Cara Mendownload Video Dari Youtube Ke Flashdisk

Cara Mendownload Video Dari Youtube Ke Flashdisk – Empat cara menyimpan video youtube ke Gallery (HP) atau media penyimpanan lain seperti harddisk komputer/laptop

Tidak perlu diragukan lagi bahwa YouTube adalah salah satu situs berbagi video nomor satu di dunia internet.

Cara Mendownload Video Dari Youtube Ke Flashdisk

Cara Mendownload Video Dari Youtube Ke Flashdisk

Hampir semua orang mengenal kata youtube dan bahkan tidak sedikit dari mereka yang tidak terlalu suka menonton video youtube atau kata lain yang streaming di youtube. YouTube memiliki banyak plus, juga minus, tergantung siapa yang menggunakannya.

Cara Memindahkan File Dari Flashdisk Ke Hp Android

Di YouTube, Anda akan menemukan berbagai kategori video, mulai dari video pendidikan, sepak bola, video teaser terbaru, video parodi, dll. Semuanya ada di YouTube, dan tentu saja apa yang ditampilkan di TV pasti YouTube, tetapi apa yang ditampilkan di YouTube belum tentu TV. Ya, kata itu benar.

Untuk mendownload video youtube di hp android kita bisa menggunakan bantuan online tools tanpa harus install aplikasi tambahan. Rincian lebih lanjut tentang cara melakukan ini dapat ditemukan di bawah ini:

1. Pertama, buka aplikasi YouTube di ponsel Anda lalu pilih video yang ingin Anda unduh. Di jendela video, silakan klik Bagikan.

3. Selanjutnya, buka y2mate.com untuk mendownload video yang diinginkan. Tempelkan tautan video ke kolom yang disediakan.

Cara Instal Aplikasi Di Stb Zte B760h Via Flashdisk

Untuk pengguna laptop/PC, Anda hanya perlu menggunakan browser untuk menyimpan video youtube yang Anda inginkan, tanpa harus menginstal aplikasi aneh-aneh. Langsung saja simak langkah-langkah cara menyimpan video youtube:

1. Buka video yang ingin Anda unduh di browser seperti Chrome atau Mozilla, dan jangan gunakan aplikasi YouTube. Kemudian tambahkan ss (seperti yang Anda tunjukkan) ke tautan video.

2. Anda akan dibawa ke halaman download. Secara default, resolusi video yang dipilih adalah 720p, jika Anda puas dengan resolusi ini, klik unduh untuk mengunduh video. Tetapi jika Anda menginginkan solusi yang berbeda, pilih ikon segitiga terbalik.

Cara Mendownload Video Dari Youtube Ke Flashdisk

4. Di bawah ini adalah daftar opsi yang dapat Anda pilih. Pastikan Anda tidak memilih resolusi dengan ikon suara merah, karena ini menunjukkan tidak ada suara untuk akurasi. Carrie ya, kami sedang menonton video tanpa suara, hehehe.

Tips Cara Download Video Dari Youtube Pada Smartphone Android Tanpa Harus Menggunakan Aplikasi

EaseUS MobiMover tidak hanya dapat berfungsi sebagai aplikasi transfer data antar perangkat iOS tetapi juga dapat digunakan untuk mengunduh video gratis dari situs video seperti YouTube, Vimeo, Metacafe, dan jejaring sosial lainnya seperti Facebook ke PC/PC/Mac dan iPhone. / iPad.

Untuk mengunduh video apa pun yang dapat dilakukan dengan aplikasi pengunduh video ini, cukup salin URL video yang ingin Anda unduh di kolom yang diberikan lalu klik tombol unduh untuk menyimpannya ke komputer Anda. Sangat mudah, bukan? Anda dapat melihat lebih detail pada langkah-langkah di bawah ini.

3. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai. Setelah selesai, Anda dapat menemukan video di folder yang dipilih sebelumnya.

1. Buka youtube yang ingin anda download dari browser (Chrome atau Mozilla). Kemudian salin tautan video seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi Di Laptop / Pc

2. Kunjungi Y2mate menggunakan tautan ini. Tampilan website Y2mate kurang lebih seperti gambar dibawah ini. Cukup tempel tautan video yang Anda salin sebelumnya, dan video akan dikonversi secara otomatis. Jika tidak, pilih “Mulai” untuk mengubahnya.

