Cara Mengambil Video Di Youtube Buat Status Wa

Cara Mengambil Video Di Youtube Buat Status Wa – Beranda » Android , MIUI , Tutorial , Xiaomi » Cara menyimpan story atau status whatsapp tanpa aplikasi tambahan di HP Xiaomi

Kali ini saya akan membagikan cara menyimpan story atau status whatsapp sebagai foto atau video tanpa aplikasi tambahan dengan aplikasi whatsapp original atau resmi. Sebenarnya ini adalah fitur bawaan pada aplikasi File Manager (Global Version) untuk Xiaomi Mobile atau MIUI rom yang berfungsi untuk mengatur status atau story whatsapp yang sudah pernah anda lihat sebelumnya. Cara ini sudah di test pada smartphone Xiaomi Redmi 5, Xiaomi Redmi 5A dan Xiaomi MI Play pada MIUI 9 dan MIUI 10 Global Stable ROM (untuk tipe dan versi lain di coba dulu) menggunakan Aplikasi File Manager versi terbaru (default). Jika aplikasi File Manager yang Anda gunakan saat ini bukan versi terbaru, silahkan update aplikasi File Manager melalui Play Store terlebih dahulu.

Cara Mengambil Video Di Youtube Buat Status Wa

Cara Mengambil Video Di Youtube Buat Status Wa

1. Buka WhatsApp dan lihat dulu story atau status yang ingin disimpan (seperti foto atau video)

Cara Ambil Status Wa Terlengkap, Aman Dan Cepat!

5 akan muncul beberapa file cache gambar dan video dari riwayat atau status whatsapp yang sudah anda lihat sebelumnya

7. Untuk melihat hasilnya, geser ke kiri atau tap tab Download. Anda dapat memeriksa Direktori Penyimpanan Internal/FileExplorer/Status secara langsung

Nah, itulah cara menyimpan story atau status foto dan video WhatsApp tanpa aplikasi tambahan di HP Xiaomi atau ROM MIUI 9 dan MIUI 10. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat.

Terima kasih telah membaca Cara Menyimpan Stories Atau Status WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan Dari HP Xiaomi. Silakan bagikan artikel ini melalui: Cara Download Status Youtube Pendek Untuk WA Story Di Whatsapp Tanpa Aplikasi Addon HD Gratis Terbaru 2012 / YouTube dan Savefrom.net/

Cara Mengatasi Tidak Bisa Putar Video Whatsapp & Terjadi Kesalahan

PR Metro Lampung News– Cara termudah lewat Savefrom, berikut tutorial cara download video youtube pendek status story wa di whatsapp tanpa akses aplikasi gratis hd terbaru 2022.

Anda dapat menonton video Youtube pendek secara gratis menggunakan ponsel Android dan Iphone IOS tanpa aplikasi tambahan apa pun.

Berikut panduan cara download video youtube pendek untuk status story WA di aplikasi WhatsApp tanpa download tambahan tentunya:

Cara Mengambil Video Di Youtube Buat Status Wa

2. Cari jenis atau nama video yang ingin di ekstrak, misal ketik di kotak pencarian yaitu. Lagu cinta.

Cara Menyimpan Status Whatsapp Di Hp Oppo Agar Tersimpan

3. Untuk menemukan video pendek atau YouTube Shorts, tambahkan kata ‘Shorts’ di akhir pencarian. Contohnya adalah lagu cinta pendek

5. Jika Anda menemukan email pendek yang ingin Anda unduh, klik ikon Panah di pojok kanan bawah

9. Anda akan langsung masuk ke halaman depan id.savefrom.net. Jika muncul 2 opsi di bawah ini, klik Instal Chrome

10. Selanjutnya tekan lama URL yang ada di kolom hijau, lalu klik Paste atau Tempel

Begini Cara Membuat Status Video Di Whatsapp Lebih Dari 30 Detik

13. Klik untuk klik dengan pilihan resolusi MP4 yang berbeda, misalnya 240 atau 720, yang lebih HD.

14. Selanjutnya, jika Anda diarahkan ke aplikasi periklanan, tutup jendela atau tab tersebut. Kemudian buka kembali tab Google Chrome

17. lalu masuk ke WA dan download video Youtube pendek untuk Status atau Story di WhatsApp tanpa aplikasi secara gratis dengan kualitas HD

Cara Mengambil Video Di Youtube Buat Status Wa

Anda harus menyertakan sumber atau saluran video YouTube Anda dan menggunakannya dengan bijak di media sosial Anda.

