Cara Mengambil Video Status Wa Orang Lain

Cara Mengambil Video Status Wa Orang Lain – Aplikasi download status WA bisa menjadi cara mudah bagi yang ingin menyimpan story WhatsApp orang lain. Seperti yang kita ketahui WhatsApp merupakan aplikasi pesan instan dengan berbagai fitur menarik.

Ini adalah salah satu fitur cerita WhatsApp yang paling banyak digunakan. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi cerita dengan kontak WhatsApp mereka.

Cara Mengambil Video Status Wa Orang Lain

Cara Mengambil Video Status Wa Orang Lain

Sekarang pengguna lain dapat mengunduh status WA Anda. Mereka dapat melakukan ini dengan menggunakan aplikasi di perangkat mereka.

Story Wa Tidak Muncul? Berikut Cara Mengembalikannya

Menemukan cerita lucu dan menarik di WhatsApp membuat Anda tertarik untuk menyimpannya. Jadi kamu tidak perlu khawatir, kini telah tersedia aplikasi untuk download story WA yang bisa kamu gunakan.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa menyimpan story teman yang kamu inginkan tanpa mengetahui pemilik story tersebut.

Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk melihat status whatsapp dan juga untuk menyimpannya. Salah satu kelebihan Status Saver adalah memiliki fitur unduh status WA.

Manfaat lainnya adalah pengguna dapat membagikan postingan status WA yang telah diunduh. Ini tidak diragukan lagi merupakan aplikasi unduhan terbaik tahun 2019 sejauh ini.

Cara Menambah Stiker Di Status Wa Android Terupdate

Pengguna dapat dengan mudah menyimpan status WA. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur yang bisa Anda temukan di dalam aplikasi.

Pengguna dapat menggunakan fitur tersebut untuk memuat ulang status. Ini dapat dilakukan oleh pengguna tanpa menyimpan apa pun terlebih dahulu.

Aplikasi pengunduh status WA pilihan terbaik kedua adalah WhatsApp Status & Video Downloader. Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengunduh semua jenis cerita, yang kemudian dapat Anda bagikan dengan orang lain.

Cara Mengambil Video Status Wa Orang Lain

Seperti video, foto atau hadiah. Ini tidak jauh berbeda di tingkat server, yaitu riwayat koneksi WA apa pun yang Anda lihat dapat langsung terdeteksi di tingkat unduhan.

Cara Update Status Video Panjang Di Whatsapp: Video Splitter For Wa

Aplikasi download yang satu ini dapat memudahkan penggunanya untuk mendownload status teman atau siapapun. Ini dapat dilakukan oleh pengguna tanpa mengetahui siapa pemilik situasi tersebut.

Menariknya, penggunaan aplikasi ini sangat efisien, karena pengguna hanya perlu mengklik ikon unduh yang ada di pojok. Maka ceritanya akan mudah untuk Anda unduh.

Aplikasi yang sangat populer untuk mengunduh status WA adalah Story Saver for WhatsApp. Pasalnya, aplikasi Chat Server for WhatsApp sudah diunduh lebih dari 100 pengguna.

Untuk menginstal aplikasi ini, pastikan ponsel cerdas Anda menjalankan setidaknya Android 4.1 atau KitKat.

Tanpa Aplikasi Tambahan, Begini Cara Download Status Wa Orang Lain

Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari satu aplikasi pengunduh status WA. Pasalnya, Whatsave hadir dengan antarmuka yang mirip dengan WhatsApp.

Dengan aplikasi ini Anda dapat mengunduh status teman, keluarga, atau siapa pun di kontak WhatsApp Anda tanpa sepengetahuan pemiliknya. Alasannya adalah informasi ini tidak akan ditampilkan di perangkat Anda.

Juga dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah mengunduh status. Anda hanya perlu mengetuk ikon unduhan di sebelah video atau gambar.

Cara Mengambil Video Status Wa Orang Lain

Simpan video status WhatsApp tanpa mengetahui siapa pemiliknya. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menyimpan gambar, video, dan foto.

Cara Mengirimkan Foto Dan Video Lihat Sekali Di Whatsapp

Anda juga dapat menyimpan video tanpa tanda air. Tidak hanya dapat digunakan secara kreatif dan mudah, pengguna juga dapat langsung menyimpan status dalam bentuk video dan foto.

