Cara Mengambil Video Youtube Ke Galeri

Cara Mengambil Video Youtube Ke Galeri – Empat cara menyimpan video YouTube ke Galeri (HP) atau media penyimpanan lain seperti hard drive PC/Laptop

Tidak ada keraguan bahwa YouTube adalah salah satu situs berbagi video nomor 1 di jagat internet.

Cara Mengambil Video Youtube Ke Galeri

Cara Mengambil Video Youtube Ke Galeri

Hampir semua orang mengenal istilah youtube dan tidak sedikit yang sangat gemar menonton video youtube atau istilah streaming youtube lainnya. Youtube memiliki aspek positif dan negatif tergantung siapa yang menggunakannya.

Cara Menyimpan / Download Video Di Youtube Langsung Kedalam Hp Kita Simple & Mudah

Anda dapat menemukan berbagai kategori video di YouTube, dari video pendidikan, sepak bola, trailer video terbaru, video parodi, dll. Semuanya ada di YouTube dan yang pasti apa yang ada di TV pasti ada di YouTube, tetapi yang ada di YouTube tidak pasti di TV. Ya, istilah itu benar.

Untuk mengunduh video YouTube melalui ponsel Android, kita dapat mengambil bantuan alat online tanpa menginstal aplikasi tambahan apa pun. Lihat di bawah untuk lebih jelasnya:

1. Pertama, buka aplikasi Youtube di ponsel Anda lalu pilih video yang ingin Anda unduh. Di jendela video, klik Bagikan.

3. Kemudian buka y2mate.com dan unduh video yang Anda inginkan. Tempelkan tautan video di kolom yang disediakan.

Cara Download Video Youtube Di Chrome Android

Untuk pengguna laptop/PC, Anda hanya perlu menggunakan browser untuk menyimpan video YouTube yang diinginkan tanpa menginstal aplikasi aneh apa pun. Simak langkah-langkah untuk langsung menyimpan video YouTube:

1. Buka video yang ingin didownload menggunakan browser seperti Chrome atau Mozilla, jangan gunakan aplikasi YouTube. Kemudian tambahkan ss (seperti yang saya garis bawahi) ke tautan video.

2. Anda akan diarahkan ke halaman download. Resolusi video 720p akan dipilih secara otomatis. Jika sesuai dengan resolusi itu, cukup klik unduh untuk mulai mengunduh video. Jika Anda menginginkan resolusi yang berbeda, pilih ikon segitiga terbalik.

Cara Mengambil Video Youtube Ke Galeri

4. Berikut adalah daftar resolusi yang dapat dipilih. Pastikan Anda tidak memilih resolusi dengan tag audio berwarna merah, karena ini berarti resolusi tersebut tidak memiliki audio. Masak ya kita lihat videonya tanpa suara hehehe.

Cara Simpan Short Youtube Ke Galeri

EaseUS MobiMover tidak hanya dapat bertindak sebagai aplikasi transfer data antar perangkat iOS, tetapi juga dapat digunakan untuk mengunduh video gratis dari situs video seperti YouTube, Vimeo, Metacafe dan jejaring sosial lainnya seperti Facebook ke Laptop/PC/Mac dan iPhone/iPad .

Jika Anda ingin mengunduh video, Anda dapat menggunakan pengunduh video ini untuk melakukannya. Anda hanya perlu menyalin URL video yang ingin Anda unduh di kolom yang muncul lalu klik tombol Unduh untuk menyimpannya di komputer Anda. Sangat mudah, bukan? Lihat langkah-langkah berikut untuk lebih jelasnya.

3. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai. Setelah selesai, Anda akan menemukan video di folder yang telah dipilih sebelumnya.

1. Buka video YouTube yang ingin Anda unduh di browser Anda (Chrome atau Mozilla). Kemudian salin tautan video seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:

Cara Mudah Download Video Youtube (bisa Mp3 Juga)

2. Kunjungi situs web Y2mate dari tautan ini. Tampilan website Y2mate kurang lebih mirip dengan gambar dibawah ini. Cukup tempel tautan video yang Anda salin sebelumnya dan video akan secara otomatis dikonversi. Jika tidak, pilih Mulai untuk mengonversinya.

3. Gulir sedikit ke bawah dan pilih resolusi video yang Anda inginkan, apakah itu 720p, 360p, 240p atau 144p. Terakhir, klik tombol Unduh untuk mulai mengunduh video.