Kumpulan Grup Wa Terbaru Viral 2022 Yang Masih Aktif

Sekian artikel tentang cara download youtube pendek untuk status story WA di whatsapp tanpa aplikasi hd addon gratis terbaru 2022. ***

Mengapa BCA tidak memasukkan kode OTP? Ini Penyebab dan Cara Mengatasi Kode OTP BCA mobile banking tidak terkirim

Weak Hero Class 1 Free Link Episode 1-8 lengkap dengan Sub Indo: Park Ji Hoon aksi anti-bullying PESAN DIY – Lihat cara mengunggah video YouTube ke status whatsapp di sini. Anda dapat melakukannya dengan cepat dan mudah tanpa aplikasi apa pun.

Fitur Status WhatsApp telah ada sejak 2017 dan memungkinkan pengguna untuk berbagi gambar, teks, video, atau tautan. Fitur ini bisa dilihat dari kontak Anda dan orang yang sudah menyimpan nomor Anda, tergantung pengaturan yang Anda inginkan.

Penyimpan Status Whatsapp

Mirip dengan Instagram Story Dengan kata lain, pengguna lain hanya dapat melihat file Anda dalam waktu 24 jam setelah status WhatsApp diunggah.

Baca Juga: Cara Membuat Status WA Dengan Video YouTube Mudah Diupload Agar WhatsApp Stories Lebih Keren dan Menarik

Sekadar informasi, Status WhatsApp hanya tersedia maksimal 30 detik dalam sekali unggah. Namun, jika Anda menginginkan lebih dari 30 detik, Anda dapat memasukkannya ke dalam beberapa bagian.

Cara Mengambil Video Di Youtube Buat Status Wa

Kini pengguna bisa semakin kekinian dengan membagikan status WhatsApp dari video YouTube favoritnya. Video tersebut bisa berupa video musik, tips memasak atau informasi menarik lainnya.

Cara Download Status Whatsapp: Download Video Status Wa

Lantas, bagaimana cara mengunggah video YouTube ke status WhatsApp? Ikuti langkah ini. Ini cepat dan mudah dilakukan dan Anda tidak perlu menggunakan aditif apa pun.

1. Langkah pertama, buka aplikasi atau browser YouTube, lalu cari video yang ingin diunggah ke Status WhatsApp

2. Ketika Anda menemukan konten video Status WhatsApp, klik ‘Bagikan’ yang ada di bawah layar video dan klik opsi ‘Salin Tautan’

9. Jika sudah yakin ingin mendownload, klik ikon tiga titik di bagian bawah lalu klik opsi “download”

Musik Di Video Youtube Kena Hak Cipta, Beginilah Cara Tepat Untuk Mengatasi

4. Setelah Anda memilih video, selanjutnya Anda dapat memilih bagian mana yang ingin diupload file status WhatsApp. Satu beban hanya membutuhkan waktu 30 detik

5. Anda juga dapat memilih bagian mana dari file video yang Anda inginkan, cukup geser klip atau bagian video yang Anda inginkan.

6. Jika Anda sudah menentukan bagian mana dari file yang ingin Anda unggah, Anda bisa menambahkan judul atau deskripsi singkat

Cara Mengambil Video Di Youtube Buat Status Wa

Namun, jika Anda ingin menambahkan kelanjutan gambar atau seluruh durasi, ulangi langkah yang sama di atas.

Cara Download Video Youtube Lewat Chrome Paling Mudah

Pada poin nomor 5, Anda dapat mengatur perkiraan durasi yang ingin Anda muat dengan menyeret bagian file video.

Lakukan hal yang sama hingga ruang video kedaluwarsa atau sesuai dengan preferensi Anda. Misalnya, jika video YouTube berdurasi 90 detik, Anda perlu melakukan ini sebanyak 3 kali.

Jadi Anda dapat mengunggah video dari YouTube ke Status WhatsApp. Kegagalan untuk melihat video unduhan dapat terjadi karena perubahan syarat dan ketentuan yang sepenuhnya berada dalam kendali Google. ***

Download Kode Redeem FF 20 Nov 2012 Hari Ini, Update Garena Gratis & Reward Abadi

Tips Cara Share Video Youtube Ke Status Whatsapp

4 Kupon The Spike Volleyball Story 20 November 2022 Hari Ini, Terbaru Kode The Spike Coupon HP Android

Link Nonton Piala Dunia 2022 via HP, Cara Daftar Paket Indosat Telkomsel Tri Gratis, Harga Rp 49.000

Harga iPhone 14 di Indonesia Mulai dari iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro hingga iPhone 14 Pro Max

Cara Mengambil Video Di Youtube Buat Status Wa

Unduh Tautan Nekopoi Care Mod APK GRATIS Anime gratis tanpa iklan berbahaya? Berikut adalah 15 tautan resmi untuk diikuti

Cara Mudah Membuat Status Whatsapp Tidak Bisa Dilewati

Berikut cara mendapatkan diamond gratis terbaru FF, ML dan PUBG November 2022, langsung saja jawab pertanyaan di website ini.

