Cara Mengambil Video Dari Youtube Ke Galeri

Cara Mengambil Video Dari Youtube Ke Galeri – Tips Menyimpan Video Youtube Ke Perpustakaan – Perkembangan dunia internet saat ini berkembang pesat, hal ini terlihat jelas dengan mudahnya akses internet. Dalam kondisi tersebut, setiap orang mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan menggunakan internet.

Baca Juga: 2 Cara Mendapatkan The Ultimate Green Tag Di Instagram Di dunia internet, sepertinya kita tidak dibatasi oleh ruang dan waktu untuk mencapai apa yang kita inginkan. Salah satu akses internet yang paling mudah digunakan oleh semua orang adalah Youtube, dimana kita dapat menonton atau menyiarkan konten video yang berbeda sebanyak yang kita inginkan, namun perlu diketahui bahwa penyiaran di YouTube akan memakan kuota internet yang cukup besar. Namun kita bisa mengatasinya dengan berbagai trik dan tips yang akan kita bahas nanti di postingan ini.

Cara Mengambil Video Dari Youtube Ke Galeri

Cara Mengambil Video Dari Youtube Ke Galeri

Trik menyimpan video Youtube ke galeri Oke, kita akan membahas trik menyimpan video YouTube ke galeri ponsel Anda.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Telepon, Intip Langkahnya!

Unduh video YouTube tanpa aplikasi. 1. Tidak perlu menggunakan aplikasi, kita bisa merekam video Youtube langsung di aplikasi Youtube, tapi disini hanya merekam saja, tapi setelah beberapa saat biasanya 1 bulan akan update otomatis selama ada koneksi. Internet.

Dengan cara ini, Anda dapat menonton video yang Anda unduh dan simpan di YouTube secara offline dengan memilih koleksi, lalu mengunduh.

2. Cara kedua adalah mengunduh video YouTube di browser Anda dan menyimpannya di perpustakaan. Salah satunya adalah salin tautan video Youtube yang ingin Anda unduh lalu tempelkan ke tautan Simpan Dari Net dengan mengklik tombol bagikan di bawah video yang ingin Anda unduh, lalu salin tautan itu, sekarang tautkan tautan yang Anda masukkan ke Simpan dari kolom Net.

Selanjutnya anda tinggal pilih kualitas video yang anda inginkan, klik dan download, maka video yang anda download akan tersimpan di galeri handphone anda. Dengan cara ini, Anda dapat menonton video yang Anda inginkan kapan saja tanpa menghabiskan kapasitas internet Anda.

Cara Download Video Di Youtube Lewat Hp Atau Laptop

Unduh video YouTube dengan aplikasi Untuk memudahkan pengguna YouTube menyimpan video mereka ke galeri mereka, sekarang ada banyak aplikasi unduhan video di Play Store Anda. Berikut ini penjelasan beberapa aplikasi download video yang bisa anda gunakan untuk mendownload video youtube.

Anda dapat dengan mudah mendapatkan aplikasi ini di Play Store atau cukup klik pada gambar di atas, unduh dan instal aplikasi terlebih dahulu. Buka aplikasi TubeMote, lalu buka video yang ingin disimpan, klik ikon unduh. Video Anda kemudian disimpan ke ponsel Anda. Ini sudah berakhir

Update terbaru, bagi yang ingin menyimpan video Youtube dengan mudah melalui browser di laptop/PC bisa merujuk ke : Cara Membuat Tombol Download Tampil di Youtube 100% Berhasil, anda tinggal klik download dan anda akan menemukannya dengan mudah. dari , pengunduhan akan dilanjutkan secara otomatis hingga selesai. 2. Pengunduh YouTube TubeMate

Cara Mengambil Video Dari Youtube Ke Galeri

TubeMate YouTube Downloader adalah aplikasi untuk mengunduh video YouTube langsung ke smartphone Anda. Anda bisa mendapatkannya di Google Play atau dengan mengklik gambar di atas. Ini memungkinkan Anda memiliki video favorit di kartu SD perangkat sehingga Anda dapat memutar video tanpa menggunakan semua ruang internet Anda. Di sini Anda juga disediakan konten video berkualitas yang ingin Anda unduh nanti. Setelah disimpan di SD, Anda juga dapat memindahkannya ke lokasi tertentu yang Anda inginkan. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan.

