Cara Mengambil Status Wa Tanpa Aplikasi Di Hp Oppo

Cara Mengambil Status Wa Tanpa Aplikasi Di Hp Oppo – Beranda / Internet / Media Sosial / Tutorial / Cara menyimpan status WA orang di galeri tanpa aplikasi

Simpan Cerita WW tanpa aplikasi – Sebelum diadopsi oleh WhatsApp, fitur cerita sudah populer di aplikasi Instagram. Keduanya memiliki daya tarik tersendiri, terutama untuk tayangan di aplikasi buatan Facebook.

Cara Mengambil Status Wa Tanpa Aplikasi Di Hp Oppo

Cara Mengambil Status Wa Tanpa Aplikasi Di Hp Oppo

Pengguna dapat melihat cerita satu sama lain / sering juga menyebutkan status ketika mereka memiliki kontak orang yang mereka lihat. Nah, kecuali kontak Anda diblokir atau di-blacklist oleh target baru, itu lain cerita.

Cara Menggunakan Whatsapp Di Pc Tanpa Hp Aktif

Namun tahukah Anda bahwa status WA kontak kita bisa disimpan? Nah, itu hanya cuplikan saja gan. Ya, jika statusnya adalah gambar. Bagaimana jika dalam bentuk video, Anda tidak perlu merekam layar Android?

Beberapa dari Anda mungkin berkata, “Kalau begitu gunakan saja WhatsApp Mod, ada fitur status unduhan bawaan.” Memang benar, tapi menurut kami operasi ini cukup berbahaya.

Jika terpaksa, ada kemungkinan akun WA akan diblokir. Jadi ya lebih baik dihindari, daripada ga bisa chat sama orang tersayang, cek status mantan, lihat update grup jemputan kantor, bla bla bla kan?

Disini kami akan membagikan cara yang lebih aman, mudah dan cepat hanya dengan menggunakan aplikasi resmi yaitu tanpa install aplikasi pihak ketiga.

Cara Menyimpan Status Whatsapp Di Hp Oppo Agar Tersimpan

Panduan ini bisa digunakan di semua merk dan tipe smartphone Android (Asus Zenfone, Huawei, Oppo, Realme, Samsung, Sony, Vivo, Xiaomi, dll). Lantas bagaimana cara menyimpan status ex whatsapp terbaik dan benar?

Yosh langsung saja ambil handphone kesayanganmu > buka aplikasi WhatsApp > pilih tab status > buka status yang ingin disimpan:

Pernahkah Anda melihat mantan Anda dengan pacar barunya? Menjaga keberanian muda. Sekarang buka pengelola file Android dan kemudian setel tampilkan file tersembunyi sehingga Anda dapat melihat file tersembunyi. Buka Penyimpanan Internal > WhatsApp > Media:

Cara Mengambil Status Wa Tanpa Aplikasi Di Hp Oppo

Sekarang salin saja ke folder lain agar tetap aman. Oh ya, file tersebut hanya muncul dari status orang yang kita lihat tadi.

Tips Cara Share Video Youtube Ke Status Whatsapp

Semuanya akan terhapus secara otomatis setelah 24 jam. Bagikan artikel ini ke grup whatsapp gratis, keluarga, teman FF/ML/PUBG atau grup lainnya (selama bukan grup WA 18+) agar Indonesia tidak mengetahuinya. YOGYAKARTA – Status WhatsApp merupakan fitur yang banyak digunakan pengguna. Berbagi aktivitas sehari-hari. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi gambar, tautan, teks, dan video.

Namun pada umumnya, durasi video yang bisa dibagikan melalui status WhatsApp dibatasi hingga 30 detik untuk setiap unggahannya. Sayang juga kalau video yang kamu jadikan status tidak bisa terupload secara utuh.

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ada cara yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah ini, yaitu membuat “Status WhatsApp” secara berurutan untuk menampilkan semua video.

Jika Anda masih belum tahu caranya, tim telah membuat langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk membuat video status WhatsApp berdurasi lebih dari 30 detik.

Cara Menyimpan Status Wa Tanpa Aplikasi Tambahan Di Hp Xiaomi Halaman 1

Untuk membuat status whatsapp dengan video berdurasi lebih dari 30 detik, anda bisa membuka aplikasi whatsapp terlebih dahulu melalui smartphone anda.

Kemudian klik menu “Status” di tengah halaman utama akun WhatsApp Anda, atau geser layar ke kiri untuk masuk ke menu “Status WhatsApp”.

