Cara Mendengarkan Video Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain

Cara Mendengarkan Video Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain – – Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarohkatuh. Halo Teman – Teman dari semua pengguna Android. Apa kabar?? Saya berharap kondisinya masih baik. Seperti biasanya, Setiap hari kami selalu berbagi informasi tentang Android dan Internet. Oke Kadang-kadang…

– Instagram adalah salah satu layanan media sosial paling populer. Saat ini, hampir setiap pengguna internet memiliki akun media sosial Instagram. Apalagi buat teman-teman muda yang tidak menggunakan Instagram. Media sosial Instagram dan…

Cara Mendengarkan Video Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain

Cara Mendengarkan Video Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain

– Instagram adalah salah satu jejaring sosial paling populer. Hampir setiap orang memiliki akun Instagram sekarang. Khusus untuk sobat muda pasti sudah memiliki akun instagram. Dengan media sosial Instagram, teman-teman bisa berbagi…

Cara Mendengarkan Youtube Sambil Mematikan Layar Smartphone

– Instagram adalah salah satu jejaring sosial paling populer. Saat ini, hampir setiap orang memiliki akun jejaring sosial Instagram. Dengan adanya media sosial Instagram, sobat bisa berbagi momen bahagia dalam bentuk foto atau video.

Siapa yang tidak tahu TikTok? TikTok adalah salah satu aplikasi media sosial paling populer untuk berbagi video pendek. Dengan aplikasi Tik Tok, Anda dapat membuat video pendek yang menarik dengan efek filter dan musik. harian…

– Instagram adalah salah satu layanan media sosial paling populer. Sebagai pengguna internet dan ponsel Android sehari-hari. Ya, Anda sudah memiliki akun jejaring sosial Instagram. Dengan media sosial Instagram, teman-teman bisa menikmati layanan berbagi…

– Instagram adalah layanan media sosial yang paling banyak digunakan. Hampir semua pengguna internet sudah memiliki akun Instagram. Terutama cocok untuk anak muda yang menggunakan ponsel Android setiap hari. Dengan jejaring sosial Instagram, teman-teman bisa berbagi momen indah… sebenarnya, Hampir setiap ponsel memiliki akses bawaan ke YouTube, terutama untuk pengguna Android… YouTube bahkan sudah menjadi aplikasi standar.

Cara Melihat Youtube Tanpa Iklan Di Android Terbaru

Menariknya, YouTube bisa menghasilkan uang; Ada banyak kreator sukses yang telah lulus dari YouTube. Beberapa bahkan dapat membeli barang mewah dengan hasil YouTube mereka.

Layanan ini tidak gratis, meski dilengkapi dengan kemampuan untuk menjalankan semuanya di latar belakang. Artinya, Anda harus berlangganan setiap bulan. Itu sebabnya banyak yang mencari aplikasi untuk menonton YouTube di latar belakang secara gratis.

Orang tidak selalu membuka YouTube untuk menonton konten video, tetapi banyak juga yang mencari atau memutar musik di aplikasi YouTube, yang tidak memerlukan gambar, melainkan suara.

Cara Mendengarkan Video Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain

Dengarkan dengan headphone, terutama jika Anda menyimpan ponsel di saku. Risiko kepadatan penduduk pasti akan sangat tinggi.

Aplikasi Youtube Bisa Di Minimize Iphone

Banyak pengguna yang tidak mengetahui bahwa menonton YouTube melalui Google Chrome dapat berjalan di latar belakang. Namun ada cara atau langkah khusus sebelum benar-benar menggunakannya.

Secara teknis, Aplikasi ini hampir identik dengan dua referensi di atas. Anda dapat memutar video tanpa membuka aplikasi. Setelah itu, sebuah kotak kecil yang terlihat seperti pop-up akan muncul di sisi layar.

Tapi layarnya kecil kadang suka mengganggu layar dan sering dipencet. Jadi kurang efisien sebagai background app, tapi lebih fokus ke appnya.

Aplikasi ini menggunakan sistem inti dari YouTube, sehingga kontennya tetap sama, sehingga Anda dapat menemukan berbagai jenis video di dalamnya. Namun, Vanced memiliki kemampuan untuk memutar video latar belakang; Ada kelebihan lain seperti kemampuan memutar video dengan layar terkunci.

Cara Agar Youtube Tetap Berjalan Saat Buka Aplikasi Lain Di Hp Vivo

Itu membuatnya lebih mudah untuk menjalankan banyak aplikasi pada satu layar. Akhirnya kita akan diberikan akses juga.

Jika Anda ingin streaming musik melalui YouTube, Streaming karena aplikasi ini mendukung lebih banyak: Mulai ke aplikasi musik.