Dengan berbagai pilihan aplikasi pengunduh status WA, Anda dapat memilih salah satu yang menurut Anda paling efektif dan termudah.

Penyimpanan Cerita WW yang Tidak Diinginkan – Sebelum adopsi WhatsApp, mode cerita populer di aplikasi Instagram. Keduanya memiliki daya tarik tersendiri, terutama untuk layar aplikasi Facebook.

Pengguna dapat saling melihat story/sering juga disebut status saat berkomunikasi dengan orang yang dilihatnya. Nah, sampai kontak Anda diblokir atau di-blacklist oleh target baru, itu lain cerita.

Cara Agar Status Whatsapp Tidak Pecah

Tapi tahukah kamu kalau status WA hubungan kita bisa terselamatkan? Nah, ini sesi pemotretan, gan. Ya, jika situasinya adalah gambar. Bagaimana jika itu format video, Anda tidak perlu merekam layar Android?

Beberapa dari Anda mungkin berkata, “Kalau begitu gunakan WhatsApp Mod, dan ada kerangka kerja untuk mengunduhnya.” Itu benar, tetapi menurut kami tindakan ini serius.

Jika terpaksa, ada kemungkinan akun WA akan diblokir. Jadi ya, lebih baik menghindarinya, daripada ngobrol dengan gebetanmu, mengungkit masa lalu, melihat apa yang baru dengan grup penggalangan dana kantor, bla bla bla kan?

Cara Mengambil Video Status Wa Orang Lain

Di sini saya akan membagikan cara yang lebih aman, mudah dan cepat hanya menggunakan aplikasi resmi, tanpa menginstal aplikasi pihak ketiga.

Cara Mengatasi Whatsapp (wa) Tidak Bisa Download Foto, Video, Dan Audio

Tutorial ini bisa digunakan untuk semua merk dan tipe smartphone Android (Asus Zenfone, Huawei, Oppo, Realme, Samsung, Sony, Vivo, Xiaomi, dll). Lantas bagaimana cara menyimpan status ex WhatsApp yang baik dan benar?

Yosh, ambil saja handphone kesayanganmu > buka aplikasi WhatsApp > pilih tab status > buka status yang ingin disimpan:

Pernahkah Anda melihat pacar baru mantan pacar Anda? Bersabarlah anak muda. Sekarang buka pengelola file Android dan kemudian atur Tampilkan file tersembunyi untuk menampilkan file tersembunyi. Buka Penyimpanan Internal > WhatsApp > Media:

Sekarang salin ke folder lain untuk mengamankan Ya, file tersebut hanya ditampilkan pada level orang yang kita lihat sebelumnya.

Ramai Soal Status Wa, Bagaimana Kebijakan Privasi Di Whatsapp? Halaman All

Semuanya akan terhapus secara otomatis setelah 24 jam. Bagikan artikel ini hanya di grup WhatsApp, keluarga, teman FF/ML/PUBG atau grup lain (selama bukan grup WA 18+) agar Indonesia anonim. Beranda » Android , MIUI , Tutorial , Xiaomi » Cara menyimpan chat atau status WhatsApp tanpa aplikasi tambahan di HP Xiaomi

Kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyimpan story atau status whatsapp berupa foto atau video tanpa menggunakan aplikasi tambahan di aplikasi whatsapp asli atau resmi. Jadi sebenarnya ini adalah fitur dari aplikasi File Manager (international version) Xiaomi Mobile atau MIUI rom yang berfungsi untuk mengelola arsip status atau story WhatsApp yang sudah pernah kamu lihat. Cara ini sudah dites di Xiaomi Redmi 5, Xiaomi Redmi 5A dan Xiaomi MI Play Hadphones dengan MIUI 9 dan MIUI 10 Global Stable ROM (versi dan versi lain, coba dulu) dengan Application File Manager versi terbaru (default). Jika pengelola file yang saat ini digunakan bukan versi terbaru, perbarui pengelola file dari Play Store terlebih dahulu.

1. Buka WhatsApp dan lihat dulu story atau status yang ingin disimpan (gambar atau video)

Cara Mengambil Video Status Wa Orang Lain

5. Beberapa gambar dan video yang di-cache akan ditampilkan dari WhatsApp Story atau Status yang sudah Anda lihat sebelumnya

Cara Copy Tulisan Di Status Whatsapp Orang Lain Lewat Hp Dan Pc

7. Untuk melihat hasilnya, klik kiri atau tap tab Downloads. Anda juga dapat memeriksa penyimpanan lokal/FileExplorer/direktori secara langsung

Ok jadi itulah cara menyimpan Chat WhatsApp atau Status Foto dan Video Tanpa Aplikasi Tambahan di Xiaomi Mobile atau ROM MIUI 9 dan MIUI 10. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat.