3. Gulir sedikit ke bawah dan silahkan pilih resolusi video yang Anda inginkan, apakah itu 720p, 360p, 240p atau 144p. Terakhir, klik tombol Unduh untuk mengunduh video.

Dengan situs web Y2mate ini, Anda juga dapat mengonversi video youtube ke format lagu (.mp3 atau format lagu lainnya).

Cara Mendownload Video Dari Youtube Ke Flashdisk

2. Kunjungi website QDownloader menggunakan link ini dan paste link video yang anda copy tadi. Selanjutnya, klik tombol Unduh (ditunjukkan oleh panah).

Flashdisk Cdrom Stock Photo 106573877

3. Gulir sedikit ke bawah dan pilih resolusi video yang Anda inginkan, semakin tinggi resolusinya, semakin jelas video tersebut. Pastikan Anda berada dalam download video dengan icon audio, agar video yang Anda download nantinya memiliki audio/audio. Jika sudah memilih resolusi video yang diinginkan, tinggal klik tombol Download untuk mendownload video.

Ini adalah pelajaran tentang cara menyimpan video YouTube tanpa aplikasi apa pun, dan saya yakin penjelasan di atas mudah dipahami, bahkan untuk orang biasa.

Namun jika Anda mengalami masalah atau masih bingung, jangan sungkan untuk bertanya pada kotak komentar di bawah. Terima kasih dan sampai jumpa lagi!

Pendiri dan Pemimpin Redaksi. Saya lebih suka menonton film daripada menulis, saya hanya menulis ketika saya sedang mood. senang bertemu denganmu! Dua Cara Bypass Whatsapp Tidak Bisa Pakai Wifi Dua Cara Sign Out atau Hapus Akun Gmail Android OPPO Play Store? Begini cara mengalahkannya

Format Video Untuk Mobil Innova Dari Flashdisk

YouTube adalah salah satu situs berbagi video paling populer saat ini. Ada jutaan video yang bisa kita tonton secara gratis. Bahkan beberapa orang lebih suka menonton YouTube daripada acara TV. Ini mungkin karena konten di YouTube sangat lengkap sehingga kita juga dapat menemukan apa yang kita inginkan.

Terkadang saat menonton video youtube kita menemukan video yang sangat unik atau menarik yang ingin kita simpan di ponsel atau laptop kita. Atau kami juga ingin membagikan video tersebut kepada teman-teman agar mereka dapat melihat video unik tersebut. Namun, ini menjadi tantangan karena kami tidak dapat mengunduh video dari YouTube.

Bahkan, di aplikasi YouTube Android dan iPhone, sudah ada daftar unduhan untuk setiap video. Namun, meskipun kami mengunduh video, video tersebut hanya dapat diputar melalui aplikasi youtube. File yang diunduh juga akan masuk ke file aplikasi, jadi kami tidak membagikannya dengan perangkat lain.

Cara Mendownload Video Dari Youtube Ke Flashdisk

Sebenarnya ada banyak cara untuk mendownload video YouTube secara gratis. Salah satu yang paling populer adalah menggunakan aplikasi atau perangkat lunak IDM. Dengan aplikasi ini, kita dapat dengan mudah mendownload file apapun dari internet, termasuk video. Namun sayangnya terkadang program tersebut tidak bekerja secara otomatis sehingga tombol download youtube tidak muncul. Selain itu, format file yang dapat diunduh juga tidak bagus untuk resolusi.

Ways To Remove A Virus From A Flash Drive

Selain cara download video menggunakan aplikasi IDM di atas, ada cara mudah dan cepat lainnya yang bisa kamu lakukan. Metode ini adalah dengan menggunakan metode “SS”. Metode ini jauh lebih mudah daripada menggunakan aplikasi. Selain itu, trik ini juga 100% berhasil, tidak seperti menggunakan aplikasi IDM. Untuk mendownload videonya, lihat tutorialnya di bawah ini.

Tutorial yang saya tulis kali ini, bisa dilakukan di browser di laptop atau handphone Android. Khusus untuk anda yang akan mendownload di Android, saya merekomendasikan UC Browser. Karena akan mudah menemukan file yang diunduh. Baiklah kita langsung saja ke pelajarannya.

1. Buka YouTube dengan browser Anda, lalu cari video yang Anda inginkan. Setelah menonton video, tambahkan huruf “ss” ke tautan video. Pastikan yang Anda ubah adalah tautan ke video yang sedang diputar, bukan tautan hasil penelusuran.