Ada banyak rekomendasi aplikasi yang bahkan menyertakan akses ke versi premium gratis. Anda dapat memanfaatkan fasilitas berbayar tanpa mendaftar; Salah satu layanan premium ini memutar video di latar belakang.

Cara Mendengarkan Video Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain

Akhirnya, Tim telah memberikan referensi aplikasi YouTube MOD lainnya yang disebut YouTube Biru Mod APK. faktanya, Ini hampir sama dengan versi di atas. Sesuaikan saja tampilan masing-masing aplikasi. Untuk Mod Biru, Fitur menarik tersedia di Premium.

Cara Memutar Youtube Di Latar Belakang Biar Bisa Dinikmati Tanpa Jeda

Aplikasi untuk menonton YouTube di latar belakang di atas atau ikuti metode gratis dan sederhana dari Tim. Ini mungkin berguna. Cara Memutar Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain di Android – – Saya tahu Anda suka melakukan banyak hal di Android seperti membuka aplikasi sambil menonton film. Fitur multitasking ini memungkinkan Anda melakukan banyak hal sekaligus, seperti menonton YouTube sambil membuka aplikasi WhatsApp.

Kali ini, Saya akan memberikan informasi cara menonton video youtube dan membuka aplikasi lain secara bersamaan. Meminimalkan tampilan YouTube di Android membutuhkan pip.

Ada dua program yang harus Anda coba untuk multitasking. Ada dua cara untuk menonton YouTube sambil menjalankan aplikasi lain di ponsel Vivo.

Memiliki akun YouTube premium saja tidak cukup; Anda perlu mengaktifkan fitur PIP (gambar dalam gambar) di aplikasi YouTube untuk melihat aktivitas Anda saat membuka aplikasi lain. Untuk memutar PIP di YouTube; Ikuti petunjuk di bawah ini:

Cara Nonton Youtube Di Hp Sambil Buka Aplikasi Lain

Jika Anda membuka aplikasi lain, kini Anda dapat menonton video YouTube. Kemudian, Video YouTube akan muncul dalam ukuran yang lebih kecil. Syarat utama untuk cara ini adalah memiliki akun youtube premium.

Untuk metode kedua ini, Ponsel Anda harus mendukung fitur layar terpisah. Layar terbagi adalah fitur multitasking yang memungkinkan Anda menjalankan dua aplikasi secara bersamaan.

Fitur ini bisa kita gunakan untuk membuka aplikasi YouTube sambil membuka aplikasi lain. sangat mudah; Cukup ikuti petunjuk di bawah ini.

Cara Mendengarkan Video Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain

2. Sekarang dengan lebih banyak aplikasi muncul di bagian bawah, Anda dapat memilih aplikasi mana yang ingin Anda buka bersamaan dengan YouTube

Cara Agar Youtube Tetap Berjalan Saat Buka Aplikasi Lain

Jadi, inilah cara menonton YouTube sambil membuka aplikasi lain. In vivo menggunakan metode yang dijelaskan di atas; di depan Meskipun Anda dapat mencoba cara memutar YouTube di latar belakang di berbagai perangkat seperti Xiaomi dan Samsung. Metode ini mungkin sedikit berbeda karena pengaturan untuk kedua metode di atas mungkin berbeda.

Semoga panduan ini bermanfaat dan bermanfaat bagi Anda semua, Terima kasih telah menonton video ini tentang cara mendengarkan video YouTube sambil menjalankan aplikasi lain di Android. Halo, Ada kalanya Anda ingin mendengarkan video YouTube sambil menggunakan aplikasi lain. Sayangnya, Video YouTube berhenti secara otomatis saat kami beralih ke aplikasi lain. Dalam artikel ini, Saya akan berbagi tips dan trik cara mendengarkan video YouTube sambil membuka aplikasi lain. Apakah kamu penasaran? Ikuti tips di bawah ini.

Saat ini, “Fitur aplikasi latar belakang hanya dapat diaktifkan dalam mode premium”. Selain itu, YouTube Music untuk musik, dan YouTube Music untuk mendengarkan musik, berita, dan musik. Tidak termasuk penelitian atau konten lainnya. Ini sangat terbatas, jadi saya perlu cara untuk membuatnya berfungsi.

