Cara Mendownload Video Dari Status Wa Teman

Cara Mendownload Video Dari Status Wa Teman – Cara mendownload/menyimpan status foto dan video WA tanpa menggunakan aplikasi dan menggunakan add-on. Fitur riwayat status di WhatsApp yang hanya tayang selama 24 jam sudah banyak digunakan. Namun banyak orang yang tidak mengetahui cara menyimpan status WhatsApp orang lain karena tidak ada opsi ‘unduh’ atau ‘simpan’.

Saat Anda membuka status WhatsApp orang lain, sebenarnya status WhatsApp tersebut sudah masuk dan tersimpan di smartphone Anda. Tapi filenya masih tersembunyi. Jadi langkah pertama adalah Anda perlu menunjukkannya, caranya adalah:

Cara Mendownload Video Dari Status Wa Teman

Cara Mendownload Video Dari Status Wa Teman

Anda akan menemukan pengaturan yang berbeda pada beberapa model smartphone. Penulis menggunakan tab Samsung Galaxy. Kemudian Anda bisa masuk ke folder WhatsApp.

Cara Untuk Mengunduh Whatsapp

3. Lalu masuk ke folder media. Di folder ini Anda akan melihat folder .statuses tempat gambar status WhatsApp dan file video disimpan.

4. Setelah masuk ke folder .statuses, Anda dapat memilih foto atau video mana yang ingin disimpan dan memindahkannya ke folder file lain, misalnya folder PHOTOS.

5. Dengan cara ini, foto atau video akan otomatis tersimpan di smartphone Anda dan tidak akan hilang setelah 24 jam.

1. Unduh dan instal aplikasi bernama Status Saver untuk whatsapp di ponsel cerdas Anda. Anda dapat menemukan aplikasi ini di Google Play Store. Setelah menginstal aplikasi Penghemat Status untuk whatsapp di ponsel cerdas Anda, buka aplikasi tersebut. Anda akan dapat memilih antara dua opsi, foto atau video.

Begini Cara Menyimpan Video Dari Starmaker Ke Galeri

2. Tinggal pilih foto atau video yang ingin disimpan, lalu tinggal klik tombol download di bawah foto atau video dengan panah bawah. Maka video atau foto status teman anda sudah tersimpan di galeri smartphone anda.

Nah itulah tadi cara download gambar dan video story WhatsApp baik tanpa menggunakan aplikasi maupun menggunakan aplikasi lain. Sangat mudah, bukan? Semoga beruntung!

Ahli dalam panduan dan aplikasi untuk ponsel cerdas yang paling umum digunakan oleh masyarakat umum, terutama aplikasi seluler dan Android. Memulai Masalah Seluler, Masalah Aplikasi, Tip & Trik, Game Seluler, Gadget & Internet Cara Bermain Axie Infinity Cara Mengambil Email dari Outlook Cara Acara TV Cara Meminjam Pinjaman Indosat Cara Beriklan di Instagram

Cara Mendownload Video Dari Status Wa Teman

Di WA otomatis hilang dalam 24 jam, terkadang kita mungkin ingin menyimpan foto atau video yang diposting oleh orang lain

Aplikasi Unduh Status Wa Aman Tanpa Diketahui Pemilik, Ini Pilihannya!

Cara menyimpan atau mendownload video dan foto status WhatsApp seseorang sebenarnya bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun, jika menurut Anda menggunakan aplikasi ini agak merepotkan, kami akan membagikan cara mudah untuk mengunduh video atau foto dari

Siapapun yang menggunakan akun WhatsApp atau media sosial lainnya, tentu ada yang ingin membuat status sendiri, seperti mengunggah teks yang disesuaikan.

Situasi di WA sangat sederhana. Cukup buka aplikasi WhatsApp di ponsel dan kemudian kita akan melihat ikon tetap

Di WA sebenarnya akan tersimpan di save file di hp. Namun, karena lokasi file biasanya tersembunyi, tidak semua orang tahu di mana file tersebut disimpan

Cara Mengetahui Teman Sedang Online Di Whatsapp Gb

Anda tidak perlu menggunakan aplikasi untuk mengunduh video status WhatsApp orang lain. Anda hanya perlu mencari file video dan gambar

WhatsApp orang lain di media WhatsApp, selain itu kita juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga sebagai solusi alternatif. Caranya, kamu bisa ikuti langkah-langkahnya di bawah ini! Cara mendownload status WhatsApp

Bagaimana cara mengunduh status WhatsApp (WA) untuk orang lain yang menjadi kontak kita? Ada beberapa langkah dan tata cara yang bisa dilakukan untuk mendownload status wa. Caranya dengan program dan tanpa program. Cara download status whatsapp tanpa aplikasi

Cara Mendownload Video Dari Status Wa Teman

Cara download status WA tanpa aplikasi adalah melalui File Manager yang ada di HP Android kita. Bagi Anda yang tidak menyukai aplikasi yang membantu mengunduh status WA karena memakan banyak waktu dan ruang penyimpanan, Anda dapat menggunakan unduhan status wa melalui File Manager.