Cara Mengunggah Video Ke Youtube (dengan Gambar)

Update : Bagi anda yang menggunakan IDM (Internet Download Manager) akan lebih mudah untuk mendownload video, namun terkadang saat membuka Youtube di browser, IDM tidak muncul, anda bisa menggunakan trik tombol IDM tidak muncul di Youtube, jadi Download video Youtube akan lebih cepat yaitu anda hanya perlu klik icon IDM yang muncul di atas atau di bawah video yang terbuka.

Kesimpulan: Itulah beberapa tips menyimpan video YouTube di perangkat Anda sebagai pilihan untuk menghemat penggunaan kuota internet, mengingat streaming memakan kuota lebih banyak daripada merekam video. Semoga ini bisa membantu, Cheers to , yang terus memperbarui untuk menjelaskan beberapa hal menarik. Tunggu informasi menarik lainnya di artikel selanjutnya. Terima kasih sudah berkunjung ke sini Cara Menyimpan Video Dari Youtube ke Galeri Handphone (HP) – Media youtube memang juaranya kalau soal video, karena setiap video disana bisa kita akses secara gratis. biaya, tapi bukan berarti download gratis, beberapa orang tidak bisa mendownload tapi kita harus membayar untuk mendapatkan videonya.

Nah bagi kalian yang ingin mendownload video youtube ke handphone tapi hanya ingin menyimpannya di galeri dan bukan dari aplikasi youtube, cara ini sangat mudah. Mungkin banyak orang yang tidak sengaja mengunduhnya, maksudnya adalah untuk menyimpannya ke perpustakaan alih-alih menyimpannya dalam mode offline aplikasi YouTube.

Bagi anda yang ingin menyimpan video youtube langsung ke galeri caranya sangat mudah dan video apapun yang awalnya tidak bisa di download pasti bisa kita download. Nah artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin menyimpan video youtube ke library bahkan yang awalnya tidak bisa download videonya bisa kita download nanti.

Cara Download Video Youtube Berbagai Ukuran (mb) Di Android

Ingin tahu cara mengunduh? Baiklah, mari kita lihat cara downloadnya, berikut ulasan lengkapnya dan simak selengkapnya.

3. Kemudian kamu pilih Copy link (Jika link untuk copy kata tidak bisa, buka youtube dengan browser).

4. Selanjutnya, buka browser Anda dan temukan situs web savefrom.net. Selain savefrom, masih banyak website yang menawarkan download youtube, seperti: onlinevideoconverter.com, y2mate.com. Dan masih banyak lagi silahkan cari saja dengan kata kunci di browser

Cara Mengambil Video Dari Youtube Ke Galeri

5. Saat membuka website, paste link YouTube sebelumnya di kolom URL website dan tunggu video hasil download muncul.

Bagaimana Cara Menyimpan Video Dari Youtube Di Hp Tanpa Aplikasi

6. Jika sudah muncul maka pilih kualitas video yang anda inginkan kemudian tinggal download atau download.

7. Kemudian video yang tadinya tidak didownload kini sudah tersedia, video tersebut disimpan di galeri handphone dan bukan di aplikasi YouTube dalam mode offline.

Ini adalah cara download video youtube yang paling praktis langsung tersimpan di galeri handphone, walaupun video awalnya tidak bisa di download, bisa di download, jadi ada dua keuntungannya, hehe.

Ini mungkin satu-satunya cara yang dapat saya bagikan kepada Anda cara mengunduh video YouTube langsung disimpan di Galeri Seluler, menyimpan video dari YouTube ke galeri seluler, memindahkan video dari YouTube ke galeri pos atau cara menyimpan video dari youtube ke galeri ponsel tanpa aplikasi . video dengan mudah di galeri. Cara pertama download video langsung dari YT (bukan ke galeri) dan cara kedua gunakan link yang nanti akan digunakan untuk download video (masukkan galeri hp).

