Cara Mengembalikan Akun Google Yang Telah Hilang

Cara Mengembalikan Akun Google Yang Telah Hilang – Cara Memulihkan Email Gmail yang Dihapus. Ingin tahu cara memulihkan email yang dihapus di Gmail? Berikut adalah artikel tentang cara memulihkan email yang dihapus di Gmail.

Untuk mengirim pesan yang lebih formal dan resmi, banyak orang lebih memilih menggunakan email sebagai medianya. Banyak sekali jenis email yang bisa kita gunakan, yang paling terkenal adalah Yahoo Mail dan Gmail. Selain fakta bahwa layanan ini gratis, antarmuka penggunanya sangat sederhana dan mudah digunakan.

Cara Mengembalikan Akun Google Yang Telah Hilang

Cara Mengembalikan Akun Google Yang Telah Hilang

Tapi sekarang Gmail adalah salah satu alat email yang paling banyak digunakan. Selain produk Google, Gmail juga dapat digunakan untuk banyak layanan Google yang tersedia.

Bagaimana Cara Untuk Memulihkan Akun Yang Sudah Di Hapus Permanen

Email yang telah dihapus di masa lalu masih dapat dipulihkan dengan mudah, jadi Anda tidak perlu khawatir kehilangan pesan penting di akun Gmail Anda. Ini karena email yang dihapus sebenarnya masih ada di Recycle Bin dan masih bisa dipulihkan.

Fitur seperti itu sudah ada di setiap layanan email. Jadi jika Anda tidak sengaja menghapus email, jangan khawatir, email tersebut dapat dipulihkan.

3. Setelah masuk ke halaman muka, klik ikon 3 garis di pojok kanan atas dan scroll ke bawah hingga menemukan menu keranjang.

5. Selanjutnya, sorot pesan yang ingin Anda pulihkan atau pulihkan. Kemudian ketuk ikon panah bawah di bagian bawah layar untuk menghapus secara permanen. Pilih Pindahkan ke Kotak Masuk.

Tips Ampuh Kembalikan Email Yang Terhapus Di Gmail

6. Sekarang email yang tadi dihapus sudah ada di inbox. Posisi email tergantung pada tanggal diterimanya di akun kita, sehingga tidak selalu muncul di bagian atas kotak masuk.

Tentu saja, jika email yang dihapus sebelumnya hilang, itu berarti email tersebut dihapus dari server Gmail, sehingga tidak dapat dipulihkan untuk pesan yang sudah lama disimpan di menu tempat sampah. Estimasi email dihapus oleh gmail 60 hari setelah penghapusan.

Memang email yang ada di gmail bisa terhapus secara permanen yaitu karena email tersebut berada di tempat sampah lebih dari 60 hari seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya. Namun, email yang dihapus secara permanen oleh pengguna dari sampah, selain lebih dari 60 hari, juga membuat email tidak dapat dipulihkan.

Cara Mengembalikan Akun Google Yang Telah Hilang

Dua alasan di atas membuat server Gmail benar-benar menghapus email Anda dari servernya. Jika pernah, ya, Anda harus jujur.

Cara Mengembalikan Email Terhapus Permanen Di Gmail

Terima kasih telah membaca artikel tentang 6 Cara Memulihkan Email yang Dihapus di Gmail. Bagikan artikel ini di jejaring sosial Anda menggunakan tombol media sosial di bawah jika menurut Anda artikel ini menarik dan bermanfaat. Tambahkan komentar jika ada informasi yang kurang atau jika Anda ingin mengajukan pertanyaan.

Cara mengembalikan akun google yang telah terhapus permanen, cara mengembalikan akun facebook yang telah dibajak, cara mengembalikan akun google yang nomornya hilang, cara mengembalikan data yang telah hilang, cara mengembalikan foto yang telah hilang, cara mengembalikan file yang telah hilang, cara mengembalikan akun google yang hilang, cara mengembalikan akun google yang telah logout, cara mengembalikan akun google hilang, mengembalikan akun google yang hilang, cara mengembalikan akun google yang sudah hilang, cara mengembalikan akun google yang telah dihapus