan file yang telah dihapus di hp, cara mengembalikan file yang telah dihapus di recycle bin