Cara Menerjemahkan Video Youtube Yang Tidak Ada Subtitle Di Android

Cara Menerjemahkan Video Youtube Yang Tidak Ada Subtitle Di Android – Cara menerjemahkan video tanpa subtitle di Youtube sangat mudah. Karena YouTube telah menyediakan sesuatu untuk itu. Namun, fitur ini tidak dapat digunakan kecuali pembuat video telah menerapkan fitur terjemahan otomatis di salurannya.

Setelah channel YouTube memiliki subtitle, kita bisa menerjemahkan video tersebut ke berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Cara Menerjemahkan Video Youtube Yang Tidak Ada Subtitle Di Android

Cara Menerjemahkan Video Youtube Yang Tidak Ada Subtitle Di Android

Cara menginterpretasikan video YouTube adalah dengan menggunakan fitur terjemahan otomatis yang disediakan oleh YouTube. Berikut langkah-langkahnya:

Cara Menerjemahkan Video Yang Tidak Ada Subtittle Di Android 2021

Perlu diketahui bahwa cara ini hanya dapat dilakukan melalui web browser. Jika Anda menggunakan ponsel Android, pastikan untuk membuka YouTube menggunakan browser web, lalu alihkan ke mode desktop. Karena aplikasi YouTube tidak mendukung terjemahan video otomatis.

Jika tindakan di atas tidak berhasil, tidak ada pilihan lain. Jika tidak mendownload video gunakan cara video converter seperti artikel saya sebelumnya.

Nah, itu satu-satunya cara melakukannya dengan fitur terjemahan otomatis YouTube di atas. Aplikasi ini tidak dapat menerjemahkan video, jika video tidak memiliki subtitle. Jika ingin mencobanya, silahkan download aplikasinya melalui play store.

Silahkan klik icon Subtitle sesuai dengan langkah-langkah menerjemahkan video youtube di atas. Jika tidak terlihat, berarti pemilik video belum mengaktifkan opsi terjemahan otomatis untuk video tersebut.

Cara Translate Subtitle Video Youtube Menjadi Bahasa Indonesia

Jika Anda menggunakan aplikasi YouTube, silakan buka videonya lalu klik ikon tiga titik di sisi kanan video > pilih Subtitle. Kemudian pada drop down list pilih Indonesia.

Ini adalah cara menerjemahkan video youtube tanpa subtitle bahasa indonesia, menurut saya berguna bagi yang ingin nonton youtube tapi terkendala bahasa videonya.

Ahli geofisika tertarik pada teknologi, pemetaan, dan penerbitan. Saya ingin membagikannya secara tertulis tetapi saya tidak bisa. Oleh karena itu, saya berusaha sebaik mungkin untuk menyajikan artikel yang relevan dan berkualitas tinggi. Menonton video di YouTube dalam bahasa asing tanpa terjemahan bisa membingungkan. Jangan khawatir, Anda dapat mencoba menerjemahkan video YouTube tanpa subtitle secara manual atau otomatis.

Cara Menerjemahkan Video Youtube Yang Tidak Ada Subtitle Di Android

Menerjemahkan film, video menggunakan bahasa asing seperti bahasa Inggris akan banyak membantu pemahaman. Faktanya, YouTube sudah menawarkan fitur terjemahan yang bermanfaat.

Cara Menampilkan Subtitle Di Wetv Yang Tidak Muncul

YouTube menyediakan fitur terjemahan otomatis, sehingga menerjemahkan secara otomatis. Langkah-langkah untuk melakukan terjemahan otomatis adalah sebagai berikut:

Cara menerjemahkan video tanpa kata di atas hanya bisa menggunakan web browser. Jika Anda menggunakan ponsel cerdas, Anda perlu membuka YouTube di browser web dan beralih ke mode desktop. Aplikasi YouTube tidak mendukung terjemahan video di ponsel cerdas.

Menonton video dalam bahasa asing bisa sangat membosankan jika Anda tidak mengerti. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, Anda perlu mengunduh aplikasi terjemahan.

Anda tidak perlu khawatir menginstal aplikasi terjemahan karena ada cara untuk menerjemahkan video YouTube tanpa subtitle. Unuhi akan menggunakan situs pihak ketiga. Lihat tutorial ini untuk mencari tahu.

Cara Terbaru Translate Subtitle Video Youtube Di Android Dan Desktop

Situs Kapwing adalah platform pengeditan video gratis. Dengan menggunakan internet Anda tidak hanya dapat mengonversi video tetapi juga melakukan pengeditan video.

Pengeditan menggunakan situs web Kapwing termasuk menambahkan intro, teks, dan memotong serta menambahkan video. Dimungkinkan untuk menggunakan komputer (i-PC) dan ponsel untuk menerjemahkan dengan cara di atas.