Kemudian klik opsi “Status Saya” atau ikon kamera untuk membuat status WhatsApp baru. Akan muncul pilihan jika ingin merekam video atau mengambil video dari galeri ponsel.

Cara Mengambil Status Wa Tanpa Aplikasi Di Hp Oppo

Anda bisa merekamnya jika ingin langsung membuat status video, atau klik menu “Galeri” jika sudah punya video untuk membuat status.

Menyimpan Video Pada Status Whatsapp

Setelah memutuskan video mana yang ingin Anda gunakan sebagai “Status WhatsApp”, Anda dapat memangkas klip video sesuai panjang yang diinginkan. Caranya, Anda bisa memilih durasi pertama hingga 30 detik dengan menggeser alat “potong” ke kiri.

Jika video terpotong, klik tombol “Kirim” di pojok kiri bawah untuk langsung mengunggah konten sebagai status WhatsApp. Agar video tidak terpotong atau berdurasi lebih dari 30 detik, Anda harus mengupload ulang video tersebut.

Pilih konten yang sama untuk diunggah sebagai “Status WhatsApp”. Selanjutnya saat masuk ke halaman edit, Anda bisa memindahkan tool “Cut” dari detik ke-30 ke detik berikutnya untuk menampilkan sisa klip video dari konten sebelumnya.

Sebelum mengunggah, Anda dapat menambahkan “caption” terlebih dahulu pada kolom yang tersedia. Kemudian klik tombol “Kirim” di pojok kiri bawah untuk mengunggah klip video.

Cara Menyimpan Status Foto Atau Video Di Whatsapp Pada Hp Realme Tanpa Aplikasi

Nanti akan muncul “status whatsapp” yang menampilkan video Anda secara lengkap. Setiap status memiliki durasi video 30 detik, jadi jumlah status akan tergantung pada panjang video secara lengkap Home / Trik di WhatsApp / Cara menyimpan status foto atau video di WhatsApp di ponsel realme tanpa aplikasi

Pernah download foto dan video di whatsapp story tanpa bantuan aplikasi tambahan di hp realme? Jadi jika belum maka anda harus membaca artikel ini sampai selesai sobat.

Tentu saja, menyimpan atau mengunduh foto dan video di cerita WhatsApp cukup penting bagi kami. bagaimana itu bisa terjadi

Cara Mengambil Status Wa Tanpa Aplikasi Di Hp Oppo

Pasalnya, setiap kali kita melihat foto dan video menarik di story WhatsApp dan ingin mendownloadnya, tentu kita perlu tahu caranya.

Cara Mudah Mengetahui Siapa Yang Telah Melihat Status Whatsapp Kita, Tanpa Aplikasi

Terutama di ponsel Realme karena ponsel Realme tidak secara otomatis menyimpan gambar dan video status WhatsApp.

Nah, berikut ini adalah cara yang bagus untuk berbagi panduan baru sob, yaitu tentang menyimpan status foto atau video whatsapp di ponsel realme tanpa aplikasi.

Jadi penasaran kan? Sebelum kita lanjut ke tutorialnya, saya akan uraikan dulu disini tentang fitur auto save whatsapp di hp realme.

Realme memang tidak menawarkan fungsi auto save untuk status WhatsApp berupa foto atau video, namun semuanya bisa diatasi dengan cara berikut ini.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Membuat Status Di Whatsapp Android/ Ios

Jika Anda melihat pengelola file di ponsel realme maka tidak ada file status di whatsapp.

Nah maka dari itu kamu perlu install aplikasi file manager yang dimiliki Xiomi yang bisa kamu dapatkan secara gratis di Playstation Store, atau bisa juga klik link yang sudah saya sediakan di bawah ini.

4. Jika folder “Status” tidak ditemukan, silakan klik garis 3 di pojok kanan atas, lalu klik Pengaturan dan pilih atau aktifkan file tersembunyi.

Cara Mengambil Status Wa Tanpa Aplikasi Di Hp Oppo

Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan foto atau video status WhatsApp lebih awal tanpa bertanya kepada pemilik foto dan video tersebut.

Cara Menyimpan Status Whatsapp Dengan Mudah Tanpa Aplikasi Tanpa Root

Cara Memainkan Ome TV Dengan Orang Asing Tanpa Root Cara Memperlambat Gerakan Boomerang di Instagram Agar Gerakannya Lebih Lambat Cara Download atau Menyimpan Foto dan Video ke Status WhatsApp – Salah satu fitur menarik WhatsApp adalah kita dapat berbagi status seperti media sosial lainnya. Pada awalnya, WhatsApp memiliki fitur yang terbatas. Tidak ada fitur berbagi status. Namun akhirnya WhatsApp memperbarui aplikasinya dengan menambahkan fitur berbagi status.

