Cara Mengaktifkan Kartu Axis Yang Sudah Hangus

Cara Mengaktifkan Kartu Axis Yang Sudah Hangus – Cara mengaktifkan kartu Xl atau Axis yang terbakar, mati dan terkunci. Pertanyaan bagaimana cara mengaktifkan kartu XL atau Axis yang hangus ini muncul ketika saya menemukan kartu XL saya yang hilang beberapa hari yang lalu. Saya kemudian memeriksa kartu XL dan dikatakan masa tenggang telah berakhir. Lalu saya berinisiatif untuk belajar tentang Google dan Internet, apakah kartu XL yang expired bisa diaktifkan kembali?

Akhirnya saya menemukan artikel milik XL Axiata berjudul “Bagaimana cara mengaktifkan kembali kartu XL prabayar yang sudah kadaluarsa?” Tidak lama kemudian, saya langsung membaca artikel tersebut dan sampai pada kesimpulan bahwa kartu XL yang hangus dapat diaktifkan kembali.

Cara Mengaktifkan Kartu Axis Yang Sudah Hangus

Cara Mengaktifkan Kartu Axis Yang Sudah Hangus

Ada beberapa alasan kenapa kartu XL atau axis hilang. Bisa jadi karena kartu sudah mencapai masa tenggang tapi tidak diisi pulsa, kartu XL atau axis hilang atau rusak, kartu terblokir oleh sesuatu. Cara mengaktifkan kartu XL / axis yang hangus sangat mudah hanya dengan beberapa langkah di bawah ini.

Begini Cara Mengaktifkan Kartu Xl Yang Terblokir

Tapi sebelum kita beralih ke pembahasan, yaitu. bagaimana cara mengaktifkan kartu XL atau poros yang terbakar.? Ada persyaratan yang harus dipenuhi, yaitu:

Jika Anda tidak yakin apakah kartu XL Anda telah melampaui batas 60 hari masa tenggang kartu, Anda dapat menghubungi Layanan Pelanggan XL di Telp: 817 atau 021 57959817 untuk menanyakannya. Selain itu, Anda juga dapat mengirimkan email ke customer service XL dengan alamat email: [email protected]

Jadi, jika Anda yakin kartu XL atau Axis prabayar Anda tidak lebih dari 60 hari dari masa tenggang kartu, Anda dapat mengaktifkan kartu XL atau Axis Anda yang hilang sebagai berikut.

Biaya yang diperlukan untuk aktivasi kartu XL atau kartu Axis di XL center adalah Rp 10.000. Sehingga waktu yang dibutuhkan untuk mengaktifkan kartu XL atau Axis yang hilang hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

Cara Mengaktifkan Kartu Smartfren Yang Sudah Mati, Terbaru 2021!

Berikut cara mudah mengaktifkan kartu XL atau Axis yang hangus, mati, terkunci. Semoga bermanfaat. Masa aktif adalah jangka waktu selama Anda menggunakan kartu seluler sehingga Anda dapat terus menggunakannya sebelum memasuki masa tenggang. Banyak orang hanya tahu satu cara untuk memperpanjang masa aktif Axis, yaitu menyelesaikan serangkaian kredit. Meskipun masih banyak cara untuk menambah masa aktif.

Semua kartu seluler prabayar memiliki masa aktif yang berbeda sebelum memasuki masa tenggang. Kartu Axis sendiri memiliki masa tenggang selama 30 hari. Jika kartu Axis tidak diaktifkan dalam masa tenggang ini, kartu Axis akan diblokir.

Jika Anda belum menginstal aplikasi AXISnet di ponsel Anda, silakan unduh aplikasi AXISnet terlebih dahulu. Aplikasi AXISnet tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

Cara Mengaktifkan Kartu Axis Yang Sudah Hangus

Setiap melakukan top up kartu Axis, kamu akan mendapatkan tambahan masa aktif. Semakin tinggi isi ulang, semakin lama masa aktif tambahan. Hanya saja cara perpanjangan masa aktif Axis dengan pulsa ini terdengar cukup mahal bagi yang jarang menggunakan pulsa.

Cara Menambah Masa Aktif Axis Tanpa Isi Pulsa

Axis menawarkan kemudahan lain untuk menambah masa aktif kartu, yaitu. dengan menerima pulsa yang dikirimkan oleh pengguna kartu Axis atau XL lainnya. Setiap kali pengirim mengirimkan pulsa dari sisa pulsa, penerima akan menerima bonus tambahan selama masa aktif.

Jumlah minimum pulsa yang Anda miliki di saldo Anda harus minimal 5000 IDR untuk mengirim pulsa. Sementara itu, penerima pulsa yang sama bisa menerima maksimal 20 pulsa per hari.

