Cara Mengembalikan File Yang Dihapus Di Flashdisk

Cara Mengembalikan File Yang Dihapus Di Flashdisk – – Kami mungkin secara tidak sengaja menghapus file atau folder dari flash drive kami. Atau bahkan mungkin ada virus yang menghapus beberapa file kita. Tentu kita marah, apalagi file itu sangat penting.

Namun seiring berkembangnya teknologi, menjadi mudah, ternyata ada cara untuk memulihkan file yang terhapus di flash drive kita. Karena sebenarnya file kita hilang di flashdisk. Jadi, bagaimana Anda memulihkan file yang terhapus pada flash drive?

Cara Mengembalikan File Yang Dihapus Di Flashdisk

Cara Mengembalikan File Yang Dihapus Di Flashdisk

Nah, kali ini saya akan membahas tentang cara mengembalikan file yang terhapus di Flashdisk. Ikuti saja langkah-langkah di bawah ini untuk memulihkan file yang terhapus di Flashdisk.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Di Flashdisk

Kali ini saya akan membagikan 2 cara mengembalikan file yang terhapus di flashdisk yaitu menggunakan aplikasi tambahan dan juga menggunakan aplikasi tambahan. Langsung saja simak langkah selanjutnya.

Jika Anda menghadapi masalah kehilangan file dan data penting secara tidak sengaja karena serangan virus pada komputer atau perangkat penyimpanan Anda seperti flash drive atau HDD eksternal, maka Pakar Pemulihan Hard Drive iMyFone D-Back adalah solusi pemulihannya. adalah informasi profesional. Perangkat lunak ini mendukung pemulihan berbagai format file dari berbagai jenis penyimpanan atau bahkan komputer yang terinfeksi virus.

Tak hanya itu, iMyFone juga telah merilis software recovery khusus untuk perangkat Android bernama D-Back Android Data Recovery. Untuk mulai menggunakan iMyFone D-Back, unduh versi D-Back sesuai dengan sistem operasi yang Anda gunakan (Windows/Mac). Berikut langkah-langkah untuk menggunakan iMyFone D-Back:

3. Jika proses scanning sudah selesai, maka akan terlihat data apa saja yang bisa direcover. Periksa data mana yang ingin Anda pulihkan, lalu klik Pulihkan.

Cara Mengembalikan Data Yang Terformat Pada Flashdisk

1. Pertama, pastikan dulu flashdisk anda sudah terinstall di laptop/PC anda. Jadi silahkan buka CMD di laptop/PC anda. Seperti pada gambar di bawah ini.

2. Selanjutnya, ketikkan alamat drive (tempat penyimpanan flash drive) yang Anda cari. Misalnya, jika Anda menyimpan di drive D, ketik saja D: dan itu akan menjadi D:>. Seperti pada gambar di bawah ini.

4. Periksa apakah file Anda sudah kembali. Jika tidak, Anda dapat menggunakan metode berikut.

Cara Mengembalikan File Yang Dihapus Di Flashdisk

4. Kemudian silahkan pilih file mana yang ingin anda pulihkan, baik itu gambar, video, musik, dokumen atau yang lainnya. Namun, jika Anda lupa format file Anda, silakan klik “All Files”. Kemudian klik “Berikutnya”. Seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Dengan Cepat Dan Mudah

5. Kemudian silahkan pilih lokasi file anda yang anda hapus. Namun, jika Anda tidak mengingatnya, silakan pilih “Saya tidak yakin”. Kemudian klik “Berikutnya”. Seperti pada gambar di bawah ini.

6. Kemudian silahkan pilih “Enable Deep Scan” untuk melakukan scan lebih dalam. Kemudian klik “Mulai”. Seperti pada gambar di bawah ini.

8. Silakan tentukan di mana flash drive Anda. Jadi silakan klik “Pindai”. Seperti pada gambar di bawah ini.

9. Kemudian akan muncul beberapa file yang sudah dihapus dari flashdisk anda. Silakan pilih file mana yang ingin Anda pulihkan. Silakan klik untuk memeriksa. Kemudian Anda juga dapat melihat informasi file. Jika menurut Anda sudah benar, silahkan klik “Reset”. Seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Di Laptop Paling Ampuh

10. Kemudian silahkan tentukan lokasi file yang ingin dikembalikan. Jadi silakan klik “OK”. Seperti pada gambar di bawah ini.

12. Kemudian silahkan pilih “Simpan kedua file” agar file lain dengan nama yang sama tidak hilang. Seperti pada gambar di bawah ini.

