Cara Mengedit Tulisan Yang Sudah Ada Di Foto

Cara Mengedit Tulisan Yang Sudah Ada Di Foto – Selain selfie, foto dengan caption seperti quotes atau meme juga sangat populer di media sosial. Baik itu mempercantik feed Instagram Anda atau memeriahkan status Whatsapp dan messenger lainnya. Untuk menulis dengan baik pada foto, meskipun kita tidak memiliki keterampilan mengedit, kita dapat melakukannya dengan sangat mudah. Bahkan sekarang kita bisa melakukannya hanya dengan ponsel Android atau iPhone.

Ada beberapa aplikasi HP yang bisa digunakan untuk membuat dan mengedit teks pada foto. Beberapa aplikasi ini berbayar dan ada juga yang gratis. Dengan banyaknya aplikasi, tentunya akan sulit bagi kita untuk memilih yang memiliki foto terbaik dengan fitur terbaik. Untuk alasan ini, saya akan merekomendasikan 10 aplikasi edit foto teks terbaik dari 20 aplikasi yang pernah saya coba. Kriteria aplikasi ini adalah font yang keren, template yang unik dan tentunya kemudahan penggunaan.

Cara Mengedit Tulisan Yang Sudah Ada Di Foto

Cara Mengedit Tulisan Yang Sudah Ada Di Foto

Canva memiliki antarmuka yang cukup kompleks. Ini karena Canva tidak hanya berfokus pada pengeditan teks pada foto, tetapi juga pada semua aspek desain grafis. Namun, aplikasi Canva juga mampu menambahkan teks pada foto dengan hasil yang lebih baik.

Cara Mengedit Simbol Yang Sudah Ada Di Illustrator Indah 030922 Cover 01

Fitur yang paling saya sukai dari Canva adalah ia memiliki begitu banyak template yang bagus. Sangat cocok untuk pengguna yang tidak ingin repot mendesain tampilan fotonya. Canva juga menawarkan kategori dengan format yang sesuai, misalnya postingan Instagram, cerita, cerita Whatsapp, dan lainnya.

Dalam hal pengeditan tulisan, Canva memiliki fitur yang lebih sedikit dibandingkan aplikasi yang berfokus pada penulisan. Kami hanya dapat mengubah jenis font, ukuran, warna, tata letak, gaya font (tebal, miring), 3d, dan kerapatan font. Namun, Canva menyediakan berbagai font yang bagus.

Kesan pertama saat membuka Textgram X adalah aplikasinya sangat sederhana dengan tampilan antarmuka yang mudah dipahami. Textgram X awalnya dirancang untuk fokus mengedit teks pada foto dengan fitur yang sangat lengkap di area tersebut. Untuk mengedit postingan aplikasi ini memberikan kita 2 pilihan mode edit yaitu menggunakan template dan menggunakan kanvas kosong. Ada sekitar 30 template yang bisa digunakan secara gratis dengan tampilan yang cantik.

Jika kita hanya ingin menambahkan teks pada gambar maka fitur yang ada di Textgram X bisa dikatakan sangat lengkap. Kita dapat mengubah tata letak teks, gaya penulisan (tebal, garis bawah, dll) dan mengubah jenis font (tersedia lebih dari 30 font). Selain itu kita juga bisa mengubah ukuran font, warna, efek bayangan, efek cermin dan kerapatan huruf. Kita juga bisa mengatur textgram x. Selain fitur pengeditan teks, Textgram X juga menyertakan stiker, bingkai, filter. dan blur yang dapat diterapkan pada foto.

Fitur Ganti Tujuan Ada Di Goride Dan Gocar

Text Art adalah aplikasi khusus untuk mengedit teks pada foto. Seperti Canva, TextArt memiliki fitur untuk menskalakan foto agar sesuai dengan media sosial. Misalnya postingan Instagram, story WA dan lainnya. Dengan adanya fitur ini, kita tidak perlu khawatir untuk mengubah ukuran foto agar pas saat kita upload nanti.

Poster menawarkan berbagai template dengan kategori yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan template ini, kita tidak perlu khawatir tentang posisi gambar, teks, atau elemen lainnya. Setiap elemen dapat dengan mudah diubah dan diedit. Untuk pengguna yang sangat kreatif, aplikasi edit teks terbaik ini juga menyediakan kanvas kosong. Jadi kita bisa menambahkan gambar, teks, stiker dan GIF. Poster juga berisi template watermark yang dapat digunakan untuk melindungi konten kita dari pembajakan.

