Cara Mendownload Video Di Status Wa Teman

Cara Mendownload Video Di Status Wa Teman – Cara Mengunduh atau Menyimpan Gambar dan Video Status WhatsApp – Salah satu hal yang menarik dari WhatsApp adalah kita dapat membagikan status seperti di media sosial lainnya. Awalnya, WhatsApp memiliki fitur yang terbatas. Tidak ada fitur berbagi status. Namun akhirnya WhatsApp memperbarui aplikasinya dengan menambahkan fitur berbagi status.

Hanya teman dengan kontak lain yang dapat melihat status berbagi ini. Oleh karena itu, jika teman Anda tidak memiliki kontak atau nomor ponsel, status teman Anda tidak akan muncul. Di sisi lain.

Cara Mendownload Video Di Status Wa Teman

Cara Mendownload Video Di Status Wa Teman

Jika menyangkut cerita status WhatsApp, kami mungkin ingin menyimpan status teman yang berupa foto atau video. Cara lain untuk membagikan foto atau video di WhatsApp adalah dengan menanyakan langsung kepada orang yang membagikan status tersebut. Atau jika berupa gambar, kita dapat mengambil tangkapan layar jika berbagi dalam mode gambar.

Cara Agar Video Capcut Tidak Buram Di Status Wa, Dan Tidak Pecah

Sekarang tidak perlu lagi screenshot dan tidak perlu lagi meminta video untuk berbagi status. Di bawah ini kami akan membagikan cara mengunduh atau menyimpan gambar dan video status Whatsapp. Bagaimana cara melakukannya? Lihat di bawah ini.

1. Syaratnya kamu harus melihat status teman kamu jika ingin berbagi foto atau video.

2. Kemudian silahkan download aplikasi file manager atau jika sudah punya silahkan gunakan file manager di hp android anda. Namun pada tutorial kali ini saya menggunakan File Explorer buatan Asus.

3. Setelah membuka program, program Asus File Manager pilih menu 3 titik di pojok kanan atas.

Cara Download Status Wa Dengan Mudah, Bisa Tanpa Aplikasi!

7. Di folder .Status ini Anda akan melihat foto dan video yang dibagikan teman Anda di WhatsApp. Silakan COPY foto atau video yang ingin teman Anda miliki.

. Karena foto dan video yang ada di folder .Status akan dihapus 24 jam setelah teman Anda membagikannya.

Cara ini hampir mirip dengan tutorial sebelumnya yang berjudul Cara Melihat Status WhatsApp Teman Tanpa Diketahui. Kedua topik ini terkait. Silakan baca keduanya untuk pemahaman yang lebih baik. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share.

Cara Mendownload Video Di Status Wa Teman

Aku tidak sebaik yang kamu katakan, tapi aku tidak seburuk yang kamu rasakan (Ali Bin Abi Tholib), WhatsApp Jakarta adalah salah satu bentuk media sosial yang paling populer saat ini. WhatsApp memiliki banyak fitur mulai dari panggilan, panggilan video, obrolan pribadi dan grup.

Cara Mengambil Video Di Status Wa Teman, Aman Dan Cepat

Di WhatsApp, Anda dapat berbagi foto dan video serta membuat cerita pendek menggunakan fitur cerita. WhatsApp dapat melakukan berbagai tugas dengan cepat.

BACA JUGA : 30 Kata Bijak Untuk Menghargai Orang Lain Karena Tidak Tahu Apa Yang Mereka Alami

Banyaknya gambar dan video keren yang diunggah di WhatsApp terkadang membuat Anda ingin menyimpan, mengunduh, atau mengunduhnya.

Namun, jika foto dan video diunggah ke fitur cerita WhatsApp, bagaimana cara mengunduhnya? Mungkin tidak banyak orang yang tahu cara mendownloadnya.

Aplikasi Unduh Status Wa Aman Tanpa Diketahui Pemilik, Ini Pilihannya!

Bagi yang ingin mengetahui cara download video status whatsapp tidak perlu khawatir. Caranya juga sederhana dan tidak ribet.

7. Kemudian klik file bernama Stasuses. File-file ini adalah file tersembunyi yang dapat diakses jika Anda mengaktifkan file tersembunyi terlebih dahulu.