Masuk ke kartu dasbor kerja Anda yang luar biasa, periksa tautan ini untuk membuat iri Rp 3-6 juta! Tidak perlu mendaftar untuk Seri 48

Cara Cek BPUM 2022 Menggunakan eform.bri.co.id Pakai KTP NIK, Ini Syarat dan Cara Daftar BLT UMKM Rp 600.000

Paket 48 akan dibuka pra-registrasi kartunya pada tahun 2013, daftar di halaman ini dan dapatkan insentif Rp 4,2 juta.

Cara Download Status Whatsapp (wa) Dengan 5 Metode Lengkap

Tunai Rp 50 juta! Ini KUR Mandiri Kelas 2022 Tanpa Angsuran Dijamin Rp 300.000, Lihat Angsuran Ini

Link nonton Debilis Hero Class 1 Sub Indo Episode 1-8 streaming Park Ji Hoon ini dia daftar pemerannya

Link Streaming Weak Hero Class 1 Episode 1-8 Lengkap dengan Sub Indo : Park Ji Hoon Melawan Bully Thio Setiyawan Ikuti part time blogger ini mulai menekuni dunia tulis menulis dari tahun 2018 dan kemungkinan akan terus berlanjut hingga menjadi hal utama.

Cara Mengambil Video Di Youtube Buat Status Wa

Cara Berbagi Video Youtube Di Status WA – Whatsapp Messenger adalah aplikasi obrolan atau aplikasi perpesanan untuk ponsel cerdas, pada dasarnya mirip dengan aplikasi yang dulunya sangat populer, yaitu. Blackberry Messenger.

Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Paling Mudah Tanpa Aplikasi

Aplikasi perpesanan WhatsApp menggunakan koneksi 3G/4G dan Wifi untuk komunikasi data antar pengguna. Whatsapp bisa kita gunakan sebagai media sosial untuk bertukar gambar, file, video bahkan untuk video chat.

Seiring berjalannya waktu, popularitas WhatsApp dan YouTube terus meningkat selama bertahun-tahun. Ke status whatsapp berbagi video YouTube. Tapi bagaimana cara membagikan video YouTube dengan status WA?

Ketika Anda mengklik tombol bagikan di YouTube di WhatsApp Anda, itu tidak muncul untuk videonya, tetapi tautannya sendiri. Maka akan sulit untuk membuat teman Anda mengeklik tautan untuk masuk ke YouTube dan menontonnya.

Nah, bagi yang belum tahu cara berbagi video youtube dengan status WA, tidak perlu khawatir. Pasalnya sangat mudah untuk membagikan video YouTube dengan status WA.

Cara Update Status Video Panjang Di Whatsapp: Video Splitter For Wa

Ada beberapa langkah yang perlu anda lakukan untuk bisa membagikan video youtube di status wa, yang pertama anda harus melihat terlebih dahulu apa yang ingin anda bagikan. Berikut langkah-langkah yang bisa Anda ikuti;

Cara share video youtube di wa/whatsapp ini bisa dilakukan dengan video lain yang ingin di share di status. Hanya saja, gambar yang diposting di wa/whatsapp biasanya hanya spoiler dan berdurasi 30 detik.

Tapi tunggu dulu, dibawah ini kita akan membahas tentang cara loading lebih dari 30 detik. Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Mengambil Video Di Youtube Buat Status Wa

Dengan cara ini, Anda telah berhasil membagikan video ke status WhatsApp Anda. Anda juga dapat membuat lebih banyak video yang ingin Anda unggah di status WhatsApp menggunakan panduan di atas.

Cara Untuk Mengirim Video Youtube Ke Facebook

Perhatian: Video split biasanya hanya berdurasi 30 detik, tetapi muncul dengan fragmen lain yang tampak terpotong.

Nah berikut ini cara share video youtube ke status WA untuk mendapatkan lebih dari

Cara mengambil status video di wa, cara mengambil video di youtube untuk status wa, aplikasi untuk mengambil video status wa, cara mengambil video buat status wa, cara mengambil video youtube ke status wa, cara mengambil video di status wa teman, mengambil video di status wa, cara mengambil video status wa, cara mengambil video di status wa sendiri, cara mengambil video youtube buat status wa, cara mengambil video youtube untuk status wa, aplikasi mengambil video di status wa teman