Anda juga dapat mengonversi video YouTube ke format lagu (.mp3 atau format lagu lainnya) melalui situs web Y2mate ini.

Cara Mengambil Video Youtube Ke Galeri

2. Kunjungi situs web QDownloader dari tautan ini dan tempel tautan video yang Anda salin sebelumnya. Kemudian klik tombol Unduh (seperti yang ditunjukkan oleh panah).

Cara Download Video Shorts Youtube Online Di (hp/pc)

3. Gulir sedikit ke bawah dan pilih resolusi video yang Anda inginkan, semakin tinggi resolusinya, semakin jelas video tersebut. Pastikan Anda berada di tab Download video with sound agar video yang Anda download nantinya memiliki suara/audio. Setelah Anda memilih resolusi video yang Anda inginkan, cukup klik tombol unduh untuk mulai mengunduh video.

Ini adalah tutorial tentang cara menyimpan video YouTube tanpa aplikasi, dan saya yakin penjelasan saya di atas cukup sederhana untuk dipahami oleh orang awam.

Namun jika ada kendala atau masih bingung, jangan sungkan untuk bertanya melalui kotak komentar dibawah. Terima kasih dan sampai jumpa!

Pendiri dan Pemimpin Redaksi di . Saya lebih suka menonton film daripada menulis, hanya menulis ketika saya ingin. Senang bertemu denganmu! Kali ini kita akan membahas tutorial cara download video pendek youtube ke hp, karena sekarang video pendek youtube bisa dijadikan tempat penghasil uang. Tentu saja, minat untuk membuat video YouTube pendek dapat dibandingkan dengan audiens yang akan Anda tarik. Mengapa? Pasalnya, penonton Youtube sudah overcrowded dalam beberapa tahun terakhir.

Tips Cara Share Video Youtube Ke Status Whatsapp

Jawabannya iya…! Anda juga bisa mendapatkan hingga 143 juta rupee per bulan dari Youtube Shorts. Hal yang menarik dari Youtube Shorts adalah pendapatan yang diterima oleh pembuat Youtube Shorts. Anda dapat menghasilkan uang dari Youtube Shorts meskipun saluran YouTube Anda bukan saluran besar dengan ratusan ribu atau jutaan pelanggan.

Adapun tindak lanjut kami, Anda masih bisa mendapatkan penghasilan dari Youtube walaupun akun Anda masih kecil. Mengapa? Karena penghasilan dari Youtube Shorts bukan berdasarkan jumlah subscriber, melainkan dari jumlah view video Youtube Shorts yang Anda unggah.

Mengunduh video Youtube pendek di ponsel Android dan iPad sedikit berbeda, jadi saya akan membuat tutorial di artikel lain. Tapi jangan putus asa, saya akan menjelaskannya di tutorial berikutnya!

Cara Mengambil Video Youtube Ke Galeri

Pertama, buka aplikasi Youtube dan pastikan Anda telah memperbaruinya ke versi terbaru. Saat membuka aplikasi Youtube, Anda akan melihat beberapa ikon di bagian bawah aplikasi, termasuk ikon menu beranda, celana pendek, tanda +, langganan, dan koleksi.

Cara Mengunduh Video Dari Youtube Dengan Opera Mini Di Ponsel

Klik tanda plus (+) yang berada tepat di tengah ikon menu lainnya di ponsel Android Anda. Nah… Fungsi dari icon ini berhubungan dengan semua konten yang bisa diupload oleh content creator ke Youtube.

Jika Anda mengklik tanda plus (+) Anda akan melihat lebih banyak opsi yaitu mengunggah video, membuat video pendek, streaming langsung, dan membuat posting. Pengunggah Video memungkinkan Anda mengunggah konten video biasa ke Youtube. Untuk mengunggah video pendek YouTube, Anda perlu mengklik opsi “Buat video pendek” dengan kata “Beta” di sebelahnya.

Pada langkah ketiga untuk mengunduh Youtube Shorts di ponsel Android ini, Anda perlu memahami dua hal. Pertama, Anda dapat mengunggah video pendek dengan merekamnya langsung di aplikasi Youtube itu sendiri. Dan kedua, Anda bisa langsung memilih video berdurasi 15-60 detik yang sudah Anda siapkan dan simpan di galeri memori ponsel Anda (kita akan melanjutkan tutorial cara kedua pada langkah 4 tutorial ini).