Perhatikan juga bahwa Anda tidak dapat menerjemahkan semua video YouTube. Mungkin ada banyak video yang diunggah oleh pemilik saluran yang mendukung atau tidak mendukung fitur konversi ini.

Cara Menerjemahkan Video Youtube Yang Tidak Ada Subtitle Di Android

Lebih mudah memahami video dan film dari YouTube jika Anda menyertakan subtitle. Jangan khawatir, Anda dapat dengan mudah menerjemahkan video YouTube tanpa subtitle. Nah, cara menerjemahkan video tanpa kata-kata itu penting. Ini adalah cara yang bagus untuk menggunakannya tanpa menggunakan aplikasi apa pun.

Cara Membuat Subtitle Tanpa Dan Dengan Software

Informasi tentang cara menerjemahkan video tanpa subtitle di Android ini direkomendasikan untuk memudahkan Anda menemukan terjemahan terbaik yang ada saat ini.

Pada langkah pertama, gunakan akses ke situs Kapwing yang bisa didapatkan dengan cara mendaftar, login di Google atau Facebook. Situs Kapwing adalah pilihan terbaik karena mudah diakses dan menyediakan layanan terjemahan yang akurat.

Juga mudah untuk bergerak maju di mana ruang kerja selalu menyediakan fitur kotak baru atau informasi baru. Ruang kerja baru akan muncul dan kemudian tambahkan video yang ingin Anda ekspor. Klik unggah untuk menyisipkan video.

Segera cari menu media untuk menyimpan video dengan cara klik Open, lalu tunggu video lainnya terload dengan baik. Pilih Menu Konteks di bagian atas, lalu pilih opsi Otomatisasi.

Menambahkan Subtitel Dan Teks

Cara menerjemahkan video tanpa subtitle di Youtube tidaklah sulit. Jadi, pada langkah keempat ini, Anda harus memilih bahasa video multibahasa. Periksa terjemahan dan opsi bahasa lainnya. Pilih bahasa yang ingin diterjemahkan, lalu tunggu prosesnya.

Jika Anda memilih opsi Lakukan secara otomatis, tunggu hingga program menyelesaikan langkah-langkah untuk membaca konversi. Akhirnya proses selesai dan cukup menekan tombol fungsi di pojok kanan bawah.

Terakhir, untuk proses pengunduhan video dengan hasil konversi, Anda perlu mengklik tombol ekspor di kanan atas halaman ruang kerja Anda. Dari menterjemahkan video tanpa kata-kata ini menjadi mudah, karena akses website khusus Kapwing bersifat free atau gratis yang memudahkan Anda untuk menemukan proses penerjemahan video yang sederhana. Saat kita menonton sebuah acara dalam bahasa asing, subtitle memainkan peran yang sangat penting dalam menafsirkan pesan dari konten video tersebut.

Cara Menerjemahkan Video Youtube Yang Tidak Ada Subtitle Di Android

Kurang lebih sama ketika menonton film luar negeri, jika subtitle tidak tersedia tentu sistem tontonan kita kurang memuaskan.

Berkontribusi Menerjemahkan Video Youtube Channel Lain

Kecuali bagi yang benar-benar mengerti bahasa asing dan pandai menerjemahkan, bantuan tidak diperlukan.

Pada artikel kali ini juga akan dibahas pembahasannya jika penonton tidak mengetahui bahasa asing dan tetap ingin menonton video tersebut.

Karena hampir tidak mungkin mengembangkan fleksibilitas seperti itu akhir-akhir ini, tidak ada alat untuk membantu mengonversi file video.

Bisakah kita mengekstrak teks dari file dokumen, sehingga kita dapat mengekstrak dan menampilkan subtitle video menggunakan alat khusus?

Cara Menambahkan Subtitle Ke Film: 11 Langkah (dengan Gambar)

Tentu saja bisa, selama produksi dan produksi bahasa asing sangat jelas, prosesnya akan mudah menangkap apa yang diambil dan menunjukkannya dengan cepat dalam bentuk kata-kata di bawah ini.

Prosesnya mirip dengan voice command, coba buka fitur Google Translate, gunakan fitur microphone untuk berbicara bahasa yang ingin diterjemahkan.

Subtitel ini dapat ditambahkan oleh pembuatnya sendiri atau artikel dapat dihasilkan secara otomatis. Dengan mengambil suara dan menerjemahkannya atau sepertiganya ditambahkan oleh penonton.

Cara Menerjemahkan Video Youtube Yang Tidak Ada Subtitle Di Android

Mungkin bagi pengguna yang suka nonton youtube dan butuh subtitle karena kesulitan memahami bahasanya, kini sudah tersedia fitur Subtitle/CC.