Ada cara mengirim pulsa ke pengguna Axis, yaitu dengan mengirim SMS. Ada dua format SMS baru untuk pengiriman pulsa ke pengguna Axis sebagai berikut:

Jumlah maksimum pulsa yang dikirim dalam satu hari adalah Rp 1 juta. Biaya pengiriman pulsa akan diberikan kepada penerima pulsa. Oleh karena itu, jika penerima kredit tidak memiliki sisa kredit di saldonya, maka pemotongan akan dilakukan langsung dari kredit yang dikirimkan.

Cara Mengaktifkan Kartu Archives

Jadi, jika penerima pulsa ingin mendapatkan pulsa Rp20.000 dan tidak ada sisa saldo di kartu Axisnya, pengirim harus melebihi pulsa yang dikirim. Untuk pulsa Rs.20.000, Rs.1.500 akan dipotong dan kemudian Rs.21.500 akan dikirim.

Cara ketiga ini adalah cara untuk memperpanjang masa aktif Axis tanpa pulsa, karena pengguna hanya perlu membeli paket yang benar-benar diperlukan. Biasanya masa aktif akan bertambah 30 hari.

Axis juga menawarkan opsi perpanjangan masa aktif Axis dengan biaya lebih murah melalui paket tarif jangka panjang. Caranya cukup aktifkan paket Hemat Langsing sebagai berikut:

Cara Mengaktifkan Kartu Axis Yang Sudah Hangus

Dengan memanfaatkan Paket Tarif Ekonomis Permanen, setiap pembelian pulsa senilai Rs 25.000, Anda akan mendapatkan tambahan masa aktif 180 hari dari Axis. Sedangkan untuk pembelian impulsif senilai Rp 50.000, Anda akan mendapatkan tambahan masa aktif selama 360 hari.

Cara Mengaktifkan Kartu Axis Yang Sudah Mati

Perlu dipahami bahwa job peningkatan masa aktif kartu Axis tidak dapat di-stack atau masa aktif tidak akan terakumulasi jika keempat hal di atas dilakukan. Masa aktif kartu Axis hanya mengikuti masa aktif terlama.

Misalnya, untuk isi ulang Rs 25.000 Anda mendapatkan masa aktif tambahan 35 hari dan Rs 5.000 untuk mendapatkan 7 hari. Top-up Rp 25.000 dilakukan pada hari Senin, diikuti dengan Rp 5.000 pada hari Selasa. Jadi masa aktif kartu Axis bukan 35 hari plus 7 hari tapi 35 hari (paling lama).

Kartu Axis bekas bisa mati jika tidak ada isi ulang atau hal lain seperti di atas selama masa tenggang 30 hari. Jika sudah lewat 30 hari, berarti kartu sudah “expired” dan bisa diaktifkan kembali jika masih dalam masa tunggu 60 hari setelah kartu “expired”.

Sesuaikan saja cara perpanjangan masa aktif kartu Axis 2020 sesuai dengan kebutuhan Anda. Coba cek masa aktif kartu secara berkala agar kartu tidak hangus.

Nomor Axis Hangus, Bye Axis!

Baca juga: 4 Paket Internet Roaming Singapura Murah + Cara Aktivasi 14 Kode Paket Internet SimPATI Loop Murah + Cara Daftar 13 Cara Setup Indosat 4G Stable (Lebih Cepat) APN 14 Telkomsel 4G APN Lebih Cepat Stabil Terbaik -baru gratis (konfigurasi) – Semua Pengguna layanan kartu seluler Axis, Anda dapat mengikuti metode pendaftaran kartu Axis baru untuk mendaftarkan nomor ponsel yang saat ini digunakan secara resmi. Kali ini kami akan menjawab pertanyaan tentang bagaimana cara mendaftarkan kartu Axis sebagai pengguna setia kartu Axis itu sendiri.

Seperti yang kita ketahui bersama, Axis adalah layanan seluler di Indonesia yang dimiliki oleh XL Axiata, anak perusahaan dari Grup Axiata yang terkenal. Axis saat ini menawarkan layanan 2G, 3G dan BlackBerry baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Cakupan hingga 382 mitra roaming internasional yang berlokasi di 159 negara.

Layanan Axis saat ini mencakup 80% wilayah Indonesia. Mulai dari Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi dan tersedia di lebih dari 400 kota di Indonesia. Pada tanggal 26 September 2013, XL Axiata menandatangani perjanjian akuisisi Axis Telekom Indonesia.