Bagaimana? Caranya sangat mudah dan sangat sederhana bukan? Sekarang kita tidak perlu lagi khawatir jika file atau folder di flashdisk kita terhapus. Cara-cara di atas bisa langsung kita lakukan.

Cara Mengembalikan File Yang Dihapus Di Flashdisk

Berikut adalah cara mudah memulihkan file yang terhapus di flash drive yang bisa Anda coba. Jika artikel ini dapat membantu Anda, silakan bagikan ke teman-teman Anda agar mereka juga mengetahui cara memulihkan file yang terhapus di Flashdisk dengan mudah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Maaf jika ada salah ketik. Terima kasih 🙂

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Dengan Easeus Data Recovery Wizard Free

Download berbagai macam aplikasi Windows, Android, driver dan sistem operasi terbaru secara gratis hanya disini :

Seorang pecinta hujan dan penikmat kopi yang suka melamun dan membayangkan mimpinya menjadi kenyataan. BERITA DIY – Anda mungkin pernah mengalami kehilangan file atau folder data di flashdisk. Jika ini terjadi, Anda dapat mencoba memulihkan file atau folder yang terhapus di flash drive tanpa menggunakan program dengan cara berikut.

Berbagai hal yang dapat membuat file di flashdisk hilang, seperti terhapus flashdisk saat sedang digunakan, terinfeksi malware, terinfeksi virus, tidak sengaja terhapus dan merusak hardware itu sendiri.

Sebelum mencoba memulihkan file yang terhapus di flash drive Anda, pastikan file atau folder tersebut tidak disembunyikan atau disembunyikan. Jika hanya disembunyikan, data tidak akan hilang dan dapat disembunyikan dengan cara yang lebih mudah.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk

Namun, jika file atau folder Anda benar-benar terhapus, di sini Anda dapat memulihkan file yang terhapus tanpa menggunakan program.

Saat proses selesai, folder berisi file yang dihapus akan muncul di flash drive. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah pastikan Anda mengetik lokasi flash dengan benar dalam pencarian.

Jika komputer atau laptop Anda memiliki flashdisk di data ‘G’, maka ganti huruf H di atas dengan huruf ‘G’. Meskipun sedikit merepotkan, namun dimungkinkan untuk memulihkan data yang hilang pada flash drive menggunakan metode ini.

Cara Mengembalikan File Yang Dihapus Di Flashdisk

Jika file atau folder berhasil dipulihkan setelah dihapus, jangan lupa untuk menyimpan data di folder lain, flash drive lain, dan perangkat untuk mengunggah file atau folder penting ke Google Drive untuk menunggu file atau folder hilang lagi.

Tak Perlu Panik, Ini Cara Mudah Kembalikan Data Yang Terhapus Di Flashdisk

Demikian informasi cara mudah memulihkan file atau folder yang terhapus di flashdisk tanpa menggunakan program. Semoga bermanfaat.***

Link Download Lagu MP3 dari Video Musik Youtube di MP3 Juice 2022 & Y2Mate Aman, Mudah dan Cepat tanpa Aplikasi

Garena Free Fire Survival Game Download Link Sigma Battle Royale Mod Apk V1 Play Store Tertutup

Pinjaman Modal KTP BCA 2022 Rp. 50 juta langsung dibayar tanpa jaminan, cara kirimnya online lewat HP

Cara Mengembalikan File Flashdisk Yang Hilang Karena Virus (100% Work)

Cara Klaim Redeem Kode Garena Free Fire FF Nomor 12 Sekarang 12 Desember 2022 Garena.com Punya Hadiah Seru

Selamat, Anda akan mendapatkan BSU Rp 600.000 jika nama Anda muncul di sini tanpa verifikasi gaji, pos BLT di BPJS ketenagakerjaan

Jadwal Semi Final Piala Dunia 2022, Top 4 Nations dan Jadwal SCTV Hari Ini 11 Desember 2022

Cara Mengembalikan File Yang Dihapus Di Flashdisk

2 Link Badminton BWF Tour World Final 2022 Live Streaming Hari Ini di Inews TV : Nonton Live Streaming Disini

Mengembalikan File Terhapus Flashdisk

Rp. 600.000 BSU cair tanpa ke kantor pos, ini syarat dan cara cek gaji BLT subsidi di BPJS Ketenagakerjaan

Jadwal Final BWF Badminton World Tour 2022 Hari Ini, Tayangan iNews MNCTV dan Link Live Streaming