Cara Jitu Mendownload Video Di Youtube Dan Menyimpannya Di Galeri

2 Cara menyimpan video Youtube ini, bisa kamu ikuti dengan sangat mudah. Karena pada dasarnya Youtube telah menyediakan Fitur Download pada setiap Videonya. Namun tidak semua Fitur Download ini bisa digunakan. Ada beberapa video yang tidak bisa diunduh dengan cara pertama. Maka solusinya menggunakan cara yang kedua yaitu menggunakan Link.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ada 2 metode yang akan dibahas pada artikel ini. Yang pertama adalah mengunduh video langsung di Youtube. Sedangkan cara kedua adalah dengan menggunakan link video untuk mendownload. Kedua metode ini digunakan sesuai kebutuhan. Karena cara pertama tidak selalu digunakan.

Metode ini tidak berfungsi di semua video Youtube. Umumnya, ada beberapa video yang tidak bisa langsung diunduh menggunakan cara ini. Selain itu, video yang diunduh tidak masuk ke Galeri. Tapi itu datang ke Koleksi Video Youtube.

Cara Mengambil Video Dari Youtube Ke Galeri

Lantas, Bagaimana Cara Download Video Youtube Agar Bisa Langsung Disimpan di HP Library?? Oke, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Download Video Youtube Ke Galeri Dengan Aplikasi Save From Net Di Hp Dan Laptop: Mudah Banget

Cara menyimpan video Youtube ke Gallery dapat dilakukan dengan Video Link kemudian dimasukkan ke dalam Website SaveFrom. Cara ini sangat mudah bagi pemula atau anda yang baru pertama kali mendownload video youtube.

Mengunduh video di Youtube sangat penting untuk menghemat ruang. Setelah mengunduh, Anda dapat berulang kali menonton video yang tersimpan di HP Collections. Juga, setelah Anda mengunduh video menggunakan metode pertama. Agar bisa nonton video YouTube secara offline (di YT Video Collection Playlist) Empat cara menyimpan video dari YouTube ke library (HP) atau media penyimpanan lainnya seperti PC harddisk handphone/laptop

Tidak diragukan lagi bahwa YouTube adalah situs berbagi video nomor 1 di internet.

Sebagian besar orang sudah familiar dengan konsep youtube dan tidak sedikit dari mereka yang sangat gemar menonton video di youtube atau dengan kata lain youtube streaming. Tergantung siapa yang menggunakannya, ada banyak pro dan kontra di Youtube.

Cara Download Mp3 Dari Youtube Pakai Y2mate, Begini Panduan Selengkapnya

Di YouTube Anda akan menemukan berbagai kategori video mulai dari video latihan, sepak bola, video promosi terbaru, video parodi, dan lainnya. Semuanya ada di YouTube dan bisa dipastikan konten TV pasti ada di YouTube, tapi konten di YouTube belum tentu ada di TV. Ya, kata ini sebenarnya benar.

Untuk mendownload video YouTube di HP Android, kita bisa mengambil bantuan alat online tanpa menginstal aplikasi tambahan. Untuk detail tentang cara melakukan ini, Anda dapat menemukan di bawah ini:

1. Pertama, kamu buka aplikasi Youtube di ponsel kamu lalu pilih video yang ingin kamu download. Di jendela video, silakan klik Bagikan.

Cara Mengambil Video Dari Youtube Ke Galeri

3. Selanjutnya buka y2mate.com untuk mendownload video yang diinginkan. Ikuti tautan video di kolom yang disediakan.

Aplikasi Download Video Dari Youtube Di Android

Bagi pengguna laptop/PC, anda cukup menggunakan browser untuk mendownload video youtube yang anda inginkan tanpa menginstall aplikasi yang aneh-aneh. Sekarang, mari kita lihat langkah-langkah cara menyimpan video dari YouTube:

1. Buka video yang ingin didownload di browser seperti Chrome atau Mozilla,

Cara mengambil video youtube ke galeri, cara simpan video dari youtube ke galeri, aplikasi mengambil video dari youtube ke galeri, cara mengambil video dari instagram ke galeri, cara download video dari youtube ke galeri, cara save video dari youtube ke galeri, cara mengambil video di youtube ke galeri, cara mengambil video dari facebook ke galeri, cara mengambil lagu dari youtube ke galeri, cara mengambil video dari youtube ke galeri tanpa aplikasi, cara mendownload video dari youtube ke galeri, cara mengambil video dari youtube disimpan ke galeri