Setidaknya ada 3 cara yang bisa kita gunakan dan 2 cara tersebut tanpa menginstal aplikasi yang berbeda dan cara ketiga adalah aplikasi yang bisa diunduh dari Playstore. Setiap metode memiliki kekurangannya masing-masing, sehingga Anda dapat memilih metode yang menurut Anda terbaik. Mudah digunakan. Ini ulasan saya:

Cara Nonton Youtube Di Laptop Sambil Buka Aplikasi Lain

Untuk ponsel yang sudah mendukung layar terbagi; Anda dapat menggunakan fitur ini untuk terus mendengarkan audio video YouTube sambil membuka aplikasi lain. Di ponsel Xiaomi, Anda dapat menyeret aplikasi YouTube ke bagian atas layar untuk mengaktifkan fitur layar terbagi; Ponsel kemudian akan secara otomatis membuat 2 layar untuk aplikasi yang berbeda. Sayangnya, Ada beberapa kerugian menggunakan mode ini: pertama, Mode layar terbagi hanya mendukung aplikasi tertentu, jadi tidak semua aplikasi dapat digunakan dalam mode ini dengan aplikasi YouTube. Kedua, Saat layar mati, Video YouTube berhenti secara otomatis. Anda dapat melihat contoh layar terpisah di bawah ini.

Metode berguna kedua adalah Anda masih dapat menikmati beberapa video menggunakan Google Chrome. Buka Google Chrome > Buka youtube.com > Buka tiga titik di pojok kiri atas aplikasi > Periksa halaman desktop. Keluar dari Chrome Jika Anda menghentikan video, Seret pesan dari layar dan tekan tombol putar untuk memulainya.

Untuk metode ini, Anda harus mencatat bahwa Anda perlu mengubah tampilan YouTube di Chrome untuk menampilkan desktop. Jika tidak, Video akan berhenti secara otomatis dan tidak ada pemberitahuan yang muncul setelah Anda menutup aplikasi. Berbeda dengan metode sebelumnya, Saat layar ponsel mati, Audio video akan terus diputar dan video akan berubah setiap kali video berakhir. Contoh melihat YouTube dalam ukuran desktop.

Cara Mendengarkan Video Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain

Saat ini, Tidak ada aplikasi yang dapat memutar audio dari video YouTube; Aplikasi ini berjalan di latar belakang. Bahkan jika Anda tidak memiliki apa pun selain musik YouTube. Anda masih dapat menggunakan beberapa aplikasi di Play Store yang menggunakan layar konteks saat memutar video. Aplikasi yang mungkin muncul saat memutar video antara lain UC Browser; Anda juga dapat menggunakan aplikasi non-Google YouTube Music Player seperti YouTube Minimizer atau YouTube Music Wallpaper Thumbnails. Aplikasi di bawah ini.

Cara Minimize Youtube Di Hp Oppo

Saat layar pop-up muncul, Anda dapat memindahkan video ke mana pun Anda mau. Namun, jendela pop-up tidak dapat dihapus; Jika Anda menghapusnya, video akan berhenti secara otomatis. Meski begitu, Anda bisa mendapatkan suasana atau pengalaman baru saat menggunakan smartphone.

Ini adalah 3 cara untuk mendengarkan video YouTube sambil menjalankan aplikasi lain di Android. Semoga tips singkat ini dapat membantu anda semua. Saya minta maaf, Jika kalian punya review dan saran atau ada cara yang lebih mudah dan keren silahkan tinggalkan di kolom komentar di bawah. Karena setiap komentar Anda adalah penyemangat bagi kami. Oke Sekian, sampai jumpa di artikel menarik berikutnya 🙂 Secara umum, Jika Anda ingin mendengarkan audio di video YouTube, Saat Anda membuka aplikasi lain atau keluar dari aplikasi YouTube; Anda harus mengaktifkan penayangan video dari YouTube. Video akan berhenti secara otomatis dan audio dalam video akan berhenti.

Namun pada postingan kali ini adminnya adalah iPhone, Untuk pengguna iPod touch dan iPad, kami akan membagikan cara memutar atau mendengarkan video YouTube tanpa membuka aplikasi YouTube.

Mendengarkan youtube sambil membuka aplikasi lain, cara mendengarkan youtube sambil membuka aplikasi lain, cara menonton youtube sambil membuka aplikasi lain, cara mendengarkan lagu di youtube music sambil membuka aplikasi lain, cara mendengarkan lagu di youtube sambil membuka aplikasi lain di android, cara mendengarkan musik di youtube sambil membuka aplikasi lain, cara nonton youtube sambil membuka aplikasi lain, cara mendengarkan lagu di youtube sambil membuka aplikasi lain tanpa aplikasi, cara mendengarkan lagu di youtube sambil membuka aplikasi lain, cara agar mendengarkan lagu di youtube sambil membuka aplikasi lain, cara mendengarkan youtube music sambil membuka aplikasi lain, cara mendengarkan youtube sambil membuka aplikasi lain di android