Untuk merekam, membuat, dan mengunggah video pendek dari aplikasi Youtube sendiri, Anda dapat langsung mengatur lagu yang ingin Anda tambahkan saat merekam video pendek. Anda juga dapat mengatur kecepatan video, timer dan mengubah perekaman video menjadi 60 detik dengan menekan angka 15 di atas tombol merah.

Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Paling Mudah Tanpa Aplikasi

Ketika semuanya sudah siap dan Anda siap untuk merekam video, Anda dapat mengklik tombol merah dan mulai merekam video pendek.

Kemudian jika Anda ingin mengunduh video pendek dari galeri memori ke ponsel android Anda yang Anda edit di luar aplikasi Youtube, Anda dapat mengklik thumbnail di sudut kiri bawah gambar di bawah ini.

Setelah memilih video yang Anda siapkan dari galeri ponsel Anda, yang harus Anda lakukan adalah menyesuaikan atau mempersingkat durasi video (jika perlu). Jika semuanya sudah benar, Anda dapat langsung mengklik tombol “Next” di sudut kanan atas.

Cara Mengambil Video Youtube Ke Galeri

Langkah ketiga ini merupakan lanjutan dari langkah 3 (jika Anda merekam video pendek langsung dari aplikasi Youtube) dan langkah 4 (jika Anda merekam video di luar aplikasi Youtube).

Link Situs Download Video Youtube Di Hp Dan Pc Tanpa Aplikasi

Pada langkah ini, Anda dapat menambahkan beberapa hal ke video Anda sebelum mempostingnya ke Youtube Shorts. Anda dapat menambahkan musik, teks, garis waktu, dan filter ke video yang ingin Anda unggah dari menu di bagian bawah layar aplikasi Youtube. Ketika Anda telah menambahkan beberapa detail ini, Anda dapat mengklik tombol “Next” di sudut kanan ponsel Android Anda lagi.

Langkah terakhir download youtube shorts di hp android untuk pemula yang perlu anda lakukan hanyalah menambahkan judul youtube shorts anda. Anda juga dapat menambahkan deskripsi singkat tentang video pendek Anda. Oh ya…! Jangan lupa untuk menambahkan tagar pendek ke judul video Anda untuk membuat Youtube merekomendasikan video Anda kepada orang lain!

Setelah judul dan deskripsi Anda selesai, jangan lupa juga untuk mengatur status keterlihatan Anda ke publik dan mengubah video Anda menjadi video non-anak. Jika semuanya sudah lengkap dan sempurna, klik tombol “Unggah Video Pendek” di bagian bawah aplikasi Youtube seperti terlihat pada gambar di atas.

Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai dan berhasil menyelesaikan tutorial cara download video pendek youtube di hp android!

Cara Menyimpan Video Dari Wetv Ke Galeri

Bagaimana cara meninjau video pendek yang diunggah? Anda hanya perlu memeriksa saluran YouTube Anda dan menonton video yang Anda unggah. Video dengan logo, seperti yang ditunjukkan oleh panah merah pada gambar di bawah, adalah video yang termasuk dalam video pendek YouTube. Sedangkan video yang tidak memiliki logo adalah konten video biasa di Youtube.

Sekarang…. Ini adalah seluruh tutorial tentang cara mengunduh video YouTube pendek di ponsel Android untuk dibagikan dengan pengguna lain. Semoga tutorial ini bermanfaat untuk teman-teman kerajinan pemula Anda! Sampai jumpa di tutorial yang lebih bermanfaat dan menarik di website Kompiras Trik Menyimpan Video Youtube ke Galeri – Perkembangan dunia internet saat ini semakin pesat yang dibuktikan dengan semakin mudahnya akses internet. Dalam situasi seperti itu

Cara mengambil video dari instagram ke galeri, cara mengambil video di fb ke galeri, cara mengambil video dari youtube disimpan ke galeri, cara mengambil video dari facebook ke galeri, cara mengambil video ig ke galeri, aplikasi mengambil video dari youtube ke galeri, cara mengambil video dari youtube ke galeri, cara mengambil lagu dari youtube ke galeri, cara mengambil video di ig ke galeri, cara mengambil video di youtube ke galeri, cara mengambil video fb ke galeri, cara mengambil video dari youtube ke galeri tanpa aplikasi