Jadwal SCTV hari ini Minggu 11 Desember 2022: Semifinal Piala Dunia 2022 kapan dan jam berapa? Lihat disini

Sigma Battle Royale Game Download Link Early Access Mod Apk v1.03 di Mod Combo & ApkPure Diburu, Download PlayStore

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk Dengan Cepat

Pertandingan Badminton BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini Ditayangkan di iNews TV dan Link Live Streaming

Prediksi Persita vs RANS Nusantara FC di Liga 1 BRI yang diakhiri head to head kedua tim

Rayakan HUT ke 74 Poussenif di Bandung, TNI AD akan gelar “Walking Day 10K 2022”, ayo daftar sekarang

Cara Mengembalikan File Yang Dihapus Di Flashdisk

Profil Ashraf Hakimi, Manajer Timnas Maroko di Piala Dunia 2022 yang sangat menyukai Umi hingga viral di TikTok, menjadi alat penyimpan yang sangat praktis. Ukurannya kecil, mudah dibawa kemana-mana dan memudahkan pekerjaan manusia, terutama jika menyangkut laptop. Namun sayangnya, alat ini rentan terhadap virus dan menghapus file. Jika ini terjadi, ada cara untuk memulihkan file yang terhapus di flash drive tanpa program. Cara memulihkan file yang terhapus di flash drive tanpa program

Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Laptop Hingga Hp Lengkap

Ada beberapa langkah yang perlu Anda ikuti jika ingin memulihkan data yang hilang di flashdisk. Namun perlu diketahui bahwa kemungkinan pengembalian data tidak bisa 100%. Namun, tidak ada salahnya mencoba langkah-langkah berikut ini:

Sendiri Anda cukup mengklik logo Windows yang terletak di sebelah kanan tombol FN pada keyboard, menekan huruf E.

Utilitas menekan tombol bersama-sama dengan yang lain memudahkan pengguna untuk mengakses menu. Jadi itu membuka lanskap

Pada layar portabel. Pada halaman tersebut, pengguna akan melihat berbagai pilihan yang bisa dibuka. 2. Klik tab Atur dan pilih Opsi Folder dan Pencarian

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk Dengan Mudah

Atau cari direktori. Jika Anda menggunakan Windows 7 atau lebih lama dan Windows 8 atau lebih baru, ada perbedaan nama.

Setelah pengguna mencapai tahap ini, ada beberapa opsi yang dapat membingungkan pengguna tentang langkah selanjutnya yang harus diambil. Menu

Jika cara mengembalikan file yang terhapus di flash drive ini gagal, dapatkan yang Anda cari. Lalu ada metode lain yang bisa digunakan yaitu baris perintah. Langkah ini juga sangat mudah karena mengharuskan pengguna untuk menginstal program atau

Cara Mengembalikan File Yang Dihapus Di Flashdisk

Apakah Anda tahu langkah-langkah yang harus diikuti? Jika belum lihat keterangan dibawah ini : 1. Tekan tombol Windows sambil menekan huruf R.

Cara Mengembalikan File Terhapus/hilang Di Flash Disk

Cara pertama adalah dengan menekan tombol atas dan ketik “cmd” di kolom pencarian dan tekan Enter

Dapat mengakses semua yang ada di laptop hanya dengan satu perintah. 2. Setelah membuka jendela CMD, ketik “CD”.

Langkah kedua membawa pengguna ke lokasi yang dia cari untuk melihat laptop. Setelah itu, pengguna harus menulis alamat disk (tempat penyimpanan disk) atau huruf disk. Hal ini dapat dilihat melalui analogi dosis obat.

Misalnya pembagian dosis suatu obat dibaca huruf H, maka pengguna cukup mengetik “H:” dan otomatis akan berubah menjadi .

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Di Pc & Laptop

Cara mengembalikan file yang terhapus di flashdisk, mengembalikan file yang terhapus di flashdisk, mengembalikan file yang dihapus di flashdisk, mengembalikan file yang terhapus di flashdisk online, cara mengembalikan file yang telah dihapus di flashdisk, cara mengembalikan file di flashdisk yang terformat, mengembalikan file yang sudah dihapus, cara mengembalikan file yang terhapus di flashdisk gratis, cara mengembalikan file hilang di flashdisk, cara mengembalikan file yang sudah dihapus di flashdisk, cara mengembalikan file flashdisk yang terformat, cara mengembalikan file yang hilang di flashdisk