8. File berisi semua kasus yang diamati > Salin atau salin video dan tempelkan ke folder lain atau kartu SD.

Cara Mendownload Video Di Status Wa Teman

Dengan mengikuti sembilan langkah di atas, Anda tidak perlu mencoba memasang bantuan dari program pihak ketiga untuk mengunduhnya. Cukup gunakan aplikasi WhatsApp dengan bantuan dari pengelola file bawaan.

Cara Download Status Whatsapp Teman/orang Lain Tanpa Aplikasi

Status Saver adalah aplikasi yang berfungsi langsung untuk menyimpan status WhatsApp di galeri smartphone Anda. Berikut cara menyimpan status WhatsApp orang lain menggunakan Status Saver:

Indra Syafri dan 3 pelatih lokal bisa menggantikan Shin Tayong memimpin Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2023.

Liga Inggris: Dikabarkan pindah ke MU setelah Piala Dunia 2022. Cody Gakpo: Bisakah Anda atau tidak bisakah Anda berbicara tentang tim nasional Belanda saja?

Foto: Momen terdekat Bruno dengan Ronaldo usai melepas brace saat Portugal melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Cara Download Status Whatsapp: Download Video Status Wa

Foto: Hattrick sekarang, inilah 8 pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2022, pencetak gol terbanyak Cara mengunduh video dan foto berita WhatsApp sangat mudah bagi Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi juga tanpa aplikasi. WhatsApp telah memperkenalkan cerita status yang dapat dilihat oleh pengguna lain dan disiarkan selama 24 jam.

Sebagai pengguna aplikasi yang mengirim dan membalas pesan ini, Anda benar-benar dapat menikmati foto dan video yang diposting teman Anda di cerita status mereka.

Jika Anda ingin memilikinya atau menyimpannya untuk galeri ponsel Anda, Anda dapat melakukannya dengan mendengarkan beberapa ulasan di bawah ini.

Cara Mendownload Video Di Status Wa Teman

Saat ini sudah banyak aplikasi yang menawarkan berbagai fungsi menarik. WhatsApp juga menyediakan fitur status story yang selama ini digunakan pengguna.

Cara Membuat Status Wa Dengan Video Berdurasi Panjang

Biasanya orang mengunggah semua aktivitas pribadinya, membagikan video atau gambar lucu dalam status cerita WhatsApp. Kemudian pengguna WhatsApp lain yang menyimpan nomor kontak tersebut akan terhubung dan melihat status stories yang diunggah oleh teman kita.

Terkadang mereka mengunggah sesuatu yang mungkin kita sukai dan ingin kita simpan. Namun, masih ada orang yang tidak bisa menyimpan atau mendownload status story teman kita dari Galeri HP.

Mengunduh video dan cerita foto WhatsApp bisa sangat membingungkan karena aplikasi WhatsApp tidak menawarkan layanan unduh atau simpan. Sebenarnya perawatannya sangat mudah.

Anda hanya perlu mengetahui langkah-langkahnya dengan benar. Ada dua cara download atau unduh foto atau video yang disematkan dan terlihat di status story teman Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi atau tidak menggunakan aplikasi.

Cara Download Status Wa Di Iphone

Cara yang satu ini sebenarnya sangat mudah digunakan. Perlu anda ketahui jika anda pernah membuka atau melihat story teman, ada video atau gambar yang masuk ke file ponsel anda.

Namun, file tersebut masih disembunyikan. Sekarang yang harus Anda lakukan adalah menampilkannya sehingga Anda dapat melihat kembali atau menyimpannya atau membaginya dengan beberapa teman. Berikut cara mengunduh video dan foto berita WhatsApp:

Dengan mengunduh video dan foto berita WhatsApp, Anda dapat membaginya dengan orang lain. Anda juga dapat mengaturnya sebagai status cerita WhatsApp Anda. Folder pengelola file ini akan dengan cepat menyimpan foto atau video apa pun yang pernah Anda lihat di semua cerita teman Anda dan Anda akan dapat melihatnya.

Cara Mendownload Video Di Status Wa Teman

File akan disimpan dengan aman dan tidak akan hilang dalam waktu 24 jam. Jadi Anda akan merasa sangat mudah menggunakannya dan Anda hanya perlu menyesuaikan pengaturan ponsel Android Anda.

Cara Melihat Status Teman Di Whatsapp Terbaru

Punya cerita foto atau video lucu dan tidak bisa menyimpannya? Jangan khawatir, ada banyak aplikasi yang tersedia sekarang untuk menyelesaikan masalah Anda.

