Cara Mencari Kata Kunci Yang Banyak Dicari Di Google

Cara Mencari Kata Kunci Yang Banyak Dicari Di Google – Pada artikel kali ini, kita akan membahas salah satu teknik riset kata kunci, atau lebih tepatnya bagaimana cara mencari dan menemukan kata kunci yang paling banyak dicari di Google. Teknik atau cara ini tidak hanya bisa Anda gunakan untuk mencari kata kunci untuk blog Anda, tetapi mereka yang memiliki toko online juga bisa menggunakan teknik yang sama.

Berbicara tentang SEO tidak lepas dari kata kunci. Karena kata kunci tersebut dimasukkan ke dalam proses optimasi itu sendiri. Meskipun hasil pencarian mesin pencari adalah output. Jadi, tanpa kata kunci, strategi pemasaran SEO tidak akan berhasil.

Cara Mencari Kata Kunci Yang Banyak Dicari Di Google

Cara Mencari Kata Kunci Yang Banyak Dicari Di Google

Kata kunci ini adalah kata atau kata-kata yang dimasukkan oleh mesin pencari ke dalam kotak pencarian mesin pencari. Misalnya Anda memasukkan kata “email marketing terbaik di Indonesia” ke dalam kotak pencarian Google, maka kata tersebut menjadi kata kunci.

Cara Riset Keyword Untuk Optimasi Seo

Agar muncul di halaman hasil mesin pencari, seorang pakar SEO harus bisa meriset kata kunci atau mencari dan menentukan kata kunci mana yang akan digunakan di blog atau toko online.

Studi Kasus Cara mencari dan menentukan keyword Google yang paling banyak dicari untuk blog dan toko online

Apapun cara yang Anda gunakan di bawah ini, Anda dapat mencari dan menentukan kata kunci mana yang tepat untuk blog atau toko online Anda. Jadi semoga dengan metode penelitian ini Anda bisa mendapatkan lalu lintas organik dalam jangka panjang.

Agar metode ini lebih mudah dipahami, kami sajikan dalam bentuk studi kasus. Dan dalam studi kasus ini, kami mencoba mencari dan mendefinisikan kata kunci yang berhubungan dengan MM. Dan labelnya untuk toko online. Dan caranya adalah sebagai berikut:

Cara Mencari Kata Dan Kalimat Di Word Dengan Fitur Find

Buka keywordhitter.com lalu ketikkan kata kunci pertama di kotak terbesar. Setelah itu klik Kata Kunci Sialan!

Setelah Anda selesai dan memiliki lebih banyak kata kunci, langkah selanjutnya adalah memfilter kata kunci. Tujuannya adalah untuk menghilangkan kata kunci yang tidak relevan. Misalnya, Piala Dunia saat ini diadakan pada tahun 2018 dan hasilnya masih mengandung kata kunci dari Piala Dunia 2014. Jadi kita perlu menghapus kata kunci tersebut.

Caranya adalah dengan memasukkan item yang tidak relevan ke dalam kotak filter negatif. Dalam hal ini, kami memasukkan kata:

Cara Mencari Kata Kunci Yang Banyak Dicari Di Google

Anda dapat mengulangi metode kata kunci yang sama dengan kata kunci belanja lainnya. Namun belum selesai, Anda perlu melakukan validasi dengan mendapatkan data terkait kata kunci tersebut.

Cara Riset Keyword Youtube Super Gampang Untuk Pemula

Setelah Anda memiliki daftar kata kunci, langkah selanjutnya adalah memvalidasi kata kunci. Metodenya adalah sebagai berikut:

Langkah terakhir adalah menentukan kata kunci yang akan Anda gunakan sebagai kata kunci untuk blog atau toko online Anda.

Kiat: Pelajari cara merancang corong penjualan untuk bisnis Anda dengan cepat dan mudah hanya dengan satu lembar kertas. Di sini Anda akan menemukan 14 video pelatihan perencana saluran.

Setelah Anda berhasil mencari dan menentukan kata kunci Anda, langkah selanjutnya adalah menempatkan kata kunci tersebut di artikel blog atau website Anda. Dengan cara apa? Anda bisa mempraktekkannya dengan membaca artikel berjudul 6 Tempat Terbaik Menambah Kata Kunci Artikel Website.