Pembagian status ini hanya bisa dilihat oleh teman yang kontaknya milik satu sama lain. Jadi jika teman Anda tidak memiliki kontak atau nomor ponsel, status teman Anda tidak akan ditampilkan. Di sisi lain.

Jika kita berbicara tentang masalah status WhatsApp, kita mungkin ingin menyimpan status teman, yang berupa foto atau video. Salah satu cara untuk membagikan foto atau video di WhatsApp adalah dengan menanyakan langsung kepada orang yang membagikan status tersebut. Atau jika berupa gambar, kita bisa mengambil screenshot jika yang dibagikan berupa gambar.

Sekarang tidak perlu tangkapan layar dan permintaan video untuk berbagi status. Di bawah ini kami akan membagikan cara mengunduh atau menyimpan gambar dan video status Whatsapp. Bagaimana cara melakukannya? Lihat di bawah ini.

Cara Download Atau Menyimpan Foto Dan Video Status Whatsapp

1. Syaratnya anda harus melihat status teman anda jika ingin menerima foto atau video yang sudah dibagikan atau dibagikan.

2. Kemudian silahkan download aplikasi file manager atau jika sudah ada silahkan gunakan file manager di hp android anda. Namun dalam panduan ini saya menggunakan file explorer Asus.

3. Setelah membuka aplikasi, aplikasi Asus File Manager pilih menu 3 titik di pojok kanan atas.

Cara Mengambil Status Wa Tanpa Aplikasi Di Hp Oppo

7. Di folder .Statuses ini Anda akan melihat foto dan video teman Anda yang dibagikan di WhatsApp, silakan salin foto atau video yang Anda ingin teman Anda miliki.

Cara Download Status Wa: [foto Video Story] Desember 2022

. Karena foto dan video yang ada di folder .Statuses akan dihapus 24 jam setelah teman Anda membagikannya.

Cara ini hampir sama dengan tutorial sebelumnya yang berjudul Cara Melihat Status WhatsApp Teman Tanpa Diketahui. Kedua artikel ini terkait, harap baca keduanya untuk pemahaman yang lebih baik. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share.

Aku tidak sebaik yang kamu katakan, tapi aku tidak seburuk apa yang terlintas di hatimu (Ali bin Avi Tolib) Seperti yang kamu tahu status WhatsApp kebanyakan berupa foto atau video menarik yang dibagikan oleh pemilik status. Kondisi ini akan hilang setelah satu jam. Jika Anda tertarik dengan status ini dan ingin menyimpannya, ada banyak cara untuk melakukannya.

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menyimpan status Whatsapp rekan Anda di Whatsapp adalah dengan menggunakan fitur screenshot. Fitur screenshot adalah fitur yang digunakan untuk menangkap hal-hal yang Anda inginkan di layar Anda.

Cara Sadap Whatsapp Tanpa Sentuh Hp Korban Dengan No Hp

Cara ini merupakan cara tercepat dan termudah untuk menyimpan informasi yang diinginkan yang muncul di status partner.

Anda hanya membutuhkan waktu sesaat untuk mengabadikan layar ponsel Anda ketika melihat informasi menarik di layar ponsel Anda. Sayangnya, fitur ini merupakan fitur yang memiliki beberapa kekurangan.

Kelemahan saat menggunakan fitur tangkapan layar ini adalah Anda hanya dapat mengambil gambar dari file gambar. Jika Anda ingin menyimpan gambar dalam bentuk video, cara ini tidak memungkinkan.

Cara Mengambil Status Wa Tanpa Aplikasi Di Hp Oppo

Terlepas dari opsi untuk menyimpan sebagai gambar saja, gambar yang Anda simpan pun tidak memiliki hasil yang bersih. Artinya ketika anda menyimpan status berupa gambar menggunakan fitur screenshot ini, maka anda bisa menyimpan status lengkapnya hanya dengan komentar di bagian bawah dan juga

Cara Agar Gambar Status Wa Tidak Pecah Dan Menjadi Hd

Cara mengambil status wa di hp oppo, aplikasi mengambil video status wa, aplikasi cara mengambil status wa, cara mengambil foto status wa, cara mengambil status di wa tanpa aplikasi, aplikasi untuk mengambil status wa, nama aplikasi mengambil status wa, aplikasi mengambil status wa orang, cara mengambil status ig tanpa aplikasi, aplikasi mengambil status wa, download aplikasi mengambil status wa, aplikasi untuk mengambil video di status wa