Cara Mengaktifkan Kartu Axis Yang Sudah Hangus

Sesuai kebijakan yang dikeluarkan Kominfo, pengguna kartu Axis harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Catatan ini dimaksudkan untuk memberikan perlindungan terhadap penipuan, mengurangi penyalahgunaan nomor pengguna dan bertindak sebagai identitas unik untuk setiap individu.

Cara Mengaktifkan Paket Axis Yang Sudah Dinonaktifkan 2022

Pendaftaran kartu AXIS dapat dilakukan dengan mudah dengan memasukkan nomor NIK dan kartu keluarga. Kemudian ikuti langkah-langkah cara daftar kartu Axis via SMS tanpa ribet di bawah ini.

Untuk melewati cara registrasi kartu Axis, jika NIK sudah mencapai batas maksimal, bisa menggunakan NIK teman atau anggota keluarga lainnya. Ini hanya berlaku jika pemilik identitas mengizinkannya dan kartu yang terdaftar tidak digunakan untuk kejahatan.

Tidak hanya digunakan untuk pembelian paket internet, aplikasi AXISnet juga dapat digunakan untuk melakukan registrasi ulang kartu. Caranya juga sangat sederhana. Cukup ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini;

Selain SMS, kartu Axis juga bisa didaftarkan secara online. Namun, metode ini membutuhkan biaya internet. Jadi sebelum melakukan registrasi kartu Axis melalui cara di bawah ini, pastikan kuota kamu cukup. Cara daftar kartu Axis secara online juga ada di website resmi Axis sebagai berikut:

Salah Puk Simcard 10 (sepuluh) Kali • Blog Situstarget

Ini kira-kira cara daftar kartu Axis lewat internet. Jika Anda ingin mendapatkan layanan lengkap Axis, kami sarankan Anda segera mendaftarkan kartu Axis baru Anda. Hal ini juga berguna agar kartu yang baru saja Anda beli tidak diblokir oleh operator nantinya.

Registrasi baru ini diperuntukkan bagi pelanggan setia kartu Axis atau pengguna yang sudah lama memiliki nomor Axis. Cara mendaftarkan kartu Axis yang didaftarkan adalah dengan mengirimkan pesan ke 4444 dengan format ULANG#NIK#No.KK. Jika berhasil, akan muncul pesan konfirmasi bahwa pendaftaran kartu Axis berhasil.

Jika responnya adalah “Maaf, permintaan Anda tidak dapat diproses saat ini”, Anda harus mencoba lagi dari awal. Jika jawabannya “Maaf, data NO.KK yang Anda masukkan salah”, periksa kembali nomor kartu keluarga Anda. Pastikan tidak ada kesalahan ejaan, angka yang hilang, atau angka yang terbalik.

Cara Mengaktifkan Kartu Axis Yang Sudah Hangus

Kartu Axis hanya bisa didaftarkan dengan nomor KK atau kartu keluarga. Jika Anda tidak memiliki nomor KK ini, bisa dipastikan Anda tidak bisa mendaftar. Selain nomor kartu keluarga, pendaftaran memerlukan nomor DNI atau NIK.

Cara Mengaktifkan Kartu Axis Yang Sudah Mati Agar Bisa Digunakan Kembali

Untuk melihat nomor NIK, cara termudah adalah dengan melihat KTP. Jika belum memiliki DNI, Anda tetap bisa menggunakan nomor NIK di kartu keluarga. Jika seseorang mengatakan bahwa itu dapat berfungsi sebagai pendaftaran kartu Axis tanpa KK, itu mungkin scam.

Pelanggan baru Axis yang tidak memiliki kartu terdaftar tidak dapat menggunakan layanan Axis seperti melakukan panggilan, mengirim pesan, mengakses Internet, dll. Bagi pelanggan lama yang belum melakukan registrasi ulang, Axis akan memblokirnya secara bertahap sebagai berikut:

Pelanggan dapat mengecek status pendaftaran Kartu Axis dengan menghubungi *123*4444# melalui menu kontak di ponselnya. Jika registrasi berhasil, layar akan menampilkan nomor gardan beserta nomor NIK

Cara mengaktifkan kartu xl yang sudah hangus, cara mengaktifkan kartu axis yang hangus tanpa ke xl center, cara mengaktifkan nomor axis yang sudah hangus, mengaktifkan kartu axis yang hangus, mengaktifkan kartu axis yang sudah hangus, cara mengaktifkan kembali kartu axis yang sudah hangus, cara mengaktifkan kartu axis yang sudah mati, cara mengaktifkan kartu axis yang hangus secara online, cara mengaktifkan kartu yang sudah hangus axis, mengaktifkan nomor axis yang sudah hangus, cara mengaktifkan lagi kartu axis yang sudah hangus, cara mengaktifkan kartu axis yang sudah terblokir