Geulgram memiliki antarmuka sederhana yang memudahkan semua orang untuk menggunakannya. Fitur yang paling saya suka dari Geogram adalah fitur style yang memberikan efek gelap pada beberapa background sehingga terlihat bagus. Dengan menggunakan style, gambar yang dihasilkan bagus, meskipun template geogram tidak menawarkan fitur tersebut.

Cara Mengedit Tulisan Yang Sudah Ada Di Foto

PicsArt adalah aplikasi edit gambar dan teks yang sangat populer di ponsel. Saat kita membuka PicsArt kita disuguhkan dengan tampilan yang sangat kompleks dengan berbagai fitur edit foto. Untuk pemula, menggunakan PicsArt bisa memakan waktu. Namun PicsArt juga menyediakan template yang bisa diedit dengan mudah.

Menyetel Atau Mengubah Alamat Rumah & Kantor

Pixlr juga memiliki beragam template dan berkualitas tinggi. Pixlr memiliki beberapa font gratis yang bagus yang dapat kita tambahkan ke foto kita. Namun, fitur untuk mengedit karakter sangat terbatas. Kami hanya dapat mengedit jenis font, tata letak, dan warna huruf. Fitur yang saya sukai dari Pixlr adalah bingkai dan efek yang sangat keren.

Hamparan sangat mudah digunakan, terutama jika Anda ingin menambahkan teks sederhana ke foto. Overlay menyediakan sekitar 25 font gratis yang cantik dengan pengaturan lengkap. Fitur utama Overlay, tentu saja, seperti namanya, overlay. Banyak opsi overlay modern tersedia.

Saat membuka Kafka kita akan disuguhkan beberapa template gratis. Selain menggunakan template, ada juga pilihan untuk menggunakan foto kita sendiri. Kafka adalah aplikasi untuk mengedit kata dalam foto. Disana kita akan disediakan fasilitas edit teks hanya dengan 50 font gratis. Namun, menjalankan Kafka sangatlah mudah.

Dari 9 aplikasi di atas, aplikasi edit teks terbaik adalah yang sesuai dengan kebutuhan kita. Jika kita hanya perlu menambahkan teks sebagai keterangan foto maka Gelgram dengan gaya blur cocok. Namun jika ingin membuat foto yang keren, kita bisa mengandalkan template di Canva. Begitu juga bagi pengguna yang ingin mengedit teks pada foto dengan efek karakter yang keren, bisa mengandalkan textgram, text art dan poster. Ingin mengedit, mencoret-coret, menandatangani, menandai bagian-bagian foto dengan berbagai efek teks/teks di iPhone dan iPad. Foto dengan efek alat yang berbeda seperti pensil, spidol, penghapus, penggaris, dan lainnya? Tenang saja, bagi yang belum tahu, pada postingan kali ini admin akan memberikan caranya, tanpa perlu aplikasi tambahan apapun alias menggunakan aplikasi foto bawaan iPhone.

Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster Dengan Mudah Tanpa Ribet

Ya sebenarnya menu edit foto seperti yang admin sebutkan di atas agak tersembunyi. Namun sekedar informasi, menu untuk edit seperti yang admin sebutkan di atas disebut dengan “Markup atau Markup”. Anda dapat menggunakannya untuk mengedit semua foto termasuk tangkapan layar.

(Untuk pengguna iPad, jika Anda memilikinya, silakan gunakan Apple Pencil untuk hasil yang lebih baik dan lebih akurat)

#2 : Selanjutnya tap menu Edit di pojok kanan atas foto, lalu tap lagi ikon bulat 3 titik di pojok kanan atas. Sebagai contoh, Anda dapat melihat gambar berikut:

Cara Mengedit Tulisan Yang Sudah Ada Di Foto

#3 : Setelah itu pilih menu Markup/Markup, namun jika muncul peringatan seperti gambar kedua di bawah ini, pilih saja OK.

Cara Mengedit Hasil Scan Seperti Aslinya (100% Sama)

#4 : Sekarang silakan gunakan pensil, spidol atau menu apapun di bawah foto untuk mengeditnya sesuai keinginan Anda.

#5: Setelah selesai mengedit, ketuk menu Selesai (pojok kanan atas) lalu ketuk Selesai (pojok kanan bawah).

Untuk mengubah ukuran atau ketebalan alat yang dipilih, ketuk alat, misalnya pensil. Kemudian ketuk alat lagi untuk menampilkan pengaturan ukuran dan ketebalan.