Terima kasih telah membaca Cara Menyimpan Stories Atau Status WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan di HP Xiaomi. Silakan bagikan artikel ini kepada: Cara Bermain Axie Infinity Cara Download Video Email Cara Sewa Acara TV dengan Pulsa Indosat Cara Beriklan di Instagram

Bagaimana cara mengunduh video WA standar? Sebenarnya tidak sulit, bahkan bisa dilakukan tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Cara Menyimpan Story Atau Status Whatsapp Tanpa Aplikasi Tambahan Di Hp Xiaomi

Whatsapp adalah aplikasi perpesanan yang sangat populer sekarang dengan lebih dari 1 miliar pengguna. Bahkan setelah Facebook membeli aplikasi ini, WhatsApp telah menjadi aplikasi multi-tugas dan menarik.

Secara umum situasinya bisa berupa gambar, video atau kata-kata yang menarik. Status WhatsApp ini berisi konten pendek yang biasanya hilang 24 jam setelah status muncul, tetapi jika Anda ingin menghapusnya lebih awal, Anda juga dapat menghapus status WhatsApp sebelum 24 jam, seperti yang sudah Kami tulis.

Sebelum kita membahas cara menyimpan video status WhatsApp, saya akan membagikan terlebih dahulu beberapa tips untuk kalian yang ingin memposting status video berdurasi lebih dari 30 detik. Bagaimana? Yuk, ikuti tutorialnya di bawah ini!

Cara Mengambil Video Status Wa Orang Lain

Ketika Anda melihat status WhatsApp di kontak telepon Anda, Anda sering ingin mengunduh dan menyimpan status WA orang lain. Dalam situasi mode video, Anda dapat langsung melakukannya

Cara Download Status Wa Orang Lain Tanpa Ketahuan

Bagaimana jika situasinya adalah video atau animasi? Tentu saja, Anda membutuhkan cara lain untuk menabung. Nah cara mengambil video status WA yang kami bagikan di bawah ini juga berguna untuk menyimpan status WA dalam format video tanpa harus melakukannya.

Namun sebelum kita lanjut ke poin utama, kami juga ingin memberi tahu Anda bahwa Anda juga dapat merekam panggilan video di Whatsapp seperti yang telah kami bicarakan di artikel sebelumnya.

Ada beberapa cara untuk mengunduh dan menyimpan status WA. Berikut ulasannya: Download Video Status WhatsApp Menggunakan Aplikasi Native

Proses ini sangat sederhana, Anda bahkan tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan apa pun. Beberapa orang tidak mengetahui trik ini karena prosesnya yang panjang. Tapi tidak ada salahnya mencoba trik ini! Rekam video di status WhatsApp dengan WhatsApp Story Saver

Cara Membuat Status Wa (story Kata Kata, Gambar, Video)

Untuk menyimpan status video WhatsApp dengan cara ini, Anda memerlukan aplikasi “Story Saver for WhatsApp”. Maka Anda harus

Jika pending download ada di Playstore, coba perbarui Play Store di Android kamu dan cek juga layanan Google Play.

Ini adalah dua opsi untuk cara termudah mengunggah video ke status WhatsApp Anda. Cara-cara di atas bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Kami harap itu membantu dan semoga berhasil! Jangan lupa share/bagikan artikel ini ke teman-teman kalian di semua sosial media ya.

Cara Mengambil Video Status Wa Orang Lain

Seperti biasa, WhatsApp menawarkan fitur menarik

Cara Upload Story Wa Agar Tidak Pecah (foto/video)

Cara mengambil foto dari status wa orang lain, cara mengambil status wa, cara mendownload video status wa orang lain, mengambil video status wa, cara mengambil video di status wa orang lain, cara mengambil video dari status wa orang lain, aplikasi mengambil status wa orang lain, cara mengambil video dari status wa orang lain tanpa aplikasi, aplikasi untuk mengambil status wa orang lain, cara menyimpan video status wa orang lain, cara simpan video status wa orang lain, cara mengambil video status wa