Salah satu cara terbaik untuk mengunduh video dan gambar berita WhatsApp adalah dengan mengunduh aplikasi pengunduh berita WhatsApp dari Google Play Store. Banyak yang tersedia untuk Anda secara gratis. Aplikasi apa yang dapat direkomendasikan untuk seleksi? Berikut beberapa daftarnya.

Aplikasi pertama yang dapat Anda unduh untuk menyimpan cerita WhatsApp teman Anda adalah Pengunduh Status untuk WhatsApp dan Penghemat Status.

Anda akan mendapatkannya secara gratis saat mengunduh aplikasi ini dari Google Play Store. Kelebihan dari aplikasi ini adalah tidak terdapat iklan yang sering muncul dan mengganggu aplikasi.

Cara Menyimpan Gambar Dan Video Dari Status Whatsapp Teman Tanpa Aplikasi

Sangat mudah digunakan dengan fitur-fitur hebat. Perbedaan dari beberapa aplikasi lain adalah hadirnya fungsi yang membuat hemat. Bahkan bagikan status yang disimpan di media sosial Anda. Misalnya, Instagram, Facebook, atau Twitter.

Aplikasi sebagai cara untuk mengunduh cerita dan gambar video WhatsApp, yang kemudian mengunduh status WhatsApp. Dengan mengunduh aplikasi ini, Anda dapat mengunduh WhatsApp dari setiap pengguna yang terhubung ke kontak.

Anda akan mendapatkannya secara gratis dengan mengunduhnya dari Google Play Store dalam ukuran kecil. Anda hanya membutuhkan sekitar 3MB ruang penyimpanan untuk menggunakannya seperti yang Anda inginkan.

Cara Mendownload Video Di Status Wa Teman

Aplikasi ini adalah pengunduh status WhatsApp Anda dan tersedia gratis di Google Play Store. Cara sederhana dan mudah ini membuat pengguna menyukai aplikasi ini.

Cara Download Status Whatsapp Dengan & Tanpa Aplikasi

Fitur-fitur di dalamnya juga tersedia secara eksklusif bagi pengguna untuk mengetahui dan melihat berita WhatsApp atau status kontak seluler mereka.

Ini mirip dengan mengunduh video dan foto berita WhatsApp dari beberapa aplikasi lain untuk menyimpan status teman Anda. Perbedaannya adalah aplikasi ini dapat dengan cepat menunjukkan status WA teman yang Anda lihat. Oleh karena itu, Anda akan bersenang-senang memilih video atau foto untuk diunduh.

Dengan aplikasi ini kamu bisa mengunduh atau mengunduh semua video atau segala macam cerita yang diposting oleh teman kamu.

Dari video hingga foto hingga hadiah. Seperti aplikasi lainnya, aplikasi ini akan dengan cepat melihat status teman yang Anda lihat. Jadi Anda tidak perlu bolak-balik mengunjungi file manager hanya untuk menyimpan status tersebut.

Cara Membuat Video Dan Foto Status Whatsapp Jadi Hd

Anda dapat memilih aplikasi ini untuk mengunduh video dan gambar berita WhatsApp. Yang membantu Anda menyimpan video atau foto teman yang telah Anda lihat di status cerita mereka.

Apa yang membuatnya lebih menyenangkan, aplikasi ini akan membuat Anda bekerja dengan baik dengan waktu yang Anda miliki. Hanya dengan satu klik tombol, video atau foto pilihan Anda akan diunduh secara otomatis ke ponsel Android Anda.

Aplikasi berikut ini mudah digunakan dan tersedia secara gratis. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakannya untuk menyimpan semua foto atau video yang dimiliki teman Anda tanpa terganggu oleh iklan. Aplikasi ini juga berukuran relatif kecil. Sehingga tidak akan merusak RAM HP Anda.

Cara Mendownload Video Di Status Wa Teman

Cara mengunduh video dan gambar berita WhatsApp menggunakan aplikasi Status Saver. aplikasi ini

Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Diketahui

Cara mendownload video status wa teman, mendownload video status wa, cara menyimpan video di status wa teman, cara mengambil video di status wa teman, cara mendownload video di status wa orang, cara mendownload status di wa, cara mendownload video status wa, aplikasi mendownload status wa teman, cara mendownload status wa teman, cara mendownload video dari status wa teman, cara mendownload status wa, cara mendownload video di status wa