2. Kemudian tekan Enter untuk membuka tautan “ss” yang telah ditambahkan sebelumnya. Anda akan diarahkan ke situs web savefrom.net, dan tautan dalam berbagai format video akan tersedia. Pilih salah satu format video yang Anda inginkan. Semakin tinggi angkanya, semakin baik kualitas video yang diunduh.

Apa Perbedaan Antara Usb 3.1 Gen 1, Gen 2, Dan Usb 3.2?

3. Setelah memilih format video, Anda akan dibawa ke halaman baru dengan video yang ingin Anda unduh sebelumnya. Di pojok kanan bawah video terdapat beberapa menu, salah satunya adalah tombol tiga titik. Di sinilah tombol untuk mengunduh video berada. Dengan mengklik tombol unduh atau menu, video akan mulai diunduh secara otomatis.

Untuk mengetahui di mana letak file yang diunduh, Anda dapat membuka menu unduh di browser Anda. Dalam hal ini saya menggunakan Google Chrome. Caranya klik tombol tiga titik di pojok kanan atas browser Chrome, lalu klik menu download. Semua file yang diunduh akan ada di sana. Selanjutnya klik tulisan “Show in folder” pada bagian file yang didownload, kemudian akan dibawa ke file explorer. Cara Transfer Handphone, Lagu, Foto dan Video ke Flashdisk – Menghemat ruang kosong di penyimpanan internal smartphone tidak. Bijaksana, tetapi perlu.

Pasalnya, beberapa masalah bisa terjadi jika memori penuh, ini masalah serius dan bisa menjadi penyebab boot loop.

Cara Mendownload Video Dari Youtube Ke Flashdisk

Ini berlaku untuk semua merek, seperti Samsung, Oppo, Xiaomi, dll. Perangkat seluler yang tidak terhubung ke penyimpanan memori eksternal mengharuskan pemiliknya melakukan dua hal agar memori tidak penuh.

Cara Ampuh Basmi Virus Shortcut Di Flashdisk Tanpa Antivirus

Dan ketika dianggap tidak berguna atau tidak penting, foto, video, dan berbagai file lainnya harus dihapus.

Kapasitasnya terbatas, sekarang ponsel berkualitas rendah, rata-rata hanya dilengkapi dengan kapasitas memori internal antara 8 GB, 16 GB, dan 32 GB.

Apa yang terjadi jika kelebihan memori dibuang? Nah, inilah pembahasan tentang bahaya penyimpanan ponsel yang penuh.

Sebuah pengabaian besar penyimpanan telepon, sehingga hal-hal sering terjadi ketika Anda tidak ingin memindahkan MP3, video, dan foto ke drive lain.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Dengan Mudah

Jenis apapun, baik itu flashdisk, harddisk, laptop, atau berbagai media online bisa digunakan untuk penyimpanan.

Banyak potensi risiko pada ponsel, tentu saja jika Anda tidak mengelola file dengan benar, bahaya yang paling pasti adalah “memori internal penuh”.

Efek penuh dari ini akan meluas ke efek samping potensial lainnya. Dan coba tebak, inilah penjelasannya.

Cara Mendownload Video Dari Youtube Ke Flashdisk

Ponsel cepat panas, dan ponsel tidak hanya cepat panas, tetapi juga disebabkan oleh kerusakan perangkat keras ponsel. Tetapi juga dapat menyebabkan kapasitas memori internal, yang dapat menyebabkan ponsel memuat dan kelelahan.

Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Sayangnya, hal ini jarang diperhatikan oleh pemilik modern. Alasan ponsel lambat, termasuk ruang penyimpanan yang penuh. Tidak hanya ini

Cara mendownload video youtube ke flashdisk, cara menyimpan video dari youtube ke flashdisk, cara mendownload video ke flashdisk, cara mendownload video dari youtube ke hp, cara mendownload lagu ke flashdisk, cara mendownload lagu dari youtube ke flashdisk, cara mendownload mp3 dari youtube ke flashdisk, cara mendownload dari youtube ke flashdisk, cara mendownload video dari youtube ke galeri, cara mendownload video dari youtube ke laptop, cara mendownload video lagu di youtube ke flashdisk, cara mendownload video dari youtube ke musik