Cara Mendapatkan Kembali Akun Coc Yang Hilang

Cara Mendapatkan Kembali Akun Coc Yang Hilang – Cara Bermain Axie Infinity Cara Mengingat Email Outlook Cara Mendapatkan Acara TV Cara Mendapatkan Pinjaman Pulsa Indosat Cara Beriklan di Instagram

Cara memulihkan akun COC yang hilang yang terhapus tidak sesulit yang dibayangkan. Sejak awal dirilis, game ini memiliki jutaan penggemar dari seluruh dunia. Meski banyak genre baru yang lebih seru untuk dimainkan, namun masih ada saja pengguna setia yang menyimpan akun Coke di smartphone mereka.

Cara Mendapatkan Kembali Akun Coc Yang Hilang

Cara Mendapatkan Kembali Akun Coc Yang Hilang

Beberapa pengguna mungkin menghadapi beberapa masalah saat bermain CoC, salah satunya adalah kehilangan akun karena terhapus. Metode berikut akan membantu memulihkan akun yang hilang. Tetapi pertama-tama pastikan akun tersebut terhubung ke akun Google atau Facebook dan pengguna tidak dapat melupakan kata sandinya.

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Akun Coc Dengan Mudah Dan Cepat

Setelah opsi terbuka, klik “Bantuan dan Dukungan”. Kemudian akan muncul beberapa pilihan, klik “Lost Village” dan pilih “I lost my village! How I can get it back”

Kemudian user dipandu untuk mengisi kolom pesan sesuai dengan permasalahannya. Isi dengan pesan “Saya kehilangan akun saya, kembalikan kepada saya” yang menjelaskan bahwa akun pengguna telah hilang dan menginginkannya kembali.

Pengguna kemudian diminta untuk mengirim email ke pengembang. Tuliskan keinginan untuk mengembalikan akun yang hilang karena terhapus. Misalnya: Halo, saya butuh bantuan Anda untuk memulihkan akun saya.

Jangan lupa untuk memasukkan email yang valid dan aktif. Pengguna akan diberi tahu melalui email jika ada tanggapan dari Supercell.

Cara Mengganti Email Akun Id Supercell

Jawaban biasanya berupa pertanyaan seperti nama kota, nama clan, level balai kota, level XP, kapan akun dibuat, dan sebagainya.

Setelah pengguna yakin bahwa jawabannya benar, silakan masukkan. Tunggu tanggapan dari Supercell dalam beberapa jam. Selama ini, mereka akan memverifikasi jawaban berdasarkan data yang dimiliki Supercell.

Jika pihak mereka meyakini bahwa penjelasan yang diberikan oleh pengguna sesuai dengan data mereka, maka pengguna akan menerima kode desa.

Cara Mendapatkan Kembali Akun Coc Yang Hilang

Pengguna dapat mengakses dan menghapus akun yang hilang dengan bantuan kode kota. Saat Anda masuk ke menu pengaturan, pilih “Ini adalah perangkat baru”. Masukkan kode yang diberikan oleh Supercell. Dan pengguna dapat memainkan CoC lagi menggunakan akun lama yang dihapus.

Cara Mengatasi Masalah Error Google Play Games Di Clash Of Clans Terbaru

Cara kedua untuk mengembalikan akun cola yang hilang adalah dengan mengirimkannya langsung ke Supercell, ini [email protected], untuk pengguna iPhone bisa ke [email protected].

Berikan informasi detail saat bermain CoC, seperti username pada akun, ketinggian balai desa saat terakhir masuk, level desa yang hilang.

Juga jelaskan bagaimana akun itu hilang atau dihapus. Supercell mungkin membutuhkan waktu beberapa hari untuk memverifikasi data yang diberikan.

Jika pengguna berhasil terhubung tetapi desa tidak dapat dipulihkan, coba masuk ke pusat permainan. Masuk ke menu pengaturan perangkat, lalu klik Game Center. Kemudian klik “Gunakan opsi ID lain untuk Game Center”.

Cara Mengembalikan Akun Ff Yang Di Hack / Hilang + Penyebabnya

Jika pengguna berhasil login menggunakan ID tersebut, aplikasi akan menampilkan pesan bahwa desa pengguna harus dimuat. Jika kota tidak dapat dipulihkan, berarti alamat yang dimasukkan oleh pengguna salah.

Sayangnya, jika Anda lupa email dan kata sandi serta nama ID Anda di dalam game, cara di atas tidak akan berfungsi dan pengguna tidak akan dapat masuk ke dalam game.

Nah itulah cara mengembalikan akun COC yang terhapus. Pastikan Anda memberikan data yang benar dalam proses verifikasi. Beginilah cara pengguna kembali hilang, dihapus, dan bahkan dibajak. Anda biasanya memiliki masalah ‘besar’ ketika Anda harus berpindah perangkat dan Anda telah mencapai maksimum, dan jumlah COC Anda menghilang.