Cara Mengganti Pengaturan Bahasa Youtube: 5 Langkah

Fitur ini akan bekerja dengan baik dengan konten viral, konten yang relevan dengan saluran utama, konten dengan kualitas audio yang bagus, dan konten yang membuat orang berkomentar.

Karena jika kontennya viral, banyak orang ingin memberi subtitle pada video dan YouTube menyediakan alat ini.

Kemudian di video dari saluran utama, tentunya mereka akan mereproduksi hal-hal yang diperlukan seperti layar TV dengan subtitle.

Dan video dengan kualitas suara yang bagus tentang konten di bawah nanti, suaranya jernih, terjemahan videonya lebih bagus.

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Cara menerjemahkan video tanpa kata di nomor dua ini bisa menggunakan bantuan aplikasi atau tool online bernama VEED.IO.

Di sini kamu tidak perlu apply, cukup kunjungi website VEED.IO dan upload video yang ingin kamu terjemahkan.

Demikian cara menerjemahkan video tanpa kata-kata. Sebenarnya ada script yang namanya VIDSCRIPTO. Tapi bagaimana dengan orang yang hanya mengerti satu atau dua kata? Bagaimana mereka menerjemahkan videonya ke berbagai bahasa?

Cara Menerjemahkan Video Youtube Yang Tidak Ada Subtitle Di Android

Nah, cara paling akurat untuk menerjemahkan video Youtube Anda adalah dengan menerjemahkan secara manual. Untuk melakukan itu, Anda berbicara dalam bahasa lisan atau mempekerjakan seseorang yang dapat berbicara dalam bahasa lisan.

Bagaimana Cara Menerjemahkan Video Yang Tidak Ada Subtitle?

SRT adalah file teks sederhana yang berisi informasi penting tentang subtitle, termasuk kode waktu mulai dan akhir subtitle untuk memastikan bahwa subtitle Anda cocok dengan audio Anda, dan nomor seri subtitle.

Ada berbagai program di luar sana untuk membuat file SRT secara manual, salah satunya adalah TextEditor.

Terjemahan video otomatis dapat membantu Anda menghemat waktu dengan mengonversi ucapan menjadi teks secara instan. Dengan cara ini, Anda tidak perlu mengetik teks dengan tangan dan mengatur waktu seperti yang telah kita bahas di poin pertama.

Anda dapat menyimpan salinan Anda sebagai file SRT. Nanti kita akan membahas mengapa penting untuk menyimpan file salinan asli Anda (SRT yang tidak diterjemahkan).

Buat Subtitle Otomatis Tanpa Ketik / Aplikasi Semua Video

Sekarang, Anda dapat mengunggah file SRT ke YouTube dengan mengikuti langkah-langkah yang disebutkan sebelumnya untuk mengonversi video secara manual.

Saat ini, terjemahan otomatis tersedia dalam bahasa Belanda, Inggris, Prancis, Jerman, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Portugis, Rusia, Spanyol, Turki, dan Vietnam.

Artinya, jumlah kata yang Anda miliki untuk membuat teks terbatas. Tanpa subtitle, video YouTube Anda tidak dapat diterjemahkan.

Cara Menerjemahkan Video Youtube Yang Tidak Ada Subtitle Di Android

Apakah Anda ingat sebelumnya di metode #2, kami menyebutkan bahwa Anda dapat menyimpan hasil rekaman video ke file SRT? Nah, di situlah file SRT asli Anda masuk.

Cara Download Subtitle Youtube Online & Aplikasi

Di YouTube, subtitel otomatis tersedia dalam bahasa Belanda, Inggris, Prancis, Jerman, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Portugis, Rusia, Spanyol, Turki, dan Vietnam.

Pada artikel ini, kami membahas bagaimana Anda dapat menerjemahkan video YouTube Anda secara manual, atau dengan menggunakan YouTube untuk menerjemahkan video YouTube Anda secara otomatis.

Cara menerjemahkan video youtube yang tidak ada subtitle, cara menerjemahkan video youtube yang tidak ada subtitle indonesia di chrome, cara menerjemahkan video youtube yang tidak ada subtitle indonesia, cara menerjemahkan video yang tidak ada subtitle di youtube, aplikasi menerjemahkan video yang tidak ada subtitle, cara menerjemahkan youtube yang tidak ada subtitle, cara menerjemahkan film yang tidak ada subtitle, cara menerjemahkan video yang tidak ada subtitle, cara menerjemahkan video youtube yang tidak ada subtitle indonesia di hp, cara menerjemahkan video yang tidak ada subtitle di android, cara menerjemahkan subtitle di youtube, cara menerjemahkan video yang tidak ada subtitle di hp