Cara Mengambil Video Di Status Wa Sendiri

Cara Mengambil Video Di Status Wa Sendiri – Terkadang kita sering melihat status-status keren yang diunggah oleh teman-teman di WhatsApp. Tidak jarang keinginan untuk mengunduh acara datang secara tiba-tiba. Hmm… Saya yakin ini pernah terjadi pada kalian semua.

Jadi, dengan mengunduh status WhatsApp, foto atau video yang dijadikan status akan tersimpan di ponsel selamanya. Jadi, kita bisa melihat acara kapan pun kita mau.

Cara Mengambil Video Di Status Wa Sendiri

Cara Mengambil Video Di Status Wa Sendiri

Jadi, apakah Anda tahu cara mengunduh status WhatsApp? Jika belum, kali ini saya akan memberikan caranya, baik dengan atau tanpa aplikasi.

Cara Agar Status Whatsapp Tidak Pecah, Langsung Jernih!

Sebelum Anda mendownload status WhatsApp menggunakan mode ini, Anda harus terlebih dahulu mencari status yang ingin Anda download. Hal ini untuk membuat data event tersimpan di ponsel Anda.

Metode ini sangat efektif. Pasalnya, tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan, cukup menggunakan aplikasi bawaan Android.

WhatsApp MOD merupakan aplikasi WhatsApp yang mengalami perubahan tampilan dan fitur. Sekarang, semua aplikasi WhatsApp MOD sudah memiliki status unduhan, sehingga Anda dapat menggunakannya.

Jika Anda belum memiliki aplikasi ini, unduh WhatsApp MOD terlebih dahulu sesuai keinginan Anda. Jika saya menggunakan YoWhatsApp secara pribadi. Jika Anda ingin menggunakannya juga, silakan unduh di sini.

Cara Mengetahui Teman Sedang Online Di Whatsapp Gb

Saat ini saya rasa anda semua sudah menginstall aplikasi WhatsApp MOD. Untuk menyimpan status WhatsApp dengan WhatsApp MOD, ikuti langkah-langkah berikut:

WhatsApp MOD ini juga sangat bagus ya karena status WhatsApp bisa langsung didownload setelah melihat status.

Tahukah Anda bahwa aplikasi WhatsApp MOD bisa digunakan bersamaan dengan WhatsApp asli? Jika belum, silahkan baca cara menggunakan 2 WhatsApp di 1 HP sekaligus. Selamatkan situasinya

Cara Mengambil Video Di Status Wa Sendiri

Status Saver adalah aplikasi khusus yang fungsinya untuk menyimpan status WhatsApp sebagai gambar di Android. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di Google Play.

Cara Terbaru Download Status Wa ( Whatsapp) Tanpa Aplikasi

Sekedar informasi, di Google Play terdapat 2 Aplikasi Save dengan icon yang sama. Anda bisa menggunakan apa saja. Jika saya pribadi menggunakan Save Status for WhatsApp.

Aplikasi Simpan Status ini sangat mudah digunakan. Sayangnya, aplikasi ini memiliki iklan yang sering muncul saat Anda mencoba mengunduh status WhatsApp.

Bosan dengan tampilan background WhatsApp yang itu-itu saja? Silahkan baca cara mengganti background WhatsApp agar lebih cantik.

Jika Anda tidak suka melihat iklan di ponsel Anda, saya sarankan menggunakan metode tanpa aplikasi dan proses dengan WhatsApp MOD. Untuk informasi lebih lanjut, baca juga cara menghapus iklan dari Google Chrome.

Cara Membuat Status Wa Unik Terbaru

Sebenarnya cara ini hampir sama dengan nomor 1. Bedanya, kamu harus download ZArchiver terlebih dahulu. Mengapa? Karena tidak semua aplikasi File Explorer memiliki fitur “Show hidden files”.

Nah, inti dari cara terakhir ini adalah memanfaatkan fitur berbagi file tersembunyi (biasanya WhatsApp) dengan ZArchiver. Ternyata tidak hanya aplikasi ini saja, ada juga aplikasi sejenis lainnya.

Nah, itulah beberapa cara menyimpan status WhatsApp di Android yang bisa Anda gunakan. Bagaimana, sangat mudah bukan?