Cara Mendapatkan Kembali Akun Coc Yang Hilang

Percayalah, tidak ada yang bisa menandingi keseruan bermain Clash of Clans (COC). Bahkan, sebagian orang rela dicampakkan oleh kekasihnya dan lebih memilih untuk terus memainkan game strategi demi menjaga keamanan sebuah kota dari serangan lawan.

Cara Mengembalikan Password Akun Clash Of Clans (coc) Dengan Mudah

Namun sayang sekali jika Anda tidak sengaja kehilangan akun COC Anda saat berganti perangkat atau bahkan saat Anda mencapai level maksimal, orang lain mengambilnya. Bit! Apakah sudah waktunya untuk memulai dari awal?

Ah, tidak perlu khawatir juga. Berikut cara-cara yang sudah terbukti dapat memulihkan akun COC Anda yang hilang, dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (17/9):

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka aplikasi game Clash of Clans yang diunduh di ponsel cerdas Anda. Apakah Anda tidak akan membuka aplikasi lain? Anda tidak akan dapat memulihkan akun COC Anda jika aplikasi Instagram yang Anda buka. Bahkan ada yang bopper lihat foto-foto mantan. sebuah…

Setelah Clash of Clans terbuka, kamu bisa memilih menu Help and Support. Biasanya di pojok kiri bawah layar smartphone Anda.

Cara Mengembalikan Akun Coc Yang Hilang, Tanpa Ribet

Setelah menu Help and Support terbuka, akan muncul pilihan bantuan yang bisa Anda gunakan. Dalam hal ini, pilih ‘Desa Hilang’, dan lanjutkan dengan ‘Desa saya hilang, bagaimana cara mendapatkannya kembali?’.

Pada halaman yang terbuka selanjutnya, Anda akan diminta untuk mengirim pesan ke pengembangnya, Supercell. Jadi, isi pesan sesuai dengan keluhan Anda ya. Tapi ingat, jangan mengeluh kisah cintamu tidak berhasil, oke? Sebuah janji yang tidak akan diabaikan oleh Supercell. Tentu!

Biasanya, respons baru tiba setelah dua hingga empat jam, tetapi bisa juga tiba satu atau dua hari tergantung seberapa sibuk Supercell. Jika Anda telah menerima tanggapan, Anda akan menerima beberapa pertanyaan terkait akun Detik Hilang Anda. Jangan lupa jawab dengan teliti, teliti, dan jujur ​​ya. Jangan berbohong seperti ketika Anda pertama kali berbohong kepada mantan Anda. Anak sungai anak sungai anak sungai.

Cara Mendapatkan Kembali Akun Coc Yang Hilang

Setelah mengirimkan jawaban sesuai dengan data yang valid, Anda tinggal menunggu beberapa jam saja. Supercell akan memverifikasi jawaban Anda berdasarkan fakta. Jika sudah diterima, akun COC Anda pasti akan segera kembali. Oke, menyesap. Beberapa hari yang lalu Supercell mengambil tindakan tegas dengan melarang secara permanen pengguna program ilegal di game Clash of Clans (COC). Banyak pemain yang kesal karena tidak bisa mengakses akunnya lagi.

Balalon!! Kombo Udara Yang Santai Mudah Dan Sangat Indah

Selalu dengan Supercell. Ini memberikan metode yang dapat digunakan untuk memulihkan akun COC yang terpengaruh

Clash of Clans (COC) merupakan game strategi besutan Supercell yang mengharuskan setiap pemainnya untuk membangun sebuah kota kecil. Pemain bisa melakukan ini

Supercell baru-baru ini mengeluarkan tindakan keras bagi pengguna program ilegal, seperti BOT dan MOD. Mulai Rabu (31/08/2016) kemarin, seluruh pemain yang telah dipastikan menggunakan program pihak ketiga, program ilegal atau hal-hal yang bertentangan dengan

Anda dilarang! Akun ini di banned permanen! Alasan: Penggunaan perangkat lunak pihak ketiga dilarang. Silakan lihat Kebijakan Permainan Aman dan Adil kami di supercell.com/en/safe-and-fair-play

Cara Menjual Akun Coc Tanpa Email

Selalu Supercell menghargai setiap pemain yang bekerja dengan jujur. Untuk membuat game menjadi lebih indah dan menyenangkan, Supercell tidak akan segan-segan melakukannya

Contoh paling terkenal dari program ilegal yang bisa digunakan di Clash of Clans (COC) adalah Xmodgames. Dengan Xmodgames, pemain dapat melakukan banyak hal di Clash of Clans, seperti pencarian otomatis, simulasi serangan,