Cara Riset Keyword Untuk Tembus Halaman Pertama Google

Jadi, mencari dan menentukan kata kunci Google yang paling banyak dicari untuk blog dan toko online sudah selesai. Jika Anda masih kurang puas dengan kata kunci yang Anda dapatkan, Anda dapat mengganti kata kunci utama Anda dengan kata kunci lain.

Memulai karir sebagai penulis konten dan kini dipercaya sebagai spesialis SEO sekaligus editor konten SEO di

Selain SEO, saya memiliki keahlian di bidang lain seperti bisnis dan manajemen, e-marketing, pengembangan situs web dan pembuatan halaman arahan hingga copywriting. Kata kunci yang paling banyak dicari tentunya keyword atau kata kunci yang populer di Google, Bing, Yahoo dan mesin pencari lainnya. Itu tidak lebih dari permintaan dari mesin pencari, yaitu dari orang-orang yang membutuhkan informasi dengan kata kunci atau kata kunci tersebut. Jadi jika kita memberikan informasi atau artikel dengan kata kunci tersebut maka blog kita akan ramai pengunjung dan itu akan meningkatkan traffic blog kita. Seberapa penting keyword atau riset kata kunci untuk mendapatkan kata kunci yang paling banyak dicari orang di Google. Jika kita membuat artikel tanpa memperhatikan keyword atau kata kunci maka blog kita akan sepi pengunjung. Selain itu, mencari kata kunci yang paling banyak dicari akan memperjelas kemana arah blog kita. Kami juga akan menentukan topik blog apa yang akan kami lakukan nanti.

Cara Mencari Kata Kunci Yang Banyak Dicari Di Google

Saat kita memahami pentingnya menemukan keyword atau kata kunci yang paling banyak dicari orang. Jadi apa langkah selanjutnya? Tenang saja, Walls memberikan informasi tentang di mana kita mencari kata kunci atau kata kunci yang paling banyak dicari orang.

Research Keyword: Cara Riset Keyword Dan Tools Riset Terbaik

Sesuai namanya, Google Trends berarti informasi terlaris, paling dicari, dan paling populer di Google. Google Trends menyediakan kata kunci yang paling banyak dicari orang dan bagan pencarian tahunan. Jika Anda menggunakan kata kunci yang diberikan di Google Trends, tidak diragukan lagi blog Anda sangat diminati, banyak pengunjung yang mencari kata kunci yang paling banyak dicari. Tren utama Google lainnya. Google Trends menyediakan kata kunci paling populer dengan topik tertentu. Contohnya kebanyakan di youtube.com yang sedang trending dan lagu terpopuler yang dicari banyak orang. Kunjungi Google Trends untuk menemukan kata kunci yang sedang tren atau relevan dengan topik blog Anda. Berikut ini menunjukkan tren Google.

Menggunakan saran umpan kata juga merupakan salah satu cara untuk mendapatkan kata kunci yang paling banyak dicari. Banyak pebisnis menggunakan saran Wordstream untuk menemukan kata kunci yang relevan dengan iklan yang mereka posting di Google, Bing, Youtube, Bing dan sebagainya. Sehingga pelanggan dapat dengan mudah menemukan iklan mereka. Tetapi kami juga memiliki rekomendasi Wordstream. Ada banyak alat gratis yang tersedia, termasuk alat kata kunci gratis.

Menggunakan alat kata kunci gratis sangat mudah. Buka http://www.wordstream.com/keyword untuk mencobanya secara langsung. Jadi bagaimana cara menggunakannya? Langkah pertama adalah membuka halaman WordStream. Kemudian masukkan kata kunci yang Anda inginkan dalam pencarian dan klik Get Keyword Ideas. Saran kata kunci yang populer kemudian ditampilkan dalam urutan yang paling populer.

Kata kunci di bagian atas menunjukkan kata kunci yang paling banyak dicari orang. Dengan begini kita bisa memilih kata kunci yang nantinya bisa menjadi judul artikel kita.