Cara Mengambil Video Di Status Wa Sendiri

Maka pada artikel kali ini saya dapat membagikan cara download status WhatsApp. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Seperti yang kita tahu, Status di Whatsapp biasanya berupa tampilan gambar atau video yang dibagikan oleh pemilik acara. Peristiwa ini akan hilang setelah 1 jam. Jika Anda tertarik dengan situasi ini dan ingin menyimpannya, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan.

Cara Download Status Whatsapp (wa) Dengan 5 Metode Lengkap

Salah satu cara agar Anda dapat menyimpan status Whatsapp rekan Anda di Whatsapp adalah dengan menggunakan fitur screenshot. Fitur screenshot adalah fitur yang digunakan untuk mengambil gambar dari apa yang Anda inginkan di layar Anda.

Metode ini adalah cara tercepat dan termudah untuk mengumpulkan informasi yang Anda butuhkan tentang mitra hukum Anda.

Anda hanya perlu kesempatan untuk menangkap ponsel Anda jika Anda menemukan informasi menarik di ponsel Anda. Sayangnya, fitur ini merupakan fitur yang memiliki beberapa kekurangan.

Kelemahan dari penggunaan screenshot ini adalah Anda dapat mengambil gambar dari file yang berformat gambar. Saat Anda ingin menyimpan gambar dalam format video, mode ini tidak memungkinkan.

Cara Agar Status Whatsapp Tidak Pecah (foto & Video) (updated 2023)

Selain hanya bisa disimpan sebagai foto, foto yang Anda simpan tidak ada hasil yang bersih. Artinya, saat Anda menyimpan acara Anda sebagai gambar menggunakan tangkapan layar ini, Anda hanya dapat menyimpan semua acara dengan keterangan dan juga siapa.

Cara lain yang bisa digunakan untuk menyimpan status Whatsapp adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan untuk menyimpan status WhatsApp.

Aplikasi ini adalah metode yang paling efektif, sederhana dan direkomendasikan. Pasalnya, banyak keuntungan dari cara menyimpan status WA di ponsel Oppo menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Cara Mengambil Video Di Status Wa Sendiri

Kelebihan menggunakan aplikasi pihak ketiga ini adalah lebih efisien karena hanya perlu membuka aplikasi terlebih dahulu tanpa melalui file manager, selanjutnya harus sesuai dengan langkah-langkahnya. Selain itu, menyimpan status Whatsapp menggunakan aplikasi pihak ketiga ini juga akan sangat membantu.

Cara Upload Video Story Wa Agar Tidak Pecah

Cara terakhir yang akan kami rekomendasikan adalah menyimpan status Whatsapp menggunakan file manager. Pengelola data adalah aplikasi pra-instal yang akan selalu tersedia di ponsel Anda.

Aplikasi ini adalah aplikasi yang paling mudah dan menyenangkan untuk digunakan untuk menyimpan status rekan Anda. Ini karena cara menyimpan informasi ini sangat sederhana dan hasilnya mirip dengan kebanyakan dokumen informasi.

Untuk menyimpan status Whatsapp menggunakan pengelola file ini, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Cara ini adalah salah satu cara termudah untuk menyimpan status Whatsapp di ponsel Anda. Cara ini bisa disebut sebagai cara terbaik untuk menyimpan status ponsel Oppo Anda. Karena selain mudah, cara ini juga bebas masalah dan hasilnya juga menarik Cara membuat story WA lebih dari 30 detik – Dulu saya pernah membahas tentang petunjuk cara menghapus kontak di WhatsApp atau WA, nah di sini situasi. Saya akan berbagi pelajaran terkait WA yaitu cara membuat status atau story di whatsapp dengan durasi yang lama atau lebih dari 30 detik. Karena story WA hanya 30 detik, jika lebih dari itu akan dipotong 30 detik.

Cara Praktis Rekam Panggilan Telepon Whatsapp Di Android Dan Iphone

Apa itu WhatsApp? WhatsApp atau WhatsApp Messenger adalah layanan perpesanan dan panggilan yang dirancang khusus untuk smartphone dengan sistem perpesanan sederhana seperti BlackBerry Messenger (BBM). WhatsApp kini banyak digunakan, karena alasan utamanya adalah untuk mengobrol atau bertukar pesan tanpa menggunakan SMS (SMS). Karena WhatsApp menggunakan kuota data internet. Seperti halnya internet atau aplikasi lain yang menggunakan data internet lainnya, WhatsApp menggunakan koneksi jaringan internet 3G, 4G atau WiFi sebagai komunikasi data.