Cara Mengambil Foto Dan Video Dari Status Whatsapp

Untuk melakukan ini, Anda perlu mengikuti foto/video status orang lain. Maka status WA yang kamu tonton akan otomatis tersimpan di file manager.

Status atau story WA bisa didownload menggunakan aplikasi lain yang digunakan untuk mendownload story WhatsApp orang lain. Beberapa rekomendasi pengunduh status WhatsApp adalah: 1. Penyimpanan status

Penghemat Status adalah salah satu dari banyak aplikasi Android untuk mengunduh status atau cerita WhatsApp (WA). Aplikasi Penghemat Status ini diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna Android dan diterbitkan serta dibuat oleh LaZy GeNiOuZ Inc.

Siapa yang memposting di profil IG Anda? Simak panduan cara melihat kunjungan di Instagram sekarang untuk mengetahuinya!

Trik Baru] Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Diketahui

Rekomendasi aplikasi kedua disebut “unduh status – pengunduh untuk whatsapp”. Aplikasi ini dibuat oleh Shree Ganesha Labs. Dan lebih dari 10 juta pengguna Android telah menggunakan aplikasi ini untuk menyimpan status orang lain.

Rekomendasi aplikasi ketiga yang juga bisa digunakan untuk mendownload status WhatsApp disebut “Status Video Download – Story WA – Status Saver”. Aplikasi ini dibuat oleh AKA Apps Media dan berhasil mendapatkan lebih dari 5 juta unduhan oleh pengguna Android.

Bagi pengguna WA yang ingin mengunduh status WhatsApp orang lain juga bisa lho. Bagaimana kamu melakukan ini? Sangat mudah! Ikuti langkah ini:

Cara Mendownload Video Dari Status Wa Teman

Akhirnya pembahasan mengenai cara download status WhatsApp menggunakan berbagai cara sederhana sudah terkuak. Rekomendasi kami adalah memilih menggunakan File Manager, yang dapat mempercepat penyimpanan status wa. Jangan lupa untuk berbagi dengan teman-teman Anda, oke? 😉 Terima kasih. Pengunduh status WA bisa menjadi cara mudah bagi Anda yang ingin menyimpan cerita WhatsApp orang lain. Seperti yang kita ketahui, WhatsApp merupakan aplikasi pesan instan yang memiliki banyak fitur menarik.

Status Saver Wa Story Download Apk Untuk Unduhan Android

Ini adalah salah satu fitur yang paling banyak digunakan dalam cerita WhatsApp. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi cerita dengan kontak WhatsApp mereka.

Saat ini, pengguna lain dapat mengunduh status WA Anda. Mereka dapat melakukan ini menggunakan aplikasi di perangkat mereka.

Ketika Anda menemukan cerita WhatsApp yang lucu dan menarik, Anda akan tertarik untuk menyimpannya. Jadi kamu tidak perlu khawatir, kini ada aplikasi WA story downloader yang bisa kamu gunakan.

Dengan aplikasi ini Anda dapat menyimpan cerita yang memiliki teman yang Anda inginkan tanpa sepengetahuan pemilik cerita.

Cara Download Status Wa Orang Lain Tanpa Ketahuan

Salah satu aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk melihat status WhatsApp dan menyimpannya. Salah satu kelebihan yang ditawarkan Status Saver adalah memiliki fitur unduh status WA.

Keunggulan lainnya adalah pengguna dapat membagikan postingan status WA yang telah diunduh. Bisa dibilang ini adalah pengunduh status WA terbaik tahun 2019 sejauh ini.

Pengguna dapat dengan mudah menyimpan status WA. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur yang bisa Anda temukan melalui aplikasi.

Cara Mendownload Video Dari Status Wa Teman

Pengguna dapat menggunakan fitur kirim ulang status. Pengguna dapat melakukan ini tanpa harus menyimpan terlebih dahulu.