Cara Riset Hashtag Di Instagram Agar Konten Dilihat Banyak Orang

Perencana Kata Kunci adalah alat yang disediakan oleh Google untuk tujuan periklanan. Perencana Kata Kunci tersedia di Google Adwords. Alat ini adalah alat yang paling banyak digunakan orang untuk menemukan kata kunci yang paling relevan di Google. Dengan Perencana Kata Kunci kami mendapatkan kata kunci dan nilai tinggi atau kualitas pencarian. Menggunakan Keyword Planner sangat mudah. Syaratnya adalah Anda harus memiliki akun Gmail untuk membuka Google Adwords. Perencana Kata Kunci adalah alat yang digunakan kebanyakan orang ketika mereka ingin mendapatkan hasil Google Adsense yang bagus.

Grup iklan dan rencana kata kunci Google yang paling populer akan muncul. Kata kunci muncul di grup iklan, pilih kata kunci yang dipilih dengan memperhatikan rata-rata pencarian dan persaingan. Nilai Penelusuran Rata-Rata Penelusuran adalah jumlah rata-rata penelusuran untuk kata kunci yang tepat berdasarkan periode waktu, lokasi, dan setelan penargetan jaringan penelusuran yang Anda pilih (tidak termasuk setelan bahasa).

Kemudian persaingan, jika Anda memiliki blog dengan peringkat tinggi, coba gunakan kata kunci dengan persaingan tinggi. Namun saya menyarankan Anda untuk memilih tingkat kompetisi yang rendah agar lebih mudah untuk mendapatkan kata kunci yang ditargetkan untuk blog kita. Setelah Anda memilih apa yang Anda butuhkan, gunakan kata kunci ini sebagai ide untuk menulis artikel di blog Anda.

Cara Mencari Kata Kunci Yang Banyak Dicari Di Google

Keyword Shitter adalah tool gratis yang bisa kita gunakan untuk mencari saran keyword untuk blog kita. Kelebihan dari Keyshitter adalah tool ini menawarkan banyak sekali variasi kata kunci, sehingga Anda memiliki banyak kata kunci dan kemudian Anda dapat memilih beberapa kata kunci atau kata kunci yang Anda inginkan berdasarkan tema Anda. Pergi ke keywordshitter.com.

Cara Efektif Dan Efisien Mencari

Cara menggunakan alat ini adalah dengan memasukkan kata kunci Anda di kolom besar. Lihat contoh di atas. Kemudian klik Kata Kunci Sialan!. Akan muncul banyak saran kata kunci, lalu klik Stop.

Ubersuggest memiliki prinsip yang sama dengan alat lainnya. Ubersuggest menawarkan banyak variasi kata kunci berdasarkan kata kunci yang kami targetkan. Namun manfaat alat ini adalah menyediakan kata kunci dengan cara yang unik.

Misal kita punya kata kunci “popular keyword”, maka muncul beberapa saran kata kunci yang ditambahkan pada kata yang dikelompokkan dengan huruf awal, misalnya “popular keyword + d”, lalu “popular keyword in Google”. Berikut adalah beberapa contoh hasil pencarian untuk “kata kunci populer”.

Kata kunci populer kata kunci populer kata kunci populer pencarian google dengan kata kunci populer kata kunci teratas cara menemukan kata kunci populer kata kunci populer + kata kunci populer kata kunci populer pencarian google kata kunci populer kata kunci teratas cara menemukan kata kunci populer kata kunci populer + c cara menemukan kata kunci populer kata kunci populer + d paling kata kunci populer Google adalah keywordtool.io. Buka http://ubersuggest.org/. Kemudian masukkan kata kunci Anda di kolom atas dan kemudian pilih target yang Anda inginkan. Kemudian isi kode captcha lalu klik tombol Recommend. Ini kemudian akan menampilkan saran untuk kata kunci yang Anda targetkan.

Mengapa Diperlukan Riset Kata Kunci Bagi Konten?

Banyak situs populer memiliki plugin posting populer di sidebar blog mereka. Mari kita lihat artikel mana yang paling populer di blog. Lalu pilih

Kata yang paling banyak dicari di google, cara mencari kata kunci yang paling banyak dicari, mencari kata kunci yang banyak dicari, cara mengetahui kata kunci yang paling banyak dicari, cara mencari keyword yang paling banyak dicari, cara mencari keyword yang banyak dicari, kata kunci yang paling banyak dicari di google, kata kunci yang banyak dicari di youtube, kata kunci paling banyak dicari di youtube, cara mencari keyword yang banyak dicari di youtube, kata kunci paling banyak dicari di google, mencari keyword yang banyak dicari