Tidak hanya dapat mengirim pesan, kita dapat melakukan panggilan telepon, melakukan panggilan telepon, membuat cerita dan obrolan suara di WhatsApp. Bisa dikatakan status atau story WA ini sangat bagus, karena kita bisa membuat status “Story” seperti Instagram atau Facebook. Jadi kita bisa berbagi gambar, video atau kata-kata di story WA ke teman-teman.

Jadi, membuat story WA juga ada aturannya, terutama untuk film. Pembuatan story WA menggunakan video hanya diperbolehkan maksimal 30 detik, jika lebih dari itu akan dipotong. Lalu bagaimana cara membuat story WA lebih dari 30 detik, dengan petunjuk tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Cara Mengambil Video Di Status Wa Sendiri

Cara membuat WA Stories dengan Video Panjang 1. Pertama, silakan hubungi “Acara saya” untuk mulai membuat dan mengunggah video.

Cara Membuat Status Wa Dengan Video Berdurasi Panjang

2. Kemudian tonton video yang ingin digunakan dalam acara tersebut, maka secara otomatis akan memperingatkan “Video yang akan dikirim ke Acara Saya akan dipotong dalam 30 detik pertama.” Nah disini silahkan geser video ke awal video maksimal 30 detik, lalu masukkan subtitle bila perlu. Jika sudah menyentuh ikon pesawat kertas untuk mengunggah klip video.

3. Selanjutnya kami akan mengirimkan video yang sama, tetapi mulai dari 30 detik. Caranya klik ikon kamera di pojok kanan, lalu unggah video yang sama. Jadi di sini, yang harus Anda lakukan hanyalah menggeser video dari 29/30 detik menjadi satu menit. Subtitle sesuai dan dikembalikan.

4. Lakukan terus menerus hingga waktu video habis. Jadi video akan tetap utuh walaupun dipotong dari 30 detik – 30 detik.

Karena WhatsApp Stories hanya memperbolehkan durasi maksimal 30 detik, sehingga harus dipotong. Pada cara di atas video akan berjalan dengan sempurna walaupun terpotong 30 detik-30 detik. Demikian yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat. Sebagai pengguna aplikasi perpesanan terpopuler WhatsApp atau sering disingkat menjadi WA di Android, saya sering mengeluhkan status WhatsApp yang putus-putus dan putus-putus. Gambar yang saya edit butuh waktu lama, tetapi ketika saya mengunggahnya, itu rusak. Tidak dingin sama sekali.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Membuat Status Whatsapp

Untuk itulah pembahasan ini hadir untuk membantu anda yang pernah mengalaminya. Pastikan untuk membaca secara spesifik sebagai informasi tambahan. Tonton khusus untuk kalian yang ingin tahu dan ingin menyelesaikan masalah ini.

Semenjak komplain itu saya coba cari di external forum ada ukuran standar atau tidak agar status WhatsApp kita tidak terkompresi saat upload. Setelah dicari, saya tidak menemukannya.

Disini saya akan membaginya menjadi dua bagian yaitu agar acara WA kita tidak merusak gambar dan video.

Cara Mengambil Video Di Status Wa Sendiri

Anda tidak perlu khawatir, karena ada beberapa solusi yang bisa Anda coba untuk mengatasinya. Banyak cara yang bisa kita gunakan, yaitu menggunakan aplikasi pihak ketiga atau tanpa aplikasi sama sekali.

Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Paling Mudah Tanpa Aplikasi

Pasti kalian yang sudah menyimak pembahasannya selama ini sudah berkali-kali mengalaminya bukan? Jadi, tenang saja, kali ini kami akan membantu Anda menyelesaikan masalah ini sampai tuntas. Jadi ikuti saja panduan ini

Cara mengambil video dari status wa teman, cara mengambil video status wa, cara mengambil video buat status wa, mengambil video status wa, cara mengambil video youtube buat status wa, mengambil video di status wa, cara mengambil status video di wa, aplikasi untuk mengambil video di status wa, aplikasi mengambil video status wa, cara mengambil video di status wa teman, aplikasi mengambil status wa, cara mengambil foto status wa