Yakni kata-kata keras, porno, SARA dan masih banyak lainnya. Hmmm cukup berbahaya ya? Oleh karena itu, kemungkinan besar akun COC Anda akan diblokir secara permanen. 3. Percakapan

Cara Mendapatkan Kembali Akun Coc Yang Hilang

Secara permanen, sebisa mungkin Anda tidak akan menjual atau membeli akun COC dari orang lain. 5. Banyak Akun Satu Perangkat

Hal Penting Ini Harus Dihindari Saat Main Clash Of Clans

Bagi yang ingin mengembalikan akun COC yang di banned permanen, berikut cara mengembalikannya (Unbanned COC Account).

Penjelasan (Bahasa Inggris): Halo Supercell, hapus akun saya. Saya tidak menggunakan cheat, mod, bot atau apapun saat bermain Clash of Clans. Jika saya menggunakan ini, tolong beri saya satu kesempatan, saya tidak akan melakukannya lagi.

Artinya kira-kira seperti ini: Halo Supercell, tolong hapus akun saya. Saya tidak pernah menggunakan cheat, mod, bot atau apapun saat bermain Clash of Clans. Jika saya pernah menggunakannya, tolong beri saya satu kesempatan terakhir, saya tidak akan melakukannya lagi.

. Jika alasan Anda tidak masuk akal, jelas akun COC Anda tidak akan dikembalikan (dibuka blokirnya). Sekian tips cara mendapatkan kembali akun COC yang di banned permanent. Bagi kalian yang masih bingung, silahkan bertanya di kolom komentar. Harus dengan keberuntungan!

Cara Mengembalikan Akun Ovo Yang Nomornya Hilang

Jika Anda memiliki masalah dengan Clash of Clans, Anda dapat mengirim email kepada kami di [email protected] Kami siap membantu Anda!, Jakarta Clash of Clans (CoC) merupakan salah satu game online yang paling banyak diminati oleh para penggemar game di seluruh dunia. Gim ini masih termasuk dalam kategori aplikasi populer di toko aplikasi online Google Playstore dan App Store.

Sejak pertama kali dirilis pada 2 Agustus 2012, game bergenre strategi ini sudah memiliki jutaan pemain dari seluruh dunia dengan latar belakang dan usia yang berbeda. Meskipun kini banyak game baru yang menawarkan permainan yang lebih seru, tentunya Clash of Clans (CoC) masih tersimpan di banyak pecinta game smartphone.

Popularitas Clash of Clans (CoC) di kancah game internasional tentu bukan tanpa usaha. adalah Supercell, developer asal Finlandia yang mulai mengerjakan CoC dari 0 hingga sukses hari ini.

Cara Mendapatkan Kembali Akun Coc Yang Hilang

* Kebenaran atau tipuan? Untuk mengecek kebenaran informasi yang beredar, silahkan kirim WhatsApp ke nomor verifikasi informasi 0811 9787 670 dengan hanya mengetik kata kunci yang diinginkan.

Kumpulan Moment Lucu Coc

Namun, banyak penggunanya yang kehilangan akunnya, entah karena lupa atau dibajak. Akhirnya aplikasi Clash of Clans (CoC) idle seharian karena tidak bisa kita gunakan.

Biasanya hal ini terjadi karena pengguna lupa menghubungkan akun yang didaftarkan dengan akun Google atau Facebook. Tentu saja, langkah ini penting untuk menyimpan data game.

Selain itu, bisa juga terjadi akibat akun-akun yang diambil oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Nah, bagi yang pernah mengalami kejadian naas ini, jangan khawatir! Anda tidak perlu takut kehilangan data game yang Anda perjuangkan selama ini.

Anda memiliki langkah yang tepat untuk memastikan bahwa Anda dapat mengembalikan akun CoC Anda yang berharga. Mari simak cara memulihkan akun CoC yang hilang seperti dilansir dari berbagai sumber, Senin (25/2/2019).

Cara Mengembalikan Akun Free Fire Yang Hilang Dengan Mudah

Pertama, pastikan kamu masih memiliki aplikasi CoC di smartphone kamu. Jika belum, download kembali aplikasi CoC melalui Playstore

Cara mendapatkan akun fb kembali, cara mendapatkan akun coc yang hilang, cari akun coc yang hilang, cara mendapatkan akun coc kembali, cara mendapatkan kembali akun coc yg hilang, cara ambil kembali akun fb yang hilang, cara mendapatkan kembali akun google yang hilang, cara mengaktifkan kembali kartu xl yang hilang, cara mendapatkan akun kembali, cara mendapatkan akun google kembali, cara mendapatkan kembali fb yg hilang, cara menemukan kembali akun fb yang hilang