Untuk mengubah warna alat (pensil, spidol, dll), silahkan ketuk menu lingkaran di sebelah ikon tanda tambah.

Cara Mengubah Tulisan Di Hp Android (samsung, Vivo, Oppo)

Gunakan penggaris untuk menggambar garis lurus caranya mudah, silahkan tap menu penggaris lalu posisikan penggaris pada tempat yang akan digambar. Jika demikian, silakan gunakan alat apa pun yang akan Anda gunakan dan seret ke ujung penggaris seperti menggunakan penggaris di dunia nyata 🙂

Untuk menghapus tanda yang salah, gunakan menu penghapus seperti pada gambar di bawah, lalu geser tanda yang akan dihapus. Atau gunakan menu Kembalikan jika Anda ingin membatalkan langkah sebelumnya.

Ini adalah cara terbaik untuk mengedit foto di iPhone dengan berbagai efek teks/teks, coretan, tanda tangan, dan lainnya. Jika ada yang ingin ditanyakan atau diungkapkan, silahkan sampaikan pada kolom komentar di bawah, terima kasih. Anda dapat menggunakan aplikasi pengeditan teks untuk menambahkan teks ke foto yang sedang Anda edit. Aplikasi semacam ini dapat diterapkan di android yang dapat Anda unduh dengan mudah dari play store.

Cara Mengedit Tulisan Yang Sudah Ada Di Foto

Menariknya, platform tersebut juga menawarkan berbagai fitur menarik yang bisa Anda gunakan untuk mengedit postingan tersebut. Selain menambahkan teks ke foto, Anda juga dapat menggunakannya untuk mengedit, membuat puisi

Cara Mengedit Ktp Dan Sim Hasil Scan Di Hp Android

Anda dapat menemukan aplikasi pengeditan teks di Android yang disediakan oleh pihak ketiga. Dengan aplikasi ini, Anda dapat berkreasi sendiri dengan berbagai teks menarik sesuai keinginan.

Aplikasi Textgram memungkinkan Anda membuat grafiti yang indah dan banyak foto teks. Grafiti dan foto teks yang telah Anda edit menggunakan aplikasi ini, dapat Anda bagikan dengan teman Anda di jaringan media sosial atau aplikasi pesan instan lainnya.

Dengan aplikasi pengeditan tulisan ini, Anda juga dapat menulis di foto dan menambahkan stiker, filter, bingkai, dll. Aplikasi Textgram memiliki berbagai latar belakang, bingkai, dan font yang dapat Anda gunakan secara gratis.

TextArt adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menulis teks yang berbeda dari yang lain. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat membuat desain yang sangat indah dan cepat serta mudah.

Agar Lebih Menarik! Ini Dia Cara Membuat Tulisan Di Tiktok

Selain itu, Anda dapat dengan mudah membagikannya di media sosial Anda. Di dalam TextArt menjelaskan cara menggunakannya, jenis penyesuaian, trik, dan lainnya.

Aplikasi edit tulisan ini menyediakan 30 jenis font, jadi Anda perlu mengetahui semua jenis font yang ada di aplikasi ini. Selain itu, Anda dapat menambahkan jenis penyesuaian menarik lainnya.

Layanan ini sangat memudahkan para penggunanya untuk mengedit teks pada foto. Sebelum adanya aplikasi Font Studio, untuk bisa menambahkan foto, pengguna terlebih dahulu harus mentransfer fotonya dari ponsel ke PC.

Cara Mengedit Tulisan Yang Sudah Ada Di Foto

Warnai foto yang sedang Anda edit, dan lainnya. Sehingga foto menjadi lebih menarik dan bergaya.

Cara Menggunakan Canva Untuk Membuat Desain (tutorial Lengkap)

Aplikasi edit teks terbaik selanjutnya adalah aplikasi Fonto. Aplikasi ini hadir dengan tampilan yang sederhana, namun dilengkapi dengan fitur-fitur yang mumpuni

Cara mengedit foto tulisan, cara mengedit tulisan yang ada di foto, cara mengedit subtitle yang sudah ada di video, mengedit foto yang sudah diupload di instagram, cara mengedit foto yang sudah ada tulisannya, cara mengedit tulisan di foto, cara mengedit foto ada tulisan, mengedit tulisan di foto, cara mengedit tulisan yang sudah di scan, cara mengedit tulisan foto di word, cara mengedit logo yang sudah ada, cara mengedit tulisan di pdf