Cara Melihat Status (story) Yang Sudah Dihapus Di Gb Whatsapp

Pilihan lain untuk pengunduh status WA terbaik adalah Pengunduh Status untuk WhatsApp dan Video. Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengunduh semua jenis cerita yang kemudian dapat Anda bagikan dengan orang lain.

Seperti video, foto atau hadiah. Tidak jauh berbeda dengan status server, apalagi di beberapa story kontak WA yang pernah kamu saksikan, status download bisa langsung terdeteksi.

Pengunduh ini dapat memudahkan pengguna untuk mengunduh status teman atau seseorang. Pengguna dapat melakukan ini tanpa menghubungi pemilik negara.

Menariknya, penggunaan aplikasi ini lebih efisien karena pengguna hanya perlu menekan ikon unduh yang ada di pojok. Maka ceritanya akan mudah untuk Anda unduh.

Cara Menyimpan Status Wa Tanpa Aplikasi Tambahan Di Hp Xiaomi Halaman 1

Salah satu pengunduh status WA yang cukup populer adalah Story Saver for WhatsApp. Ini karena lebih dari 100 pengguna telah mengunduh Story Server untuk WhatsApp.

Untuk menginstal aplikasi ini, pastikan smartphone yang kamu gunakan minimal bersistem operasi Android 4.1 atau KitKat.

Anda tidak perlu waktu lama untuk mempelajari pengunduh status WA ini. Pasalnya, Whatsave hadir dengan antarmuka yang hampir sama dengan WhatsApp.

Cara Mendownload Video Dari Status Wa Teman

Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh status teman, keluarga, atau siapa pun yang ada di kontak WhatsApp Anda tanpa sepengetahuan pemiliknya. Ini karena informasi ini tidak akan ditampilkan di perangkat Anda.

Cara Reset Status Wa Orang Lain Dengan Mudah Terbaru

Anda juga dapat mengunduh status dengan lebih mudah menggunakan aplikasi ini. Cukup ketuk ikon unduhan di sebelah video atau gambar.

Simpan video dari status WhatsApp tanpa sepengetahuan pemilik status. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menyimpan foto, video, dan gambar.

Anda juga dapat menyimpan video tanpa tanda air. Tidak hanya dapat digunakan secara kreatif dan mudah, pengguna juga dapat langsung menyimpan status dalam bentuk video dan foto.

Dari berbagai pilihan yang tersedia untuk mendownload aplikasi status WA, Anda bisa memilih yang menurut Anda paling efisien dan mudah. Cara download video dan foto story whatsapp ini sangat mudah untuk anda. Bisa menggunakan aplikasi tanpa aplikasi. WhatsApp telah memperkenalkan kisah status yang dapat dilihat dan disiarkan oleh pengguna lain selama 24 jam.

Cara Teruskan Voice Note Ke Status Whatsapp Di Semua Hp Android

Tentu saja, sebagai pengguna aplikasi yang mengirim dan membalas pesan ini, Anda dapat menikmati foto dan video yang diposting teman Anda di cerita status mereka.

Jika Anda ingin memilikinya atau menyimpannya di galeri ponsel Anda, Anda dapat melakukannya dengan mendengarkan beberapa ulasan berikut.

Saat ini sudah banyak aplikasi yang menawarkan banyak fitur menarik. Tidak terkecuali WhatsApp dengan fitur riwayat status yang selama ini digunakan pengguna.

Cara Mendownload Video Dari Status Wa Teman

Orang biasanya mengunggah semua aktivitas pribadi, membagikan video atau gambar lucu dalam status cerita WhatsApp. Setelah itu, pengguna WhatsApp lain yang menyimpan nomor kontak akan terhubung dan bisa melihat status stories yang diunggah teman kita.

Ini Cara Mengatasi Aplikasi Whatsapp Yang Tidak Bisa Download Foto Kamu

Terkadang mereka mengunggah sesuatu yang mungkin kita sukai dan ingin kita simpan. Namun, masih ada orang yang tidak tahu cara menabung atau

Cara simpan video dari status wa teman, cara mendownload dari status wa, aplikasi mendownload status wa teman, cara mendownload video status wa, cara menyimpan video dari status wa teman, cara mendownload status wa, cara mengambil video dari status wa teman, cara mendownload status wa teman, cara mendownload video status wa teman, cara mendownload video dari status wa, mendownload video status wa, cara mendownload video di status wa teman